Puisi Berantai 3 Orang



10 Kumpulan Puisi Berantai Lucu Yang Dimainkan 3 Sampai 6

Puisi Berantai Antara ; Pecinta, Pejuang Dan Penjual Telur

Silahkanlog in ataudaftarUntuk menyukai postingan.
Puisi

ANTARA PECINTA, PEJUANG DAN PENJUAL TELUR

Pecinta : Saya akan membacakan puisi berjudul “BUNGA HATIKU BUNGA HATIMU” untuk gadisku yang manis. Pejuang : Aku akan membacakan puisi perjuangan berjudul “LEBIH BAIK MERDEKA DARI PADA TIDAK MERDEKA”. Penjual Telur : Dan saya akan membacakan puisi nasib penjual telur berjudul “AKU PENJUAL TELUR” buat adikku yang suka makan telur.

Pecinta : Saat bulan purnama menerangi alam Kau datang padaku sambil tersenyum manja Ku lihat samar-samar wajahmu tertimpa cahaya rembulan Begitu cantiknya bagaikan ……………………… Pejuang : Granat dan mortir berdesingan membakar perkampungan Tak pernah kukenal istilah takut Walaupun lawan banyaknya seribu kali Pedang di kanan belati di kiri, berselimpang ………………………. Penjual Telur : Telur mas telur ….! Kubawa keliling kampung setiap hari,demi sesuap nasi. Telur merupakan bagian dalam hidupku,semua kujual Telur ayam, telur bebek, maupun telur …………..

Pecinta : Nikita Willy Kau tersenyum padaku, dan Akupun tersenyum padamu, tanda cintaku kian meraju Malam itu,perlahan kau dekatkan bibirmu ke telingaku Seraya berbisik …………. Pejuang : Merdeka…! Seluruh rakyat Indonesia harus meneriakkan kata MERDEKA….! Sekali lagi rakyat Indonesia harus meneriakkan kata …………. Penjual Telur : Teluuuuuur…..teluuuuuur…..! Begitu aku menjajakan telur setiap hari Hujan dan panas tak menjadi rintangan Satu-satu telur kuelus sambil berkata lirih, ayamku …………..

Pecinta : Aku cinta padamu sayang….! Hatiku berbunga, kubelai rambutnya yang hitam Perlahan, kudekatkan bibirku ke …………. Pejuang : Teng berlapis baja milik Belanda Harus kita hancurkan Terlalu lama kita dijajah Terlalu lama kita disiksa Mulai detik ini aku harus ………….. Penjual Telur : Bertelur sebanyak-banyaknya Kau telah berjasa Kadang kuperiksa ayam-ayamku Aku ingin mengetahui bagaimana telur dapat keluar Kuperhatikan ayamku dengan seksama, dan ……………

Pecinta : Kupeluk dengan mesra Kau mendesah dalam pelukanku Kurapatkan erat-erat tubuhku ketubuhmu Kemudian tubuhmu …………………… Pejuang : Didorong oleh seluruh rakyat Indonesia Dengan semangat perjuangan yang membara Aku berada di barisan paling depan Dengan senapan di tangan semua musuh kutembak ……………….. Penjual : Plung…… plung…… Keluar telurnya Kuambil satu per satu dan kusimpan di ……………………

Pecinta : Matamu… Terpejam dan nafasmu mendesah Kau peluk juga aku dengan mesra Ternyata kita sama-sama ingin saling ……………. Pejuang : Membunuh… Mereka yang menyerang dari jauh Majuuuuuu…! Seraaaaaang…! Aku berteriak sambil mengangkat tinggi-tinggi …………………… Penjual Telur : Telurku… Sekarang aku dalam keadaan sedih Merenungi nasib ayamku yang sedang ………………..

Pecinta : Dimabuk cinta… Kita sama-sama menangis bahagia Matamu perlahan kubersihkan dengan ……………… Pejuang : Senapan mesin yang panas… Sepanas darahku Kembali kusambut serangan yang datang Dengan peluru-peluru yang sudah ………………. Penjual : Membusuk… Tidak laku dijual lagi Oh telurku……. Oh ayamku…………..

Pecinta : Sayang… Tidak perlu disesalkan Tataplah mataku kembali dan kau………………. Pejuang : Terjang lalu hancurkan………………….. Penjual Telur : Telurku……… telurku……………….

Pecinta : Akan kudekatkan padamu Tenanglah… diamlah… Aku akan……………………. Pejuang : Merobek-robek terus Lemparkan semua yang kita punya Sambil mengucapkan……………… Penjual Telur : Teluuuuuuuur……… teluuuuuuuur……………

Pecinta : Sayangku………………… Pejuang : Kutusuk kau sampai mati ! Aku masih punya banyak ………………….. Penjual Telur : Telur dan ayamku…………………..

Pecinta : Aku cinta padamu sayang………………. Pejuang : Sampai darah penghabisan hingga akhirnya………………… Penjual Telur : Bertelur lagi Dan telur ayamku adalah telur ……………………….

Pecinta : Kasihku ,kita kan selalu bersama ……………. Pejuang : Berjuang selamanya untuk ber………………… Penjual Telur : Teluuuuur…… teluuuuur……… begitu aku menjajakannya setiap hari

Gallery Puisi Berantai 3 Orang

11 Contoh Kumpulan Puisi Berantai Lucu

Puisi Berantai

A Blood Moon Is Coming Here S What You Need To Know Video

11 Contoh Kumpulan Puisi Berantai Lucu

Puisi Berantai 14309j9kkg4j

Puisi Berantai Perpisahan

Puisi Berantai Perjuangan Percintaan Dan Kemerdekaan

Terbaik Puisi Berantai Lucu 5 Orang Terbaru

15 Puisi Lucu Anak Milenial Ini Bikin Cekikikan

C M Y Cm My Cy Cmy K Pdf Free Download

Puisi Berantai 3 Orang Lucu Dan Kocak Youtube

Negeri 5 Menara By Ahmad Fuadi

15 Puisi Lucu Anak Milenial Ini Bikin Cekikikan

37 Contoh Puisi Pendek Lama Baru Ibu Guru Persahabatan

Puisi Berantai 14309j9kkg4j

Puisi Berantai

Teruntuk Dirimu Kasih Sajak Puisi Dan Kutipan Inspiratif

Puisi Berantai 3 Orang Ke 4 Kuli Banguan Penjual Burung

10 Puisi Berantai 3 Orang Dan 4 Orang Bikin Ketawa

Puisi Berantai 3 Orang Dan Bibi Kantin Part 2

Puisi Berantai 3 Orang Pujangga Cinta Pejuang Penjual Telur

Puisi Berantai 20 Jul Dalam Suatu Tempat Berkumpullah Tiga

Biondy S Favorites Books On Goodreads 75 Books

Doc Puisi Berantai Anna Chance Academia Edu

Responsibility Is Most Important Than Anythings Ya Who

15 Puisi Lucu Anak Milenial Ini Bikin Cekikikan

10 Puisi Berantai 3 Orang Dan 4 Orang Bikin Ketawa


0 Response to "Puisi Berantai 3 Orang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel