Kado Untuk Sahabat Perempuan



Hadiah Ulang Tahun Untuk Wanita Ini Bisa Kamu Jadikan Inspirasi

Kado Ulang Tahun Untuk Orang Tua, Sahabat, Anak, Guru

Kado ulang tahun sendiri adalah diantara ungkapan rasa cinta dan sayang kita terkait hubungan antara kita dengan orang lain. Lewat pemberian kejutan hadiah kado ulang tahun tersebut, tentunya akan membuat orang tersebut merasa spesial dan juga ada kesan tersendiri buat dirinya.

Kado ulang tahun pada umumnya bersifat umum dan bisa diserahkan kepada orang-orang yang mana kamu anggap spesial dan penting, bisa misalnya teman kamu, kekasih kamu, sahabat, orang tua, guru, bawahan terlebih lagi untuk pasangan hidup.

Semua dari mereka adalah orang orang penting bagi kamu. Tentunya dengan memberikan kesan spesial bagi mereka akan menambah kualitas hidup yang kamu jalani.

Sebenarnya menyerahkan kado tidak mesti waktu ada ulang tahun saja, namun dapat pula dikasih ketika terdapat kerabat dekat yang sedang menggelar acara penting misalnya pernikahan, wisudan dan pencapaian pencapaian yang lain. Bagi kamu yang ingin mendesain bungkus kado supaya terlihat menarik silahkan kunjungi cara membungkus kado.

Baiklah di artikel ini kita akan menyajikan paling tidak 51 ide kado ulang tahun yang mana bisa kamu beri kepada orang-orang yang menurut kamu paling spesial.

Kado Ulang Tahun

Berikut ini berbagai desain dan gambar kado ulang tahun untuk kamu yang mencari inspirasi yang pas dan menarik. Tidak sekedar ide saja, nantinya di beberapa kado tersebut kamu diajarkan bagaimana cara membuat kado ulang tahun yang menarik. Langsung saja cekidot

Kado Untuk Sahabat Laki-laki

Laki-laki benar benar tertarik dengan suatu barang barang yang bisa dipakai alias usefull. Biasanya tipikal lelaki itu tidak terlalu memperhatikan merk maupun brand suatu barang, yang penting barang tersebut bisa terpakai.

Mereka (para lelaki) akan amat senang jika kalian kasih suatu barang yang bisa mereka pakai atau paling tidak bisa membantu keseharian mereka.

Ditambah lagi mereka akan bertambah senang jika barangnya tersebut ada hubungannya dengan kesukaan atau hobi mereka.

Berikut ini saya akan tampilkan ide kado untuk sahabat laki-laki yang umum.

1. Tas Selempang

Yakinlah, kalau jenis kado ini merupakan termasuk kado yang begitu memikat mereka. Pada gambar barang di atas merupakan produk unik karya anak bangsa dari kota Bandung.

Tampak Depan

 

Tampak belakang

Dari segi harga memang pas, tidak begitu mahal dan bisa terjangkau, meskipun begitu faktor kualitas tetap senantiasa terjaga. Cukup kamu menyerahkan total harga ke saya 190,000 maka kami akan segera mempacking produk tersebut dan segera di antarkan ke depan rumah sahabat laki-laki kamu.

2. Jam Tangan Kayu

Jam tangan kayu sendiri bagi saya merupakan benda yang cocok sekali untuk dijadikan sebagai kado ulang tahun karena unik dan keren. Pastinya orang yang menerima jam tangan kayu tersebut akan merasakan kesan yang begitu dalam.

Alangkah baiknya sih, kamu berfikir dan merenung terlebih dahulu, sebab pastinya barang tersebut merupakan produk kelas atas, tentunya harganya juga kelas atas, sehingga bisa menyebabkan kantong anda kering.

Adapun negara penghasil dari jam tangan kayu sendiri adalah asli dari Indonesia. Adapun bahan utama dari produk ini adalah Kayu Pilihan yakni Maple. Dari segi desain bisa dikatakan minimalis sehingga sangat pas sekali dipakai dalam segala kondisi entah formal maupun non formal dan juga bisa dipakai oleh siapapun.

3. Sepatu Kets Atau Sepatu Olahraga

Kemungkinan sepatu yang ini sangat jarang dipake oleh sahabat kamu yang memang tidak terlalu tertarik dengan olahraga atletik. Namun, percayalah dengan memberikan hadiah tersebut ke teman kamu tersebut, maka dia akan merasa ada kesan tersendiri.

Memang sih, dia jarang menggunakan sepatu tersebut setiap hari, namun dia akan memakai sepatu tersebut ketika diadakannya acara acara tertentu, misalnya seperti lomba-lomba, jalan sehat pada hari libur nasional seperti 17 an.

4. Earphone

Kebanyakan laki-laki tentu semuanya suka dan butuh produk semacam ini. Sebagian besar dari mereka tertarik dengan headset yang memiliki balance yang baik diantaranya seperti bass, treable, dan vocal. Coba deh kasih ke mereka.

5. Lampu Meja Kayu

Tentunya segala produk yang bahannya dari kayu kerap kali membawakan kesan yang simpel dan juga elegan tanpa harus menurunkan cita rasa keunikan dan kekerenan padanya.

Saya tidak harus lagi menerangkan secara jelas ya, karena pada gambar sudah ada gambarannya.

6. Jubah Hoodie

bukalapak.com

Jika kamu memiliki sahabat laki laki yang sholeh, cobalah kasih ke dia hadiah ini kepadanya, pasti dia senang. Pastinya selain mendapatkan hadiah karena telah memberi suatu yang bermanfaat, kamu akan mendapatkan amal jariyah yang sepadan dengan apa yang dia lakukan.

Ajaran Islam sendiri menganjurkan dan menyunahkan supaya memakai jubah pada setiap waktu ibadah, berpenampilan sunah namun tetap terlihat menarik tentunya sangat menyenangkan.

Keunggulan jubah ini dibandingkan dengan jubah yang lainnya yaitu pada kualitas pemilihan bahannya. Bahan jubah menggunakan sun-wash, tidak sama seperti pada kebanyakan jubah lainnya yang rentan kusut (terlebih lagi pada bagian belakang),

Jubah ini tentunya kuat sekali dan tidak gampang kusut. Sehingga tidak perlu cemas mengenai adanya banyak lipatan yang bisa mengurangi kepercayaan diri ketika mengenakannya.

malahan dengan menggunakan jubah ini bisa menambah kepercayaan diri di hadapan orang lain.

7. Kado Flash Disk dari Kayu yang Unik

qlapa.com

Era saat ini ialah eranya digital, seluruh data informasi baik berbentuk arsip, dokumen, video, foto-foto dan musik berupa data digital. Pula saat sekarang data digital adalah termasuk dari kebutuhan dan keperluan penting dari keseharian orang orang saat sekarang.

Kebetulan teman kamu yang sepertinya bergelut dengan komputer maupun membawa pekerjaan pekerjaan tugas sekolah yang berwujud data digital.

Pastinya teman kamu akan merasa senang ketika memberikannya hadiah kado ulang tahun khas berbentuk flash disk ini.

Keunikan Flash Disk ini dibandingkan dengan flask disk yang lainnya yaitu kalau flask disk ini terbuat dari kayu yang sangat pas jika dikasih kepada sahabat laki-laki maupun perempuan.

Kado Untuk Sahabat Perempuan

Beda laki-laki beda juga perempuan. Ciri ciri khas yang terdapat di perempuan itu diantaranya yaitu sangat gemar mengumpulkan barang barang aksesoris. Sehingga tidak begitu repot untuk menyerahkan kado kepada sahabat perempuan.

Contohnya mereka sebelumnya telah memiliki tas handbag atau tas jinjing, Maka mereka tidak menjadi kecewa apabila kamu memberikan hadiah tas handbag kembali. Adapun syarat syaratnya yakni cukup kasih model tas handbag yang belum pernah dia punya.

Cara yang sama juga terdapat pada barang barang aksesoris yang lain. Di bawah ini adalah item yang saya sarankan untuk dikirim kepada sahabat perempuan kamu.

8. Dompet Unik Berkualitas

qlapa.com

Barang Ini termasuk dari karya asli anak bangsa yang dibikin secara langsung lewat kerajinan tangan atau keterampilan tangan (handmade). Mengkombinasikan unsur etnik dengan kulit asli. Membuat terlihat begitu elegan dan kuat.

9. Handbag dari Anyaman Kulit Kayu

tokopedia.com

Sama halnya telah saya jelaskan sebelumnya di atas, meskipun sahabat perempuan kamu telah memiliki tas sebelumnya, akan tetapi dia tetap merasa gembira bilamana barang yang kamu kasih terdapat keunikan dan sesuai dengan trend yang kekinian.

Hand bag ini sendiri merupakan tas yang pembuatannya berasal dari kulit kayu yang melewati tahapan pengeringan dengan baik, dengan begitu dapat memberikan kualitas yang tangguh dan tetap elegan.

10. Jam Tangan Makrame

tokopedia.com

Bedanya, jam ini dibandingkan dengan jam yang lain yaitu pada proses pembuatannya. Jam tangan ini melewati proses anyaman dan rajutan dengan benang, kemudian dirangkai dengan gabungan warna. Dengan begitu dapat menciptakan jam tangan yang elegan dan menarik.

11. Sepatu Karpasa Natural Rope

tokopedia.com

Dari segi penampilannya saja sudah begitu  keren bukan? ya, inilah produk lagi yang merupakan produk hasil handmade buatan anak Indonesia. Tampak simpel namun tetap enak untuk dilihat dengan mata. Warnanya yang cokelat pastel membuat dia begitu pas jika dikenakan dengan baju setelan apa saja.

12. Tas Selempang Messanger Bag

tampil menarik dan mewah

Jika kamu hendak menyenangkan Sahabat perempuan kamu, tidak salahnya jika kamu memberikannya hadiah berupa tas selempang messanger Bag untuk tambahan koleksi tasnya tersebut.

Harganya cukup murah kok, kamu bisa mengunjungi toko terdekat, kalau tidak mau repot silahkan saja kunjungi toko online, kamu order barang langsung diantarkan.

13. Outer Cardigan Simpel dan Elegan

Tampak Depan

Tampak belakang

Produk jenis ini dinamakan cardigan yang mempunyai bentuk dan model yang umum, sehingga dapat dipasangkan dengan hampir setiap setelan baju. Kemungkinan kira kira sahabat perempuan kamu akan merasa senang telah dikasih hadiah kado ulang tahun ini.

Pemilihan bahannya pun juga terjaga dan mementingkan kualitas. Tidak gampang lecek atau kusuk, dan bentuk jahitannya baik dan terlihat rapi. Untuk kamu yang tertarik dengan produk yang satu ini silahkan saja hubungi nomornya dengan total harga 300,000 (Harga tersebut belum termasuk dari ongkos kirim ke kota yang dituju).

14. Kado Ulang Tahun Berkesan Pajangan Kayu Danbo

Image via qlapa.com

Bagi saya danbo dari kayu ini adalah aksesoris yang khas dan unik. pada umumnya sih boneka ini dibuat dengan bahan bahan kayu yang lunak atau empuk misalnya pinus dan mahoni.

Kerajinan Danbo yang lucu dan gemas ini sangat tepat untuk digunakan hadiah ulang tahun kepada sahabat perempuan kamu, karena terkadang perempuan kadang kadang lebih mengutamakan segi kelucuan daripada dengan hal yang lain.

Untuk memperoleh aksesoris danbo ini kamu dapat mencarinya pada penyedia jasa pembuatan pernik danbo, selain itu terdapat banyak sekali di toko online dan marketplace di Indonesia.

Pada umumnya kamu dapat meminta pesanan tertentu, misalnya dengan menambahkan tulisan maupun pesan yang hendak disampaikan pada boneka danbo yang kamu pesan. KadoBiasanya kamu bisa memesan spesial dengan ditambahkan tulisan atau pesan yang terkandung pada Danbo yang kamu pesan.

Kado Untuk Guru

Guru merupakan orang yang bagi kita begitu spesial, mereka adalah orang penting yang membuat diri kita menjadi apa kondisi kita sekarang.

Jasa guru tidak dapat kita hitung dan tidak dapat terbalaskan jasa budinya, walaupun dengan memberikannya berupa hadiah ke orangnya.

Paling tidak dengan memberikannnya berupa hadiah ada sesuatu bentuk yang bisa menunjukkan kepadanya bahwasanya kita perhatian kepadanya dan tentunya bisa membuat bapak atau ibu guru merasa senang.

Berikut ini beberapa produk yang bisa kamu pilih untuk kado terbaik buat guru kamu.

15. Rak Display Kayu

tokopedia.com

Pada umumnya guru-guru kita sudah memiliki keluarga, sudah memiliki anak dan gemar untuk melahap buku-buku untuk perkembangan diri.

Adapun kegunaan rak display dari kayu ini banyak sekali fungsinya diantaranya yaitu untuk menempatkan buku-buku ataupun benda yang lainnya.

Mungkin jika ditinjau dari ukurannya begitu merepotkan, namun secara kegunaan dapat begitu bermanfaat untuk bapak dan ibu guru kamu. Yang paling utama niatnya yang lulus, bukan supaya mendapatkan perlakuan yang khusus maupun hal yang lainnya.

Kado Untuk Orang tua

Pastinya dari kita, para anak-anaknya untuk selamanya tidak mampu untuk membalas jasa kebaikan dari kedua orang tua kita yang telah mengasuh kita dari buaian sampai dewasa seperti sekarang.

Karena memang tidak seperti itu maksud dari kita kasih kado untuk mereka.

Walaupun nilainya begitu kecil, akan tetapi mereka akan tetap merasa senang memperoleh hadiah dari para anak-anaknya ketika hari spesial mereka datang.

16. Jas Koko

via blogspot.com

Jas koko sendiri memang identik dengan orang orang tertentu khususnya mereka yang sudah berumur lebih dari 35 tahun. Dapat dipakai untuk bermacam macam jenis event, dari acara-acara agama, dinas, sekolah, masyarakat dan sebagainya.

Insya Allah bapak kamu menjadi gembira dan bahagia mendapatkan kado ulang tahun yang satu ini.

17. Tas Kasual Semi Formal

Tas kasual sendiri terdapat berbagai jenis pilihan warna. Sebetulnya sangat pas apabila dikenakan oleh kaum muda loh. Tidak cuma dapat dijadikan hadiah untuk orang tua kita yang tercinta, namun pula kepada sahabat sahabat dekat kita.

Terlihat keren kan?

Kado ulang Tahun Untuk Umum

kalau kado ulang tahun yang jenis ini supaya orang bisa untuk memperolehnya baik laki-laki maupun perempuan. Baiklah silahkan pilih berbagai pilihan hadiah di bawah ini.

18. Syal

Syal merupakan hiasan yang mana pada umumnya dipakai sebagai penghangat badan saat sedang piknik ataupun camp. Syal pula dapat dipakai supaya penampilan seseorang menjadi lebih keren.

Syal ini dapat kamu pilih sebagai pilihan yang tepat sebagai kado ulang tahun sahabat kamu, kado yang bagi saya pribadi tetap khas dan menarik sebab masih jarang orang memberi kado ulang tahun berupa syal.

Kado tersebut sih sangat sesuai jika kamu serahkan pada sahabat laki laki atau sahabat perempuan kamu, pastinya sahabat yang kamu kasih tersebut menjadi amat gembira banget ya, dan bisa memberikan kesan tersendiri bagi dirinya tersebut.

19. Gelang Batuan Premium dari Pinky Blinky

Wah, kalau produk yang satu ini tentunya sudah bisa dikatakan produk yang premium ya, ini diperuntukkan untuk golongan kelas atas. Namanya saja sudah premium, berarti harganya sudah mahal. Bayangkan saja untuk satu gelang produksi Pinky Blinky ini, bisa dikenakan harga hingga sekitar Rp150.000 – Rp400.000. Mantap bukan?

Kenapa bisa dibilang premium? Tahukah kamu bahwa gelang ini bahannya berasal dari batu-batu alam yang memiliki kualitas terbaik. Nyaris setiap jenis batu alam diproduksi oleh produsen ini, mulai dari ametis, agate, coral flower, titanium sampai kristal swarovsky.

Adapun pembuatan Tali gelang ini dengan memakai senar yang lentur, dengan begitu dapat menyesuaikan ukuran dan juga bentuk pergelangan tangan namun juga tetap kokoh dan tidak gampang putus.

Sepatu Kasual Semi Formal

Kado Untuk Anak Laki-laki

Kado Untuk Anak Perempuan

Kado Untuk Istri

Kado Untuk Suami

Kado Pernikahan (bonus)

Demikianlah berbagai kado ulang tahun yang bisa kamu jadikan sebagai referensi, semoga bermanfaat. Yang lainnya menyusul dan update terus.

Gallery Kado Untuk Sahabat Perempuan

Selain Cokelat Ini 6 Hadiah Valentine Istimewa Untuk

Kado Buat Teman Menikah Kado Buat Teman Wanita Kado Buat

8 Pilihan Kado Murah Untuk Sahabat Terbaik Di Hari

100 Kado Pernikahan Murah Dan Unik Untuk Pengantin Baru

40 Hadiah Ulang Tahun Untuk Sahabat Paling Unik Dan Terbaik

40 Kado Ulang Tahun Untuk Sahabat Tersayang Unik Dan

50 Ide Kado Ulang Tahun Terbaik Untuk Sahabat Wanita Dan Pria

Bantal Sofa Custom Motif Btn 23

Kado Yang Cocok Untuk Sahabat Perempuan Berdomisili Jauh

10 Rekomendasi Hadiah Ulang Tahun Terbaik Untuk Sahabat

11 Kado Untuk Sahabat Perempuan Tersayang Bertema Islami

20 Ide Kado Ulang Tahun Unik Untuk Sahabat Tercinta Dan 3

Bingung Mau Ngasih Hadiah Apa Ke Sahabat Cewek Yang Baru

61 Ide Kado Ulang Tahun Unik Untuk Ibu Anak Sahabat

Jual Produk Kado Untuk Sahabat Murah Dan Terlengkap Bukalapak

Jual Hadiah Untuk Wisuda Hadiah Buat Wisuda Hadiah Wisuda Unik

Tukang Kayu Nada Drop Kristal Kotak Musik Bola Boneka

Teman Dan Sahabat Kado Untuk Pernikahan Teman Perempuan

11 Kado Murah Untuk Sahabat Perempuan Paling Menarik

Contoh Kado Untuk Sahabat Perempuan Pada Hari Istimewanya

Kado Ultah Untuk Sahabat Perempuan Di Bringin

Produk Terbaru L Occitane Berikut Cocok Jadi Kado Untuk


0 Response to "Kado Untuk Sahabat Perempuan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel