Cara Melacak Keberadaan Seseorang



Adakah Cara Melacak No Hp Lewat Google Maps Atau Satelit

Cara Melacak Lokasi Seseorang Lewat Email atau Gmail

Cara Melacak Lokasi Seseorang Lewat Email – Bisa melacak keberadaan seseorang dari jarak jauh ternyata bukan lagi hal mustahil untuk dilakukan. Dengan hanya mengandalkan perangkat ponsel pintar dan perangkat laptop atau komputer kamu sudah bisa mencari titik keberadaan seseorang dengan mudah. Caranya adalah dengan memanfaatkan sarana kirim pesan berbasis koneksi internet atau disebut email.

Cara ini cukup efektif dan bisa melacak keberadaan seseorang dengan keberhasilan akurasi yang menjajnjikan. Jika fungsi email pada umumnya hanya digunakan sebagai media surel dan pengiriman pesan via internet, maka sekarang kamu bisa memanfaatkannya untuk keperluan pelacakan keberadaa seseorang.

Aplikasi Pelacak Lokasi Seseorang

Sebetulnya banyak cara yang bisa dilakukan dalam praktek melacak lokasi seseorang seperti salah satunya menggunakan aplikasi pelacak yang telah hadir dalam berbagai pilihan aplikasi android. Diantara sejumlah aplikasi yang memiliki fungsi sebagai pelacak adalah:

Baca juga : Cara Mengetahui Nomor Hp Seseorang Melalui Nama

Bosco

Aplikasi pelacak bernama Bosco ini menghadirkan fitur pelacakan keberadaan seseorang secara real time. Misalnya saja kamu sebagai orang tua yang hendak memantau keberadaan anak secara privasi, kamu bisa menggunakan aplikasi Bosco sehingga anak tetap terpantau via online dan bisa memastikan dia dalam keadaan aman.

Facebook Messenger

Selain digunakan sebagai aplikasi pesan singkat, Facebook Messenger ternyata juga dapat dimanfaatkan sebagai aplikasi pelacak keberadaan seseorang lho! Cara kerjanya adalah melalui fitur terbaru messenger yang telah diperbarui oleh pihak pengembang di mana setiap pengguna apk ini bisa berbagi lokasi kepada teman di facebook.

Google Maps

Melalui penggunaan Google maps, apk user digital map ini tidak hanya memberikan informasi jalur perjalanan saja tetapi juga bisa melacak perjalanan seseorang secara langsung.

Trustec Contacts

Jika kamu ingin memantau keberadaan seseorang baik itu pacar, teman atau keluarga, kamu bisa menggunakan aplikasi besutan Google bernama trusted contacts. Apk ini memungkinkan kamu untuk dapat mengetaui keberadaan orang yang kamu sayang secara real time dengan prosedur penggunaan yang sangat mudah.

Zenly

Lebih menarik lagi jika kamu menggunakan Zenly, aplikasi pelacak ini memberikan kemudahan dalam mencari tahu lokasi keberadaan seseorang dengan hanya memanfaatkan nomor telepon yang ia miliki asalkan orang tersebut juga sama-sama menggunakan Zenly seperti kamu.

Find My Friends

Melacak lokasi seseorang juga bisa dilakukan dengan aplikasi find my friends. Pelacakan dengan apk ini memberikan informasi titik lokasi seseorang secara real time.

Android Device Manager

Kalau aplikasi pelacak bernama Android Device Manager ini lebih difungsikan sebagai pelacak smartphone yang hilang atau telah dicuri orang. Tetapi fungsinya juga bisa dipergunakan sebagai pelacak keberadaan seseorang dengan trik menyisipkan aguk Google kamu ke ponsel orang tersebut.

WhatsApp

Seperti Facebook Messenger, aplikasi Whatsapp juga memiliki fitur berbagi lokasi dan bisa dimanfaatkan sebagai apk pelacak lokasi seseorang secara diam-diam.

The TruthSpy

Bagi kamu yang merasa curiga dengan kegiatan seseorang, kamu bisa melacak dan memantau keberadaannya dengan menggunakan apk The TruthSpy.

Lockwatch – Thief Cacther

Fungi utama dari apk Lockwatch – Thief Catcher adalah sebagai pelacak ponsel yang hilang dan penangkap gambar wajah si pencuri. Kerennya lagi apk ini bisa juga dimanfaatkan sebagai alat pelacak lokasi seseorang. Adapun penggunaan dari tiap aplikasi pelacak yang disebutkan diatas bisa kamu cari tahu melalui mesin pencari Google. Ada banyak artikel yang mengulas cara penggunaan tiap apk tersebut.

Baca juga : Aplikasi Bokeh Video Offline Full HD Terbarik 2019

Selanjutnya bagi kamu yang ingin melacak lokasi seseorang melalui email, kamu bisa menyimak dan coba mempraktekkan beberapa langkha berikut ini.

1. Untuk memulai langkah melacak lokasi seseorang melalui email silahkan masuk ke menu Google Setting di hp android yang kamu gunakan.

2. Pilih menu Google >> Security >> Aktifkan Remotely Locate This Device dan Allow Remote Lock adn Erease. Dengan mengaktifkan menu ini maka kamu akan bisa melacak lokasi seseorang lewat email.

3. Akses url google.com/android/find dari komputer atau hp kamu. Tapi kalau boleh saran mengaksesnya dengan menggunakan pc karena mudah dan simple.

4. Kemudian silahkan kalian masuk atau Login ke akun email seseorang pada hp target.

5. Tunggu sampai muncul menu “terima” dan “tutup”. Silahkan pilih “terima”.

6. Akan muncul pilihan menu Rename This Device (untuk ganti nama hp), Locate Device (untuk melacak lokasi pemakai hp), Ring This Device (untuk menyalakan bunyi hp), dan Set Up Lock and Erase (untuk menghapus data di hp). Silahkan pilih sesuai kebutuhan.

7. Enjoy, kalian sudah berhasil mencari posisi keberadaan orang lain lewat email.

Baca juga : Website Untuk Melacak Nomor HP Beneran

Dengan cara diatas Anda juga bisa menggunakannya untuk melacak no hp yang hilang atau mengetahui posisi hp yang hilang lewat email. Jadi sebenarnya hal ini bisa digunakan sesuai dengan keperluan kalian masing-masing. Sekian dan terimakasih.

cara mencari lokasi seseorang dengan mengunakan akun email dia, cek lokasi email

Gallery Cara Melacak Keberadaan Seseorang

Cara Melacak Lokasi Seseorang Lewat Android Indonesia

Cara Lacak Keberadaan Seseorang Lewat No Hp For Android

Cara Melacak Posisi Orang Dari Nomor Hp Yang Akurat Dunia

Pulsa Tips Apps 5 Aplikasi Melacak Keberadaan Seseorang

Cara Melacak Nomor Handphone Keberadaan Seseorang Hari Ini

Cara Mengetahui Keberadaan Orang Dengan Nomor Hp Secara

Trik Mengetahui Lokasi Seseorang Melalui Whatsapp Youtube

Melacak Posisi Seseorang Lewat Nomer Hp Menggunakan 4 Cara

Cara Melacak Seseorang Lewat Whatsapp Tanpa Ketahuan Lokasi

Tips Wa Cara Melacak Lokasi Seseorang Lewat Whatsapp Tanpa

Cara Tidak Setres Scoop It

Ngetik 3 Cara Melacak Lokasi Seseorang Lewat No Hp Tanpa

Google Maps Bisa Melacak Keberadaan Seseorang Secara Real

Tanpa Diketahui 7 Cara Melacak Lokasi Seseorang

Cara Melacak Keberadaan Seseorang Dengan No Hp Tanpa

Cara Mengetahui Posisi Seseorang Dengan 6 Aplikasi Hp

Cara Melacak Keberadaan Nomor Whatsapp Atau Hp Seseorang

Cara Mudah Melacak Keberadaan Seseorang Dengan No Hp

Cara Melacak Keberadaan Seseorang Lewat No Hp

Cara Melacak Keberadaan No Hp Melalui Google Maps Home

Cara Melacak Lokasi Teman Di Google Maps Secara Real Time

Cara Mudah Melacak Keberadaan Seseorang Hanya Menggunakan Link

Cara Melacak Teritori Seseorang Lewat Sms

Fauzankabir Photography Cara Melacak Keberadaan Seseorang


0 Response to "Cara Melacak Keberadaan Seseorang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel