Import Barang Dari China



Jasa Import Barang Dari China Pengurusan Import Resmi

CARA BELI DAN IMPORT BARANG DARI CHINA bagi PEMULA

TIPS IMPOR – Nona Exportir Enam tahun beralu, saya masih bergelut di bisnis impor barang dari China. Barang yang saya impor bukan hanya dipasarkan sendiri saja, namun juga untuk memenuhi banyaknya request para prinsiple yang merupakan customer terbaik kami.

Kenapa saya berani untuk menggeluti bisnis impor ini? Berawal dari pengalaman impor pertama saya yang berkesan manis bahkan sangat manis sekali. Singkat cerita, pada saat itu saya hanyalah seorang karyawan swasta dengan penghasilan di bawah UMR. Setelah jalan setahun saya berprofesi sebagai seorang karyawan swasta, jelas dong jenjang karir harus dipikirkan. Namun melihat senior-senior saya yang sudah bekerja lama, kok gajihnya masih di bawah UMR juga. Berawal dari situ lah akhirnya saya memutuskan berevolusi untuk belajar bisnis. Uang tabungan saya pada saat itu hanya sebesar 1,9 juta rupiah. Berbekal ilmu-ilmu impor yang saya pelajari dari berbagai pusat pelatihan termasuk dari Directorate General For National Export Development dalam naungan Kementerian Perdagangan Republik Indonesia, saya coba beranikan diri untuk mempraktekkannya.

Saya bergelut dibidang ekspor impor sebenarnya sejak tahun 2012, dan pada saat itu pun saya sudah mulai membantu orang-orang yang ingin menjadi importir.  Rasa ragu saya pangkas karena terbakar dengan sebuah motivator bisnis yang mengatakan “lakukan apa yang bisa kamu lakukan sekarang tanpa tapi dan tanpa nanti”.

Pengalaman pertama impor, saya tidak mencari barang mahal tetapi saya belanjakan untuk kategori barang unik yang harganya 1 RMB/pcs. Dari 10.000 pcs yang ditentukan supplier, saya nego super keras hingga akhirnya disetujuilah di angka order minimum sebanyak 600 pcs = 1,2 juta rupiah. Setelah rentetan proses selesai, pengalaman pertama ini jelas tidak bisa dipungkiri bahwa saya merasa was-was dan deg-degan apalagi dengan modal pas-pasan.

And then… setelah tiga pekan menunggu, akhirnya saya mendapatkan surat cinta dari pihak werehouse bahwa barang impor dengan barcode saya sudah sampai di Tanjung Priok. Volume carton barang impor saya pada saat itu adalah 40*40*50 cm dengan berat 70 kg. Saat itu biaya kirim yang harus saya bayar sebesar Rp 312.000,-. Nominal tersebut adalah untuk membayar tagihan biaya kirim barang impor saya dari China – Jakarta. Sementara biaya kirim dari Jakarta – Cirebon 230.000. Melihat realita tersebut saya menggelengkan kepala karena fakta dihadapan saya ini benar-benar mengejutkan. Selisih biaya kirim dari China – Jakarta dengan biaya kirim Jakata – Cirebon tidak jauh beda. W.O.W!

Kenapa saya memilih mengirim barang impor saya menggunakan channel (SA)? Karena saya tau barang yang saya impor unik dan belum ada di Indonesia, sehingga cara tersebut adalah sangat aman dari pungli pihak **(tettt…) di masa itu. Sebaliknya, jika kalian impor menggunakan fasilitas free ongkir dari salah satu web terkenal Alibaba.com saya yakini bakalan sering amsong (rugi) karena tagihan pajak yang tidak masuk akal dan juga seringnya nyangkut di bea cukai atau bandara di masa itu. Ingat, di masa itu ya. Sebagian kecil lolos, tetapi jika barang yang kalian impor tergolong unik atau nominal tansaksi di atas $50 maka saya pastikan mengalami amsong di tagihan pajaknya (di masa itu). Gak percaya? Buktikan saja, tetapi saya sudah melihat banyaknya pelaku impor di luaran sana yang menggunakan cara tersebut dan endingnya amsong. Note: saya lebih suka menggunakan cara aman (menggunakan undername + bayar bea cukai secara terbuka), dengan cara tersebut kalian akan menjadi importir yang aman.

Guys…!!! Kembali lagi ke pengalaman import pertama saya. Total modal impor pertama saya yaitu sebesar 1,8 juta rupiah dengan rincian Rp 1,2 jt modal + Rp 600 rb biaya kirim China – Jakarta – Cirebon. Barang yang saya miliki sebanyak 600 pcs, so modal bersih per pcs adalah Rp 3.000,-.

Short story, Saya pasarkan produk tersebut secara online dengan harga reseller 15 rb/pcs dan 30 rb untuk retail. DAN… saya sangat terkejut ketika barang tersebut laku keras dipasaran Indonesia. HANYA dalam waktu dua pekan 600 pcs barang impor saya ludes. Alhamdulillah…, ungkap puji syukur saya saat itu pada sang pemberi rezeki. ± 9jt rupiah adalah uang yang saya dapatkan dari hasil jualan barang impor perdana saya, so kurang lebih PROFIT yang saya dapat yaitu sebesar 7,2 jt rupiah.

Pengalaman manis ini membuat saya ketagihan untuk mencari dan mendatangkan lagi barang impor hingga akhirnya saya benar-benar mendalami bisnis ini. Sebelum saya memutuskan mengimport suatu produk, 3 kunci yang saya terapkan adalah mencari barang dengan modal minim, dibutuhkan pasaran dan unik. Setelah banyak importir yang saya bantu proses transaksinya dan berhasil, akhinya saya memutuskan untuk membentuk suatu LAYANAN JASA IMPOR sekaligus KONSULTAN IMPOR.

 Mengapa IMPOR?

Impor merupakan salah satu usaha kita untuk turut ikut serta menjadi pemain perdagangan internasional dalam pasar ASEAN. Bermula dari impor yang kemudian menuju kegiatan expor. Impor sebagai batu loncatan kita untuk menjadi seorang eksportir. Bersamaan dengan kegiatan impor, kita berusaha mencari pangsa pasar internasional untuk mengekspor produk-produk dalam negeri yang tidak dimiliki negara lain.

Ketika mendengar kata IMPOR, apa yang ada di benak Anda?

Mungkin…….

  • Perizinan rumit
  • Harus quantity besar
  • Ribet mengurus bea cukai
  • Harus ke China (bersama Nona Exportir, anda bisa impor barang secara online maupun offline > tanpa harus pergi ke China tetap bisa jadi importir)
  • Biaya consultasi mahal, (seperti yang terjadi di kelas-kelas seminar dan workshop yang beredar di indonesia).

Kenyataannya semua itu hanyalah mitos.

BERAPA BIAYA KONSULTASI DI Nona Exportir?

SILAHKAN KONSULTASI SELAMANYA

Anda hanya dikenakan biaya Konsultasi Rp 2.500.000

FASILITAS: 

  1. Bisa menjadi importir dengan memiliki BRAND PRODUK SENDIRI”
  2. Akun Importir untuk negosiasi
  3. Aplikasi media komunikasi
  4. Tutorial
  5. SOFT COPY ILMU IMPORTIR yg APLIKATIF
  6. Fasilitas Gudang di China & Indonesia
  7. Fasilitas Sorching Barang Import
  8. Jadi Importir tanpa harus pergi ke china
  9. Kisi-kisi dalam searching barang yang akan booming di indonesia
  10. Bisa konsultasi selamanya
  11. Proses pembayaran dari BCA to BCA atau bisa dengan IDR

MATERI YANG AKAN DIKUPAS

  1. Cara impornya gimana?
  2. Cara belinya gimana?
  3. Ide barang cari di mana?
  4. Cara jualnya gimana?

Mau belajar impor barang murah dari China dengan modal minim, Mari sharing dan kontak saya dan tim atau call 0821.3616.2486 atau WA 0812.1480.5577 PIN BBM D7BFD728 Email nonaexportir.com@gmail.com. (Nona Exportir)

Artikel Terkait : Nona Exportir : Bagi-bagi THR Senilai 350 Juta, Dapatkan THR Hingga Tanpa Batas YES! ini dia cara mendapatkan THR dari Nona Exportir di tahun ini

Gallery Import Barang Dari China

Cara Import Barang Dari China Dengan Cara Yang Tepat Dan Mudah

Import Barang Dari China Secara Online Mohd Faizul

Cara Mudah Menjadi Importir Barang Dari China

Pin Oleh Info Xingliecargo Di Artikel Xing Lie Cargo

Ekspedisi China Jakarta Terpercaya Paling Murah Custom

Seminar Import Barang Dari China Seminar Import China

Rekomendasi Panduan Sukses Import Barang Dari China

Seminar Import Barang Dari China Youtube

Cara Cari Barang China Dengan Mudah Untuk Awal Bisnis Anda

Pakarimportchina Pakar Import China Cara Mencari

Cara Import Barang Dari China Home Facebook

Panduan Impor Barang Dari China For Android Apk Download

Belajar Impor Berapa Ongkos Kirim Dari China Ke Indonesia

Daftar Barang Favorit Indonesia Yang Diimpor Dari China

Forwarderjakarta Hashtag On Twitter

4 Website Terbaik Untuk Import Barang Dari China

Terbukti Berhasil Cara Import Barang Dari China Ke Indonesia

3 Keuntungan Menyediakan Barang Impor Dari China

081214189098 Telkomsel Import Barang Dari China Ke

Sudah Tahu Inilah Cara Import Barang Dari China Yuk

0823 9153 1983 Jasa Import Barang Terpercaya Dari Aliexpress

Promo Belajar 1688 Com Cara Import Barang Dari China

Forwarderjakarta Hashtag On Twitter

Jasa Impor Barang Dari China Home Facebook

Pinterest

Rahasia Import Barang Dari China

Eksport Indonesia Jual Buku Cara Import Barang Produk

Jasa Ekspedisi Import Barang Dari China 087773081112

Cara Import Barang Dari China Mudah Menggunakan Jasa


0 Response to "Import Barang Dari China"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel