Gambar Iklan Layanan Masyarakat



Lomba Iklan Layanan Masyarakat Tingkat Nasional 2017 Di Ipb

27 Contoh Gambar dan Teks Iklan Layanan Masyarakat yang Menarik dari Seluruh Dunia

Contoh Teks dan Gambar Iklan Layanan Masyarakat yang Menarik –  Iklan merupakan sebuah alat untuk mempromosikan suatu media, jasa, barang, ide, atau sejenisnya kepada khalayak ramai atau masyarakat. Dimana iklan ini untuk memancing masyarakat untuk melakukan sesuatu sesuai dengan ajakan yang ada pada iklan tersebut.

Iklan layanan masyarakat sendiri merupakan sebuah seruan, ajakan, atau pemberitahuan kepada masyarakat agar mereka bisa melakukan sesuatu sesuai dengan apa yang dicanangkan pada iklan tersebut. Biasanya yang membuat iklan ini adalah Pemerintah atau suatu Organisasi Kemasyarakatan yang turut serta dalam pembenahan kehidupan masyarakat menuju kehidupan yang lebih baik.

Nah, berikut ini merupakan contoh-contoh iklan tentang layanan masyarakat yang menarik dari berbagai penjuru dunia. Baik itu iklan tentang kesehatan, pendidikan, lingkungan, dan lain-lain yang saya rangkum dalam satu artikel dibawah.

Kamu juga bisa mencontoh dan memodifikasinya sesuai kreatifitas iklan-iklan tersebut untuk menjadi sumber iklan layanan masyarakat lain yang berguna dalam meningkatkan taraf hidup masyarakat Indonesia tercinta kita ini.

Ayo kita lihat selengkapnya di bawah ini.

Contoh Teks dan Gambar Iklan Layanan Masyarakat tentang Kesehatan

Contoh iklan berikut merupakan iklan yang berisi ajakan kepada masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan mereka baik itu dari cara mereka memproduksi dan menghasilkan makanan sampai mengkonsumsinya.

imgrum.net

Contoh iklan layanan masyarakat diatas merupakan salah satu contoh yang mengkampanyekan tentang betapa berbahayanya minuman berkarbonasi. Dimana di dalam minuman bersoda ini mengandung setidaknya sampai 22 kali lipat gula dalam minuman secara normal.

Seperti yang telah dijelaskan pada teks iklan yang ada pada gambar “You Wouldn’t Eat 22 Packs of Sugar. Why Are You Drinking Them?”. Gula jika dikonsumsi berlebihan menyebabkan kemungkinan penyakit Diabetes lebih cepat terjadi. Itulah kenapa meminum minuman berkarbonasi menjadi lebih berbahaya karena kesetaraan kandungan gulanya yang begitu tinggi.

imgrum.net
imgrum.net

Contoh Teks dan Gambar Iklan Layanan Masyarakat tentang Bahaya Merokok

Berikut ini merupakan contoh iklan layanan masyarakat tentang begitu tingginya bahaya merokok. Baik itu bahaya terhadap pemakai dan pengguna rokok tersebut ataupun orang yang pasif di sekitarnya tetapi ikut terlibat untuk menghisap asap yang keluar dari rokok.

imgrum.net

Contoh iklan diatas merupakan salah satu contoh iklan untuk memperingati orang atau masyarakat tentang bahaya merokok. Dimana di dalam tulisannya “How long can you live” yang menyatakan bahwa merokok dapat mengikis umur kita secara perlahan tanpa kita sadari.

Contoh Teks dan Gambar Iklan Layanan Masyarakat tentang Pendidikan

Di bawah ini merupakan beberapa contoh poster iklan layanan masyarakat tentang begitu pentingnya pendidikan dan ilmu pengetahuan. Baik itu bagi seorang balita dan atau sampai orang tua sekalipun akan selalu membutuhkan pendidikan dan ilmu pengetahuan agar hati, jiwa, dan tubuh mereka tetap hidup.

Contoh Teks dan Gambar Iklan Layanan Masyarakat tentang Global Warming

Berikut merupakan beberapa contoh teks dan gambar iklan layanan masyarakat yang membahas tentang sangat pentingnya Bumi ini untuk dijauhkan dari polusi dan dalam upaya mereka menjaga lingkungan dari terjadinya efek Global Warming.

Contoh Teks dan Gambar Iklan Layanan Masyarakat tentang Lalu Lintas

Contoh teks dan gambar iklan berikut ini adalah sebuah contoh layanan masyarakat tentang pentingnya menjaga keamanan dalam berkendara. Mengingatkan kita bahwa masih ada orang-orang yang kita sayangi yang selalu menunggu kita di rumah saat kita berada di dalam perjalanan.

www.pixabay.com

Ini adalah iklan layanan masyarakat yang mengajak kita agar tidak mengemudi di saat sedang mengantuk.

Untuk teks iklan yang disampaikan pada iklan ini adalah “Sleepiness Is Stronger Than You” yang menyatakan bahwa rasa mengantuk akan sulit ditahan oleh kita terutama disaat mengemudi. Maka dari itulah betapa pentingnya berhenti dan tidur sebentar dikala kita mengantuk di dalam perjalanan kita agar keselamatan berkendara tetap terjaga.

www.pixabay.com

Contoh Iklan yang diatas merupakan contoh iklan yang digabung dengan kecanggihan teknologi dimana ada fasilitas untuk mengetahui kecepatan kita dalam berkendara.

Teks iklan yang tertulis pada papan Iklan tersebut adalah “Slower Is Better” yang menyatakan bahwa tidak perlu kita mengemudi dengan cepat karena lambat pun bisa sampai. Dalam teks iklan ini lebih menekankan bahwa kita harus hati-hati dalam berkendara dan tidak boleh terburu-buru.

www.pixabay.com

Ini adalah iklan layanan kesehatan yang menyatakan bahwa betapa pentingnya sabuk pengaman. Dalam contoh teks iklannya telah dijelaskan tentang “Buckle Up. Stay Alive” yang menyatakan bahwa kita harus selalu siap siaga dengan memakai sabuk pengaman disaat mengemudi. Ini untuk menjaga agar kita tetap terjaga dan selamat pada saat berkendara di perjalanan.

www.pixabay.com

Nah, ini adalah contoh iklan yang sangat menarik menurut saya dimana pada bagian tengah iklan dibuat rusak untuk menciptakan kesan dimensi. Dan iklan seperti ini akan lebih mudah menarik masyarakat baik itu dalam melihatnya atau dalam memancing masyarakat untuk ikut melestarikannya.

Dalam teks iklan yang terlihat pada contoh iklan diatas tertulis tentang “Tailgating, Isn’t Worth It” yang mempunyai arti bahwa “Janganlah kamu berkendara terlalu dekat  di belakang kendaraan lain. Karena itu merupakan cara berkendara yang buruk.”. Menekankan bahwa menjaga keselamatan dengan tetap menjaga jarak dengan kendaraan lain adalah sangat penting agar tetap selamat sampai tujuan.

www.pixabay.com
www.pixabay.com

Contoh Teks dan Gambar Iklan Layanan Masyarakat tentang Hemat Energi

Berikut ini merupakan beberapa contoh gambar dan teks iklan layanan masyarakat tentang betapa pentingnya kita dalam upaya menghemat sumber energi. Sumber energi yang tersebar di Bumi ini memang jumlahnya terbatas, itulah kenapa kita harus selalu mengkampanyekan tentang menjaga Bumi ini dari kelangkaan sumber energi.

Itulah beberapa contoh iklan tentang layanan masyarakat yang bisa saya ulas dan saya sajikan untuk kamu yang selalu setia mengunjungi blog ini. Semoga menjadi sebuah contoh untuk kamu dalam membuat contoh iklan layanan masyarakat lain untuk membangun tingkat kehidupan dan kesadaran masyarakat. Oh ya jangan lupa untuk subscribe ya untuk mendapatkan info terbaru dari kami.

Sekian sampai disini, semoga artikel tentang contoh iklan layanan masyarakat bentuk teks dan gambar diatas bisa bermanfaat untuk kamu dan masyarakat lain.

Gallery Gambar Iklan Layanan Masyarakat

27 Contoh Gambar Dan Teks Iklan Layanan Masyarakat Yang

Dilan Adalah Iklan Layanan Masyarakat Tahun 2018 Tirto Id

Iklan Layanan Masyarakat Syarat Lulus Smk Multimedia

17 Contoh Iklan Layanan Masyarakat Yang Unik Menarik Efektif

Iklan Layanan Masyarakat Pengertian Beserta Contoh Dan

Lomba Video Iklan Layanan Masyarakat Trans7 Club Berhadiah

Lomba Poster Dan Iklan Layanan Masyarakat Sextion Health

20 Contoh Iklan Layanan Masyarakat Pengertian Dan Fungsinya

Bab 4 Konsep Desain Iklan Layanan Masyarakat Ilm Atau

Storyboard Iklan Layanan Masyarakat Storyboard

Menjalankan Poster Iklan Layanan Masyarakat Fitness

Pembuatan Iklan Layanan Masyarakat Poster

Panduan Aplikatif Dan Solusi Adobe Flash Cs6 Untuk Membuat

Iklan Layanan Masyarakat Archives Lampung Net

23 Contoh Iklan Layanan Masyarakat Paling Inspiratif

Jual Iklan Layanan Masyarakat Kota Surakarta Toko Ananda21 Tokopedia

Melindungi Latar Belakang Iklan Layanan Masyarakat Bumi

Iklan Layanan Masyarakat Rokok

Apa Itu Iklan Layanan Masyarakat Dan Contohnya

Iklan Layanan Masyarakat

Penebangan Hutan Secara Liar Iklan Layanan Masyarakat

17 Contoh Iklan Layanan Masyarakat Yang Unik Menarik Efektif

17 Contoh Iklan Layanan Masyarakat Yang Unik Menarik Efektif

Berikut Juara Lomba Video Iklan Layanan Masyarakat Satlantas

Pengertian Dan Fungsi Iklan Layanan Masyarakat Solusi Printing

Majalah Ict Siaran Iklan Layanan Masyarakat Tidak Boleh

Pengertian Dan Fungsi Iklan Layanan Masyarakat Solusi Printing


0 Response to "Gambar Iklan Layanan Masyarakat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel