Uu 44 Tahun 2009



Uu 44 Tahun 2009 Uu Rs

Dinas Kesehatan Provinsi Banten | Undang-Undang No. 44 Tahun 2009 Tentang Rumah Sakit

  • Assalamualaikum, bantu jawab yaa:') saya lulusan smk tahun 2018 ,tahun saya sekarang dapet nya LSP pengganti STR.terakhir kan 2015 ya, dan saya mau nanya, menurut bapak/ibu yang terhormat LSP sudah terdaftar di dinkes atau belum? ,soalnya saya mau bikin sipttk salah satunya persyaratannya STR/LSP hehe Terimaksih 07 Jan 2019
  • Assalamualaikum wr.wb pak/buk .. apakah ada no wa yang bisa saya hubungi. Ini perihal registrasi str online. Saya sudah berhasil registrasi str dan sudah mengirim berkas pengajuan. Tapi diperkirakan ada penulisan yang salah pada no sertifikat ujikom, yang saya tulis bukan no sertifikat ujikom tapi no ujiannya. Apakah bisa dibantu yah pak/buk? Terima kasih. Mohon dibalas secepatnya. 17 Dec 2018
  • Saya mau bertanya soal perkembangan status STR gizi saya kenapa tidak beres beres ya? Saya cek status di website MTKI, STR saya sudah dikirim dari MTKI ke MTKP sejak 1 Agustus dan sampai sekarang belum ada status diterima di MTKP. Seminggu yang lalu saya sudah cek langsung ke MTKP dan memang belum ada. Ketika saya tanya petugasnya saya hanya disuruh menunggu. Permasalahannya saya harus menunggu sampai kapan? Proses pengajuan pembuatan STR sudah saya lakukan sejak bulan Maret, tapi kenapa dalam 8 bulan tidak jadi juga? Mohon prosesnya segera dipercepat karena hal ini sangat menghambat pekerjaan saya. Terima kasih 28 Nov 2018
  • assalamualaikum selamat siang. saya ingin menyampaikan ketidakpuasan saya terhadap pelayanan pembuatan STR Gizi. pertama, saya daftar pembuatan str online berkas2 sudah saya siapkan sudah beres saya kirim ke MTKP dengan alamat penerima salah satu pengurus disana. saya juga sudah komunikasi dengan beliau. saya konfirmasi juga kalau berkas sudah terkirim dan jawabannya oke. sampai 3 bulan saya tanya lagi ga dibales2 wa saya. akhirnya atas saran dari orang persagi lebih baik kumpulkan lagi berkasnyaa dan datang langsung ke MTKP akhirnya saya kesana tapi beliau lagi gaada ditempat. makanya saya titipkan dengan orang yg satu ruangan dengan beliau. saya infokan lagi ke beliau melalui wa kalau sudah dititipkan dengan orang tersebut. 3 bulan saya tanya lagi ga dibales2 lagi. saya bingung mau gimana mau nanya ke siapa. akhirnya saya balik lagi ke serang tapi kali ini saya langsung ke MTKPnya untuk menanyakan STR saya. akhirnya dicek akun saya di STR online dan pas dicek akun saya gaada! padahal jelas2 saya sudah ada bukti OL nya. akhirnya disarankan untuk buat secara manual. dikasih file untuk daftar langsung ke MTKI yg dijakarta. karna saya sudah gatau mau gimana lagi akhirnya saya iyakan yg secara manual itu. saya ke MTKI berkas diterima cuma katanya agak lama karna secara manual. gapapa asal jadi. berkas masuk 17 januari 2018,saya tiap bulan telpon sudah jadi str saya apa belum sampai diawal bulan juli saya telpon dan katanya sudah jadi dan sudah dikirim ke MTKP. wah saya senang dong akhirnya jadi jugaa. semangat saya ke serang walaupun jauh yg penting STR sudah jadi dan tinggal ambil. tapi ternyata katanya harus ngambil surat pengantar lagi ke tigaraksa sebelum ngambil STR.yasudah saya ambil saya ikutin semua sistem. kebesokannya saya ke serang nyari2 tempat MTKP aja susah banget dioper2 sampai akhirnya ketemu katanya gabisa diambil perorang harus sama orang persaginya. tapi saya kasih tau kalo saya ada surat pengantar dari persagi untuk ngambilnya. dan orang tersebut akhirnya membolehkan setelah dicari file saya gaada. dan baru ingat ternyata sudah dikasih ke orang bagian kesehatan gizi saya keruangannya. ternyata beliau lagi dinas diluar. perasaan udah gaenak. tapi akhirnya ada nama lain yang katanya megang STR gizi juga. akhirnya saya kontak beliau karna sbelumnya sudah pernah kontak beliau untuk menanyakan STR saya yg gajadi2 dulu dan betapa keselnyaaa pas tau kalo STR SAYA GA ADA !! sudah berkali2 kejadian kaya gini. berkas penting saya ilang dulu akhirnya gabisa buat str. saya buat lagi gaada lagi. saya udah usaha2in buat str manual terus nunggu lama sampai akhirnya katanya udah jadi tinggal ambil eh pas jauh2 keserang buat ngambil GAADA JUGA!! sekarang saya harus gimana? STR saya yg udah jadi hilang jugaaaaaaa?? KTA saya juga hilang walaupun akhirnya mau diproses ulang lagi tapi saya butuh sekarang itu semua!! KTA boleh lah nanti2 tapi STR saya butuh sekarang. gimana sistemnya sampai bisa hilang begini data2 dan berkas2 ? saya sudah lakuin semua kewajiban saya tapi mana hak sayaaa?? 10 Jul 2018
  • Di Puskesmas cimanuk bisa buat surat keterangan bebas narkoba tidak? Jika bisa berapa biayanya? Harap segera dibalas terimakasih 09 Jul 2018
  • Welldy Rosman (Anonim)PELAYANAN KESEHATAN Saya ingin ngadukan pelayan Rumah sakit umum daerah Balaraja (Tobat) yang saya nilai sangat buru terutama dalam berkomunikasi dengan pasien. Dan beberapa keluhan tentang oelayanan Lainnya. Kenapa saya bisa bilang seperti itu, karna ibu saya skrang sedang dirawat disana dan mendapat perlakuan yang kurang baik, dan respon dari berbagai lini di RS tersebut. Mulai dari perawat yang sering tidak ada di tempat saat dibutuhkan , jika perawa ada lalu say meminta bantuan selalu jawabnya entar entar entar sampai lupa. Salah satu contoh yang saya alami adalah 1.Perawat : perawat meminta saya untuk membawa insulin dan menuskannya 3x sehari ke ibu saya, kemudianketika saya ingin menusukan ternyata tidak ada jarumnya lalu saya minta ke petugas yg susah di cari tersebut jawabnya nanti dicari.. hah dicari?? Padahal dalam struk pembelian obat sudah tercantum hingga akhirnya saya di kasih 1 jarum dan kurang 1 lg, saya pun meminta terus to jawaban ttp sama , “nanti” hingga larut malam batu diberikan jarumnya 2. Perawat ; selang infus ibu saya ada darah yg mengental ,ketika itu perawat ingin menyuntikan obat lewat selang infus dia melakukan dengan kasar ,mendorong dengan kencang suntikan tanpa mengeluarkan darah yg mengental, hingga akhirnya darah yg mengetal masuk dan ibu saya meringkih kesakitan!! Dan dia belalu tampa minta maaf 3. OB: kebersihan sangat parah!! Meja pasien sampai berkerak karna tumoahan teh pasien sebelumnya dan tidak debersihkan ! Ketika minta di bersihkan OB menggerutu 4. Dokter : sampai dokter di RS ini say nilai tidak punya komunikasi yg baik!!! Bahkan buruk dan tidak sopan!! Saya ingat namanya dokter ILHAM dari spesialin penyakit dalam. Ketika itu ibu saya menanyakan tentang mengaoa dia paki insulin, tp dokter itu memarahi inu saya dengan suara keras sampai dibilang sok pintar!! Padaha ibu saya bertanya! Dan ketika mengeluh sakit kepala dia juga terlihat sewit dan marah !! Yg ingin saya sampaikan disini saya lihat mereka semua tidak berkerja dengan hati!!! Sya yakin prosedur dan peraturan di rumah sakit sudah baik namun ada orang2 yg berkerja melayani masyarat tidak dengan hati , harusnya orang2 seperti ini tidak oantas berkerja di pelayanan publik Saya harap mentri kesehatan dapat menindaklanjuti rumah sakit umum daerah balaraja ini , mengingat ini adalah rumah sakit milik negara yg harusnya di kelola dengan baik dan mempekerjakan orang2 yg mao berkerja dengan HATI 17 May 2018
  • Selamat Malam, izin bertanya. Apakah Publikasi Profil Kesehatan Provinsi Banten Tahun 2016 sudah dapat diunduh? 25 Apr 2018
  • Selamat siang, tanggal 19 Maret 2018 yang lalu saya sudah mengirimkan berkas untuk pendaftaran STR Online tapi sampai sekarang belum ada email balasan. Mohon kejelasannya. 18 Apr 2018
  • Saya ingin menanyakan terkait pendaftaran STR Online, saya sudah mengirimkan berkas sejak 19 Maret namun sampai sekarang belum ada email balasan mengenai nomor berkasnya. Mohon kejelasannya. Terima kasih 09 Apr 2018
  • Selamat siang, saya mau bertanya terkait pengurusan STR Online karena saya sudah mengirimkan berkas pembuatan STR pada tanggal 05 Maret 2018, namun belum ada balasan email terkait no berkas. Ini bagaimana ya? Mohon bantuannya. Terima kasih. 29 Mar 2018
  • Lihat Semua

Gallery Uu 44 Tahun 2009

Uu 44 Tahun 2009 Uu Rs

Undang Undang Nomor 44 Tahun 2009 Tentang Rumah Sakit Ppt

Voluntary National Reviews Vnr

Daftar Uu Kemenkes Pp Sk Kebijakan Pedoman Panduan

Decentralisation Policy As Recentralisation Strategy Forest

Undang Undang No 44 Tahun 2009 Tentang Rumah Sakit Tgl

Soa Cipta Jaya On Twitter Tahukah Kamu Tentang Uu No 44

Jakarta Wikipedia

Pmk No 56 Ttg Klasifikasi Dan Perizinan Rumah Sakit

Document Social Psychology Behavior Test Png Clipart

Hak Pasien Menurut Uu No 44 Tahun 2009 Tentang Rumah Sakit

Alam Intiyo Flickr

Undang Undang Nomor 44 Tahun 2009 Tentang Rumah Sakit Ppt

Hak Dan Kewajiban Pasien

Pelayanan Kesehatan Sebagai Ham Hukum Kerumahsakitan Oleh

Hak Dan Kewajiban Pasien Menurut Undang

Pemerintah Harus Bertindak Tegas Terhadap Pengelola Rumah

Uu No 36 Thn 2009 Tentang Kesehatan Uu No 44 Thn 2019 Tentang Rumah Sakit

Bahasan Ayat 1 Pasal 34 Uu No 44 Tahun 2009

Undang Undang Republik Indonesia Nomor 11 Tahun 2009 Tentang

The Evidence For U U Undetectable Untransmittable Why

Komisiinformasi Uu Nomor 44 Tahun 2009

Original Buku Peraturan Pemerintah Prekursor Pp Ri Nomor 44 Tahun 2010 Dilengkapi Dengan Uu Narkotika No 35 Tahun 2009

Uu 44 2009 Rumahsakit

Sk Hak Pasien Dan Keluarga


0 Response to "Uu 44 Tahun 2009"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel