Kalimat Perintah Dalam Bahasa Inggris



Pengertian Imperative Dan Exclamatory Sentence Dalam Bahasa

90 Contoh Kalimat Perintah Dalam Bahasa Inggris Beserta Artinya Lengkap

90 Contoh Kalimat Perintah Dalam Bahasa Inggris Beserta Arti Lengkap

Sebagai manusia, pasti kita pernah buka membutuhkan bantuan orag lain? seperti contohnya meminta orang lain untuk menjelaskan suatu hal, mengambil sesuatu atau yang lainya.

Nah, ada kalanya kita tidak meminta bantuan, tetapi juga menyuruh orang tersebut. Jika dalam bahasa inggris, ada beberapa cara mengungkapkan perintah, yaitu sebagai berikut 🙂

  1. please put my hat over there! (Tolong letakkan topiku disana)
  2. please feed my pets (tolong berikan makanan pada hewan-hewan peliharaan ku)
  3. Be careful because many thiefs here (berhati-hatilah karena banyak pencuri disini)
  4. Be careful the knife is so sharp (Berhati hatilah karena pisaunya tajam)
  5. Open the door please! (Tolong bukakan pintu)
  6. Close the door please! (Tolong tutup pintu)
  7. Don’t touch me! (Jangan sentuh aku!)
  8. Don’t hurt me again (jangan lukai aku lagi)
  9. Never trust him (Jangan pernah percaya padanya)
  10. Never remember me again! (jangan pernah ingat aku lagi)
  11. Be nice please (Berbaik hatilah)
  12. Don’t be jealous to me (jangan cemburu dengan ku)
  13. Don’t tell me that you love me (Jangan katakan bahwa kau mencintai ku)
  14. please lock the door (tolong kunci pintunya)
  15. open your eyes please (tolong buka mata mu)
  16. Shut up! (Diamlah)
  17. open your book please (Tolong bukalah buku mu)
  18. Don’t see me again (Jangan melihat aku lagi)
  19. Buy me an ice cream (belikan aku sebuah eskrim)
  20. Hold our relationship please (Tolong pertahankan hubungan ini)
  21. Don’t write here (Jangan menulis disini)
  22. Don’t sleep! (Jangan tidur)
  23. Close your eyes (Tutuplah matamu)
  24. Please sweep this floor (Tolong sapulah lantai ini)
  25. clean this room please (tolong bersihkan ruangan ini)
  26. call me again please (Tolong telpon aku lagi)
  27. write a message again please (Tolong tulis sebuah pesa lagi)
  28. Open this bag (buka tas ini)
  29. Be careful (Berhati hatilah)
  30. call me if you need me (Telepon aku jika kamu butuh aku)
  31. Meet me at 5 pm (Temui aku pukul 5 sore)
  32. Call me now (telpon aku sekarang)
  33. move this box (pindahkan kotak ini)
  34. move from this place (pindahlah dari tempat ini)
  35. Go ahead! (ayo)
  36. open this door please (tolong buka pintu ini)
  37. close the window please (tolong tutup jendela)
  38. Listen to me (dengarkan aku)
  39. Leave me alone (tinggalka aku sendiri)
  40. meet me tomorrow (temui aku besok)
  41. Feed my cat (kash makan kucing ku)
  42. wait me (tunggu aku)
  43. wait me here please (Tolong tunggu aku disini)
  44. hear that sound (dengarkan suara itu)
  45. follow me (ikuti aku)
  46. follow the leader (ikuti pemimpin)
  47. Let’s go (ayo kita pergi)
  48. Don’t drink this water (jangan minum air ini)
  49. leave me (tinggalkan aku)
  50. listen to me carefully (dengarkan aku baik-baik)
  51. catch me (tangkap aku)
  52. catch me if you can (tangkap aku jika kamu bisa)
  53. Help me (bantu aku)
  54. help me please (tolong bantu aku)
  55. Never follow me (jangan pernah ikuti aku)
  56. find my handphone (temuka hape ku)
  57. find me now (temukan aku sekarang)
  58. sit down please (duduklah)
  59. stand up please (berdirilah)
  60. say hello (katakan halo)
  61. say hi (katakan hai)
  62. send me your picture (kirimkan aku poto mu)
  63. send me the note (kirimkan aku catatan)
  64. Listen to me (dengarkan aku)
  65. marry her (nikahi dia)
  66. Go back! (kembalilah)
  67. Go back please (tolong kembalilah)
  68. see this (lihat ini)
  69. kiss your mom please (ciumlah ibumu)
  70. help me (tolong aku)
  71. Don’t leave me (jangan tinggalka aku)
  72. you can go now (kamu bisa pergi sekarang)
  73. Plese go! (tolong pergi)
  74. see me (lihat aku)
  75. see the sky (lihat awan itu)
  76. say that you love me (katakan bahwa kamu mencintai ku)
  77. say you never leave me (katakan bahwa kamu tidak aka meninggalkan aku)
  78. Catch me if you can (tangkap aku jika kamu mampu)
  79. eat this food please (makanlah makanan ini)
  80. drink this juice please (minumlah jus ini)
  81. see this direction (lihat perintah ini)
  82. follow your heart (ikuti hati mu)
  83. spell my name (eja namaku)
  84. follow your lecturer (ikuti dosen mu)
  85. Don’t touch me (jangan sentuh aku)
  86. Don’t bit this food (jangan gigit makanan ini)
  87. Don’t go (jangan pergi)
  88. Don’t say yes (jangan katakan iya)
  89. Don’t say no (jangan katakan tidak)
  90. leave me! (tinggalkan aku)

Happy studying sahabat KBI 🙂

Gallery Kalimat Perintah Dalam Bahasa Inggris

110 Contoh Kalimat Perintah Ajakan Larangan Sindiran

90 Contoh Kalimat Perintah Dalam Bahasa Inggris Beserta

Contoh Kalimat Perintah Dalam Bahasa Inggris

Contoh Kalimat Perintah Dan Larangan Dalam Bahasa Inggris

Kalimat Perintah Dan Larangan Dalam Bahasa Inggris Teatu With Mr Diaz Kampung Inggris Lc

Kumpulan Contoh Notice Caution Dan Warning Dalam Bahasa

Contoh Kata Arahan Contoh Soal Dan Materi Pelajaran 1

Pengertian Imperative Sentence Atau Kalimat Perintah Dalam

Percakapan Bahasa Inggris Tentang Melarang Sederet Com

Materi Dan Soal Bahasa Inggris Command And Request Kelas 6

Imperative Sentence Contoh Dan Cara Membuat English Admin

Kalimat Imperative Kalimat Perintah Bahasa Inggris

Cara Menyampaikan Larangan Dalam Bahasa Inggris

Contoh Kalimat Peringatan Dalam Bahasa Inggris Belajar

Kalimat Bahasa Inggris Yang Digunakan Guru Di Dalam Kelas

10 Menit Bisa Cara Membuat Kalimat Larangan Dalam Bahasa

Kalimat Perintah 6ngewpg071lv

Kalimat Perintah Dalam Bahasa Inggris Cara Praktis

Contoh Kalimat Tanya Dalam Bahasa Inggris Dengan W H Words

Doc Sekolah Smk Diponegoro Chabib Rahim Academia Edu

Penjelasan Dan Contoh Kalimat Perintah Dalam Bahasa Inggris

Kalimat Perintah Dan Larangan Dalam Bahasa Inggris Teatu

Imperative Sentence Pengertian Jenis Dan Contoh Dalam

Belajarbahasainggris Kalimat Perintah Dalam Bahasa Inggris

Kalimat Perintah Dalam Bahasa Inggris

50 Contoh Kalimat Ajakan Dalam Bahasa Indonesia Anto Tunggal

1001 Contoh Kalimat Larangan Dalam Bahasa Inggris Do Not


0 Response to "Kalimat Perintah Dalam Bahasa Inggris"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel