Mata Kedutan Sebelah Kiri Atas



Arti Kedutan Di Mata Bibir Hidung Dan Telinga Health

5 Arti Kedutan Kelopak Mata Kiri Atas menurut Primbon Jawa

By Teguh Yuono at September 20, 2017

Arti Kedutan - Tak sedikit orang yang pernah mengalami kedutan mata. Namun, yang paling sering mereka alami adalah kedutan di bagian kelopak mata kiri atas. Bagian mata tersebut memang mengandung sel-sel syaraf motorik yang sangat banyak, sehingga bila ada gangguan tertentu, ia akan sangat mudah mengalami refleks kedutan.

Adapun jika kita tinjau dari sisi spiritual, arti kedutan kelopak mata kiri atas sendiri bisa dianggap sebagai tanda tentang suatu yang menggembirakan. Dalam beberapa versi primbon yang kami miliki, kedutan ini dapat menjadi alamat bahwa diri Anda akan bertemu dengan seseorang atau sesuatu yang membuat Anda bahagia.

Arti Kedutan Kelopak Mata Kiri Atas

Sudah banyak orang yang membuktikan kebenaran ramalan arti kedutan ini. tak sedikit di antaranya yang awalnya acuh dan menganggap remeh, kemudian menjadi percaya dengan ramalan tersebut setelah membuktikannya sendiri. Nah, bagi Anda yang hingga kini masih ragu dan sedikit tidak percaya terhadap ramalan primbon arti kedutan, khususnya tentang arti kedutan kelopak mata kiri atas, langsung saja simak pengalaman-pengalaman orang yang pernah membuktikannya berikut ini.
Arti kedutan kelopak mata kiri atas menurut primbon selalu terkait dengan pertanda bahagia. Adalah kabar baik bagi Anda bila mengalaminya. Bersyurlah dan berdoalah supaya ramalannya menjadi nyata.
Pengalaman pertama ini dialami oleh saya sendiri. Kejadiannya berlangsung sekitar 2 tahun lalu. Suatu ketika kelopak mata kiri atas saya berkedut dengan sangat kencang dan lama, kurang lebih sekitar 2 hari. Saya sampai risih dan terganggu. Tak berselang seminggu, arti kedutan kelopak mata kiri atas yang saya alami ternyata terbukti. Saya bertemu dengan mantan cinta pertama saya waktu SMA. Kebenaran arti kedutan kelopak mata kiri atas juga dibuktikan oleh kakak perempuan saya. Setelah mengalami kedutan tersebut, ia tak sengaja menemukan uangnya yang hilang di dalam baju lamanya. Nominalnya sendiri sebetulnya tidak seberapa, yakni hanya 300.000, namun karena ditemukan saat dalam keadaan bokek, kakak saya senang bukan main.
Arti kedutan mata kanan Kedutan mata kanan atas Kedutan mata kiri bawah
Dalam sebuah versi primbon, kedutan kelopak mata kiri atas juga dapat ditafsirkan sebagai pertanda adanya kabar menggembirakan dalam waktu dekat ini. Tidak dijelaskan kegembiraan apa yang dimaksud, hanya saja menurut kami mungkin terkait dengan perkara rejeki, jodoh, atau kesehatan. Kedutan kelopak mata kiri atas menurut orang tua Jawa zaman dulu juga dianggap pertanda bahwa orang yang mengalaminya akan memperoleh pujian. Adapun bila Anda mengalami kedutan tersebut dan membuktikan ramalan ini, jangan lupa untuk mengucap Hamdalah agar tidak takabur, karena sesungguhnya segala puji hanyalah milik Alloh semata. Kelopak mata kiri atas yang kedutan bisa pula dianggap sebagai alamat datangnya seorang tamu dari jauh yang masih memiliki ikatan keluarga atau kekerabatan dengan Anda. Saya sendiri pernah mengalaminya. Saya mengalami kedutan cukup singkat waktu itu, kemudian saya melihat seekor kupu-kupu putih terbang di jendela kaca rumah. Tak berselang lama, paman saya dari Jambi datang untuk sekedar berkunjung.

Nah, demikianlah beberapa arti kedutan kelopak mata kiri atas menurut primbon yang bisa kami sampaikan. Karena semuanya merupakan pertanda baik, maka marilah kita berdoa supaya ramalan-ramalan ini bisa benar-benar terjadi. Amiin. Bagi Anda yang mengalami kedutan mata kiri tapi pada bagian lainnya, Anda bisa menyimak ramalannya di link ini. Salam.

Tags : Arti Kedutan, Kedutan Mata

Terkait : 5 Arti Kedutan Kelopak Mata Kiri Atas menurut Primbon Jawa

Gallery Mata Kedutan Sebelah Kiri Atas

Arti Kedutan Mata Kiri Atas Menurut Medis Indozone Id

10 Arti Penyebab Kedutan Mata Kiri Atas

Arti Kedutan Mata Kiri Atas Kiri Bawah Kanan Atas

7 Penyebab Mata Kedutan Menurut Medis Bukan Sekadar Mitos

Bukan Mistis Begini Penjelasan Mata Kedutan Sebelah Kiri

14 Arti Kedutan Menurut Kesehatan Ilmiah Dan Mitos

Artinya Kedutan Mata Kiri Atas Terus Menerus Menurut Islam

Pernah Kedutan Di Mata Kanan Inilah Arti Lengkapnya

Kedutan Mata Kiri Bawah Komplit Tanda Dan Maknanya

Arti Kedutan Menurut Islam Tandanya Apa Ini 20 Tafsir

Fakta Dan Mitos Mata Kedutan Ada Yang Rindu Benarkah

Mata Kedutan Tanda Dapat Rezeki Eits Belum Tentu Ini

Mata Anda Kedutan Ini Penjelasan Ilmiahnya Halaman All

Kelopak Mata Kiri Atas Kedutan Pertanda Apa Ini Pengalaman

Ramalan Arti Kedutan Ujung Mata Kanan Dan Ujung Mata Kiri

Arti Kedutan Mata Bagian Kanan Atas Kiri Bawah Menurut

Makna Kedutan Kelopak Mata Kiri Atas Menurut Primbon Jawa

Kedutan Mata Kiri Bawah Komplit Tanda Dan Maknanya

Arti Kedutan Mata Kanan Atas Dan Bawah Menurut Islam Primbon

Firasat Kedutan Mata Kiri Atas Seminggu Versi Primbon Jawa

Mata Kedutan Blepharospasm Penyebab Gejala Obat

Misteri Kedutan Mata Sebelah Kanan Prelo Blog Tips

Arti Kedutan Mata Dan Alis Menurut Primbon Jawa Orang Jawa

Mengungkap 7 Fakta Mitos Mata Kedutan Karena Ada Yang


0 Response to "Mata Kedutan Sebelah Kiri Atas"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel