Sewa Mobil Malang Lepas Kunci



Rental Mobil Malang Harga Termurah Kawan Wisata

Sewa Mobil Malang Murah dan Lengkap

Bepergian menggunakan kendaraan mobil memang terdengar lebih nyaman. Apalagi jika memang yang anda butuhkan adalah kendaraan yang bisa mengangkut penumpang lebih dari satu. Namun mereka yang mengendarai mobil tentu harus mampu dengan baik dalam menyetir. Kalaupun dirasa yang kamu miliki tidak memadai, sewa mobil Malang bisa menjadi jawabannya. Sewa mobil ini biasanya sering dicari saat hari-hari besar seperti lebaran, tahun baru dan lain sebagainya. mengapa harus menggunakan sewa mobil?

Mengingat kota Malang mempunyai objek wisata yang banyak dan disebut juga sebagai kota pariwsata. Rental mobil atau sewa mobil di malang pun banyak sekali bermunculan. Namun travelmalang.id hadir untuk memberikan solusi kemudahan dalam penyewaan, persyaratan – persyaratan yang mudah. Dengan pengalaman yang sudah terbukti, tentu akan membuat anda semakin yakin untuk memilih kami dalam menyelesaikan kebutuhan transportasi anda.

berikut adalah daftar mobil yang di sewakan oleh Travel Malang ID:

Daftar dan Harga Sewa Mobil di Malang

Informasi lengkap untuk setiap mobil dapat anda dapatkan melalui klik gambar mobil dibawah ini:

Gambar Rental Mobil Milik Travel Malang

Hal – hal yang sering ditanyakan dalam sewa mobil di malang

Iya. ada tambahan biaya jika penggunaan sewa mobil melebihi 12 jam terhitung sejak waktu yang disepakati oleh anda dengan pihak travelmalang.id. Untuk tambahan biaya yang melebihi jam sewa yang telah disepakati, anda dapat membayarkannya secara langsung kepada sopir yang bersangkutan atau melakukan transfer ke Rekening pembayaran pihak travelmalang.id

Untuk penggunaan diluar kota akan dikenakan biaya jika Anda bepergian keluar dari kota/wilayah yang sudah ditentukan. Penggunaan di luar zona Luar Kota yang sudah ditentukan akan dikenakan biaya tambahan sesuai dengan kebijakan dari travelmalang.id, yang dapat dibayarkan langsung kepada sopir atau melalui transfer ke Rekening pihak travelmalang.id.

Demi kenyamanan dan kemudahan urusan anda. Biaya yang telah dibayarkan sudah termasuk dalam uang bensin, uang parkir, dan makan sopir selama masa persewaan mobil

Maaf, untuk saat ini pihak travelmalang.id tidak melayani persewaan mobil lepas kunci. atau wajib sewa mobil dengan driver dari pihak travelmalang.id

Iya, harga sewa mobil di website bisa berubah sesuai dengan season atau musim yang berlaku, seperti musim hari raya, tahun baru, dan lain - lain. silahkan hubungi customer service kami untuk menanyakan langsung harga dan ketersediaan mobil yang ingin anda sewa sesuai dengan tanggal yang anda tentukan

Sewa mobil atau rental mobil merupakan layanan transportasi yang bisa anda gunakan untuk berpergian dengan cara mudah, aman, nyaman dan sangat fleksible semuannya menyesuaikan dengan kebutuhan yang anda inginkan. Untuk mendapatkan semua itu anda bisa mengunjungi travelmalang.id yang telah menyiapkan banyak mobil dengan beraneka ragam tipe yang anda perlukan selama berada dimalang. Selain menyediakan fasilitas sewa mobil di malang kami juga menyediakan paket tour dan wisata yang sering dipakai dalam kebutuhan berwisata keluarga.

Beberapa Keunggulan Rental Mobil Kami

Menggunakan layanan sewa mobil Malang ini akan menghemat budget anda untuk liburan. Terutama jika bepergian bersama rombongan maka akan meminimalisir biaya kendaraan yang berlebihan. Anda juga bisa menentukan tarif sesuai dengan lama penyewaan apakah untuk 12 jam atau full day.

Jika anda pernah mengunjungi beberapa website yang menyediakan jasa rental mobil di malang. maka anda dapat membandingkan harga yang perlu anda bayarkan. selain itu kami juga sangat mengedepankan kualitas dari pelayanan kami. Maka jika diperhatikan lebih detail maka harga yang kami tawarkan tentu bisa dikatan murah dan sangat terjangkau.

Ada beberapa tipe mobil atau kendaraan roda empat yang kami sediakan. Masing-masing mobil ini bisa anda sesuaikan dengan kebutuhan perjalanan. Pertimbangkan berapa penumpang dan kapasitas dalam mobil. Karena jenis mobil yang anda pilih sangatlah berpengaruh pada kenyamanan selama perjalanan nanti.

Cara penyewaan di jasa sewa mobil kami tidaklah rumit. Anda tinggal menghubungi nomor customer service kami dan menanyakan pricelistnya terlebih dahulu. Jika tidak ada kendala maka anda bisa melakukan booking kendaraan dengan melakukan transfer sesuai harga yang telah disepakati. Jasa sewa mobil Malang ini memberi kemudahan bagi mereka yang ingin bepergian tanpa harus bingung mencari transportasi mobil yang bisa dikendarai pribadi

Setelah mengetahui rincian harga sewa mobil yang anda pilih, anda bisa menyesuaikan dengan apa yang anda butuhkan. Harga terbilang terjangkau untuk mendapatkan mobil nyaman dan dipastikan kebersihannya. Sesuaikan dengan kebutuhan anda selama berlibur atau melakukan perjalanan. Hubungi customer servis untuk melakukan pemesanan dan pertanyaan lebih lanjut mengenai harga atau penyewaan mobil melalui halaman Hubungi Kami.

Karena kami mengutamakan keamanan dan kenyamanan para penumpang, anda bisa mendapatkan mobil terbaik. Segala jenis mobil telah melalui servis berkala dan kebersihan yang terjamin. Pentingnya dua hal yang telah kami penuhi akan membuat perjalanan anda semakin lancar. Tidak ada mobil mogok atau interior kotor.

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya bahwa anda bisa menemukan merk mobil yang lengkap. Terutama untuk mobil keluarga seperti innova, avanza, terios hingga mobil APV. Sesuaikan jenis mobil dengan kapasitas penumpang yang anda butuhkan. Rata-rata mobil keluarga ini mampu menampung 6 orang penumpang. Berbeda jika anda memilih kendaraan seperti Elf Long atau Short yang berkapasitas hingga 15 orang.

Mobil yang kami sediakan rata-rata sudah menggunakan full ac dan hiburan music audio. Anda bisa merasa nyaman saat berkendara menggunakan mobil ini. Terlebih jika tujuan anda memakan cukup waktu maka tak perlu khawatir dengan jasa sewa mobil Malang karena fasilitas di dalam mobil dipastikan berfungsi normal.

Temukan beragam jenis mobil pada agen travel kami di TravelMalang.Id. Jadikan perjalanan anda pasti nyaman dan aman dengan memastikan bahwa kendaraan yang anda pilih telah melalui servis berkala. Karena bagaimanapun bepergian menggunakan mobil terasa lebih bebas.

Cara Pembayaran Rental Mobil Travel Malang

Sementara untuk pembayaran, anda bisa melakukan transfer langsung sesuai dengan kesepakatan harga sewa mobil Malang. Transfer ke rekening BCA dengan nomor rekening 44804444120 atas nama Ahmad Zakkii Mukhlishon. Pihak travelmalang tidak akan memberikan rekening lain dan meminta sejumlah uang tanpa ada penjelasan terlebih dahulu. Hindari melakukan transfer selain pada nomor rekening yang telah disediakan. Anda juga bisa mengirimkan segala bentuk pertanyaan melalui customer service kami.

Atau anda juga dapat langsung mendatangi kami di Alamat Jalan Kauman no 07A RT 20 RW 03 Kebonagung, Pakisaji – Malang. Setelah anda melakukan pembayaran baik secara cash atau transfer, anda tinggal menunggu dijemput oleh supir kami sesuai dengan kesepakatan saat melakukan pemesanan.

Selain sewa Mobil Malang, anda bisa menemukan paket wisata berlibur. Baik untuk kota Malang, Batu atau Bromo. TravelMalang.Id menyediakan banyak paket wisata yang bisa anda kustom sesuai dengan keinginan. Selain itu, ada juga paket honeymoon dengan fasilitas lengkap seperti candle light dinner, agenda berlibur yang terorganisir dengan baik hingga pemilihan tempat wisata yang seru dan menyenangkan.

Jadikan agenda liburan dan bepergian anda semakin aman dan nyaman menggunakan mobil kami. Hubungi segera jasa sewa mobil Malang pada nomor customer servis yang tertera.

Rekomendasi Wisata yang bisa dikunjungi saat sewa mobil di malang

berikut adalah daftar tempat wisata di kota Malang yang populer, sebagai rekomendasi saat anda melakukan sewa mobil dan bingung mentukan tujuan anda.

Jawa Timur Park 2

Jawa timur Park 2 Batu Malang adalah tempat wisata paling lengkap dan jadi destinasi uatama para pelaku tour di kota malang. Di Jawa TImur Park 2 ada dua obyek wisata, yakni Batu Secret Zoo dan Museum Satwa, sedangkan untuk Eco Green Park bukan merupakan bagian dari Jawa timur Park 2 karena berdiri sendiri. Jawa timur Park Malang Batu ini tidak hanya sebagai tempat rekreasi tapi juga wahana belajar sekalihus juga sebagai liburan keluarga ataupun rombongan wisata.

Hal ini yang menjadi perbedaan besar anrata Jawa timur Park 2 dengan Jawa timur park 1 yang lebih ditujukan sebagai taman main-main serta rekreasi. Wisata Jawa timur park 2 dibuat sesuai dengan konsep atau tema untuk menggali ilmu-ilmu alam seperti biologi serta pembelajaran satwa alam yang desain dengan latar belakang sesuai habitatnya. untuk harga tiket masuk obyek wisata Jawa timur Park 2 tidak sama pada tiap wahana, karena memang disini terdapat banyak wahana yang mengasyikan. Jawa Timur Park 2 buka jam 10 sampai jam 5 sore.

Buat para pengunjung yang ingin sekalian menginap di sini, ada hotel dengan nama Tree Inn Hotel atau Hotel Pohon. Hotel unik yang mempunyai bentuk bangunan seperti suatu pohon raksasa. Jadi bakal sangat berkesan bagi wisatawan. Hotel Pohon menyediakan bermacam macam prasarana dan fasilitas, diantaranya adalah Jumlah kamar yang terdiri dari 28 kamar superior , 35 kamar deluxe, 8 eksekutif yang di lengkapi dengan jungle fast food “Restauran Berputar” dengan suasana satwa hutan. Dan dua executive meeting rooms.

Pujon Kidul

Desa Wisata Pujon Kidul adalah salah satu tempat wisata yang ada di Malang terletak Kecamatan Pujon, Malang, Jawa Timur. Anda dapat menempuh jarak sekitar 30 kilo meter dari pusat kota yang dapat menghabisakan waktu kurang labih 1,5 jam saja. Desa Wisata Pujon Kidul cukup mudah untul dijangkau lewat beberapa rute alternatif.

Di tempat ini menyajikan banyak sekali hiburan berupa tempat-tempat spot poto yang menarik, kuliner, hingga suasana pedesaan yang sejuk dan asri. Tidak hanya itu karena lokasinya berada di dataran tinggi, maka dijamin hawa di sini sangat sejuk dan banyak pemandangan alam yang masih indah terpelihara.

konsep tempat wisata yang outdoor atau berada di ruang bebas, jadi Cafe Sawah di pujon kidul terdiri dari beberapa saung atau gazebo yang Menyebar di beberapa tempat. Beberapa tempat makan dipisahkan oleh petak-petak sawah padi.

Tak cuma sediakan spot selfie yang menarik, Cafe Sawah juga menghadirkan hiburan yang akan menghibur untuk anak-anak dan keluarga tercinta.

Selecta

Selecta Malang ialah destinasi wisata andalan di kota Batu Malang. Hal ini tidak luput dari tingginya kegemaran para pengunjung yang ingin menikmati panorama kebun bunga serta wahana yang berada di Selecta Malang. Ketenaran wisata ini sudah populer hingga seluruh penjuru nusantara, hal ini terbukti dari tinggi nya antusias para pengunjung harian tiap-tiap hari terutama saat tiba akhir minggu dan libur panjang.

Para pengunjung yang datang tidak cuma dari dalam negara saja, ada yang dari Malaysia, Belanda, Taiwan, Korea, Singapura, dan Jepang. Mereka saja datang Mengahdiri, masasih kalian tidak?

Sensasi suasana hawa sejuk dan panorama yang indah membuat visitor betah berlama lama di kota Batu Malang terutama wisata Selecta Malang. Tempat Selecta Batu Malang ini terletak di desa Tulungrejo, kecamatan Bumiaji Kota Wisata Batu. Kalau perjalanan dari pusat kota Malang sekitar 25 KM, sedangkan jarak dari pusat kota Batu hanya sekitar 4 KM saja.

Wisata satu ini sudah ada sejak lama. Sebelum muncul Jawa timur Park, Taman Kelinci, Museum Angkut dan wisata ternama Yang lain, Taman Selecta sudah ada terlebih dahulu.

Bahkan pada masa saat era penjajahan, Taman Selecta sudah muncul. Dibuat oleh orang Belanda, dijadikan sebagai tempat peristirahatan mereka. Dan lalu juga sempat jadi tempat perumusan penting soal negara tercinta kita ini yang dilakukan oleh presiden Soekarno dan wakilnya.

Pantai Balekambang

Pantai yang tengah naik daun ini terletak di kota Malang Jawa Timur. Pantai Balekambang memiliki julukan “Tanah Lot-nya Jawa Timur” karena memiliki pemandangan lanskap dan bentuk dari pantai ini yang disebut-sebut menyerupai Pantai Tanah Lot yang sangat populer yang ada di Pulau Bali.

Tentu hal inilah yang menjadikan Pantai ini salah satu maksud wisata idola baik bagi turis domsestik ataupun mancanegara.

Pantai Balekambang terus berbenah, banyaknya media penambahan disediakan pengelola, salah satunya flying fox. Permainan ini dilaunching pada bulan Agustus tahun 2012, tetapi flying fox ini hanya beroperasi pada hari Sabtu dan Minggu saja. Tidak cuma flying fox, tempat bbermain untuk anak-anak juga disediakan disini. Berbagai macam mainan seperti ayunan, patung hewan. Bahkan tak lama lagi disediakan persewaan ATV yang dikelola oleh pengurus setempat.

Di sekitar Pantai Balekambang juga sudah tersedia banyak penginapan untuk para pengunjung yang ingin bermalam di sekitar pantai. awalnya hanya ada penginapan Bamboo yang terdapat 8 kamar dengan dibandrol harga Rp 150 ribu perharinya. Sedangkan yang terbaru saat ini yaitu Hotel Wibisana yang menyediakan kamar sejumlah 10 kamar, yang kualitasnya lebih baik dibanding penginapan Bamboo. Kamar baru ini dibandrol dengan tarif Rp 250 ribu per hari. Untuk jenis Large bisa menampung hingga enam orang dengan sarana kamar mandi dan juga listrik. kedua penginapan ini memiliki sarana dan fasilitas yang memadai dan semua menyuguhkan pemandangan langsung pantai balekambang dan laut lepas.

bagi anda yang masih belum menemukan tempat wisata yang cocok untuk dikunjungi silahkan kunjungi Daftar Tempat Wisata di Malang Yang Populer untuk mencari refrensi wisata anda.

Gallery Sewa Mobil Malang Lepas Kunci

Rental Mobil Purwokerto Lepas Kunci Jadwaltravel Com

7 Sewa Rental Mobil Di Malang Tanpa Supir Lepas Kunci

Rental Mobil Malang

43 Rental Mobil Di Batu Malang Lepas Kunci Lepas Di Kunci

Sewa Mobil Matic Manual Malang

Wisata Alam Coban Arsip Solidtrans Malang Rental Sewa

0821 121212 96 Rental Mobil Malang Lepas Kunci Proses

6 Rental Sewa Mobil Di Malang Lepas Kunci Tanpa Dengan

Rental Mobil Di Setiabudi Bandung Hp 081322325388 Pin 21b47d91 Bisa Lepas Kunci

10 Rekomandasi Sewa Mobil Di Malang Murah Lepas Kunci Dan Aman

Alif Transport Rental Mobil Jogja Lepas Kunci Langkah

Rental Mobil Malang Murah Lepas Kunci Archives Tour Garuda

082 251 155 574 Rental Mobil Apv Malang Rental Mobil Lepas

Rental Sewa Mobil Luxio Malang Batu Bromo Lepas Kunci

Rental Sewa Mobil Di Jogja Murah Dengan Tanpa Sopir Lepas

Rental Mobil Malang Sewa Mobil Malang Lepas Kunci Murah 2020

Daftar Tarif Harga Sewa Mobil Di Jogja Lepas Kunci Tanpa

14 Rental Sewa Mobil Di Surabaya Rp 193 000 Lepas Kunci

7 Rental Mobil Malang Lepas Kunci Murah Malang Rental Lepas

Sewa Carter Rental Mobil Malang Batu Lepas Kunci Dgn Supir

Rental Mobil Kediri Lepas Kunci Harga Penyewaanya

Rental Mobil Tidak Lepas Kunci Solidtrans Rental Mobil Di

Sewa Mobil Di Malang Rental Manual Dan Matic Murah

Sewa Mobil Malang Lepas Kunci Murah Dan Berkualitas Pushnaira

Sewa Mobil Malang Murah Hemat Terpercaya Abimanyu Travel


0 Response to "Sewa Mobil Malang Lepas Kunci"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel