Semua Terserah Padamu Aku Begini Adanya



Semua Diterima Uob Semua Terserah Padamu Aku Begini Adanya

Kunci Gitar Jangan Ada Dusta di Antara Kita - Broery Marantika ft Dewi Yull

Transpose:

Intro: C G Am G-F G C F-G-C G-F-C

C      G         Am

Ketika pertama kujumpa denganmu

F        Em        Dm         G

Bukankah pernah kutanyakan padamu kasih

C        G           Am

Takkan kecewakah kau pada diriku

F         Em           Dm          G

Takkan menyesalkah kau hidup denganku kasih (*)

C          G             Am

Memang kau bukan yang pertama bagiku

F        Em       Dm          G

Pernah satu hati mengisi hidupku dulu

C        G           Am

Dan kini semua kau katakan padaku

F       Em          Dm       G

Jangan ada dusta di antara kita kasih

Musik : C G Am G F G C

Reff:

        Am          Em          F       C

     Semua terserah padamu aku begini adanya

          Am        Em      F

     Kuhormati keputusanmu, apapun yang akan

         D   G

     Kau katakan...

       F           C

     sebelum terlanjur

           F          C

     kita jauh melangkah

      G           C

     kau katakan saja

C  G  Am         F                Em

(…………   Kasih, apapun adanya dirimu…)

 Dm                        G

(Aku akan selalu sayang padamu)

Musik: C G Am G-F G C

Kembali ke: (*)

Coda: C G Am G-F G C

Kembali ke: Reff

Outro: C G Am G-F G C F-G-C

Chord Angkasa Jangan Ada Dusta di Antara Kita (Cover Broery Marantika ft Dewi Yull)

Chord Kunci Gitar Terkait:

Follow @chordtela Please FOLLOW and JOIN to get update!

Gallery Semua Terserah Padamu Aku Begini Adanya

Muhammad Daffa Afrizal Mas Ndo Instagram Profile Picburn

Om Rgs Jangan Ada Dusta Diantara Kita Koplo By

Posts Tagged As Yamahavrr150 Picpanzee

Chord Angkasa Jangan Ada Dusta Di Antara Kita

Nicr Hi Semua Terserah Padamu Aku Begini Adanya Meme

Subangmothai Official Official Subang Mothai Repost

Sukri Ahmad S Stream On Soundcloud Hear The World S Sounds

Semua Terserah Padamu Aku Begini Adanya

Erra Fazira Terserah Padamu Song Lyrics

Vwworld Instagram Posts Gramho Com

Chord Lagu Angkasa For Android Apk Download

Fastgass Racing Instagram Photos Stories Videos Pikdo

Jacko Denim On Twitter Semua Terserah Padamu Aku Begini

Paudlugu Hash Tags Deskgram

Yadi Kurnia Yadikurnia13 Instagram Photos Videos

Jangan Ada Dusta Di Antara Kita Lyrics And Music By

Lirik Dan Chord Kunci Gitar Jangan Ada Dusta Di Antara Kita

Windhy Puspitadewi Let Go Pdf Qn85d12joyn1

Jangan Ada Dusta Diantara Kita Angkasa

Semua Terserah Padamu Aku Begini Adanya

Lam Jalallah 546gdwrp0xn8

Ikadici Ui Ikatan Kekerabatan Mahasiswa Diploma China

Smkn 1 Nglegok Instagram Photo And Video On Instagram

Broery Marantika Jangan Ada Dusta Diantara Kita With Dewi

Letras Vevo Jangan Ada Dusta Diantara Kita Jihan Audy

Rm Candisari Instagram Photos Stories Videos Pikdo

Sugengrahayucepat Download Instagram Hashtag Photos And

Added By Danaarifin Instagram Post Semua Terserah Padamu

Dewi Fatmawati Fatmawati9973 Instagram Profile And Medias


0 Response to "Semua Terserah Padamu Aku Begini Adanya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel