Pulau Ayer Kepulauan Seribu



Paket Wisata Pulau Ayer Explore Seribu Pulau Indonesia

Travel Kepulauan Seribu

Kepulauan Seribu benar-benar memanjakan pengunjungnya. Ini tentunya dipengaruh oleh keindahan alam, pesona bawah laut, fasilitas, dan atraksi yang ditawarkan. Dari ratusan gugusan pulau ini, anda bisa memilih sesuai minat. Misalnya, anda bisa memilih pulau berpenduduk, pulau resort, atau pulau kosong. Masing-masing tentunya memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Yuk…intip secara lebih dekat:

Paket wisata ke pulau resort cenderung lebih mahal. Pulau-pulau ini umumnya berukuran kecil, sehingga pengelola pulau biasanya membatasi kapasitas maksimum wisatawan setiap harinya. Akibatnya, anda mungkin harus bersaing dengan wisatawan lain untuk masuk. Anda juga tidak bisa memilih akomodasi dan konsumsi, karena umumnya setiap pulau dikelola oleh satu perusahaan atau perorangan. Jadi, anda hanya bisa memilih paket yang anda.

Namun, pulau resort menawarkan nuansa wisata yang lebih eksklusif, privat, dan tenang. Jadi, anda relatif bebas dari kebisingan atau rasa kurang nyaman karena pengunjung yang ramai. Pulau resort cocok untuk acara privat seperti: Acara Keluarga, Bulan madu, Acara perusahaan, seperti meeting, outbound, family gathering, Reuni, Acara organisasi, Mini-party, atau acara lainnya.

Ada beberapa pulau resort di Pulau Seribu yang cukup terkenal di kalangan wisatawan. Di antaranya: Pulau Sepa, Pulau Macan, Pulau Putri, Pulau Pantara, Pulau Bidadari, Pulau Pelangi, Pulau Royal, Pulau Ayer Dan masih banyak lagi

Jika anda mencari paket wisata Pulau Seribu dengan harga yang lebih terjangkau, maka pilihlah pulau berpenduduk seperti Pulau Pramuka, Pulau Tidung, Pulau Pari, atau Pulau Harapan. Mengapa?

  • Pilihan akomodasi lebih banyak
  • Sarana dan prasarana lebih lengkap
  • Lebih mudah mendapatkan makanan, termasuk kuliner lokal
  • Fasilitas pendukung, seperti ATM, pusat oleh-oleh, taman bermain, dan sarana lainnya tersedia.
  • Cocok untuk liburan keluarga

Selain itu, pulau-pulau kecil di sekitarnya mudah dijangkau, karena pengelola wisata setempat biasanya menyediakan sarana seperti kapal tradisional untuk disewa. Jadi, anda bisa menikmati snorkeling, scuba diving, atau hopping island ke beberapa pulau sekaligus dalam satu paket wisata. Menarik, bukan?

Beberapa pulau di kawasan wisata Kepulauan Seribu masih kosong, alias tidak berpenduduk dan tidak memiliki resort, meski sebenarnya setiap pulau ada pemiliknya. Pulau kosong merupakan alternatif bagi pecinta wisata minat khusus, seperti camping, outbound, atau bahkan wisata adu nyali. Ada juga wisatawan yang sengaja berkemah di pulau-pulau ini karena dekat dari spot untuk snorkeling, scuba diving, atau spot memancing.

Cobalah menikmati sensasi bermalam dengan berkemah di pulau-pulau kosong, seperti: Pulau Semak Daun, Pulau Genteng Kecil, Pulau Air, Pulau Perak, Pulau Semut, dan masih banyak lagi

Memang benar, pulau-pulau resort dan pulau kosong umumnya memiliki terumbu karang yang lebih terjaga karena relative bebas dari penduduk. Oleh sebab itu, para snorkeler dan divers lebih suka ‘berburu’ tempat-tempat seperti ini.

Nah, wisata bahari seperti apa yang anda inginkan? Apakah wisata di pulau berpenduduk dengan fasilitas lengkap? Atau, wisata eksklusif di pulau resort atau pulau kosong? Atau justru paket yang menggabungkan beberapa atraksi sekaligus?

Gallery Pulau Ayer Kepulauan Seribu

Trovalia Pulau Ayer Resort Cottages

Paket Wisata Pulau Ayer Kepulauan Seribu Harga Promo 2018

Photos At Pulau Ayer Island In Kepulauan Seribu

Pulau Ayer Pulaupantara Pulau Seribu Kepu

Floating Pulau Ayer Resort Pulau Ayer Resort Pulau Seribu

Pulau Ayer Resort Cottages An Exotic Resort In Pulau

Ayer Island 2 Days Tour Via Marina Ancol Low Cost Tour

10 Islands To Plunge Into In Jakarta S Thousand Islands

Paket Wisata Pulau Ayer Kepulauan Seribu

Pulau Ayer Resort And Cottages In Jakarta Hotel Rates

Pulau Ayer

Sehari Di Pulau Ayer Kepulauan Seribu

Paket Pulau Ayer

Pulau Ayer Resort Cottages An Exotic Resort In Pulau

Paket Murah Pulau Ayer Kepulauan Seribu Youtube

Paket Wisata Pulau Ayer Kepulauan Seribu Harga Promo 2020

Aktivitas Wisata Menarik Di Pulau Ayer Kepulauan Seribu

Ayer Island Kepulauan Seribu Id June Stock Photo Edit Now

Menikmati Akhir Pekan Di Pulau Ayer Kepulauan Seribu


0 Response to "Pulau Ayer Kepulauan Seribu"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel