Visi Misi Calon Kepala Desa



Cakades Di Lamongan Ini Punya Visi Unik Menjadi Istri Yang

Penyampaian visi misi dan program kerja calon Kepala Desa Sendang

sendang-wonogiri.desa.id │ Empat hari menjelang hari pencoblosan, Panitia Pemilihan Kepala Desa Sendang menggelar tahapan penyampaian visi misi dan program kerja bagi calon Kepala Desa Sendang, Sabtu (1/12). Acara yang digelar di GOR Desa Sendang tersebut dihadiri oleh Forkompincam, BPD Sendang, kedua calon kades, Ketua RT-RW serta warga setempat.

Gelaran visi-misi dan program kerja bagi calon kepala desa tersebut dimulai pukul 09.00 WIB. Antusiasme warga untuk melihat paparan dari calon kades sangat tinggi. Karena sejak Pukul 07.00 WIB warga mulai mendatangi GOR Sendang. Calon kades, Budi Hardono (Nomor urut 1) dan Sukamto (Nomor urut 2) masing-masing telah mempersiapkan paparan program kerja unggulannya.

Kedua calon kades bersama istri saat persiapan penyampaian visi misi, Sabtu (1/12) (Dok. sendang-wonogiri.desa.id)

Acara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya yang diikuti oleh semua hadirin. Dilanjutkan sambutan dari ketua panitia pilkades Sendang, Sunarno. Ia mengatakan bahwa masyarakat Desa Sendang membutuhkan pemimpin yang mampu dan cakap untuk membawa Desa Sendang mampu bersaing dengan dengan desa-desa yang lain. Untuk mengetahui kemampuan dan kecakapan para calon, maka warga perlu mengetahui visi-misi dan program kerjanya,” jelasnya.

Pj. Kades Sendang saat memberikan sambutan pada penyampaian visi misi calon kades (Dok. sendang-wonogiri.desa.id)

Pada kesempatan itu, Pj. Kades Sendang, Suparno, saat memberikan sambutan sangat mengapresiasi kinerja panitia pilkades yang mampu melaksanakan tahapan pilkades dengan tanpa kendala. “Saya sangat berterima kasih kepada masyarakat Desa Sendang yang mampu menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban. Dalam pilkades pilihan boleh beda, tapi hanya sampai tanggal 4 Desember nanti. Setelah itu harus bahu-membahu bersatu membangun desa,” harapnya.

Calon kades, Budi Hardono saat penyampaian visi misi, Sabtu (1/12) (Dok. sendang-wonogiri.desa.id)

Sesi paparan visi-misi dan program kerja calon kepala desa diawali oleh calon nomor urut 1, Budi Hardono. Ia menyampaikan Visi mewujudkan Desa Sendang yang religi, Demokratis, Kreatif, Inovatif, Mandiri, Sejahtera dan Berbudaya. Melalui Misi antara lain meningkatkan tata kelola pemerintahan yang partisipatif, responsif dan transparan. Meningkatkan SDM serta menciptakan peluang usaha dengan memanfaatkan potensi desa. Serta optimalisasi BUM Desa untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Calon kades, Sukamto Priyowiyoto saat penyampaian visi misi, Sabtu (1/12) (Dok. sendang-wonogiri.desa.id)

Sedangkan paparan dari calon kepala desa dengan nomor urut 2, Sukamto Priyowiyoto dengan Visi Optimalisasi Potensi Desa Sendang. Ia mengemukakan bahwa Misi yang akan dikerjakan apabila terpilih yakni Mewujudkan mutu pelayanan pemerintahan Desa Sendang dengan optimalisasi pelayanan administrasi kependudukan, pertanahan dan kesehatan. Juga akan mewujudkan pembangunan mental spiritual melalui peningkatan kualitas SDM, pendidikan akhlak anak usia dini. Dan terwujudnya pengembangan seni budaya, kepemudaan serta melestarikan adat istiadat setempat. Paparan visi misi dan program kerja dari masing-masing calon dapat dilihat melalui channel youtube Desa Sendang.

Ketua BPD Sendang, Sugiyanto saat menutup acara tersebut mengatakan bahwa Desa Sendang memasuki era baru dengan penyampaian visi misi dan rencana program kerja para calon kades. “Acara ini sudah seperti level pemilihan gubernur, karena masing-masing calon kades dituntut untuk mampu memaparkan visi-misi kepada masyarakat melalui power point. Dan tentunya masyarakat besok akan menagih janji kepada siapa pun yang terpilih, untuk mewujudkan program kerjanya,” kelakarnya.

Foto bersama BPD Sendang dengan para calon Kepala Desa Sendang (Dok. sendang-wonogiri.desa.id)

Penyampaian Visi Misi dan program kerja para calon kades Desa Sendang juga disiarkan langsung melalui channel youtube resmi Pemerintah Desa Sendang. Sehingga masyarakat yang tidak dapat hadir di GOR Sendang masih bisa mengikutinya melalui video streaming. Reporter sendang-wonogiri.desa.id mengamati ternyata banyak warga masyarakat yang antusias untuk melihat kembali video yang telah diunggah oleh akun resmi Desa Sendang. Masyarakat ingin mencermati visi misi dan program kerja yang ditawarkan para calon kades. Ini sebagai dasar mereka untuk menentukan pilihannya pada tanggal 4 Desember 2018 mendatang. (admin).

Gallery Visi Misi Calon Kepala Desa

Website Resmi Desa Sumbersono Desa Sumbersono Artikel 164

Visi Misi Calon Kades Duren Ambarawa Radarpostnasional Com

Visi Dan Misi Keempat Calon Kepala Desa Kepek 2019 Website

Visi Misi Calon Kepala Desa Panyocokan Koranjawabarat

Berikut Visi Misi Calon Kepala Desa Rupe Periode 2020

Pilkadespegiringan Hashtag On Twitter

Doc Visi Misi Dan Program Kerja Haf Idz Academia Edu

Visi Misi Calon Kepala Desa Pelem Website Desa Pelem

Viral Suami Istri Bersaing Jadi Kepala Desa Visi Misi Sang

Tribun Jambi

Penyampaian Visi Misi Calon Kepala Desa Sidowayah Pemilihan

Panitia Pilkades Desa Kalibarumanis Gelar Penyampaian Visi

Pidato Visi Dan Misi Calon Kepala Desa 1 Doc

Bhabinkamtibmas Polsek Sukowono Hadiri Visi Misi Calon

Visi Misi Program Calon Kepala Desa Casinishiftz

Mengenal Visi Misi Calon Perbekel Sepang Periode 2019 2025

Pemaparan Visi Dan Misi Calon Kepala Desa Serentak Di Desa

Selamat Malam Sedulur Lima Pemerintah Desa

Mengenal Visi Dan Misi Calon Kepala Desa Mekargalih Garut

Administrasi Desa Archives Berdesa


0 Response to "Visi Misi Calon Kepala Desa"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel