T Mmb 1009590 Bibliography
DAFTAR PUSTAKA Kotler, Phillip. (2009). Manajemen Pemasaran ...
DAFTAR PUSTAKA Kotler, Phillip. (2009). Manajemen Pemasaran, Edisi 13. Jakarta; Erlangga Ahmed, Pervaiz K. & Mohammed Rafiq. (2002). Internal Marketing : Tools and Concepts for Customer-focused Management. Oxford : ButterworthHeinemann Cahill, Dennis J. (1996). Internal Marketing : Your Company’s Next Stage of Growth. New York : The Haworth Press, Inc. Varey, Richard J. & Barbara R. Lewis. (2000). Internal Marketing : Tools and Concepts for Customer-focused Management. London : Routledge Sedarmayanti. (2000). Tata Kerja dan Produktivitas Kerja (Suatu Tinjauan dari Aspek Ergonomi atau Kaitan Antara Manusia dengan Lingkungan Kerja). Bandung : CV Mandar Maju As’ad, Moh. (2001). Seri Ilmu SDM ; Psikologi Industri : Edisi Keempat. Yogyakarta : Liberty Simamora, Henry. (2004). Manajemen Sumber Daya Manusia. STIE. Yogyakarta Bambang, Wahyudi. (2002). Manajemen Sumber Daya Manusia. Bandung : Sulita Mangkunegara, Anwar Prabu. (2005). Sumber Daya Manusia Perusahaan. Bandung : Bandung Suprihanto. (2001). Penilaian Kinerja dan Pengembangan Karyawan. Yogyakarta : BPPE Tjiptono. (2002). Strategi Pemasaran. Yogyakarta : Andi Assauri. (1999). Manajemen Pemasaran. Jakarta : Raja Grafindo Persada Kotler, Keller. (2007). Manajemen Pemasaran 1 Edisi Keduabelas. Jakarta : PT Indeks Sunarto. (2006). Manajemen Pemasaran 2. Yogyakarta : Adityamedia Sumber Artikel : Ambler, Tim. & Flora Kokkinaki. (1997). Measures of Marketing Success. Dalam Journal of Marketing Management (halaman 665-678). New York : The Dryden Press. Ballantyne, David. (2000). The Strengths and Weakness of Internal Marketing. Dalam Internal Marketing : Directions for Management (halaman 43-60). London : Routledge Cooper, Jack. & John J. Cronin. (2000). How to Improve Service Quality; Internal Marketing as A Determining Factor. Dalam Journal of Business Research (halaman 177-181). New York : The Dryden Press Foreman, Susan K. & Arthur H, Money. (1995). Internal Marketing: Concepts, Measurement and Application. Dalam Journal of Marketing Management (halaman 755-769). New York : The Dryden Press Gounaris, Spiros P (2006). Internal Market Orientation and Its Measurement. Dalam Journal of Business Research (halaman 432-448). New York : Elsevier Science Inc Tsaim Yafang. & Ta-Wei Tang. (2008). How to Improve Service Quality: Internal Marketing as A Determining Factor. Dalam Total Quality Management. London : Routledge Sumber Internet : http://jabar.tribunnews.com/2012/08/02/pendaftar-ke-unisba-meningkat-20-persen diakses pada tanggal 27 Juni 2013 pada pukul 21.07 http://www.tribunnews.com/2012/09/11/universitas-pasundan-gelar-opmb diakses pada tanggal 27 Juni 2013 pada pukul 21.10 http://sandy-adisutiyono.blogspot.com/2010/03/internal-marketing.html pada tanggal 2 September 2012 pada pukul 09.30 diakses
Gallery Daftar Pustaka Kotler Dan Keller 2009
Pdf Rangkuman Buku Manajemen Pemasaran Philips Kotler 14 E
Philip Kotler Kevin Lane Keller Edisi 13 Daftar Pustaka
Influence Of Sales Promotion Brand Image And Product
Pengaruh Electronic Word Of Mouth E Wom Terhadap Peralihan
12 04 616 Dp
Daftar Pustaka
Daftar Pustaka 11 34 Crosby Marketing Strategic Management
Daftar Pustaka Roni Muchroni
Influence Of Organizational Culture And Structure On Quality
Bab Ii Tinjauan Pustaka 2 1 Pemasaran Dan Manajemen
17 Henri Fayol 1949 General And Industrial Management New
Consumers Preference Analysis Towards English Courses In
S 876 Dp
Kevin Keller Russ Nail Mafiadoc Com
Bab Ii Tinjauan Pustaka Kotler Dan Keller 2012 27
Daftar Pustaka Umy Repository
E Commerce Mpr
Blog Posts Crystalfasr
Model Loyalitas Konsumen Pada Perusahaan Pembiayaan Kendaraa
Influence Of Sales Promotion Brand Image And Product
Pengaruh Brand Image Brand Trust Dan Kualitas Produk
Manajemen Pemasaran Jilid 1 Edisi 13 Philip Kotler Dan Kevin Lane Keller
Propdertno S Diary
Repository Upi
Ekuitas Merek Brand Equity Kajianpustaka Com
17 06 656 Dp Pdf Daftar Pustaka Buku Kotler Philip And
0 Response to "Daftar Pustaka Kotler Dan Keller 2009"
Post a Comment