Bahasa Jepang Aku Cinta Kamu



O Xrhsths Shinzui Ume Id Sto Twitter Di Jepang Kata Suka

Ungkapan ‘Aku Cinta Kamu’ dalam Bahasa Jepang

Ungkapan cinta adalah salah satu ungkapan yang paling populer dalam bahasa apapun. Dalam bahasa Jepang, kata ai (愛) berarti “cinta”, sedangkan bentuk kata kerjanya adalah aisuru (愛 す る)” yang artinya “mencintai”. Kata “Aku mencintaimu” dalam bahasa Jepang secara harfiah diterjemahkan menjadi beberapa frasa yaitu Aishite imasu (愛 し て い ま す), Aishiteru (愛 し て る), aishiteru yo (愛 し て る よ), dan aishiteru wa (愛 し て る わ).Partikel “Yo” dan “wa” biasanya digunakan di akhir kalimat sebagai imbuhan.

Di Jepang, penggunaan kata “Aku mencintaimu” lebih dalam maknanya jika kita bandingkan dengan “I Love You” dalam bahasa Inggris.Karena kesannya yang sakral, tidak heran jika Anda akan menemukan orang yang sama sekali belum pernah mengatakan “Aku cinta kamu” seumur hidupnya.

Orang-orang di Jepang umumnya tidak mengekspresikan perasaan cinta mereka secara terbuka, karena mereka percaya bahwa cinta adalah suatu hal yang suci dan sakral serta tidak boleh dinyatakan dengan sembarangan.

Orang Jepang sendiri biasanya lebih suka menggunakan kata suki desu (好 き で す) yang berarti “menyukai”.Beberapa frasa lain yang memiliki makna serupa adalah Suki da (好 き だ), suki dayo (好 き だ よ, bagi laki-laki) , dan suki yo (好 き よ, untuk perempuan) yang biasa digunakan dalam percakapan sehari-hari.

Ada banyak variasi dari kalimat ini, misalnya saja dari dialek bahasa daerah (Hogen). Suki yanen (好 き や ね ん)” merupakan salah satu versi dari dialek Kansai (Kansai-ben).

Berikut ini adalah beberapa cara untuk mengungkapkan “Aku Cinta Kamu” dalam bahasa Jepang,

  • Suki desu (好 き で す)Ungkapan ini pada dasarnya memiliki arti “seperti”, namun jika Anda menambahkan kata dai (だい ) di bagian awal menjadi daisuki desu (だいすき です ) itu akan merubah artinya menjadi “Aku benar-benar mencintaimu”. 
  • Kimi wa ai shiteru AI (し て る の 君)Frasa ini paling tepat untuk menyampaikan perasaan cinta yang sebenarnya dan siap untuk berkomitmen.
  • Taisetu (大 切)Secara harfiah artinya “Kamu begitu berharga”. Cara ini biasanya lebih disukai untuk mengekspresikan perasaan Anda jika Anda belum cukup siap untuk menjalani sebuah hubungan yang memerlukan komitmen. 
  • Suki nan da (好 き な ん だ) Hal ini dapat diterjemahkan sebagai “Apa kau tidak tahu betapa aku mencintaimu?” Mengucapkan kalimat ini dimaknai sebagai cara untuk meminta penjelasanatau jawaban. 
  • Koi no yokan (こい の よかん )Kalimat ini digunakan untuk mengekspresikan perasaan ketika Anda bertemu seseorang yamng membuat Anda jatuh cinta pada pandangan pertama.

Gallery Bahasa Jepang Aku Cinta Kamu

Kata Kata Bijak Cinta Bahasa Jepang Qwerty

Ucapan Aku Cinta Kamu Dalam Bahasa Jepang Sarkliwon

Aku Cinta Kamu Dalam Bahasa Jepang Japan Info Bahasa

3 Cara Untuk Mengatakan Aku Cinta Kamu Dalam Bahasa Prancis

Kata Kata Cinta Dalam Bahasa Jepang Kumpulan Kata Kata

Kata Kata Aku Cinta Kamu Dalam 105 Bahasa Asing Diedit Com

Burung Burung Manyar By Y B Mangunwijaya

Bukalapak Jual Beli Online Apps On Google Play

Kamus Indonesia Inggris Mafiadoc Com

Aku Cinta Kamu Dalam Bahasa Jepang Japan Info Bahasa

Aku Cinta Kamu Dalam Bahasa Jepang

Squline Com Learning Language Online

Blog Ungkapan Cinta Dalam Bahasa Jepang

Otaku Tips Merayu Pake Bahasa Jepang

Ungkapkan Aku Cinta Kamu Pakai 22 Bahasa Ini Coba Bahasa

Cara Mengatakan Aku Cinta Kamu Dalam Bahasa Jepang Wikihow

Ungkapan Aku Cinta Kamu Dalam Berbagai Bahasa Daerah

Ungkapan Aku Cinta Kamu Dalam Bahasa Jepang Bahasajepang Org

Bahasa Dan Susastra Lin Ri A

Eightination Ungkapan Cinta Dalam Bahasa Jepang

Bahasa Jepang Pelajaran 1 Aku Cinta Padamu Youtube

Gombalin Aku Pake Bahasa Jepang Dong 759 Pm Baca Suzuran

Lebih Suka Mana Kata Aku Cinta Kamu Bahasa Jepang Aishiteru

Kata Kata Aku Cinta Kamu Dalam 105 Bahasa Asing Diedit Com

Ungkapkan Aku Cinta Kamu Pakai 22 Bahasa Ini Coba Bahasa

Squline Com Learning Language Online

Why You Feel Busy All The Time When You Re Actually Not

How To Say I Love You In Japanese 11 Steps With Pictures

Wellcome To My Blogger Desember 2013


0 Response to "Bahasa Jepang Aku Cinta Kamu"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel