Cara Membuat Paypal Bri



Cara Verifikasi Paypal Dengan Bank Bri Sun Go Blog

Cara Mudah Mengisi Saldo Paypal Melalui ATM

Mungkin banyak dari kita yang masih kebingungan tentang bagaimana cara mengisi saldo paypal melalui ATM. Paypal adalah salah satu dari sekian banyak alternatif alat pembayaran elektronik virtual yang umum dipakai. Tidak hanya sebagai payment processor, Paypal juga dapat digunakan sebagai sebuah rekening virtual dimana kita bisa menyimpan (dan menerima) dana di dalamnya. Selain itu, paypal memberikan kemudahan untuk anda yang ingin berbelanja di luar negeri, seperti membeli produk dari ebay ataupun membeli domain dan hosting dari godaddy. Tentunya, apabila ingin membeli produk-produk tersebut kita tidak bisa menggunakan atm bank indonesia untuk melakukan pembayaran. Oleh karena itu, anda perlu membuat akun paypal untuk melakukan pembayaran tersebut.

Yang jadi masalahnya adalah ketika kita sudah membuat akun paypal, namun kita bingung bagaimana cara mengisi saldo paypal tersebut untuk melakukan pembayaran.

Tapi tenang saja, disini saya akan memberikan tutorial yang sangat mudah tentang bagaimana Cara Mudah Mengisi Saldo Paypal melalui ATM. 

Untuk mengisi saldo paypal secara langsung melalui tentu saja tidak bisa. Meskipun ada fitur add funds namun untuk negara indonesia tidak mendukung untuk fitur tersebut. Dengan adanya fitur add funds , kamu bisa membeli saldo paypal secara langsung melalui retail paypal.  Untunglah ada beberapa situs lokal yang memberikan layanan jual beli saldo Paypal secara online dan real time. Salah satunya yang sudah saya coba adalah Triv (http://triv.co.id).

Melalui layanan yang bisa diakses melalui smartphone android ini kita bisa melakukan pengisian saldo paypal dengan mudah. Kita hanya perlu melakukan pembelian / pembayaran melalui ATM, transfer bank, atau internet banking. Lalu bagaimana cara melakukan pembelian saldo paypal melalui triv.co.id?

Daftar gunakan link berikut ini, untuk mendapatkan free $100 Selama 60 hari selama Hacktoberfest! Anda juga akan mendapatkan $10 tambahan ketika sudah melakukan topup min $10 dan membelanjakan $10.

More Less

Berikut ini akan saya buatkan tutorialnya :

Membuat Akun di Triv

  1. Kunjungi situs Triv. Berikut adalah tampilan halaman utama triv.
  2. Sebelum melakukan pembelian saldo paypal, anda diharuskan melakukan pendaftaran terlebih dahulu. Masukkan Nama, email dan password anda lalu klik Triv NOW
  3. Anda akan dialihkan kehalaman berikutnya, disini anda diminta untuk mengisi kolom Last Name dan mengisi kolom Confirmation Password. Lalu klik Create Account
  4. Sekarang cek email anda, anda akan menerima email konfirmasi dari Triv. Lalu klik link yang diberikan Triv
  5. Setelah melakukan email konfirmasi, sekarang anda diharuskan untuk memverifikasi nomor telepon. Masukkan no. telepon anda pada kolom yang telah disediakan
  6. lalu masukkan sandi verifikasi yang dikirim ke nomor telepon anda.
  7. Akun Triv anda sudah berhasil dibuat. Sekarang kita akan mencoba melakukan pengisian saldo paypal menggunakan Triv.

Mengisi Saldo Paypal Melalui Triv

  1. Pada dashboard Triv klik Beli untuk melakukan pembelian saldo paypal.
  2. lalu pilih Metode Pembayaran yang akan digunakan, pada kali ini saya akan memilih Bank sebagai metode pembayarannya.
  3. Pada tahap ini anda akan diminta untuk melakukan pengisian detail informasi. rate yang dikenakan triv untuk perdollarnya yaitu Rp. 14.200 cukup mahal memang jika kita melihat kurs dollar usa saat ini yang hanya Rp. 13.300. Selain itu, jika anda membeli saldo paypal dari triv anda akan dikenakan biaya administrasi sebesar Rp. 10.000 per transaksi. Jika anda sudah melakukan pengisian kolom dengan benar, sekarang klik Continue untuk melanjutkan proses transaksi.
  4. Selanjutnya, anda hanya perlu melakukan transfer ke rekening tujuan yang di berikan oleh Triv. Setelah anda mentransfer, maka secara otomatis saldo paypal di akun anda akan otomatis terisi. sesuai dengan saldo paypal yang anda beli.

Selain triv, anda juga bisa menggunakan jasa dari rumahpaypal.com untuk mengisi saldo paypal via ATM. Selain proses yang mudah, rate yang ditawarkan rumahpaypal.com juga cukup bersaing dengan triv.

Itulah tutorial Cara Mudah Mengisi Saldo Paypal Melalui ATM. Perlu yang anda ketahui rate yang diberikan triv memang lebih mahal dibandingkan kurs dollar us saat ini. Tetapi, dengan adanya layanan semacam triv ini, tentunya akan memudahkan pebisinis online untuk mengisi saldo paypal.

Untuk anda yang ingin belajar lebih dalam lagi tentang PHP khususnya framework laravel, anda bisa membeli DVD Panduan Laravel Untuk Pemula Hingga Mahir Lengkap! Disana anda akan belajar tentang basic-basic php khususnya framework laravel dan juga anda akan belajar tentang bagaimana membangun sebuah aplikasi menggunakan framework laravel. Untuk lebih detailnya silahkan klik DISINI

Selain dalam bentuk DVD kami juga menyediakan dalam bentuk soft copy yang bisa anda unduh melalui Google Drive Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi kontak dibawah ini:

WA/SMS : 083867780602 a/n Fikriansyah

Gallery Cara Membuat Paypal Bri

Cara Menambahkan Akun Bank Bri Ke Paypal

Cara Membuat Akun Paypal Praktis Tanpa Ribet

Cara Membuat Paypal Bri Angkur Laundry

Cara Menarik Uang Dari Paypal Ke Rekening Bank Lokal Bri

Paypal Bank Mandiri Verifikasi Paypal Melalui Bank Mandiri

Cara Membuat Akun Paypal Praktis Tanpa Ribet

Cara Daftar Di Triv Dengan Benar Untuk Mengisi Paypal Bitcoin Skrill Dll Delta Tutorial

Cara Kaitkan Rekening Bank Lokal Ke Paypal Bni Bri Bca

Download Aplikasi Mobile Banking Bri Untuk Blackberry

Cara Membuat Paypal Pilih Daftar Akun Paypal Pribadi Atau

Cara Membuat Paypal Pilih Daftar Akun Paypal Pribadi Atau

College 11 Hancock Luke Basketball Jersey White Stitched

7 Cara Mencairkan Uang Dari Paypal Ke Bank Bri Terbaru 2020

Index Of Wp Content Uploads 2015 07

Cara Daftar Rekening Paypal Tanpa Verifikasi Kartu Kredit

Cara Withdraw Mencairkan Saldo Paypal Melalui Bank Lokal

Cara Verifikasi Paypal Dengan Vcc Tanpa Kartu Kredit

Cara Membuat Rekening Paypal Terbaru 2019 Memasukkan Rek Bank

Apa Itu Paypal Dan Cara Membuat Akun Paypal Tanpa Kartu Kredit

Cara Daftar Paypal Dengan Rekening Bank Bri Tanpa Kartu Kredit

Cara Membuat Rekening Paypal Terbaru 2019 Memasukkan Rek Bank

Cara Menarik Uang Dari Paypal Ke Rek Bri Bca Dan Tanpa

7 Cara Mencairkan Uang Dari Paypal Ke Bank Bri Terbaru 2020

Cara Withdrawal Paypal Ke Rekening Brisyariah Itu Mudah Brow

Cara Membuat Account Paypal Dengan Kode Rekening Bank Lokal

Cara Mengambil Uang Dari Paypal Ke Rekening Bri Zonaloe Com

Cara Daftar Rekening Paypal Tanpa Verifikasi Kartu Kredit


0 Response to "Cara Membuat Paypal Bri"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel