Cheat Gta 5 Bahasa Indonesia



Cheats For Gta 5 All Platforms Apk Download Latest Version

Cheat GTA 5 PS3 Bahasa Indonesia [Terlengkap]

Home » Game » Cheat GTA 5 PS3 Bahasa Indonesia [Terlengkap]

Cheat GTA 5 PS3 Bahasa Indonesia [Terlengkap] – Siapa yang tak tahu game GTA? Game ini sudah dianggap sebagai game terbaik dan paling digemari di seluruh dunia. Dan untuk memudahkan dalam bermain, maka para gamers bisa menggunakan kode GTA 5 PS3 yang tersedia. Efek yang dihasilkan sangat beragam, diantaranya cheat darah, agar karakter kita kebal, hingga mendapatkan senjata, mobil, pesawat dan helikopter secara gratis.

Terdapat juga beberapa tips trik rahasia yang bisa diterapkan dalam game GTA 5 ini, diantaranya adalah bagaimana cara cepat untuk mendapatkan uang, hal ini sangat penting diketahui mengingat tidak ada cheat uang dalam GTA 5. Fungsi utama adanya cheat ini selain untuk mempermudah dalam menyelesaikan setiap misi, juga untuk bersenang senang di “dunia terbuka” ala GTA yang penuh dengan misteri.

Grand Theft Auto V (Disingkat GTA V) sendiri adalah game aksi dan petualangan yang dikembangkan oleh Rockstar North dan di terbitkan oleh Rockstar Games. Game ini terbit pada tanggal 17 september 2013 untuk console Playstation 3 dan Xbox 360. Game ini adalah game kelima belas dari seluruh seri game GTA. Pengembang permainan ini, Rockstar Games membuat Grand Theft Auto V bisa dimainkan di PlayStation 4 (PS4), Xbox One, dan juga di PC.

GTA 5 berlatar belakang negara bagian fiktif di Amerika Serikat yakni San Andreas (Di dunia nyata California Selatan). Sebelumnya San Andreas telah menjadi tempat berlatarnya GTA San Andreas. Sama seperti Grand Theft Auto: San Andreas, di GTA 5 terdiri dari 2 Wilayah yaitu Los Santos (Perkotaan) dan Blaine County (Pedesaan).

Peristiwa dalam GTA 5 ini berlangsung sekitar lima tahun setelah peristiwa Grand Theft Auto IV, dan empat tahun setelah peristiwa dari Grand Theft Auto: Chinatown Wars.

Dan untuk pertama kalinya dalam GTA, Tokoh Protagonis bukan hanya satu, melainkan Tiga, yakni Franklin Clinton, Michael De Santa, dan Trevor Phillips. Ketiga tokoh protagonis tersebut memiliki ciri khas dan kekuatan masing-masing. Pemain juga bisa menambahkan tokoh ke-empat bila memainkan GTA 5 secara online.

Baca Juga : Cheat GTA San Andreas PS2 Lengkap (Bahasa Indonesia)

GTA 5 mencetak rekor penjualan tercepat dalam sejarah (tercatat dalam The Guinness Book of Records), dalam kurun waktu 24 jam pertama setelah GTA V keluar, Game ini telah menghasilkan pendapatan USD 800 Juta. Menjadikan GTA 5 sebagai salah satu game dengan penjualan terbesar dalam sejarah.

Cheat GTA 5

Sama seperti pada versi terdahulunya, ada banyak sekali cheat GTA 5 PS3 yang bisa digunakan untuk mempermudah permainan. Password rahasia ini menghasilkan berbagai macam efek, sayangnya kode curang yang tersedia tidak sebanyak GTA yang ada pada versi-versi sebelumnya.

Meski begitu, setidaknya password GTA 5 ini cukup ampuh dan jitu untuk berbagai kebutuhan, misalnya cheat darah dan armor yang berguna mengembalikan indikator darah ke posisi penuh. Juga cheat senjata dan peluru hingga cheat untuk menurunkan level bintang ketika dikejar polisi.

Untuk lebih jelasnya, simak berikut ini daftar cheat GTA V PS3 lengkap dalam bahasa Indonesia (terbukti 100% working). Beserta tutorial dan tips trik tersembunyi yang bisa anda terapkan.

EfekCheat
Cheat Kebal / Tak TerkalahkanKanan, X, Kanan, Kiri, Kanan, R1, Kanan, Kiri, X, Segitiga
Darah dan Armor PenuhLingkaran, L1, Segitiga, R2, X, Kotak, Lingkaran, Kanan, Kotak, L1, L1, L1
Senjata dan PeluruSegitiga, R2, Kiri, L1, X, Kanan, Segitiga, Bawah, Kotak, L1, L1, L1
Loncat TinggiKiri, Kiri, Segitiga, Segitiga, Kanan, Kanan, Kiri, Kanan, Kotak, R1, R2
Gravitasi BulanKiri, Kiri, L1, R1, L1, Kanan, Kiri, L1, Kiri
Naikkan Level WantedR1, R1, Lingkaran, R2, Kiri, Kanan, Kiri, Kanan, Kiri, Kanan
Turunkan Level Wanted (Anti Polisi)R1, R1, Lingkaran, R2, Kanan, Kiri, Kanan, Kiri, Kanan, Kiri
Lari CepatSegitiga, Kiri, Kanan, Kanan, L2, L1, Kotak
Berenang CepatKiri, Kiri, L1, Kanan, Kanan, R2, Kiri, L2, Kanan
ParasutKiri, Kanan, L1, L2, R1, R2, R2, Kiri, Kiri, Kanan, L1
Isi Ulang Ability (Stamina)X, X, Kotak, R1, L1, X, Kanan, Kiri, X
Jatuh Dari KetinggianL1, L2, R1, R2, Kiri, Kanan, Kiri, Kanan, L1, L2, R1, R2, Kiri, Kanan, Kiri, Kanan
Pukulan Bom (Maut)Kanan, Kiri, X, Segitiga, R1, Lingkaran, Lingkaran, Lingkaran, L2
Peluru Bom (Bang Bang)Kanan, Kotak, X, Kiri, R1, R2, Kiri, Kanan, Kanan, L1, L1, L1
Peluru ApiL1, R1, Kotak, R1, Kiri, R2, R1, Kiri, Kotak, Kanan, L1, L1
Tembakan Gerak LambatKotak, L2, R1, Segitiga, Kiri, Kotak, L2, Kanan, X
Mode MabukSegitiga, Kanan, Kanan, Kiri, Kanan, Kotak, Lingkaran, Kiri
Ganti CuacaR2, X, L1, L1, L2, L2, L2, Kotak
Slow Motion (Gerak Lambat)Segitiga, Kiri, Kanan, Kanan, Kotak, R2, R1

Cheat Mobil GTA 5

EfekCheat
Mobil LimosinR2, Kanan, L2, Kiri, Kiri, R1, L1, Lingkaran, Kanan
Mobil Drift / SlideySegitiga, R1, R1, Kiri, R1, L1, R2, L1
Truk SampahLingkaran, R1, Lingkaran, R1, Kiri, Kiri, R1, L1, Lingkaran, Kanan
Mobil GolfLingkaran, L1, Kiri, R1, L2, X, R1, L1, Lingkaran, X
Mobil Balap Rapid GT (Nascar)R2, L1, Lingkaran, Kanan, L1, R1, Kanan, Kiri, Lingkaran, R2
Mobil Retro (Nascar/Komet)R1, Lingkaran, R2, Kanan, L1, L2, X, X, Kotak, R1

Cheat Motor GTA 5

EfekCheat
Motor Trail (Sanchez)Lingkaran, X, L1, Lingkaran, Lingkaran, L1, Lingkaran, R1, R2, L2, L1, L1
Motor GP (PCJ 600)R1, Kanan, Kiri, Kanan, R2, Kiri, Kanan, Kotak, Kanan, L2, L1, L1
Sepeda BMXKiri, Kiri, Kanan, Kanan, Kiri, Kanan, Kotak, Lingkaran, Segitiga, R1, R2

Cheat GTA 5 Helikopter

EfekCheat
Helikopter BuzzardLingkaran, Lingkaran, L1, Lingkaran, Lingkaran, Lingkaran, L1, L2, R1, Segitiga, Lingkaran, Segitiga

Cheat GTA 5 Pesawat

EfekCheat
Pesawat SirkusLingkaran, Kanan, L1, L2, Kiri, R1, L1, L1, Kiri, Kiri, X, Segitiga
Pesawat Perang Dunia 2 (Duster)Kanan, Kiri, R1, R1, R1, Kiri, Segitiga, Segitiga, X, Lingkaran, L1, L1

Tips Trik GTA 5

Selain kode dan cheat GTA 5 di PS3, ada juga beberapa tips dan trik rahasia yang ampuh dan jitu pada game GTA V ini yang patut anda coba, berikut ini beberapa diantaranya,

Cara mendapatkan Uang dengan Mudah

Di laut dekat sisi utara peta, Anda dapat menyelam kedalam air untuk menemukan bangkai pesawat jatuh. Didalam pesawat tersebut ada sebuah koper penuh uang berisi $ 12.000 juga menemukan jalan ke dasar laut. Setelah mengambil koper itu, maka player dapat segera beralih ke karakter lain dan kemudian beralih kembali ke orang yang terletak di dekat koper. Bila Anda melakukannya, koper akan muncul kembali. Karakter yang di bawah air akan mengumpulkan uang. Anda berulang kali dapat menggunakan trik ini untuk dengan cepat mengumpulkan uang sedikit demi sedikit. Setelah hampir 80 kali bergantian terus menerus, pemain bisa mendapatkan uang hingga $1 Juta.

Ekstra Kostumisasi

Untuk mendapatkan lebih banyak karakter kustomisasi , pergi ke jaringan sosial Lifeinvader . Jika Anda login dan mulai ” Stalking ” orang , Anda akan mulai membuka kustomisasi karakter baru . Untuk mendapatkan gaya rambut baru, pergilah ke Herr Kurtz Barber.

Tangkat Pencuri Sepeda

Di GTA 5, membantu orang bisa mendapatkan uang loh. Tangkat pencuri sepeda, kemudian kembalikan sepeda ke pemiliknya. Meski umumnya hanya ucapan terima kasih dan sedikit uang, pada akhirnya Anda akan bertemu dengan seseorang yang merupakan CEO dari sebuah perusahaan dan ia memberi Anda imbalan $ 100.000.

Gratis Upgrade Senjata

Selama misi , kunjungi toko peluru dan beli senjata dan semua upgrade. Lakukan Bunuh diri dan misi akan gagal . Ini akan membuat semua uang anda akan kembali dan saat mengunjungi toko peluru kembali lagi, upgrade senjata itu masih akan ditandai sebagai sesuatu yang telah dibeli. Ini salah satu tips mendapatkan senjata upgrade senjata tanpa menggunakan password atau cheat.

Mobil Bersih Menggunakan Fire Truck Watter Cannon

Ini adalah fitur / detail keren yang disertakan oleh Rockstar di GTA V. Cukup ambil sebuah truk pemadam kebakaran dan kemudian arahkan meriam air ke mobil yang kotor. Hal berikutnya yang Anda tahu mobil itu akan bersih seperti dari showroom!

Uang Taksi

Bajaklah sebuah taksi dan mulai berkeliling mencari penumpang, ikuti jalan di GPS untuk mencari pelanggan. Setelah Anda mengambil pelanggan , ambil rute bundaran ke tujuan yang diminta . Penumpang Anda akan harus membayar untuk naik sesuai dengan jarak dyang ditempuh , bahkan tarifnya bisa mencapai $ 1.000 jika anda mengantar dengan jarak jauh. Ini adalah cara yang efisien untuk mendapatkan uang diawal permainan tanpa menggunakan kode curang dan password.

Langsung ke Lokasi

Pada browser game anda, ketikkan junkenergydrink.com/page5 untuk melihat lokasi dari semua Stunt Jumps tersebut.

Jual Mobil Curian

Jika Anda membutuhkan uang dengan cepat, Anda sebaiknya menuju ke Cukai Los Santos terdekat dan menjual mobil curian. Ambil kendaraan yang layak dilihat dan atur kursus untuk toko mod terdekat (pilih dari pilihan GPS di menu interaksi). Mampir ke garasi dan Anda akan mendapatkan opsi untuk menjual.

Hanya mobil dengan nilai tertentu yang laku. The Lampadati Felon dan Gallivanter Baller adalah dua item tiket yang lebih tinggi dan masing-masing akan memberikan Anda $ 9.000. Anda dapat menjual satu kendaraan per hari dalam game, yang berarti penjualan potensial setiap 45 menit.

Membeli Properti

Nah, cara ini baru bisa anda lakukan setelah melakukan misi nomor 7. Setelah anda memiliki banyak uang (dari hasil merampok) anda akan memiliki kekuatan finansial untuk membeli properti yang harganya selangit. Properti ini nantinya (tidak semua) akan menghasilkan passive income mingguan untuk anda.

Berbeda seperti di GTA San Andreas yang mana kita harus mendatangi satu persatu properti untuk mendapatkan uang. Di GTA 5, uang langsung ditransfer kerekening, sehingga anda bebas pergi kemanapun tanpa perlu takut tak mendapatkan uang. Pendapatan akan bervariasi, minimal $5000.

Kabur dari Kejaran Polisi dengan Cepat

Pemain tinggal masuk ke dalam Mod Shop. Selama tidak ada satu anggota polisi yang melihat pemain masuk ke dalam toko tersebut, pemain bisa keluar dengan aman tanpa satu bintang Wanted Level pun.

Cara lainnya yaitu berganti kendaraan. Karena, setiap pejalan kaki melaporkan sebuah kejadian, mereka melaporkan jenis kendaraan yang dipakai oleh pemain, berganti kendaraan adalah jalan satu – satunya agar cepat selamat dari kejaran polisi dalam GTA V.

Jalankan Misi Hotel Assasination dan Hindari Sisa Misi Assassination

Misi Hotel Assassination adalah bagian dari Story Mode, jadi misi tersebut harus diselesaikan sebelum Anda bisa mendapatkan uang yang cukup untuk berinvestasi. Simpan sisa misi assassination lainnya hingga Anda mendapatkan uang yang cukup dari Story Mode. Walaupun uang yang didapatkan tidak akan mempunyai perbedaan yang signifikan apabila dilakukan dalam jangka yang lama, Anda dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk melatih tekniknya:

  • Simpan data gim Anda (untuk berjaga-jaga), lalu investasikan semua uang Anda ke Beta Pharmaceuticals di situs web BAWSAQ.
  • Selesaikan misinya, lalu segera jual semua saham Beta.
  • Tunggu selama tiga hari di dalam gimnya, lalu beli Bilkington di situs web LCN. (Anda dapat membuat waktu bergerak lebih cepat dengan tidur di rumah Anda.)
  • Jual Bilkington setelah menunggu kurang lebih seminggu.

Investasikan uang anda di GoldCoast

Ini berguna untuk memaksimalkan pendapatan Anda. Investasikan semua uangnya ke GoldCoast sebelum menyelesaikan misi assassination kelima dan yang terakhir. Segera jual semua sahamnya untuk mendapatkan keuntungan sebesar 80%.

Tangkap Pencopet

Jika anda melihat sebuah pencopetan, kejar dan jatuhkan pencopet tersebut sampai ia melepaskan dompet. Kemudian ambil dompetnya dan bawa kabur dengan uangnya. Income yang didapatkan Sekitar $500.

Tabung Uang Anda

Jika Anda membawa lebih dari $ 5.000 tunai di sekitar Los Santos, maka Anda dalam masalah. Anda bisa dirampok dan dibunuh kapan saja dan kehilangan seluruh uang anda. Jangan repot-repot dengan ATM saat menyetorkan uang tunai Anda; alih-alih gunakan ponsel Anda untuk menyetor secara online melalui tab peramban internet “Uang dan Layanan”. Ini adalah cara paling aman dan mudah untuk menyetorkan uang di bank, tanpa resiko.

Diskon Ammu – Nation

Untuk mendapatkan diskon di toko amunisi, pemain harus menyelesaikan tantangan Gun Range di toko amunisi tersebut. Tiap menyelesaikan tantangan yang ada di Ammu-Nation dan memperoleh medali Bronze hingga Gold, pemain bisa mendapatkan diskon paling besar 25% dari tiap items yang dijual di toko Ammu-Nation. Cara ini cukup jitu menghasilkan uang dengan cepat dan mudah di GTA V.

Merampok Kendaraan Lapis Baja untuk Mendapatkan Uang dengan Mudah

Pada awal permainan , salah satu cara termudah dan paling ampuh untuk mendapatkan uang adalah dengan merampok sebuah kendaraan lapis baja. Keluarkan driver , kemudian tembak pintu tengah belakang agar terbuka. Kumpulkan uangnya, biasanya bernilai lebih dari $ 5000, kemudian kabur dari polisi.

Memperbaiki Kendaraan (Cepat dan Gratis)

Trik rahasia memperbaiki kendaraan sangatlah mudah. Pemain tinggal mengganti karakter yang sedang dimainkan dengan karakter lainnya yang sedang menganggur. Lalu segera ganti lagi kepada pemain yang sedang berkendara. Dan seperti ajaib, kendaraan yang tadinya rusak parah, menjadi seperti baru lagi.

Cara Mendapatkan Uang 500 Juta Lebih

Pertama selesaikan misi Finale – Introduction, dimana kamu bisa memilih membunuh Michael, Trevor atau Deathwish? saat selesai uang akan muncul 40 Juta Dollar dikantong. jangan pernah belanjakan dulu, karena setelah ini akan main Stock Market.

Untuk mendapatkan uang 40 Juta, usahakan dimisi The Big Score, memilih Crew: Taliana Martinez (potongan kecil 5%) dan juga crew potongan kecil lainnya, bila perlu Patrick Mcreary. cara mendapatkan crew Taliana kamu harus menolongnya dahulu, lokasinya ada di Braddock Pass, susuri jalan itu temukan Taliana yang sedang terluka. bawa dia pulang kerumah yang tak jauh dari rumah Trevor dan crew baru terbuka. kemungkinan membuka Taliana harus memakai karakter Trevor.

Untuk membuka crew Patrick Mcreary letak di Dollar Pills (dekat safehouse Frankin pertama). dekati Dollar Pills bila peta menunjukan tanda titik biru disana, tetapi kamu harus membawa mobil untuk 3 orang (jangan sedan). dia akan meminta bantuanmu melarikan diri dari sana dan bintang akan menyala, polisi mengejar kamu. setelah bisa melolokan diri lalu menuju tempat dituju, crew akan terbuka.

The Big Score dan Deathwish kelar. sekarang mainkan misi Assassination, misi ini memang untuk Franklin saja tapi yang lainnya boleh “Nebeng Kaya” istilahnya. kamu boleh selesaikan misi The Hotel Assassination, tetapi yang lainnya harus setelah tamat. karena apa? ini menentukan: dari 40 Juta dapat 70 Jutaan dan dari 70 Jutaan dapat 200 Jutaan.

Investkan semua uang 40 Juta kamu di (Stock Market: Debonaire), sebelum mainkan misi The Multi Target Assassination. ganti 2 karakter lainnya, juga invest. selesaikan misi ini dan pulanglah kerumah untuk Tidur. Save terus, bangun, tidur lagi (ini penting) karena tidur waktu akan hilang 6 jam. tapi kamu juga pantau “my portfolio” sampai “Saham Debonaire” naik ke 80%, lalu jual saham kamu semuanya.

Setelah ini Invest lagi ke (Stock Market: Redwood Cigarette) habiskan uang, juga 2 karakter lainnya. tetap dengan cara tidur sampai Redwood naik ke 300%, kamu sudah dapat 200an juta lebih. bila kamu bisa memaikan GTA 5 dengan (Stock Market: Bawsaq) lebih baik lagi, mungkin bisa dapat 1.5 atau 1.8 Milliar Dollar. sistim Bawsaq mengunakan koneksi internet. LCN tanpa internet.

Mainkan misi ke tiga The Vice Assassination, invest semua uang kamu ke (Stock Market: Fruit, Bawsaq), sampai naik 50% lalu jual. begitu juga misi (4): The Bus Assassination (Stock Market: Vavid, Bawsaq) jual di 100%. misi terakhir The Construction Assassination, invest ke GoldCoast saat 80% jual semua.

Note: Invest uang kamu sebelum misi kecuali misi ke empat, The Bus Assassination (setelah misi). tetaplah tidur untuk mempercepat waktu.

Demikianlah daftar kumpulan cheat GTA 5 PS3 bahasa Indonesia lengkap beserta tips trik rahasianya. Semua password dan kode GTA 5 diatas memiliki beragam efek yang memudahkan pemain untuk menyelesaikan misi demi misi di GTA V. Akhir kata, semoga artikel ini bermanfaat bagi para gamers sekalian.

Gallery Cheat Gta 5 Bahasa Indonesia

Gta 5 Indonesia On Twitter Cheat Gta5 Ps3 Part2 Http

All Categories Franchisefasr

Cheat Code Gta V Ps3 Bahasa Indonesia Lengkap

Cheat Gta Ps3 Indo Docx D4pqk5d3d6np

Cheat Gta Ps3 Indo Docx D4pqk5d3d6np

Cheats Gta San Andreas Ps2 Bahasa Indonesia Lengkap

Grand Theft Auto 5 1

Cheat Kode Gta 5 1 2 Unduh Apk Untuk Android Aptoide

Kumpulan Cheat Dota 2 Lengkap Dan Cara Menggunakannya

How To Have Infinite Money In Grand Theft Auto 5 Gta V

Cheat Gta 5 Ps3 Lengkap Semua Cheat Gta 5 Pc Bahasa

Gta 5 Save Editor V2 5 9 1 Grand Theft Auto V Modding Tools

Sierrababl Blog

Tips Main Gta 5 Agar Cepat Tamat Gta V Mission 100 Complite

Cheat Gta Sa Ps 2 Lengkap

Kode Gta Grand Theft Auto San Andreas Versi Indonesia New

Gta 5 Xbox 360 Cheats Gta San Andreas Cheats San Reas

Kumpulan Materi Pelajaran Dan Contoh Soal 4 Kode Gta 5 Uang

Cheat Gta 5 Ps3 Bahasa Indonesia En5kggj501no

Les 27 Meilleures Images De Games Jeux Pc Gratuit Jeux

Kumpulan Materi Pelajaran Dan Contoh Soal 5 Kode Gta Ps3

Invincibility Cheat Gta 5 Xbox One Gta 5 Cheats All Ps4


0 Response to "Cheat Gta 5 Bahasa Indonesia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel