Cerpen Bahasa Inggris Dan Artinya



Cerita I M Proud Of Indonesia Dalam Bahasa Indonesia Tolong

Kumpulan Cerita Pendek Bahasa Inggris dan Artinya

Arthur Fathoni

Cerpen Bahasa Inggris ~ Belajar bisa dengan apa saja dan bisa melalui apa saja. Belajarlah dengan dan melalui cara yang kamu suka, agar apa yang kamu pelajari cepat terserap dan diterima. Begitu juga ketika belajar bahasa Inggris, belajar bahasa Inggris tidak hanya dilakukan di sekolah atau di tempat kursusan, ada banyak media belajar bahasa Inggris yang menyenangkan, salah satunya adalah membaca cerpen bahasa Inggris. Yup, selain kita dapat mempelajari beberapa kosakata (vocabulary) baru yang kita temui saat membaca, membaca cerpen bahasa Inggris juga memberikan contoh tata cara penulisan (grammar) yang baik dan benar. Untuk itu, membaca cerita pendek bahasa Inggris akan sangat berguna bagi kalian yang sedang belajar bahasa Inggris melalui.

Pada kesempatan kali ini Belajar Bahasa Inggris akan menghadirkan 5 cerita pendek (cerpen) bahasa Inggris beserta arti/terjemahannya. Klik 'Baca Selengkapnya>>>' untuk membaca setiap cerpen dan arti/terjemahan secara keseluruhan. Semoga bermanfaat. Check this out!!! 

Kumpulan Cerita Pendek Bahasa Inggris dan Artinya | www.belajarbahasainggris.us

1. With You, Love

I am Lia, I am the eldest of two siblings, I live in a well-to-do family and live in abundant affection. Today, My first day in high school, happy to have new friends and new environment. Baca Selengkapnya>>>

2. Means of Your Leving

Always quiet. That's how I felt since the departure of my mother two months ago. This house is cold, not as warm as it used to be. I opened my bedroom window, and looked in the opposite direction. There is also a window overlooking my room. It's his. Belonging to someone who once stayed at my heart. Baca Selengkapnya>>>

3. Surprise Party

My name is Zahra Dewitasari, I am serious person, novel fanatic, and less romantic, but I am always faithful. Saturday, like the previous year, my high school held camp at Puncak Bogor. And, today is exactly my 16th birthday. My boyfriend Bayu Ardiansyah did not participate because there was a family event, he said. So, it didn't matter at all. Baca Selengkapnya>>>

4. Love You in Silence

I do not understand. Why do people think love is beautiful only in the beginning? That love is painful? And I do not feel what they say. I did not feel pain even though he never felt what I felt, even I did not think he knew I was there. Baca Selengkapnya>>>

5. The Reason is You

Standing with him made me a little nervous. Even though I've been with him and love him for years. "Lin, what's wrong?" Her voice sounded, but I remained silent while looking at his eyes. Baca Selengkapnya>>>

Demikianlah kumpulan Cerita Pendek Bahasa Inggris beserta artinya. Semoga bisa menjadi media belajar bahasa Inggris yang menyenangkan untuk kalian semua. Apabila ada suatu kesalahan baik berupa penulisan, tata bahasa, maupun terjemahan, kritik dan saran dari kalian akan sangat bermanfaat. Jangan lupa share ke teman-teman lainnya ya. Terima kasih...


Page 2

Ahmad Fathoni

Cerpen Bahasa Inggris ~ Liburan akhir semester sudah tiba. Dan yang namanya liburan, pastinya di isi dengan melakukan aktifitas yang bermanfaat tentunya. Membaca cerpen adalah salah satunya. Tidak cuma menghibur, membaca cerpen memiliki banyak manfaat lain, apalagi kalau cerpennya adalah cerpen bahasa Inggris. Dengan membaca cerpen bahasa Inggris, kita bisa menambah kosakata (vocabulary) dan membiasakan diri dengan tatanan penulisan (grammar). Nah, untuk itu Media Belajar Bahasa Inggris pada kesempatan kali ini akan menghadirkan cerpen bahasa Inggris dengan arti atau terjemahannya untuk kalian semua. Semoga bermanfaat. Check this out!!!

Cerpen Bahasa Inggris: Love You In Silence | www.belajarbahasainggris.us

Love You in Silence

I do not understand. Why do people think love is beautiful only in the beginning? That love is painful? And I do not feel what they say. I did not feel pain even though he never felt what I felt, even I did not think he knew I was there.

As usual, I always watch her having fun with her imagination in silence. Her eyes were wondering anywhere, I do not know. Her beautiful black hair waved in the breeze coming through the window in front of her. It seems God is smiling when creating her. Then she finished her routine activities, making me feel lost. Oh dear...

If I am alone as I am now, I am always reminded of her behavior that makes me fall in love. The way she laughs, her passion for daydreaming, reading, and listening to love songs which become my favorite. I love all about her, trully madly deeply.

It was already late, even the teacher had come and said 'good morning' to open that day class. But she did not come yet. Of course I was very worried about her, is she okay?

My question was answered with her arrival in the next day. I was surprised when she entered the classroom in tears. Really I can not bear to see her so sad, with eyes tearfully and her sad crying really broke my heart.

What is happening? What is wrong? Has anyone hurt you? A lot of questions came to mind. Want me to come over and say 'Do not worry, do not be sad, I am here' or just grabbed her and wiped her tears. Do not cry anymore, love.

Then came the sound of an incoming call on her cell phone. Instantly she stopped crying and picked up the call.

"What else, Ron?" Her husky voice sounded sour.

"......"

"But you've disappointed me Ron, you-"

"......"

"I'm sorry this time."

"......"

"Yeah, love you too."

And from that conversation I knew that she already had someone who could be called her 'lover'. I realized that I could not possibly be with her. There's no way she can recognize me as a person who deserves to be loved. Impossible. Because I'm not like other people. I am weird, I am not perfect. I should not love her, yet this feeling was there. Ah, God, what should I do ?.

And in the end I can accept that I can only watch her from here, with the fixed stance that love is not painful.

In this dust-covered seat, I smile. I am happy though I love her silence. My love is eternal, always. And I am glad of that she is here alwyas here in my heart.

The end

Terjemahan:

Mencintaimu dalam Diam

Saya tidak mengerti. Mengapa orang menganggap cinta itu indah hanya di awal? Cinta itu menyakitkan? Dan aku tidak merasakan apa yang mereka katakan. Saya tidak merasakan sakit meskipun dia tidak pernah merasakan apa yang saya rasakan, bahkan saya rasa dia tidak tahu saya ada di sana.

Seperti biasa, saya selalu melihat dia bersenang-senang dengan imajinasinya dalam diam. Matanya menerawang entah kemana, aku tidak tahu. Rambut hitamnya yang indah melambai saat angin masuk melalui jendela di depannya. Sepertinya Tuhan tersenyum saat menciptakannya. Lalu dia menyelesaikan kegiatan rutinnya, membuatku merasa tersesat. Oh sayang...

Jika saya sedang sendiri seperti saya sekarang, saya selalu teringat akan tingkah lakunya yang membuat saya jatuh cinta. Cara dia tertawa, kegemarannya untuk melamun, membaca, dan mendengarkan lagu cinta yang menjadi favorit saya. Aku mencintai semua tentang dia, benar-benar sangat dalam.

Sudah terlambat, bahkan guru pun sudah datang dan berkata 'selamat pagi' untuk membuka kelas hari itu. Tapi dia belum datang. Tentu saja aku sangat mencemaskannya, apa dia baik-baik saja?

Pertanyaan saya dijawab dengan kedatangannya keesokan harinya. Saya kaget saat dia memasuki kelas sambil menangis. Sungguh saya tidak tahan melihatnya sangat sedih, dengan mata terisak dan tangis sedihnya benar-benar membuat hati saya patah.

Apa yang terjadi? Apa yang salah? Apakah ada yang menyakitimu? Banyak pertanyaan muncul di benakku. Ingin saya datang dan berkata 'Jangan khawatir, jangan sedih, saya di sini' atau hanya memeluknya dan mengusap air matanya. Jangan menangis lagi, cinta.

Lalu terdengar suara telepon masuk di ponselnya. Seketika ia berhenti menangis dan menerima teleponnya.

"Apa lagi, Ron?" Suara seraknya terdengar masam.

"......"

"Tapi kau mengecewakanku Ron, kau-"

"......"

"Maafkan aku kali ini."

"......"

"Yeah, I love you too."

Dan dari percakapan itu saya tahu bahwa dia sudah memiliki seseorang yang bisa disebut 'kekasih'. Saya menyadari bahwa saya tidak mungkin bersamanya. Tidak mungkin dia bisa mengenali saya sebagai orang yang pantas dicintai. Mustahil. Karena saya tidak seperti orang lain. Saya itu aneh, saya tidak sempurna. Seharusnya saya tidak mencintainya, namun perasaan ini ada di sana. Ah, Tuhan, apa yang harus saya lakukan?

Dan pada akhirnya saya dapat menerima bahwa saya hanya bisa mengawasinya dari sini, dengan pendirian bahwa cinta itu tidak menyakitkan.

Di kursi yang tertutup debu ini, aku tersenyum. Aku senang meski aku mencintainya dalam diam. Cintaku abadi, selalu. Dan saya senang karena dia selalu ada di sini di dalam hati saya.

Tamat

Demikianlah Cerpen Bahasa Inggris yang berjudul 'Love You In Silence', semoga dapat menghibur pembaca sekalian. Apabila ada kesalahan baik berupa penulisan maupun isi penjelasan, mohon kiranya kritik dan saran yang membangun untuk kemajuan bersama. Jangan lupa share ke yang lain ya. Terima kasih...

Gallery Cerpen Bahasa Inggris Dan Artinya

10 Contoh Cerpen Dalam Bahasa Inggris Untuk Story Telling

Contoh Cerita Pendek Bahasa Inggris Dan Artinya Kit Dls 2020

10 Contoh Narative Text Pendek Bahasa Inggris Dan Artinya

15 Contoh Teks Short Story Telling Atau Cerita Pendek Bahasa

Teks Cerita Sangkuriang Dalam Bahasa Inggris Dan Artinya

Cerita Lucu Bahasa Inggris

10 Contoh Cerita Binatang Dalam Bahasa Inggris Dan Artinya

Kumpulan Dongeng Cerita Pendek Cerpen Bahasa Iggris

Kumpulan Cerpen Bahasa Inggris Beserta Artinya Nama

Cerita Pendek Dalam Bahasa Inggris Dan Terjemahannya Terbaru

Doc Contoh Narrative Text Pendek Beserta Moral Value Dan

Peningkatan Penguasaan Kosakata Bahasa Inggris Melalui

Short Story Tentang Kisah Sedih Dalam Bahasa Inggris Dan

Laskar Pelangi By Andrea Hirata

101 Kumpulan Cerita Pendek Cerpen Dalam Bahasa Inggris Dan

10 Contoh Cerpen Dalam Bahasa Inggris Untuk Story Telling

6 Contoh Cerita Pendek Bahasa Arab Dan Artinya Kamus Mufradat

Cerita Pendek Bahasa Inggris Dan Artinya Fabel Penulis Cilik

Cerpen Bahasa Inggris Surprise Party

10 Contoh Cerpen Bahasa Inggris Yang Terpopuler Saat Ini

101 Kumpulan Cerita Pendek Cerpen Dalam Bahasa Inggris Dan


0 Response to "Cerpen Bahasa Inggris Dan Artinya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel