Nama Anak Laki2 Yg Bagus



Nama Bayi Laki Laki Facebook

500+ Nama Untuk Kucing Laki Laki dan Perempuan yang Bagus

Daftar nama untuk kucing- Hai kaka kaka yang cantik dan ganteng. Tahukah kalian bahwa nama pada hewan peliharaan adalah sebuah isyarat untuk mengikat kedekatan antara pemilik dengan hewan peliharaan itu sendiri. Sehingga bisa dikatakan memberi nama pada kucing merupakan hal yang wajib. Dengan memberi nama, kita bisa lebih mudah memanggilnya di setiap aktifitas aktivitasnya. Kita bisa lebih mudah menjinakan dan membuat dia nurut sama kita saat dipanggil dan masih banyak lagi manfaat manfaat lainnya. Akan tetapi kadang kita juga kebingungan mencari sebuah nama yang cocok diberikan pada kucing laki-laki dan perempuan.

Tidak mudah memang mencari nama. Membutuhkan berpikir keras demi mendapatkan ide-ide dan inspiratif yang bagus. Kadangkala kita dibuatnya stress karena memikirkan nama untuk kucing. "Duuuh, nama apa yang yang cocok buat kucing perempuanku..!?".

Untuk itu hobinatang.com di sini ingin menulis daftar nama-nama kucing yang paling bagus. Ditambah lagi kami akan menjelaskan arti artinya. Supaya kalian bisa memilih nama yang cocok sesuai dengan sifat dan karakter kucing.

Nama untuk Kucing dan Artinya

Kebanyakan orang memilih nama kucing sesuai warna maupun sifat. Misalnya, kalau kucing perempuan namanya Pinky. Tapi kalau kucing laki-laki namanya Blacky. Tapi saya sendiri menyarankan agar memberi nama binatang kucing yang mudah diucapkan dan lucu. Biasanya karakter nama yang keren dan mudah diingat berakhiran 'Y'atau 'S'. Contohnya, Sammy, Kitty dan Sakis. Baiklah berikut kami sudah membagi nama nama kucing laki-laki dan perempuan berdasarkan katagori. Ada yang dengan arti, dan ada pula yang sesuai abjad A-Z.

1. Nama untuk Kucing Laki Laki Beserta Artinya

Tiger

Nama tersebut cocok untuk semua jenis kucing, entah kucing kecil maupun besar. Umumnya nama tiger dipakai untuk kucing yang berbulu orange atau memiliki motif kulit seperti harimau.
Smokey memiliki makna yang biasa dipakai untuk kucing berkulit hitam dan kucing yang memiliki kemampuan hebat. Smokey menyukai pemandangan dan suka meihat burung burung, tupai dan sebagainya melalui jendela. Arti smokey sendiri adalah kabut atau asap. Nama tersebut berasal dari Inggris.
Jika kucing Anda anggun dan suka berpose elegant, sangat cocok diberi nama simba yang berarti singa. 
Kata Max merupakan bahasa latin yang artinya musim semi yang panjang. Kucing yang memiliki nama tersebut biasanya berkarakter suka dimanja, dibelai, suka bermain, bahagia dan bersihan.
Nama tersebut berasal dari Inggris yang maknanya gambar atau bayangan. Shadow sangat cocok untuk kucing berwarna gelap atau hitam. Kucing dengan nama shadow memiliki karakter pemalu sehingga takut dengan orang tak dikenalnya dan tidak suka dibawa ke dokter.
Berbeda dengan yang pertama, apabila memakai dua huruf "G" (Tigger) maka biasanya untuk kucing yang manis dan imut. Kucing yang mempunyai nama tigger umumnya berkarakter suka bersahabat dengan manusia namun juga kadang kala tingkahnya mirip anjing. Tigger artinya kucing lucu.
Kucing yang setia dan baik bisa diberi nama bailey yang artinya pengawal kepercayaan. Biasnya kucing tersebut mudah dilatih dan nurut.
Sebuah nama yang berasal dari bahasa latin dan bermakna from sebasta ini biasa dipakai untuk kucing yang mandiri dan berkarakter unik.
Pemilik nama tersebut biasanya tipe kucing yang periang dan hasil dari perkawinan campuran. Akan tetapi boleh saja apabila nama jack untuk kucing dari hasil perkawinan murni. Arti dari jack adalah pengampun atau hadiah dari Tuhan.
George nama yang bagus untuk kucing yang berkepribadian suka bersantai atau malas, suka makan dan tidur. George berasal dari bahasa Yunani yang artinya petani.
Kucing yang berasal dari keturunan campuran atau mixed breed biasanya bernama Buddy. Atau bisa juga dipakai untuk kucing yang misterius alias suka datang ke rumah tanpa kita tahu siapa pemiliknya. Buddy berasal dari bahasa Amerika yang artinya pembawa pesan.
Sam adalah nama yang bagus untuk kucing berkaraker setia, selalu berusaha menjadi kucing yang spesial untuk pemiliknya. Nama tersebut artinya didengar Tuhan berasal dari bahasa Ibrani.
Kucing yang bernama sammy biasanya sensitif. Sammy berarti pendengar setia, makanya sammy sering dipakai untuk nama kucing yang setia dan manis. Sammy berasal dari bahasa Ibrani juga.
Artinya mendengarkan yang berasal dari bahasa Ibrani. Sangat cocok bagi kucing yang penurut dan mudah diatur.
Kucing dengan nama lucky biasanya memiliki karakter yang sangat pengertian. Lucky artinya kebahagiaan atau keberuntungan dan berasal dari bahasa Inggris.
Jake biasanya untuk kucing yang suka diajak bermain dan diajak tidur bersama pemiliknya. Arti dari Jake adalah mengisi tempat lain, berasal dari bahasa Ibrani.
Nama Toby sangat cocok untuk kucing laki laki yang memiliki sifat cool, dan berkarakter manis serta suka bersahabat. Nama ini berasal dari bahasa Yunani, artinya segala kebaikan Tuhan.
Milo memiliki arti ingin menjadi yang terbaik. Kata tersebut berasal dari bahasa Chechnya. Cocok untuk kucing yang manis dan mudah bergaul.
Leo identik untuk nama singa. Namun juga cocok untuk kucing laki-laki yang berbulu tebal dan panjang. Leo berarti singa kecil yang lucu, berasal dari bahasa Latin.

Tora

Dari bahasa Jepang, artinya Macan. Jadi cocok buat kucing yang memiliki corak tubuh loreng loreng seperti macan.

Kuro

Dalam Bahasa Jepang, kuro berarti Hitam. Makannya dalam anime one piece sanji disebut sebagai Kuroasi Sanji (si kaki hitam). So, buat kalian yang mempunyai kucing hitam bisa juga diberi nama kuro.

Mike

Berarti belang tiga warna, kucing dengan corak 3 warna pada tubuhnya cocok diberi nama Mike.

2. Nama Kucing Perempuan dan Artinya

Selanjutnya adalah nama-nama kucing perempuan yang bagus dan mudah diucapkan:
Oliver atau ollie sebuah nama yang pas buat kucing perempuanmu. Apalagi dia berparas cantik dan imut. Tapi kucing dengan nama oliver umumnya bersifat nakal, suka mengobrak abrik ruangan serta barang barang rumah. Selain itu oliver juga suka ngemil dan menggigit gigit mainan. Arti oliver sendiri ialah tentara Elf atau simbol dari kedamaian dan berasal dari bahasa perancis.
Kucing berjenis kelamin perempuan yang berkarakter manis dan pendiam memang cocok diberi nama missy. Kata Missy diambil dari bahasa Yunani, artinya tutur kata yang lembut. Selembut diriku.

Sophie

Sopie artinya kebijaksanaan. Nama tersebut juga berasal dari Yunani. Biasanya dipakai untuk kucing betina yang bersifat kreatif, suka bersahabat dengan manusia dan suka bermain.

Molly

Molly mirip seperti salah satu jenis ikan hias. Tapi juga cocok untuk nama kucing perempuan yang berkarakter lembut, manis dan mudah dipercaya. Molly berasal dari Ibrani yang artinya lautan kepahitan dan anak idaman.

Kitty

Semua di sini pasti sudah tidak asing lagi dengan nama kucing Kitty. Yups kitty memang sudah sangat familiar digunakan masyarakat. Umumnya kitty menunjukkan sifat manis, bertubuh mungil, cantik dan genit. Asal nama tersebut dari Yunani yang berarti glamour.

Chibi

Chibi mengandung makna kecil. Nama ini sangat cocok dan bagus buat anakan kucing. Baik persia, anggora atau kucing kampung. Chibi: Si Kecil yang Imut.

Hime

Hime memiliki makna putri. Biasanya dipakai untuk kucing betina yang cantik dan imut. Kalau kucing warna merah muda atau kuning, juga bisa dikasih Hime.

Hana

Hana adalah bahasa Jepang. Nama yang bagus untuk kucing betina. Karena memiliki makna yang identik dengan keindahan, yaitu bunga.

Samantha

Kali ini berasal dari bahasa Inggris yang artinya perempuan/pendengar. Apabila kucing perempuan Anda cerdas dan intuitif, maka sangat disarankan menggunakan nama ini.

Misty

Berikutnya adalah Misty. Diambil dari bahasa Inggris Amerika yang artinya tidak jelas atau tertutup kabut. Sehingga amat pantas buat kucing yang bijaksana dan tenang.

Gracie

Kucing dengan nama gracie biasanya memiliki sifat tulus, setia, manis, anggun dan lincah. Berasal dari bahasa latin yang artinya setia.

Shasa

Shasa berasal dari bahasa Yunani yang artinya pembela. Nama tersebut biasa dipakai untuk kucing yang berkarakter baik dan sangat senang diajak ngobrol.

Maggie

Maggie? Wah kayak nama snak ciki ciki yak? hehe. Bagi kami kucing dengan watak halus dan lembut sangat pas jika diberi nama maggie. Karena arti Maggie sendiri ialah mutiara diambil dari bahasa Yunani.

Zoe

Nama untuk kucing perempuan terakhir ialah Zoe. Diambil dari bahasa Yunani yang artinya kehidupan. Biasanya nama ini dipakai untuk kucing yang bersifat tenang dan bijaksana.

3. Nama Kucing Arab atau Islam

Dibawah ini nama-nama kucing yang diambil dari bahasa Arab dan Islam:
  • Hurairah: (Berarti kucing kecil)
  • Muezza: (Artinya peduli sama manusia)
  • Qitty: (Kucingku)
  • Aaqil: (Kucing pintar dan intelegant)
  • Amier: (Kucing berkarakter pemimpin)
  • Abbas: (Nama yang cocok untuk tipe kucing yang kuat)
  • Abbud: (Biasanya untuk kucing setia)
  • Bahadur: (Kucing berani dan perkasa)
  • Baheer: (Kucing sangat tampan)
  • Jamela: (Kucing cantik)
  • Marwa: (Kucing penurut)

3. Nama untuk Kucing Sesuai Abjad A-Z

Yang terakhir adalah nama untuk hewan kucing berdasarkan abjad A sampai Z, ada yang lucu namanya, ada pula yang keren, kece dan bagus lengkap pokoknya:

Huruf (A)

Abby Akira Alia Alomer Amberna Ami Amoy Anjela Annie Arin Ashely Atan Avon

Huruf (B)

Bahara Balmood Bandit Baxer Belang Belty Blacky Blendo Boby Bogel Bonbon Bonnes Boo Boots Boy Bronz Bubba Budy Bulat Buster

Huruf (C)

Caili Callue Case Ceno Ceprtut Chimet Chinen Choco Ciki Ciko Ciku Cimeng Cimut Citam Cody Comel Cosmo Coti Creepy

Huruf (D)

Dady Daisy Diana Dono Dori Dubuk

Huruf (E)

Ebbo Ella Embul Emi Emily Entong

Huruf (F)

Fafa Filex Fizzi Flufy Fona

Huruf (G)

Gita Gizamis Gogo Gus

Huruf (H)

Hammam Harry Hatci Hercules Hero Hobb

Huruf (I)

Icih Isya Itam Itoo Izum

Huruf (J)

Jade Jalee Jasper Jawara Jerry Jimin Joji Jojo Joni Jovi

Huruf (K)

Kahill Kanz Kasindro Katie Kayani Kazu Kecik Kenzi Kiki Kimmy Kuci Kumbang Kumiko Kumo

Huruf (L)

Leha Leona Levy Lilipo Lily Linnobis Lola Loly Lotfi Luna

Huruf (M)

Manis Manja Martha Maru Masroor Maxbis Mendez Merlin Meshi Meymey Miapy Mickey Mika Mikey Milley Mimi Mina Misky Mito Mittens Moccao Mocci Molly Momojen Momon Momot Monik Moo Mput

Huruf (N)

Naase Nalla Namjoom Nara Navy Nero Nikki Nipo Nipus Noky Noli Nona Noni

Huruf (O-P)

Obito Otaa Palupi Pedro Pelik Penny Peph Pepper Pocky Ponpon Porong Puma Pumpink Pusi Pussy

Huruf (Q-S)

Qitaa Raman Rambo Rascal Rasie Reko Reli Rudy Sadie Safee Saha Samson Scooter Sha Shao Sheba Simon Sindy Snowy Sock Soma Suneo Sunne

Huruf (T)

Tana Tankabbul Tanu Tazy Tiklot Timi Tina Tohan Tole Toyo Trikie Twinki

Huruf (U-Z)

Umut Utting Uyaa Vivi Willy Winpow Xitaa Yaya Yoda Yongki Yunor Zavier Zaza Zeo Ziggy Ziggy Zuber

Baca juga: Ratusan Daftar Nama Hewan Peliharaan yang Lucu

Yuk sekalian tonton video kucing lucu banget bikin ngakak dan gemes di bawah ini xiix
Itulah nama untuk kucing yang lucu dan bagus lengkap buat jenis laki-laki dan perempuan. Sebenarnya nama kucing sendiri ada banyak sekali. Namun, kami hanya memilih nama-nama yang paling bagus dan mudah diucapkan.

Gallery Nama Anak Laki2 Yg Bagus

Arti Nama Bayi Keren Nama Anak Laki Laki Unik Islami Modern

Nama Anak Islam Dan Artinya 2 1 Android Download Apk

21 Nama Bayi Laki Laki Islam Dalam Alquran Artinya

Nama Anak Laki Laki Islam S T U W Youtube

Nama Bayi Laki Laki Gabungan Jawa Dan Islam Yang Bagus

Nama Nama Anak Laki Laki Islami Yang Bermakna Baik Posbunda

Nama Bayi Laki Laki 1500 Rangkaian Nama 2019 08 26

Meaning Of Islamic Baby Names And Asmaul Husna 1 0 Apk

100 Nama Bayi Laki Laki Islami Dan Modern 3 Kata Penuh Makna

Uniknya Nama Anak Indonesia Masa Sekarang Kidung Kinanthi

25 Nama Bayi Laki Laki Islam Pilihan Dengan Artinya

Nama Nama Anak Laki Laki Dari Gelar Nabi Muhammad

Nama Nama Anak Laki Laki Yg Bagus Orang Tua Teladan Facebook

26 Arti Nama Anak Laki Laki Dari Pemberani Hingga Sang

Catwomanizer S Catwomanizer Story On Steller

Nama Bayi Laki Laki Modern 100 Pilihan Nama Anak Laki Laki

Kumpulan Nama Bayi Laki Laki Islami Modern Yang Cocok Di

Nama Bayi Laki2 34m7px0x3o46

Nama Bayi Laki Laki Nabriel Age Arrazan Armita Consultant

100 Nama Bayi Laki Laki Kristen Terbaik 2016 Dan Maknanya


0 Response to "Nama Anak Laki2 Yg Bagus"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel