Ukuran Kontainer 20 Feet



Recommended Wa 0811 92 8589 Container Pengiriman Barang

JUAL CONTAINER BEKAS/BARU/MODIFIKASI - Update Harga JULI 2018

:: Jual Container Bekas atau Beli Container Baru? ::

Kami melayani pembelian container baru/bekas dari seluruh Indonesia, mulai dari Sumatera, Kalimantan, Jawa, Sulawesi hingga Papua. Pengiriman bisa melalui jalan darat atau laut menggunakan jasa sewa tongkang.

Tersedia container 20 feet, 40 feet, container reefer, dan lain sebagainya. Kondisi container bekas dijamin layak pakai dan kualitas terjamin. Anda bisa langsung datang ke depo kami jika diperlukan.

Update Harga Container Terbaru Juli 2018

Container Bekas

20ft kondisi 60% = 16 juta (perlu direpair)

20ft kondisi 70% = 18 juta

20ft kondisi 80% = 20 juta

40ft kondisi 60% = 25 juta (perlu direpair)

40ft kondisi 70% = 28 juta

40ft kondisi 80% = 30 juta

Ketentuan Container Bekas

  • Harga unit dan tidak mengurus biaya perijinan dan biaya lain-lain.
  • Pembayaran cash dilunasi saat barang dimuat ke atas Truk dan siap dikirim.
  • Wajib disurvey/ cek pihak pembeli. Cocok langsung dibayar/dibooking DP.
  • Harga Sewaktu waktu dapat berubah.

Container Modifikasi

20ft Modifikasi Office std = 42 juta.

40ft Modifikasi Office std = 80 juta.

20ft Modifikasi CAFÉ Std = 45 juta.

40ft Modifikasi CAFÉ Std = 87 juta.

40ft Modifikasi Custom

40ft kondisi 80% = 30 juta

Ketentuan Container Modifikasi

  • System pembayaran termin :
    1. Pembayaran 50% Uang muka diawal.
    2. Pembayaran 40% pertengahan produksi progress 60%.
    3. Pembayaran 10% saat barang selesai dan siap akan dikirim. (Cash and Carry)
  • Waktu terhitung 1 (satu) hari setelah SPK dan surat kontrak dan uang muka/DP diterima .
  • Harga hanya unit saja dan tidak mengurus biaya perijinan dan biaya lain-lain saat pengiriman sampai lokasi.
  • Pembuatan sesuai Gambar dan spesifikasi permintaan.
  • Lama pekerjaan 7 hari kerja. Diusahakan secepatnya.
  • Harga Penawaran ini berlaku selama 2 MINGGU terhitung penawaran ini dikirimkan.

Silakan kirim Request for Quotation (RFQ) dengan subjek “RFQ CONTAINER” berisi detail perusahaan, untuk keperluan apa, jumlah unit yang dibutuhkan, desain unit (modifikasi) serta alamat lengkap pengiriman, kirim ke email berikut:

 [email protected]

(Mohon maaf, email yang hanya berisi pertanyaan aneh, permintaan pricelist, atau tak menyertakan detail di atas tidak akan kami balas. Terimakasih atas kerjasamanya) 

Untuk Apa Membeli Container Bekas/Baru?

Mengutip dari Wikipedia, peti kemas atau dalam bahasa Inggris disebut ISO container ialah peti atau kotak yang terpenuhi persyaratan teknisnya sesuai dengan International Organization for Standardization (ISO) sebagai alat perangkat untuk mengangkut barang yang dapat dipakai di banyak moda, baik moda jalan dengan menggunakan truk container, kereta api, atau kapal container laut.

Ini menjadi salah satu pertanyaan yang harus Anda jawab sebelum datang untuk membeli container di tempat kami.

Jika Anda membeli container untuk keperluan properti, misalnya untuk toko atau rumah maka ada baiknya Anda memilih container ukuran 40 feet. Hal ini karena harga container bekas 20 ft dan 40 ft tak jauh berbeda.

Maksudnya ialah, dengan membeli container ukuran 40 ft atau 12 meter Anda sama saja membeli dua container 20 ft, bukan? Selain itu, nantinya juga Anda akan memodifikasi container tersebut.

Namun, akan beda jika alasan Anda membeli untuk keperluan cargo. Akan sangat bagus dan direkomendasikan untuk membeli container 20 ft dan 40 ft sekaligus.

Jenis-jenis Container dan Fungsinya

Setelah mengetahui apa alasan Anda membeli sebuah container, maka selanjutnya ialah Anda harus mengetahui jenis-jenis container beserta fungsinya masing-masing. Dari semua jenis container di bawah ini, pilihlah container yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

1. General Cargo Container

Container ini merupakan yang paling umum digunakan dalam sebuah industri pelayaran yang terdari dari banyak dimensi berstandar ISO.

Ukurannya sangat bervariasi ada 20 feet, 40 feet, 45 feet, sampai 53 feet. Peti kemas jenis ini biasnya dipakai dalam pengiriman barang kering seperti elektronik, dll.

2. Flat Rack Container

Container jenis ini mempunyai sisi yang dapat dilepas atau dilipat sehingga menjadikannya seperti rak datar untuk kemudahan dalam pengiriman berbagai jenis barang.

Umumnya peti kemas jenis ini digunakan untuk meletakkan kargo yang over dimension seperti untuk truk, buldoser, yacht, dll.

3. Open Top Container

Atap convertible pada container ini bisa dilepas atau bahkan dihilangkan sama sekali sehingga jenis barang yang memiliki ketinggian tertentu dapat dikirimkan dengan sangat mudah.

Berfungsi hampir sama dengan flat rack container yakni untuk memuat kargo yang juga over dimension.

4. Tunnel Container

Peti kemas yang dilengkapi dengan dua buah pintu di kedua ujungnya. Hal ini dapat membantu dan memudahkan aktivitas bongkar muat bahan dengan lebih cepat.

Bahan konstruksi container ini biasanya dari baja dan besi serta tersedia dalam ukuran standar 20 feet dan 40 feet.

5. Open Side Storage Container

Untuk container yang satu ini, pintunya berada di samping dan dapat dibuka selebar-lebarnya sehingga menjadikan banyak ruang luas untuk urusan loading bahan yang berukuran besar.

6. Refrigerated ISO Container

Ini merupakan jenis container yang didalamnya memiliki suhu rendah yang dapat dikontrol. Umumnya dipakai dalam pengiriman barang yang mudah busuk seperti ikan, daging, sayur serta buah agar dapat ,menjaga kesegarannya dan bertahan lebih lama. Cek harga jual container reefer

Informasi & Penawaran

Silakan kirim Request for Quotation (RFQ) dengan subjek “RFQ CONTAINER” berisi detail perusahaan, untuk keperluan apa, jumlah unit yang dibutuhkan, desain unit (modifikasi) serta alamat lengkap pengiriman, kirim ke email berikut:

 [email protected]

(Mohon maaf, email yang hanya berisi pertanyaan aneh, permintaan pricelist, atau tak menyertakan detail di atas tidak akan kami balas. Terimakasih atas kerjasamanya) 

7. Tanks Container

Untuk container ini umum digunakan sebagai alat untuk mengangkut dan mengirim benda cair. Digunakan dalam proporsi besar dari pengiriman semua industri. Terbuat dari bahan baju yang kuat serta anti korosif.

8. Half Height Container

Ini adalah jenis lain dari kapal container yang meliputi setengah ketinggian dari wadah. Biasanya terbuat dari baja yang mana ukurannya setengah tinggi dari container penuh. Digunakan dalam kegiatan pengangkutan seperti batu baru yang memerlukan bongkar muat.

9. Car Carriers Container

Dari namanya saja sudah terlihat bahwa container ini dibuat khusus untuk pengangkutan serta pengiriman mobil jarak jauh.

Sisi pada container ini dapat dilihat yang mana dapat membantu mobil diparkir dengan pas di dalamnya tanpa resiko rusak atau bergerak dari tempat asalnya.

10. Intermediate Bulk Shift Container

Khusus untuk pengiriman barang yang tujuan lanjutnya akan dikemas atau dikirim kembali ke tempat akhir tanpa perlu melakukan bongkar muat di pelabuhan. Peti kemas ini memang dirancang untuk menangani bahan dengan jumlah yang besar.

11. Drums

Berbentuk melingkar yang terbuat dari bahan seperti baja, serat logam, plastik keras, dll. Sangat cocok digunakan dalam pengiriman massal bahan cair.

Walaupun berukuran kecil, container jenis ini memerlukan ruang yang ekstra disebabkan ukurannya yang bundar.

12. Special Purpose Container

Dibuat dengan tujuan yang khusus yang mana sebagian besar digunakan dalam layanan tingkat tinggi misalnya dalam pengiriman senjata atau pemadam kebakaran.

Oleh sebab itu, komposisi dan konstruksi container ini sangat bergantung dari tujuan apa container ini dibutuhkan. Namun, keamanan tetap menjadi prioritas utama dalam penggunaannya.

13. Cattle Container

Tipe container yang dibuat khusus untuk pengangkutan serta pengiriman hewan ternak seperti lembu, sapi, kambing, dll.

14. Generator Container

Salah satu jenis container yang di dalamnya terintegrasi dengan sebuah generator.

Informasi & Penawaran

Silakan kirim Request for Quotation (RFQ) dengan subjek “RFQ CONTAINER” berisi detail perusahaan, untuk keperluan apa, jumlah unit yang dibutuhkan, desain unit (modifikasi) serta alamat lengkap pengiriman, kirim ke email berikut:

 [email protected]

(Mohon maaf, email yang hanya berisi pertanyaan aneh, permintaan pricelist, atau tak menyertakan detail di atas tidak akan kami balas. Terimakasih atas kerjasamanya) 

15. Cargo Storage Roll Container

Dibuat khusus untuk pengangkutan material serta dilengkapi dengan roll atau roda di bagian bawahnya sehingga dapat memudahkan pergerakan container.

16. CNG Container

Tipe container yang dibuat untuk mengangkut Compresed Natural Gas. Container jenis ini jarang diperjualbelikan secara umum, tidak seperti container jenis lain.

17. Modification Container

Jenis container yang dimodifikasi menjadi sebuah kantor, rumah, atau cafe dengan mobilitas yang tinggi. Sangat memudahkan pemindahan jika ingin berpindah dari tempat satu ke tempat yang lain.

Harga Jual Container Bekas/Baru*

Berikut daftar harga jual container bekas dan baru ukuran 20 ft dan 40 ft:

Harga jual container baru 20 ft : Rp 43.000.000,- per unit Harga jual container baru 40 ft : Rp 87.000.000,-per unit

Harga jual container bekas 20 ft : Rp 15.000.000,- per unit Harga jual container bekas 40 ft : Rp 21.000.000,- per unit

[ UPDATE 2018 ]

20 ft kondisi 70% harga 16-17.5 juta

20 ft kondisi 80% harga 19-21 juta

40 ft kondisi 70% harga 24 juta

40 ft kondisi 80% harga 26-28 juta

40 HC harga mulai 29-31 juta

Harga Jual Container Bekas/Baru Modifikasi*

Kami juga menyediakan container modifikasi yang saat ini harganya berkisar antara 25-80 jutaan. Tapi, jika ingin memodifikasi sendiri tentu akan lebih menghemat biaya.

Harga jual container office 20 feet : Rp 37.000.000,- per unit Harga jual container office 40 feet : Rp 69.000.000,- per unit

Harga jual container cafe 20 feet : mulai Rp 25 juta per unit Harga jual container cafe 40 feet : mulai Rp 60 juta per unit

Harga Jual Container Cafe*

Salah satu bentuk modifikasi container yakni sering dijadikan sebagai cafe. Di luar negeri, tren ini sudah merupakan hal yang umum namun di Indonesia hal ini masih sangat jarang dilakukan oleh para pelaku bisnis kuliner.

Oleh sebab itu, masih banyak peluang bagi mereka yang ingin melakukan inovasi baru di dalam bisnisnya kulinernya. Harga jual container cafe sangat beragam tergantung dari desain serta kerumitan pengerjaannya.

*Harga sewaktu-waktu bisa berubah tergantung keadaan pasar tanpa pemberitahuan sebelumnya di website ini.

Silakan kirim Request for Quotation (RFQ) dengan subjek “RFQ CONTAINER” berisi detail perusahaan, untuk keperluan apa, jumlah unit yang dibutuhkan, desain unit (modifikasi) serta alamat lengkap pengiriman, kirim ke email berikut:

 [email protected]

(Mohon maaf, email yang hanya berisi pertanyaan aneh, permintaan pricelist, atau tak menyertakan detail di atas tidak akan kami balas. Terimakasih atas kerjasamanya) 

Silakan berkunjung langsung ke depo kami:

Sebelum datang, mohon untuk melakukan konfirmasi dulu via email di atas.

Terima kasih sudah mempercayakan kebutuhan container Anda pada Rajacon. Kami akan selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh customer kami di seluruh Nusantara.

Gallery Ukuran Kontainer 20 Feet

Woodbury Rotary Photo Album

Harga Container Cafe 20 Feet

20ft Reefer Container K Tainer

Container 20 Gp Catu Containers

Ukuran Container 20 Feet Dan 40 Feet Soalan R

20ft High Cube Container K Tainer

Seaco Global 20ft Flatrack

40 Open Top Container Internal And External Dimensions

Flatrack Iso Shipping Containers Cargostore Worldwide

Pdf Design Of Port And Industrial Pavements

Ukuran Container Pintu

Containers Hapag Lloyd

Air Cargo Uld Containers Internal And External Dimensions

Shipping Container Most Liked Models 3d Cad Model

Dry Cargo

Container Specifications Evergreen

Free Cad Blocks Shipping Containers

International Forwarding Company Duc Viet Cargoteam

Ukuran 20 Feet Refer Container Buy Ukuran 20 Feet Refer Container Product On Alibaba Com

0877 2087 7088 Call Wa Kontainer Bekas Dijual Container

Iso Shipping Container 2d Drawings And 3d Models

Image Result For Ukuran Kontainer Denah Rumah Dekorasi

Ukuran Container Reefer 20 Feet Soalan Ay

40 Flat Rack Container Dimension Specification

Porta Camp Container Aisycontainer

Container 20 Feet Dry

Ukuran Kontainer 20 Dan 40 Feet Dimensi Volume Dan Berat

Harga Container Bekas Ukuran 20 Feet H Soalan


0 Response to "Ukuran Kontainer 20 Feet"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel