Anime Romance Action Terbaik



8 Rekomendasi Anime Dengan Genre Action School Romance Terbaik Part 2

12 Rekomendasi Anime Action Romance Terbaik Dan Terpopuler

Action adalah salah satu genre dalam anime yang sangat populer terutama bagi para laki-laki, karena memang di rekomendasikan untuk mereka sih, tapi tidak dipungkiri juga para wanita ada yang juga sangat gemar dengan anime action.
Selain action, ada genre dalam anime yang sangat populer dan juga fenomenal yaitu romance. Karena kedua genre tersebut sangat terkenal, beberapa orang suka mencari anime action dengan balutan romantis yang bagus untuk ditonton. Dan karena itulah saya membuat daftar rekomendasi anime action romance terbaik. Sebenarnya, ada banyak anime action romance yang bagus untuk ditonton. Tapo terkadang bingung bagus atau tidak, dan disini saya berikan daftar anime action romance yang paling Kompas Anime rekomendasikan untuk Anda tonton tentunya.
Salah satu daftar anime fantasy romance terbaik yang patut untuk Anda tonton. Ceritanya sangat menarik dan karakternya juga keren-keren.
Cerita anime Hiiro no Kakera sendiri berpusat pada Siswa SMA bernama Tamaki Kasuga yang menjalani kehidupan normal sampai dia dikirim untuk tinggal dengan neneknya di sebuah desa terpencil. Begitu sampai di sana, makhluk yang dianggap mitos mulai menyerang Tamaki dan dia harus bergantung pada sekelompok orang misterius untuk melindunginya. Ternyata, Tamaki lahir dalam keluarga wanita tangguh dan sekarang diharapkan untuk menjalankan peran Putri Tamayori bersama dengan kelompok wali prianya. Bisakah dia memenuhi takdirnya? Hiiro no Kakera juga sering dinobatkan sebagai salah satu anime reverse harem terbaik. Dinamika antara Tamaki dan dia, penjaga tampan banyak drama dan asmara. Aspek tindakan Hiiro no Kakera juga tidak perlu disembunyikan dan sangat menghibur bagi semua penggemar cerita yang fantasi dan supranatural.

11. Accel World

Salah satu rekomendasi anime romance action school terbaik yang bagus untuk Anda tonton, terutama untuk Anda yang suka anime game.

Accel World juga masuk dalam anime mirip dengan Sword Art Online. Action dalam anime ini juga sangat grafis dibarengi grafis yang cukup keren dan setting school yang pas. Wajib tonton!

Bersetting di tahun 2046. Haruyuki Arita adalah seorang anak muda yang menemukan dirinya berada di tangga sekolah sosial terendah di sekolahnya. Karena malu dengan kehidupannya yang menyedihkan, Haruyuki hanya bisa mengatasinya dengan bermain game virtual. Tapi semua berubah ketika Kuroyukihime, gadis paling populer di sekolah mengenalkannya pada sebuah program misterius yang disebut Brain Burst dan kenyataan maya yang disebut Accel World.

10. Romeo x Juliet

Romeo x Juliet adalah anime fantasy romance yang populer dengan action yang keren dan cerita yang sangat populer.

Di benua terapung Neo Verona, keluarga Montague menguasai dan membunuh setiap anggota keluarga Capulet kecuali anak perempuan Capulet, Juliet Fiammata Asto Capulet. 14 tahun kemudian, Juliet dan para pengikut Capulet yang tersisa tinggal tersembunyi dari tangan besi keluarga Montague. Juliet telah lama melupakan pembunuhan keluarganya atau identitasnya, dan berpakaian silang sebagai Odin dan pahlawan keadilan kota, "Red Whirlwind." Pelarian tiba-tiba dalam petualangan sehari-hari membawanya ke Romeo Candorebanto Montague, anak laki-laki dari Montague tirani. Takdir telah ditentukan pada kedua orang ini dan segera menjadi "kekasih yang terpesona pada bintang" yang secara kejam bermain-main dengan nasib di tengah perang. Loosely berdasarkan drama oleh William Shakespeare.

9. BTOOOM!

Ryouta Sakamoto menganggur dan tinggal bersama ibunya, satu-satunya pencapaian nyata adalah karena dia adalah pemain top Jepang dari video game online populer, "Btooom!" Namun, kehidupannya yang damai akan segera berubah ketika dia menemukan dirinya terdampar di sebuah pulau di antah berantah, dengan kristal hijau kecil tertanam di tangan kirinya dan tidak ada ingatan akan bagaimana dia sampai di sana. Yang mengejutkannya, seseorang telah memutuskan untuk menciptakan kembali permainan yang sangat dia sukai dalam kehidupan nyata, dengan taruhannya adalah hidup atau mati.
Berbekal tas berisi bom unik yang dikenal dengan nama "BIM," para pemain ditugaskan membunuh tujuh rekan mereka untuk mendapatkan kristal hijau mereka, yang digunakan sebagai bukti kemenangan mereka dan untuk kembali ke rumah. Awalnya mengutuk segala bentuk kekerasan, Ryouta dipaksa bertengkar saat dia menyadari bahwa banyak pemain lain tidak baik seperti mereka. Bekerja sama dengan Himiko, sesama Btooom! Pemain yang ternyata adalah istri dalam permainannya, mereka berusaha keluar dari pulau bersama-sama, perlahan mendekat dan mendekati kebenaran di balik permainan kematian ini.

8. Sword Art Online

Salah satu anime action romance terpopuler di dunia dengan alur cerita yang unik dan menarik. Selain itu, action yang diperlihatkan dalam Sword Art Online sangat keren di dampingi dengan grafis yang memukau dan fantasy yang keren dan pastinya terbaik.

Dalam waktu dekat, Virtual Reality Massive Multiplayer Online Role-Playing Game (VRMMORPG) yang biasa disebut Sword Art Online telah dirilis di mana pemain dapat mengendalikan avatar mereka melalui gelombang otak dengan menggunakan teknologi yang disebut "NerveGear." Saat pemain memasuki permainan, mereka menemukan bahwa mereka tidak dapat log out, karena pencipta game menahan mereka untuk ditawan. Untuk melarikan diri, pemain harus mengalahkan permainan dengan mengalahkan masing-masing bos di semua 100 lantai. Namun, jika mereka mati dalam permainan, mereka juga mati dalam kehidupan nyata. Perjuangan mereka untuk bertahan hidup dimulai sekarang ...

Baca Juga : 15+ Rekomendasi Anime Romance Terbaik Dan Terpopuler [Update 2017]

7. Rurouni Kenshin: Meiji Kenkaku Romantan (Rurouni Kenshin)

Pada tahun-tahun terakhir era Bakumatsu tinggal seorang pembunuh legendaris yang dikenal sebagai Hitokiri Battousai. Takut sebagai pembunuh tanpa ampun, ia tak tertandingi di seluruh negeri, namun secara misterius menghilang pada puncak Revolusi Jepang. Sudah sepuluh tahun yang damai sejak saat itu, namun penyebutan Battousai masih menyerang teror ke dalam hati para veteran perang.
Tanpa sepengetahuan mereka, Battousai telah meninggalkan gaya hidup berlumuran darahnya dalam usaha untuk menebus atas dosa-dosanya dan sekarang tinggal sebagai Kenshin Himura, seorang pendekar yang mengembara dengan sikap ceria dan kemauan yang kuat. Bersumpah untuk tidak membunuh lagi, Kenshin mengabdikan diri untuk melindungi yang lemah. Suatu hari, dia tersandung di Kaoru Kamiya di dojo kendo, yang diancam oleh seorang penipu yang mengaku sebagai Battousai. Setelah menerima bantuan dari Kenshin, Kaoru mengizinkannya tinggal di dojo, sehingga mantan pembunuh tersebut menghentikan sementara perjalanannya. Rurouni Kenshin: Meiji Kenkaku Romantan menceritakan tentang Kenshin saat ia berusaha menyelamatkan mereka yang membutuhkan penyelamatan. Namun, saat musuh dari masa lalu dan sekarang mulai muncul, apakah pembunuh reformasi tersebut dapat mempertahankan cita-citanya yang baru?

6. Date A Live

Tak kalah dengan Sword Art Online, Date A Live juga salah satu anime fantasy romance terbaik yang saya rekomendasikan. Action yang disajikan dalam anime sangat keren didampingi dengan grafis yang memukau. Date A Live juga salah satu anime harem terbaik.

Bercerita pada Itsuka Shido. Pada hari terakhir liburan musim semi, sebuah ledakan menghancurkan kota dan seorang gadis dengan baju zirah muncul di depannya. Adik perempuan Shido, Kotori, mengatakan kepadanya bahwa gadis itu disebut "Special Disasterous Designated Creature: Spirit", yang menyebabkan gempa skala waktu. Kotori mengungkapkan bahwa dia adalah komandan organisasi anti-roh Ratatosk dan memerintahkannya untuk berkencan dengan gadis roh tersebut. Kotori berkata, "Saya tidak memintamu untuk mengalahkan roh itu. Biarkan dia jatuh cinta padamu dan selamatkan dunia."

5. Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatteiru Darou ka (Is It Wrong to Try to Pick Up Girls in a Dungeon?)

Anime action fantasy terbaik. Walaupun romance tidak begitu kental dan kurang banyak tampak. Tapi, adegan action yang ditayangkan sangat keren dan memukau.

Umumnya dikenal sebagai "Dungeon," kota Orario memiliki labirin yang sangat besar di bawah tanah. Nama anehnya menarik kegembiraan, ilusi kehormatan, dan harapan percintaan dengan seorang gadis cantik. Di kota impian dan keinginan ini, petualang pemula, Bell Cranel memiliki pertemuannya yang menentukan dengan Dewi Hestia yang mungil.

Begitulah memulai kisah seorang anak laki-laki yang berusaha menjadi petualang terbaik dan dewi kesepian yang mencari pengikut keduanya berharap bisa mencapai tujuan mereka dan mungkin memiliki beberapa asmara di sampingnya.
Baca Juga : 7 Rekomendasi Anime Mirip Dungeon ni Deai wo Motomeru noha Machigatteiru darouka

4. Kaze no Stigma

Anime action fantasy yang keren. Cerita dalam Kaze no Stigma juga cukup memuaskan dan karakter yang hebat. Unsur romance dalam anime ini juga cukup keren an menarik. Hal itulah alasan Kaze no Stigma masuk dalam daftar anime aksi romantis terbaik.

Kazuma Yagami adalah pengguna "Fuujutsu," kemampuan mengendalikan angin. Dia kembali ke rumah lamanya, keluarga Kannagi yang mulia, setelah diusir empat tahun lalu karena ketidakmampuannya mengendalikan api dan kekalahannya berikutnya dalam sebuah duel di tangan sepupunya yang lebih muda, Ayano Kannagi.

Kembali setelah pengasingan brutal tersebut telah menimbulkan banyak konflik, namun untuk memperburuk keadaan, beberapa anggota keluarga Kannagi baru saja dibunuh dengan Fuujutsu. Hal ini menyebabkan keluarga Kannagi, termasuk Ayano yang berkepala panas, untuk mencurigai Kazuma sebagai pelakunya. Sekarang, Kazuma tidak hanya harus membersihkan namanya, tapi juga membantu keluarga yang dia saling membenci untuk menemukan identitas sebenarnya si pembunuh.

3. Akatsuki no Yona (Yona of the Dawn)

Yona, satu-satunya putri kerajaan yang enjalani kehidupan mewah dan riang seperti seharusnya seorang putri. Dia memiliki semuanya, pakaian dan kosmetik terbaik, permen paling baik, kaisar yang penuh kasih sayang seperti ayah, dan naksir dengan sepupu, Soo-won, siapa pun yang bisa berharap untuk mendapatkannya. Nah, kalau saja pengawalnya, Son Hak tidak begitu menyebalkannya dan rambutnya tidak terlalu merah.
Tapi dunia yang hampir sempurna dengan cepat menghancurkan orang yang dia cintai, Soo-won, membunuh ayahnya dan jalan menuju kenaikan takhta diyakinkan. Anak Hal lolos dengan Yona, dan mereka menjalani hidup dalam pelarian sejak saat itu. Action Romance dalam Akatsuki no Yona sangat kuat ditambah lagi karakternya banyak prianya dan hanya 1 karakter utama wanita yang menjadikan Akatsuki no Yona menjadi anime reverse harem terbaik.

2. Zetsuen no Tempest

Yoshino Takigawa, seorang remaja biasa dan diam-diam berkencan dengan adik perempuan sahabatnya Mahiro. Tapi saat pacarnya Aika meninggal secara misterius, Mahiro lenyap, bersumpah untuk menemukan orang yang bertanggung jawab dan membuat mereka membayar untuk membunuh adik tercintanya. Yoshino melanjutkan hidupnya seperti biasa dan belum pernah mendengar kabar dari Mahiro dalam sebulan sampai dia dihadapkan pada seorang gadis aneh yang memeluknya dengan todongan senjata, dan sahabatnya tiba tepat pada waktunya untuk menyelamatkannya.

Yoshino mengetahui bahwa Mahiro telah meminta bantuan seorang penyihir bernama Hakaze Kusaribe untuk menemukan pembunuh Aika dan adanya entitas yang dikenal sebagai "Tree of Exodus." Saudara laki-laki penyihir dengan egois ingin memanfaatkan kekuatannya, terlepas dari bahaya yang akan datang ke dunia. Namun, Hakaze dibuang ke pulau terpencil, dan sekarang terserah pada Yoshino dan Mahiro untuk membantunya menyelamatkan dunia, sambil beringsut mendekati kebenaran di balik kematian Aika.

1. Hataraku Maou-sama! (The Devil is a Part-Timer!)

Anime fantasy romance terbaik dengan balutan komedi yang super kocak yang ajib Anda tonton! Alur cerita Hataraku Maou-sama! sangat unik ditambah dengan tingkah laku karakter yang sangat lucu yang pastinya tidak akan membuat Anda bosan saat menontonnya. Anime action romance terbaik yang wajib kamu tonton. Raja Iblis Sadao hanya berjarak satu langkah menjauh dari menaklukkan dunia ketia dia dikalahkan oleh Pahlawan Emilia dan dipaksa kabur ke dunia lain: Tokyo modern. Karena "menaklukkan dunia" adalah satu-satunya kemampuan yang dimiliki Raja Iblis dan jelas tidak dibutuhkan situasi barunya, dia harus bekerja sebagai freeter untuk membiayai biaya hidupnya!
Baca Juga : 10 Rekomendasi Anime Mirip Hataraku Maou-sama!
Keren-keren kan ? pastinya. Apabila kalian punya rekomendasi anime action romance terbaik selain daftar diatas, kalian bisa beritahu kami dengan komentar dibawah.

Demikian dulu artikel tenang rekomendasi anime action romance yang bagus untuk ditonton pilihan Kompas Anime. Terima kasih telah mampir di mari dan membaca artikel ini.

Gallery Anime Romance Action Terbaik

Top 10 Action Romance Comedy Anime Hd 2014 Youtube

Anime Romance Terbaik Kaichou Wa Maid Sama Seungripanda12

Anime Romance Anime Romance Zero To Hero

Yuri Anime 2018 Yurireviews And More

What Are Some Good 12 Episode Anime Series To Watch Quora

Browsing Anime

20 Anime Fall 2018 Terbaik Dari Sao Alicization Sampai

10 Rekomendasi Anime Action Romance Terbaik

2012 My Top 10 Romance Action Anime

These Are The Seven Best Lesbian Anime Series Ever Made

Dijamin Menegangkan Inilah 75 Film Anime Action Terbaik

My Top 10 Action Comedy Ecchi Harem Anime Anime Amino

Best Chinese Animation Anime Anime Planet

Top 10 Action Romance Anime Best Recommendations

15 Anime Romance Terbaik Bisa Bikin Baper Siapin Tisu

My Fav Anime Mostly Historical Romance Imdb

10 Lgbtq Anime That You Need To Watch Now Syfy Wire

18 Rekomendasi Anime Romance Fantasy Terbaik Menurut Kami

17 Seinen Josei Romance Anime For Mature Fans


0 Response to "Anime Romance Action Terbaik"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel