Cara Membuat Video Animasi



Cara Membuat Video Iklan Animasi Yang Mudah Dan Pasti Berhasil

Cara Membuat Video Animasi Dengan PowerPoint

WOW… Jika saat ini Anda membayangkan membuat video animasi itu susah, segera buang jauh-jauh perasaan itu. Karena saat ini walau hanya mengandalkan aplikasi sederhana seperti powerpoint pun Anda sudah bisa membuat video animasi yang terlihat profesional layaknya seorang animator yang menggunakan aplikasi canggih sekalipun.

Namun sebenarnya sih ya, powerpoint tidak se-sederhana itu… ketika Saya mengeksplorenya jauh lebih dalam, maka sangat terasa sekali bahwa aplikasi yang sudah terinstal dibanyak pc/notebook teman-teman bisa dimanfaatkan dengan sebaik mungkin. Contohnya ya dengan membuat video animasi sederhana yang Saya tunjukkan seperti berikut ini untuk Anda yang ingin MahirPresentasiGuru :

Ya.. video diatas Saya buat hanya menggunakan powerpoint saja, dimana dengan memanfaatkan fitur slidemaster dalam pengaturan layoutnya lalu ditambahkan objek yang telah dianimasikan plus ditransisikan maka hasilnya bisa dikatakan sangat memuaskan.

Tak hanya itu, coba Anda perhatikan juga postingan instagram saya berikut ini:

Tahukah Anda, bahwa video tersebut juga Saya buat dengan menggunakan powerpoint loh.. di event yang diselenggarakan oleh Indoblognet bersama Kementerian Koperasi & UKM untuk merayakan #HUT69KOPERASIINDONESIA maka video ini pun terpilih sebagai salah satu dari 5 videogram terbaik loh… alhamdulillah ya..

Dan kami pilih 5 videogram terbaik, berdasarkan dari : kreativitas mengemas pesan dalam bentuk audio visual, isi pesan sesuai dengan tema, dan trafik views sebagai nilai tambah.

Silahkan baca tulisan lengkapnya disini:

INI DIA 5 VIDEOGRAM TERBAIK UCAPAN #HUT69KOPERASIINDONESIA

[mks_separator style=”dotted” height=”2″]

Bagaimana? Apakah Anda tertarik untuk lebih mengeksplore lagi aplikasi powerpoint di PC atau laptop Anda guna menghasilkan karya video animasi Anda sendiri?? Saya tunggu karyanya ya..

Jika Anda ingin memiliki banyak template powerpoint siap pakai untuk video promosi yang menjual silahkan Anda download di PPT Video Template ini ya…

Oke.. sekarang saatnya Saya akan menunjukkan kepada Anda bagaimana caranya membuat video animasi hanya dengan mengunakan aplikasi perkantoran dari microsoft ini.

Silahkan perhatikan videonya baik-baik ya.. Dan jangan lupa setelah itu langsung dipraktekkan juga loh..

Jadi setelah Anda melihat videonya ini Saya sedikit memberikan simpulan dalam pembuatannya yaitu, ketika Anda membuat video animasi menggunakan powerpoint ini pastikan nantinya dimedia mana Anda akan menguploadnya? Apakah di youtube ataukah di instagram? Jika di youtube maka bisa dipastikan Anda harus menggunakan layout standar yang versi 16:9 sehingga hasilnya pun akan terasa lebih maksimal, begitupun jika Anda ingin menguploadnya di IG maka ada beberapa penyesuaian yang harus diperhatikan dalam mengatur layoutnya terlebih dahulu.

Kedua, dalam pembuatan video animasi ini pastikan juga Anda mengonsepnya terlebih dahulu. Mau dibuat seperti apakah nantinya? Tapi saran saya untuk pertama kalinya adalah bikin saja apa adanya seperti apa yang Anda inginkan, tidak perlu repot mikirin konsep, storyboard, storytelling atau apalah lainnya.. yang terpenting adalah video Anda selesai dibikin!!! Ya, videonya Selesai loh.. percuma kalau kebanyakan mempelajari teknik macam-macam jika ternyata ngga praktek dan menghasilkan karya… (hehehe.. maaf ya kalau terkesan sadis kata-katanya..)

Done it’s better than perfect… Ya, selesain dulu.. nanti bisa kita sempurnain jika sudah selesai..

Dan, jika Anda ada kesulitan atau ingin request mau video tutorial seperti apa lanjutannya nanti silahkan tinggalkan komentar saja ya… Pastikan juga Anda membagikan postingan ini ke teman-teman Anda lainnya sehingga manfaat yang ada ini tidak terputus di Anda saja, akan ada bertebaran manfaat yang Anda berikan ke teman-teman lainnya jika Anda melakukan sharing postingan ini, terima kasih.

Ingin mendownload file template powerpoint dari video tutorial ini??

Silahkan Anda langsung klik tombol berikut ini:

[mks_button size=”large” title=”Download PPT Template Animasi” style=”rounded” url=”http://presentasiguru.com/download-ppt-video-animasi/” target=”_blank” bg_color=”#f30000″ txt_color=”#FFFFFF” icon=”fa-cloud-download” icon_type=”fa”]

Gallery Cara Membuat Video Animasi

Tutorial Cara Membuat Animasi Di Android Menggunakan

Cara Membuat Video Animasi Dengan Powerpoint

Cara Membuat Animasi Bergerak Di Fb

5 Cara Membuat Video Marketing Murah Meriah Masbos

Cara Membuat Animasi Berbicara Di Hp Android Kinemaster Tutorial 15

Panduan Cara Buat Video Animasi Youtuber Indonesia

Cara Membuat Video Animasi Dengan Movie Maker

Kumpulan Aplikasi Cara Membuat Video Animasi Keren

Tutorial Power Point Cara Membuat Video Countdown Animasi

Text Animation Maker Animaker

Cara Membuat Video Animasi Keren Hanya Dengan Powerpoint

Cara Membuat Video Animasi Zoobe Di Android

Cara Membuat Tulisan Animasi Berjalan Di Photoshop

Cara Buat Video Animasi Yang Lagi Viral Di Story Ig Story Wa

Download Cara Membuat Video Animasi Yang Lagi Viral Di Story

Tutorial Cara Buat Animasi Bergerak Video Infografis Pada

Download Levidio Motion Pro Cara Membuat Video Animasi Mahirpowerpoint

Cara Membuat Video Animasi Seperti Channel Kok Bisa Tanpa

Cara Membuat Talking Animated Character Part1 Presentasi

K K P I 5 Aplikasi Untuk Membuat Video Animasi Dalam Sekejap

Unduh Aplikasi Tik Tok Cara Membuat Video Animasi Gratis

Jasa Pembuatan Video Animasi Murah Archives Jasvid Production

Game 12 7 Membuat Video Animasi Dan Presentasi Dengan

Keren Deh Cara Membuat Video Animasi Menggunakan After Effect

Cara Membuat Video Animasi Yang Menarik Pakai Android

Photoshop Animation Archives See Outlook


0 Response to "Cara Membuat Video Animasi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel