Cara Buka Mata Batin



3 Cara Membuka Mata Batin Doc Document

Depan

Ilmu Mata Batin meningkatkan ketenangan batin, kepekaan dan kecerdasan spiritual yang akan membantu Anda membuat keputusan tepat dalam segala hal. 

IlmuMataBatin.Com

Pusat Belajar Ilmu Mata Batin

Apa itu Ilmu Mata Batin?

Ilmu Mata Batin adalah suatu ilmu spiritual yang apabila diamalkan maka seseorang akan memiliki kemampuan untuk membaca dan memahami isi hati serta pikiran orang lain, melihat dan berkomunikasi dengan makhluk gaib, melakukan penerawangan, memprediksi masa depan dan memahami isyarat dari Tuhan Yang Maha Kuasa.  Ilmu Mata Batin akan membuka indra keenam dan penglihatan mata batin seseorang, sehingga bukan tidak mungkin si pengamal akan mampu mengetahui sesuatu yang belum terjadi, bersahabat dengan makhluk tak kasat mata atau bahkan mempengaruhi orang-orang di sekelilingnya.

Dengan kemampuan-kemampuan tersebut, pengamal Ilmu Mata Batin akan memperoleh begitu banyak kemudahan dalam meraih kesuksesan dan kemuliaan hidup, menyelesaikan beragam persoalan yang dihadapi serta mewujudkan segala cita-cita atau keinginan yang mungkin dimiliki. Tidak hanya bermanfaat bagi si pengamal saja, Ilmu Mata Batin juga dapat diamalkan bagi kepentingan masyarakat luas. Sebab dengan indra keenam dan penglihatan mata batin yang terbuka, Anda akan mempunyai perpanjangan tangan untuk memberikan pertolongan bagi mereka yang membutuhkan dan kesempatan besar untuk membantu sesama di jalan kebaikan.

Salah satu kesaksian pengamal Ilmu Mata Batin

*Tujuh Pengalaman Mata Batin

Assalamulaikum Pak Kang Masrukhan..

Saya Fitria Rahmah (FiFi) dari Kota Banjarmasin Kalimantan Selatan, ingin sharing, ingin berbagi cerita atau pengalaman. Karena Ilmu Laduni ada untuk mengembangkan mata batin dan kebetulan saya juga mengamalkan Ilmu Mata Batin dari ilmumatabatin.com. Jadi izinkan saya berbagi pengalaman dan cerita tentang hal-hal yang berhubungan dengan mata batin yang mungkin bisa dibagi kepada teman-teman semua di web ilmumatabatin.com.

Sejak saya memakai Tasbih Karomah, Kalung Ayat Kursi dari Pak Ustadz dan serta mempelajari Ilmu Laduni. Entah mengapa kehidupan saya yang dulu penuh kemurungan, hati batin yang menyiksa. Alhamdulillah sekarang terobati, hidup terasa bahagia dan berwarna, itu semua tidak lepas dari ridho, berkah Allah SWT dan doa dari Pak Kang Masrukhan. Terima kasih.

*Cerita 1 → Melihat Bayangan Bening

Waktu itu saya mau tidur berdua dengan adik di kamar adik saya. Waktu itu suasana kamar dalam keadaan redup. Dan kami tidur memakai kelambu. Cahaya lampu yang di dapat ke kamar adalah dari dapur. Karena letak kamar dan dapur berseberangan. Waktu itu saya tidak bisa tidur. Entah mengapa sadar atau tidak dari jarak 3 meter saya melihat ada bayangan. Saya kira itu cuma pantulan cahaya dari dapur. Tapi kok bayangan itu makin mendekat kepada saya. Saya melihat bayangan bening masuk ke dalam kelambu, saya pun jadi takut. Saya coba membaca ayat kursi dll. Tapi bayangan itu tidak mau pergi juga. Trus saya tidak sadar lagi dan tertidur.

*Cerita 2 → Melihat Bayangan Bening (Season II)

Pada waktu saya uring-uringan dan malas-malasan di tempat tidur kamar saya. Letak kamar saya adalah di lantai atas. Entah mengapa saya melihat bayangan bening lagi. Dia mencoba mendekati saya lagi karena saya bingung jadi saya pergi dari kamar. Setelah kejadian itu saya sms Pak Kang Masrukhan. Kata beliau : “Tidak apa-apa, mungkin bayangan bening itu tidak jahat, mungkin juga itu khodam, mungkin juga malaikat.”

Pernah saya mencoba untuk berkomunikasi dengan bayangan tersebut dengan pikiran mata batin. Hasilnya yang saya dapat adalah ternyata bayangan bening itu adalah sesosok makluk gaib perempuan cantik yang berkerudung putih bersih. Usianya mungkin rata-rata sekitar 20 tahun. Alhamdulillah dia sering membantu saya kalo saya tertidur dan membangunkan saya untuk sholat. Pernah juga saya berdoa dan dia mengaminkan. Tapi dia kadang muncul kadang tidak.

Cerita 3 → Melihat Makluk Gaib yang Bersarang Dalam Tubuh Seseorang

Waktu itu saya bertemu dengan saudara saya dari Kota Sungai Danau namanya Lia. Dia ke kota saya untuk membantu mamanya berobat. Mamanya mengalami stroke. Waktu saya bertemu dengannya entah mengapa mata batin saya kok mengatakan kalau di dalam tubuhnya itu ada aura gelap. Yang mengakibatkan dia banyak masalah dan kesehatannya terganggu. Trus malamnya saya coba menggunakan pikiran mata batin saya agar bisa masuk dalam pikirannya. Alhamdulillah Allah membantu saya, yang saya lihat ada makluk gaib berjubah hitam dengan wajah merah menyala. Makhluk itu tahu kalau saya ingin membantu Lia dengan membuang makluk jahat itu. Jadi makhluk jahat itu melakukan hal yang membuat orang-orang yg berhubungan dengan Lia baik itu keluarganya atau temannya menjadi sakit. Alhamdulillah atas berkah dari Allah dan Ilmu Mata Batin saya tidak mengalami sakit apapun. Trus saya rekomendasikan Lia untuk konsultasi dengan Pak Kang Masrukhan. Alhamdullilah sekarang Lia menjadi orang yang lebih baik. 

*Cerita 4 → Melihat Makhluk Gaib

Dengan berkah dari Allah dan berkah Ilmu Mata Batin, kadang-kadang saya melihat makluk gaib seperti jin muslim, makhluk berjubah hitam, makhluk gaib penunggu rumah, kuntilanak dan makhluk-makhluk gaib yang lainnya. Biarpun saya bisa melihat semua makhluk gaib tersebut tapi dalam diri saya, Alhamdulillah saya tidak merasa takut sekalipun. Karena menurut saya, asalkan  semua makhluk gaib tidak menggangu saya, saya pun tidak akan mengganggu keberadaan mereka.

*Cerita 5 → Mengetahui Kecelakan Dengan Mata Batin

Waktu itu saya ingin menjemput ibu saya di kantor, di tengah perjalanan entah mengapa mata batin saya mengatakan kalau beberapa kilometer lagi akan ada kecelakaan beruntun. Dan saya diharuskan untuk berhati-hati, tidak terlalu laju dalam bermotor. Jadi saya pelan-pelan saja. Entah mengapa tidak lama beberapa menit kemudian ada mobil yang laju dan ogel-ogelan dalam berkendara. Trus 'prak' motor disebelahnya ikut terserempet dan jatuh. Motornya hancur. Padahal jarak antara TKP dan saya hanya 3 meter. Alhamdulilah saya tidak terjadi apa-apa. Itu berkah dari Ilmu Mata Batin.

*Cerita 6 → Mengatasi Kemacetan Dengan Mata Batin

Di kota saya sekarang sedang dibangun untuk jalan fly over. Jadi ada jalan-jalan tertentu yang diharuskan untuk ditutup guna memperlancar pembangunan tersebut. Waktu itu saya berangkat dari rumah, saya tidak tahu kalau jalan itu ditutup. Tapi entah mengapa mata batin saya mengatakan kalau ada jalan kecil yang masuk gang bisa dilalui. Padahal saya tidak pernah masuk jalan tersebut. Jadi saya ikuti saja mata batin saya. Alhamdulillah saya tidak terkena kemacetan dan bisa sampai di tujuan.

*Cerita 7 → Terhindar Dari Penipuan

Waktu itu saya ditawarkan pekerjaan oleh teman saya untuk berinvestasi dengan hasil yang lumayan besar. Entah mengapa mata batin saya mengatakan kalau teman saya ini berbohong dan penipu. Jadi saya tolak dengan berbagai alasan. Trus beberapa bulan kemudian ada tersirat kabar kalau ada orang lain juga yang kena tipu olehnya. Jadi Alhamdulillah berkah Ilmu Mata Batin saya terhindar dari penipuan.

Fitria R - Banjarmasin

Sebagai bagian dari ilmu hikmah tingkat tinggi, tidak semua orang dapat memiliki Ilmu Mata Batin apalagi menularkan atau mengajarkannya kepada orang lain. Mengingat manfaat dan keberkahannya yang begitu banyak, pembelajaran Ilmu Mata Batin tidak bisa dilakukan secara sembarangan. Oleh karena itu diperlukan niat yang tulus dan bimbingan dari guru yang berkompeten serta berpengalaman agar Ilmu Mata Batin dapat Anda kuasai dengan sempurna. Melalui situs www.ilmumatabatin.com, Anda akan mempelajari Ilmu Mata Batin di bawah bimbingan langsung Kang Masrukhan, pendiri sekaligus pimpinan Asosiasi Parapsikologi Nusantara yang kemampuan serta pengalamannya sebagai guru ilmu hikmah tidak perlu diragukan lagi. Asosiasi Parapsikologi Nusantara (APN) sendiri merupakan sebuah institusi non-formal yang mengkaji beragam fenomena spiritual serta supranatural dari sudut pandang tradisional dan modern. Lebih lanjut mengenai Asosiasi Parapsikologi Nusantara (APN) dapat Anda lihat di parapsikologi.com

Sedikit berbeda dari pembelajaran Ilmu Hikmah atau ilmu spiritual yang mungkin pernah Anda temukan di tempat lain, pembelajaran Ilmu Mata Batin memiliki sederet keunggulan dan kelebihan berikut ini:

  • Dapat diperoleh dari jarak jauh tanpa harus bertemu langsung dengan Kang Masrukhan, sehingga Anda tidak perlu meninggalkan kegiatan/ aktivitas sehari-hari
  • Ilmu Mata Batin tidak bertentangan dengan keyakinan atau ajaran agama manapun
  • Tidak mempersyaratkan ritual berat. Ilmu Mata Batin dapat diamalkan dengan cukup mudah, sesuai panduan yang telah kami susun secara jelas
  • Tidak memiliki efek samping atau pantangan apapun sehingga aman untuk dipraktekkan
  • Ilmu Mata Batin telah kami kemas secara modern dan praktis tanpa meninggalkan unsur spiritual tradisionalnya
  • Anda akan mendapatkan Sertifikat Ilmu Mata Batin dari Asosiasi Parapsikologi Nusantara
  • Anda akan dibimbing oleh guru yang ahli dan berpengalaman
  • Untuk setiap pemesanan Ilmu Mata Batin, Anda akan mendapatkan Pendulum Energi sebagai media deteksi gaib
  • Anda dapat berkonsultasi secara langsung dengan Kang Masrukhan melalui telepon, sms, email maupun WhatsApp. Lebih lanjut mengenai konsultasi ini dapat Anda baca di halaman Tentang Kami
  • Dalam pembelajaran Ilmu Mata Batin, Anda akan diajarkan cara pengolahan mata batin, tenaga dalam versi mata batin dan tes untuk menentukan keberhasilan amalan Anda
  • Dalam urusan administrasi, Anda akan dilayani oleh Call Center kami secara profesional
  • Ilmu Mata Batin dapat diturunkan atau diajarkan kepada orang lain
  • Alamat kantor dan bukti legalitas kami sangat jelas. Untuk menghindari tindak penipuan dari oknum-oknum tertentu, pastikan adanya alamat dan bukti legalitas yang dapat dipertanggungjawabkan agar Anda tidak salah langkah dalam mempelajari Ilmu Mata Batin. Adanya alamat yang lengkap juga memungkinkan Anda untuk datang dan berkonsultasi secara langsung ke kantor kami di Kudus, Jawa Tengah.

*Manfaat Ilmu Mata Batin

Sebagian dari Anda barangkali telah mengetahui bahwa Kang Masrukhan sudah cukup lama mengajarkan Ilmu Mata Batin melalui situs kami yang lain, yaitu ilmuhikmah(dot)com. Di bawah bimbingan beliau, ratusan bahkan ribuan murid telah mengaku puas dengan hasil yang mereka capai. Sebuah catatan yang tidak mengherankan, mengingat Ilmu Mata Batin memiliki begitu banyak manfaat seperti yang dapat kami sebutkan di bawah ini:

  • Mampu mengerti isi hati dan membaca pikiran orang lain. Dengan demikian, Anda akan dapat menilai tingkat kejujuran dan ketulusan seseorang.
  • Mampu melihat alam gaib seisinya, bahkan berkomunikasi dan bersahabat dengan bangsa halus yang Anda temui di sana.
  • Mampu menangkap dan memahami isyarat Tuhan, kemudian menerapkannya sebagai pegangan dalam menjalani kehidupan sehari-hari.
  • Mampu melakukan penerawangan atau memprediksi masa depan, baik masa depan Anda sendiri maupun masa depan orang lain di sekeliling Anda.
  • Ilmu Mata Batin akan membuka indra keenam Anda guna memunculkan kepekaan lebih terhadap apa yang terjadi di sekitar Anda dan memudahkan Anda dalam membuat segala keputusan.

 Manfaat-manfaat tersebut hanyalah sekedar rangkuman atau ringkasan dari keseluruhan manfaat yang dapat Anda baca selengkapnya di halaman Manfaat. Mungkinkah seorang pengamal mendapatkan manfaat lain diluar manfaat-manfaat yang telah kami sebutkan? Mungkin saja. Sebab sebagaimana sesuatu yang tidak kasat mata itu sulit dijabarkan dengan kata-kata, maka pada dasarnya manfaat Ilmu Mata Batin adalah tidak terhingga. Sehingga dalam mengamalkan Ilmu Mata Batin, pengalaman satu orang bisa jadi berbeda dengan pengalaman orang lain, tergantung perjalanan hidup yang dilalui oleh masing-masing orang tersebut.

Jika Anda ingin memaksimalkan manfaat Ilmu Mata Batin, sebenarnya ada satu cara mudah yang dapat Anda tempuh. Yaitu dengan menata niat setulus mungkin dan mengikhlaskan sebagian dari apa yang Anda miliki untuk dibagikan kepada mereka yang membutuhkan. Ilmu Mata Batin seyogyanya Anda gunakan hanya untuk tujuan kebaikan, sedangkan kemauan untuk berbagi dengan sesama bisa dijadikan usaha untuk memurnikan niat dan tujuan tersebut. Atas seizin Tuhan dan dengan didasari niat yang benar, Ilmu Mata Batin akan membawa keberkahan luar  biasa di semua bidang kehidupan Anda, mulai dari pendidikan, keuangan, jodoh, kesehatan, karir hingga kesejahteraan dan perencanaan masa depan yang lebih baik.

Siapa yang Boleh Mengamalkan Ilmu Mata Batin?

Siapapun yang telah berusia dewasa boleh mengamalkan Ilmu Mata Batin. Sekalipun Ilmu Mata Batin terlahir dan berkembang dari ajaran agama Islam, siapapun Anda dan apapun latar belakang keyakinan Anda dapat ikut mengamalkan Ilmu Mata Batin tanpa terkecuali. Sebab pada dasarnya Islam merupakan rahmatan lil alamin, yang artinya adalah ‘rahmat bagi semesta alam’. Karena itu segala sesuatu yang dibawa oleh agama Islam layak diamalkan bagi kepentingan seluruh makhluk Tuhan, bukan bagi pemeluk agama Islam semata.

*Apa perbedaan antara Ilmu Mata Batin dari ilmumatabatin dengan Ilmu Mata Batin dari ilmuhikmah?

Sama-sama diajarkan oleh Kang Masrukhan, Ilmu Mata Batin dari www.ilmumatabatin.com merupakan tingkatan lebih lanjut dari pendahulunya, Ilmu Mata Batin yang dapat Anda temukan di ilmuhikmah(dot)com dengan kode H102. Amalan yang berbeda tentunya akan membawa nilai keberkahan yang berbeda pula, sehingga secara kasar dapat dikatakan bahwa Ilmu Mata Batin dari situs ini memiliki tingkatan lebih tinggi dibandingkan dengan Ilmu Mata Batin yang telah banyak dikenal orang sebelumnya.

Adakah Pantangan Bagi Pengamal Ilmu Mata Batin?

Tidak ada. Selama Anda memiliki niat yang baik dan tulus dalam mengamalkan Ilmu Mata Batin, tidak ada satupun pantangan yang perlu Anda khawatirkan.

Adakah Efek Samping yang Merugikan Bagi Pengamal Ilmu Mata Batin?

Juga tidak ada. Ilmu Mata Batin tidak membawa efek samping apapun bagi pengamalnya, sebab amalan yang satu ini bukanlah sejenis ilmu yang melibatkan campur tangan khodam/jin. Dengan demikian Ilmu Mata Batin sangat aman untuk dijalankan.

Bisakah Ilmu Mata Batin Diwariskan Kepada Orang Lain?

Bisa. Selama orang tersebut bersedia mewarisi Ilmu Mata Batin dari Anda, maka ilmu ini dapat diwariskan kepada siapapun yang membutuhkan dan mau mengamalkannya. Entah itu anak, cucu, istri, kerabat maupun anggota keluarga yang lain.

Berapa Lama Manfaat Ilmu Mata Batin Akan Bertahan?

Insyaallah selamanya. Bahkan setelah Anda tidak lagi mengamalkannya sekalipun, manfaat-manfaat tersebut akan tetap bertahan dan menyatu dengan diri Anda. Sepeninggal Anda nanti, manfaat-manfaat Ilmu Mata Batin masih dapat dinikmati oleh anak-cucu Anda dengan cara diwariskan seperti yang telah kami sampaikan pada jawaban untuk pertanyaan sebelumnya.

Apakah Ilmu Mata Batin Mengandung Khodam/  Jin?

Tidak. Alasan kenapa Ilmu Mata Batin bebas dari segala macam pantangan dan efek samping adalah karena tidak adanya campur tangan apapun dari kaum tak kasat mata baik sebagai sumber maupun perantaranya.

Jika Saya Memesan Paket Ilmu Mata Batin, Apa yang Akan Saya Dapatkan?

Setiap paket Ilmu Mata Batin berisi Panduan Ilmu Mata Batin tertulis dan garam berkah. Panduan tertulis tersebut akan menerangkan tata cara pengamalan Ilmu Mata Batin beserta tirakatnya, sedangkan garam berkah merupakan garam yang telah didoakan dan berfungsi sebagai media penurunan ilmu jarak jauh.

Mempelajari Ilmu Mata Batin

Ilmu Mata Batin merupakan salah satu ilmu spiritual yang keberadaannya tidak terlepas dari keinginan manusia untuk mendekatkan diri kepada Sang Pencipta. Namun disamping posisinya sebagai sarana meningkatkan kualitas iman, Ilmu Mata Batin juga menjanjikan keberkahan yang tidak sedikit dan kemudahan dalam segala hajat. Karena alasan inilah Ilmu Mata Batin terus dipraktekkan dan dilestarikan dari jaman ke jaman.

Melalui situs www.ilmumatabatin.com ini Kang Masrukhan berniat untuk ikut ambil bagian dalam upaya pelestarian Ilmu Mata Batin sebagai salah satu warisan spiritual dari leluhur yang patut dipertahankan dan diteruskan kepada generasi selanjutnya. Bagi beliau, Ilmu Mata Batin bukan sekedar warisan nenek moyang, tetapi juga titipan anak-cucu kita dan anugerah Tuhan yang manfaatnya perlu dibagi kepada sesama. Itulah sebabnya beliau mengusahakan sedemikian rupa agar Ilmu Mata Batin dapat dipelajari dan diamalkan oleh seluruh kalangan tanpa menganakemaskan satu kaum dan menganaktirikan kaum yang lain. Hasilnya, Ilmu Mata Batin merupakan ilmu spiritual yang dapat dipelajari oleh siapapun tanpa batasan jenis kelamin, agama maupun latar belakang kesukuan pengamalnya.

Menyambung keluwesan pembelajaran Ilmu Mata Batin dari Kang Masrukhan, Anda juga tidak perlu mengkhawatirkan adanya pantangan atau efek samping apapun yang bakal memberatkan langkah Anda dalam mengarungi hidup ke depannya nanti. Tidak ada yang namanya susah jodoh, tidak ada juga yang namanya seret rezeki. Terlebih lagi Anda akan mempelajari ilmu spiritual ini di bawah bimbingan seorang guru berkompeten dan berpengalaman yang ajarannya dapat Anda ikuti dengan mudah tanpa berbelit-belit dan tanpa tirakat berat yang sulit dan rumit.

Selain amalannya yang jauh dari kata membingungkan, kelebihan Ilmu Mata Batin juga terletak pada kemasannya yang modern dan praktis. Sehingga Anda bisa mempelajarinya dari jarak jauh tanpa harus mengorbankan aktivitas atau jadwal sehari-hari Anda. Pembelajaran jarak jauh ini sengaja dirancang demi menjembatani keinginan orang-orang yang sebenarnya sangat tertarik untuk memiliki Ilmu Mata Batin, namun tidak bisa meluangkan waktu yang demikian panjang untuk berguru dan bertirakat.

Kemudian sebagai bukti pembelajaran Ilmu Mata Batin, Anda akan mendapatkan sertifikat resmi dari Asosiasi Parapsikologi Nusantara yang ditandatangani oleh Kang Masrukhan sendiri. Bonus berupa Pendulum Energi juga akan kami kirim ke alamat Anda bersama paket Ilmu Mata Batin yang Anda pesan. Pendulum Energi sendiri merupakan sebuah sarana untuk mendeteksi keberadaan energi yang keterangan lengkapnya dapat Anda baca di situs blog masrukhan(dot)com

Ilmu Mata Batin tidak ubahnya seperti permata yang dapat Anda wariskan kepada anak-cucu Anda. Namun berbeda dengan batu permata yang hanya dapat diwariskan wujud fisik dan nilai materialnya semata, Ilmu Mata Batin beserta keseluruhan manfaatnya merupakan harta yang nilainya tidak akan berkurang dan tidak akan hilang sampai ke ujung jaman. Hal ini sejalan dengan salah satu harapan utama kami agar ada lebih banyak orang yang dapat memetik hikmah dan memanen keberkahan yang tidak akan pernah surut dimakan usia.

Doa kami, semoga keberadaan Ilmu Mata Batin dapat menjadi anugerah tersendiri bagi para pengamal Ilmu Mata Batin pada khususnya dan masyarakat luas pada umumnya. Amin.

KLIK DI SINI - MANFAAT ILMU MATA BATIN 

Kang Marukhan Tampil di Acara Bukan Empat Mata TRANS7

selengkapnya dapat Anda saksikan disini >>

Gallery Cara Buka Mata Batin

Tips Membuka Mata Batin Yang Disarankan By

Cara Membuka Mata Ketiga Cakra Ajna Mata Batin Atau Indera

Cara Membuka Mata Batin Untuk Memiliki Kemampuan Sakti

Langkah Cara Membuka Mata Batin Secara Cepat

Tata Cara Niat Doa Membuka Mata Batin Lengkap For Android

Cara Membuka Mata Batin Sendiri Dan Bahayanya Jika Mata

Cara Membuka Mata Batin Dengan Meditasi Menggunakan Kalung Aura

Mata Batin App Ranking And Store Data App Annie

Cara Membuka Dan Menutup Mata Batin

Ilmu Mata Batin Cara Membuka Mata Batin Indra Ke Enam

Cara Membuka Mata Batin Bekal Ilmu Sakti Menembus Alam

Cara Membuka Mata Batin Tanpa Puasa Sangat Instan Dan Tidak

Beberapa Aneka Cara Membuka Mata Batin Yang Bisa Anda

Cara Membuka Mata Batin Lengkap Dan Terbaru 1 0 Apk

Cara Membuka Mata Batin By Restu Bunda Books Reference

Cara Membuka Mata Batin Tanpa Puasa Dengan Cara Simpel Dan Mudah

Cara Membuka Mata Batin For Android Apk Download

Cara Membuka Mata Batin Menurut Islam Dengan Cepat Dan Mudah

Doa Membuka Mata Batin Tanpa Puasa Mudah Dilakukan


0 Response to "Cara Buka Mata Batin"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel