Soal Ujian Sim C



Prlog Transafe Share The Meaning Of Ied Al Adha By Submit

Test Latihan Ujian Teori SIM C A B D Umum Online Resmi dari KORLANTAS POLRI

Nyari website tempat belajar untuk ujian teori SIM C, A, B, D, Umum?  Bingung nanti ujian SIM kayak gimana? Apa saja soal – soal yang akan ditanyakan pada saat ujian SIM (Surat Izin Mengemudi)? Lalu apa saja jawaban – jawaban yang benar langsung dari website resmi nya KORLANTAS POLRI? Dapatkan sumber lengkapnya disini.

Dengan soal – soal ini teman – teman dapat mendapat gambaran yang sangat jelas tentang apa yang akan ditanyakan nanti pada saat ujian teori SIM C (motor) ataupun SIM A, dll (mobil).

Sesuai pengalaman admin ternyata soal yang diberikan pada saat test ‘beneran’ lebih mudah dari pada soal latihan yang disediakan oleh Korlantas POLRI ini, jadi bila kita berhasil menguasai 90 persen soal – soal yang ada disini maka hampir dipastikan kita akan lulus mudah di ujian teori SIM C, SIM A, dll.

Update tahun 2020

Beberapa waktu yang lalu website resmi polri melakukan maintenance yang berefek ditutupnya halaman latihan ujian sim online. Saat ini website resmi Polri telah aktif kembali dengan tampilan dan pastinya sistem yang lebih baik.

Seluruh tautan atau link dibawah ini telah diperbaiki dan diupdate menyesuaikan dengan halaman website polri yang baru. Anda tidak perlu melakukan apa - apa silahkan gunakan atau klik link - link tersebut sesuai kebutuhan anda seperti biasa.

Jika anda mengalami kendala atau menemukan link yang tidak bisa diakses, mohon informasikan masalah tersebut melalui kolom komentar dibawah. Selamat ujian dan semoga anda mendapat nilai maksimal!

Sesuai pengalaman admin beberapa waktu lalu pada saat mengikuti Ujian Teori kita akan diberi total 30 soal dan harus benar minimal 26, artinya kita diberi toleransi untuk menjawab salah maksimal 4 kali.  Untuk batas toleransi ini dirasa cukup dan tidak terlalu memberatkan bila dilihat dari soal – soal yang ada. Peraturan ini berlaku untuk semua jenis SIM, baik motor, mobil, truk, angkot, dll.

Ujian tidak lagi menggunakan kertas, melainkan digital. Kita akan diberi nomor kursi yang telah disediakan tombol salah – bener, soal akan dibacakan dari pengeras suara dengan bantuan layar LCD yang besar untuk ilustrasinya dan kita hanya perlu menjawab salah atau benar.

Langsung aja nih gan kalau mau latihan soal – soal untuk ujian teori Surat Izin Mengemudi disini link nya tinggal pilih saja jenis SIM apa yang nanti agan butuhkan. pada latihan soal ini juga teman – teman akan mengetahui apakah jawaban yang agan pilih tersebut benar atau salah.

Dibawah ini adalah tautan atau link ke halaman ujian atau simulasi ujian SIM C dan A yang disediakan oleh website resmi polri. Anda akan diberikan pertanyaan - pertanyaan seputar lalu lintas dan kendaraan sesuai surat izin mengemudi yang anda ajukan.

Didalam halamn ini juga anda akan diberikan waktu untuk menjawab, usahakan untuk tidak membuang - buang waktu dalam menjawab. Semakin cepat anda menjawab, semakin banyak waktu yang tersisa untuk menjawab pertanyaan selanjutnya.

Silahkan gunakan sebaik mungkin agar anda terbiasa dan mendapatkan nilai maksimal saat ujian nanti di kantor polisi.

LATIHAN UJIAN SIM C

http://korlantas.polri.go.id/ujian/korlantas/sim-c

LATIHAN UJIAN SIM A (Perorangan)

http://korlantas.polri.go.id/ujian/korlantas/sim-a

LATIHAN UJIAN SIM A (Umum)

http://korlantas.polri.go.id/ujian/korlantas/sim-a-umum

Dibawah ini adalah daftar soal - soal untuk ujian SIM di kantor polisi nanti, soal yang disediakan pun cukup lengkap dan melingkupi semua jenis sim, dari mulai sim C untuk mendaraan roda dua seperti motor sampai SIM B untuk kendaraan berat seperti truk. Silahkan pelajari dan semoga membantu!

SOAL – SOAL UJIAN SIM C

SOAL – SOAL UJIAN SIM A (PERORANGAN)

http://korlantas.polri.go.id/soal-soal/korlantas/2016-sim-a

SOAL – SOAL UJIAN SIM A (UMUM)

http://korlantas.polri.go.id/soal-soal/korlantas/2016-sim-a-umum

SOAL – SOAL UJIAN SIM B1

http://korlantas.polri.go.id/soal-soal/korlantas/2016-sim-b1

SOAL – SOAL UJIAN SIM B1 (UMUM)

http://korlantas.polri.go.id/soal-soal/korlantas/2016-sim-b1-umum

SOAL – SOAL UJIAN SIM B2

http://korlantas.polri.go.id/soal-soal/korlantas/2016-sim-b2

SOAL – SOAL UJIAN SIM B2 (UMUM)

http://korlantas.polri.go.id/soal-soal/korlantas/2016-sim-b2-umum

SOAL – SOAL UJIAN SIM D

http://korlantas.polri.go.id/soal-soal/korlantas/1506571530-Sim-D

Berikut diatas adalah link atau halaman – halaman resmi yang berkaitan dengan soal – soal atau ujian teori SIM C, SIM A, dll secara online yang disediakan oleh KORLANTAS POLRI. Semoga artikel ini dapat membantu teman – teman yang sedang mencari soal – soal untuk latihan ujian teori SIM C, SIM A, dll di kantor polisi di daerah masing – masing.

Bila ada masalah dengan link – link diatas atau ada yang tidak sesuai teman – teman bisa langsung memberitahu kami di kolom komentar dibawah, atau bila ada hal lain yang ingin ditanyakan atau didiskusikan mengenai ujian SIM ini jangan sungkan – sungkan untuk berdiskusi di kolom komentar.

Artikel Menarik Lainnya:

Gallery Soal Ujian Sim C

Bahan Ujian Sim C

Ujian Sim C Kisi Kisi Lulus Teori Dengan Mudah Tutorial

Contoh Soal Test Ujian Sim D Jpg

Download Soal Ujian Sim C Sim A 2016 1 4 3 Latest Version

Best Lancar Ujian Sim C

Soal Dan Jawaban Ujian Teori Sim C Dan A

Contoh Soal Test Ujian Sim D Jpg

Dk S Diary Soal Ujian Teori Sim C

Korlantas Polri Call Center 1500669 Sms Center 9119

Soal Ujian Teori Sim C Ingin Lulus Bikin Sim Tonton Video Ini Part 5

Soal Ujian Sim Dan Kunci Jawabannya Soalujian Net

Kumpulan Soal Ujian Teori Sim C Beserta Jawabannya Oto Site

Soal Kunci Jawaban Uji Teori Sim C A Rekayasa Komputer

Wow Ada Bocoran Soal Buat Ujian Sim Motorplus Online Com

Soal Ujian Teori Sim C

Soal Ujian Sim C For Android Apk Download

Contoh Soal Ujian Sim 1 0 Apk Androidappsapk Co

Soal Ujian Sim C Sim A 2016 Google Play ত অ য প

Video Ujian Teori Sim C Soal Dan Jawaban Februari 2019

Soal Soal Ujian Sim C 2016 Soal Dan Jawaban Ujian Sim C

Soal Ujian Sim C Giarto Pamungkas Wattpad

Update Kisi Kisi Soal Ujian Teori Sim C Model Avis Beserta


0 Response to "Soal Ujian Sim C"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel