Azab Bertanya Saat Presentasi



Gambar Lucu Azab Bertanya Saat Presentasi Tuman Gambar

Cegah Teman Bertanya, Mahasiswa Ini Tayangkan 'FTV Azab' di Ujung Presentasi

WowKeren - Salah satu program televisi unggulan Indonesia adalah FTV. Dari berbagai genre di dunia perfilman, mungkin FTV dengan muatan cerita romansa dan agama lah yang paling banyak dibuat.

FTV bermuatan agama di Indonesia biasanya menceritakan tentang kisah seseorang yang tidak mengingat Tuhan dalam perjalanan hidupnya. Hingga akhirnya ada suatu cobaan, atau lebih dikenal sebagai azab, yang menimpa sang tokoh yang membuatnya kembali mengingat hakikatnya sebagai makhluk ciptaan Tuhan.

Biasanya, judul yang dicantumkan dalam FTV azab berhasil memancing tawa masyarakat. Pasalnya beberapa kali azab yang diterima cukup menggelitik.

Mungkin hal inilah yang melatarbelakangi aksi mahasiswa berikut. Tak diketahui di universitas mana mahasiswa itu belajar, tetapi dalam presentasinya, ia sempat menayangkan potongan gambar dari FTV azab.

Lewat gambar itu, ia "mengancam" agar teman-temannya tak mengajukan pertanyaan terkait isi presentasinya. Bagaimana tidak mengancam? Pasalnya judul dari FTV itu telah ia ubah.

Ia menunjukkan bahwa ada azab yang mengintai apabila temannya nekat bertanya. "Akibat sering bertanya saat presentasi, jenazah mahasiswa ketiban proyektor dan susah dikebumikan," demikian judul potongan gambar FTV azab yang ia tayangkan.

Aksi mahasiswa ini lantas dibagikan oleh akun Twitter @trttoedheart. Sehari berlalu, unggahan ini disambut baik oleh ribuan warganet. Beragam komentar pun ia dapatkan.

Kocaknya, ternyata aksi ini bukan satu-satunya di Indonesia. Dikutip dari kolom komentar, ternyata sejumlah mahasiswa lain juga melakukan hal serupa. Berikut adalah "pengakuan" beberapa warganet.

Twitter

"Temenku juga ada dong," ujar @aan******ax dengan emoji tertawa. "Azab. Jenazah susah mingkem karena semasa hidup sering bertanya saat teman presentasi," demikian kutipan judul FTV azab yang ditayangkan.

"Gue juga pernah wkwkwk," imbuh @Abcd*******buh. "Akibat terlalu kritis saat bertanya di kelas, seorang mahasiswa ditemukan telah dikafankan dikelas sepulang kuliah," tulisnya sebagai judul FTV azab yang ia tayangkan.

"Temen gue juga gini," timpal @ily****ha. Berikut adalah bunyi judul di FTV yang ia tayangkan, "Azab banyak bertanya saat temannya presentasi, jenazahnya susah dikubur."

Twitter

"Besok gue slide terakhir gue kasih dalil tentang menyulitkan orang lain," kata @like******ou. "Harusnya pke poto pak suharto trus kasih caption 'siapa yg mau nanya ?'" ujar @Sug******an.


Page 2

Twitter
Banjir Jakarta 2020

WowKeren - Ibu Kota dan wilayah sekitarnya tengah terendam banjir besar. Tak tanggung-tanggung, sejumlah wilayah sampai harus terendam banjir setinggi atap rumah.

Alhasil sejumlah warga terdampak harus mengungsi ke bagian yang lebih tinggi, dalam hal ini biasanya lantai dua bangunan yang mereka tinggali. Termasuk yang dilakukan oleh sejumlah mahasiswi di Kemang, Jakarta Selatan berikut ini.

Mereka terpaksa berdiam di lantai dua indekosnya karena banjir merendam hingga setinggi dada. Gang yang sempit pun membuat bantuan sulit sampai ke indekos mereka, termasuk bantuan makanan.

Namun tak disangka, rekan kuliah mereka ternyata nekat menerjang banjir yang airnya begitu pekat dan cokelat itu. Berbekal sebuah plastik kresek merah berisi makanan dan bantuan untuk teman-temannya, serta sebuah tongkat panjang berwarna biru, mahasiswa bernama Kevin itu berjalan pelan menuju indekos kawan-kawannya.

Video aksi heroik Kevin ini pun diunggah oleh akun Twitter @faqih_shofyan. Yang lebih menarik perhatian, pengunggah video menyebut Kevin sang mahasiswa pahlawan itu datang jauh-jauh dari Pamulang, Tangerang Selatan.

"Temen gue terjang banjir demi antar makanan ke temen-temennya yang terjebak banjir di kos daerah Kemang," cuit pengunggah video. "Dia jauh2 dari Pamulang, Tangsel."

Twitter/faqih_shofyan

Tak berhenti sampai di situ, aksi heroik sang mahasiswa rupanya menginspirasi teman-temannya agar berani menerjang banjir demi evakuasi. Beruntung Kevin dan ketujuh teman mahasiswinya berhasil mengungsi ke lokasi yang lebih tinggi.

Twitter

Aksi heroik Kevin ini pun langsung menjadi viral dan membuat banyak pihak terinspirasi. Tak pelak sosoknya pun langsung diberi gelar pahlawan online karena nekat menerjang banjir demi menyelamatkan kawannya.

Beragam komentar langsung ditinggalkan oleh warganet atas aksi heroik Kevin tersebut. Mereka menilai sosok Kevin seharusnya menyadarkan berbagai pihak, bahwa ketimbang memprotes dan mengeluh, lebih baik lakukan sesuatu untuk membantu sesama.

"Do the small things for your friends is better than just saying the flood caused by the government," ujar @yo****a. "Kevin, selamat ya kamu viral dengan terhormat. Dan terimakasih sudah menjadi pahlawan untuk temen temen kamu," imbuh @Yess*****aa.


Page 3

Banjir Jakarta 2020

WowKeren - DKI Jakarta tengah diguncang bencana besar. Banjir yang sampai membuat sejumlah wilayah terendam hingga setinggi atap tengah terjadi di Ibu Kota membuat insiden tersebut menjadi perhatian masyarakat luas.

Namun bukan orang Indonesia namanya kalau tidak santuy dalam menghadapi situasi yang ada. Pasalnya sejumlah warga terdampak ternyata masih bisa melakukan aktivitas yang sukses membuat "pening" di tengah banjir besar yang terjadi.

Sikap santai warga-warga terdampak ini rupanya sempat dikompilasi oleh seorang warganet Twitter dengan akun @dameronsgendry. Ia pun mencuitkan caption yang tak kalah kocak, menunjukkan bahwa warga terdampak banjir pun masih bisa bersikap super tenang, bahkan membuat banyak pihak terbahak.

"Jakartans being chill about the banjir is peak Jakarta culture therefore FANCAM (Warga Jakarta tetap santai di tengah banjir adalah puncak dari budaya Jakarta)," cuitnya, Rabu (1/1) sore. "If foreign oomfs are confused this is how jakartans deal with flood so I made a fancam out of it #banjir (Kalau WNA penasaran bagaimana warga Jakarta menghadapi banjir yang ada, makanya kubuat video ini)."

Twitter/dameronsgendry

Dari video berdurasi 15 detik itu terlihat kompilasi sejumlah aksi santuy para warga terdampak banjir. Mulai dari warga yang seolah menikmati derasnya arus banjir bak sedang bermain arung jeram, hingga seorang warga yang terlihat bermain kano.

Lain pula dengan aksi seorang pria yang terlihat santai memakan nasi dan telor ceploknya kendati banjir merendam hingga sepinggang. Kemudian ada pula seorang anak kecil yang santuy memancing ikan.

Namun yang sangat menarik perhatian publik adalah rekaman seekor tikus yang mencoba menyelamatkan diri dengan sandal. Video kompilasi ini pun langsung diramaikan beragam komentar.

Twitter

"That bapak bapak eating telor ceplok sends hahahahhaahhhahhah," cuit @our******in. "Habis makan,ga perlu cuci piring,tinggal dihanyutin," imbuh @ba****t. "Liat yang begini musti bangga apa miris sih," timpal @yn****r.


Page 4

Gempita Tahun Baru 2020
  • Tim WowKeren
  • Dec 31, 2019

WowKeren - Kata kunci "Page 365 of 365" sejak pagi terus merajai Trending Topic di Twitter. Bukan tanpa alasan, pasalnya hari ini (31/12) merupakan hari terakhir di tahun 2019. Beberapa jam lagi tahun sudah berganti menjadi "lebih cantik".

Menjelang pergantian tahun, tentu ada beragam aktivitas yang didambakan. Yang seolah menjadi tradisi, tentu saja bersenang-senang dengan kerabat, bercengkerama hangat sembari bermain kembang api.

Namun tentu saja untuk bisa melakukannya, diperlukan cuaca yang mendukung. Perlu cuaca yang hangat dan cerah, jangan sampai malam tahun baru yang biasanya dihabiskan di lingkungan terbuka alias outdoor justru diterjang guyuran hujan.

Sayangnya hasil prakiraan cuaca dari Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) justru menyatakan hal sebaliknya. Pasalnya BMKG merilis prakiraan cuaca hari ini yang sukses membuat gemas sejumlah pihak.

Dilansir dari infografis prakiraan cuaca yang diunggah BMKG di Twitter resminya, terlihat sebagian besar wilayah Indonesia justru tak bercuaca cerah. Malah sebagian besar di antaranya berawan, hujan, hingga beberapa mengalami hujan lebat disertai petir.

"Selamat Pagi, selamat beraktivitas....tak terasa tahun 2019 akan segera berakhir. Tahun 2020 akan segera tiba," cuit BMKG pada Selasa pagi. "Yuk kita simak prakiraan cuaca menyambut tahun baru 2020."

Twitter

Sebagian besar wilayah di Sumatera akan diguyur hujan, baik lokal maupun lebat. Namun tak melulu hujan, di Palembang, Sumatera Selatan, diperkirakan akan tertutup asap pada Rabu (1/1) dini hari.

Pulau Jawa boleh dibilang sedikit lebih baik karena hanya Bandung yang berpotensi diguyur hujan lebat hingga muncul petir. Kalimantan juga serupa, hanya saja Pontianak dan Balikpapan harus bernasib sama seperti Palembang.

Cuaca di Bali, NTB, NTT, Maluku, dan Papua justru cenderung kondusif. Bahkan Ambon diperkirakan akan cerah berawan. Sementara di Sulawesi ada sebagian daerah yang cerah, sebagian lagi harus rela diguyur hujan.

Tentu saja ini semua hanya prakiraan dari BMKG. Aktivitas jelang tahun baru apapun yang hendak digelar tidak menjadi masalah, namun pastikan keamanan dan keselamatanmu tetap dijaga.


Page 5

  • Tim WowKeren
  • Dec 31, 2019

WowKeren - Hidup serba teratur dan tepat waktu memang sudah menjadi kebudayaan di Jepang. Penduduk negara kepulauan di Asia Timur itu memang dikenal dengan sikap yang disiplin dalam berbagai aspek kehidupan.

Termasuk di antaranya dalam urusan perjalanan. Rasanya tak pernah ada moda transportasi umum di Jepang yang mengalami keterlambatan. Bahkan konon petugas sampai harus berulang kali meminta maaf apabila perjalanan terlambat.

Namun baru-baru ini beredar video yang menunjukkan kereta cepat Jepang alias Shinkansen terlambat. Ironisnya, Shinkansen itu terlambat karena faktor eksternal yang melibatkan Indonesia. Kok bisa?

Rupanya di video viral tersebut terlihat Shinkansen yang harus menunda perjalanannya barang beberapa menit karena ada sejumlah turis yang berfoto di sekitar kereta. Karena posisi para turis yang terlalu dekat dengan Shinkansen yang posisinya siap berangkat, alhasil kereta itu pun tak bisa melaju.

Sebagai informasi, sejumlah turis itu terlihat berdiri melewati di dalam garis kuning yang merupakan ambang batas aman. Bahkan ada turis yang menyandarkan tangannya ke sisi pembatas antara platform dan kereta.

Masinis pun mengambil langkah tegas dengan menyemprit mereka, sehingga para turis berlalu dari posisinya. Barulah kemudian Shinkansen bisa berjalan, yang belakangan terungkap sudah terlambat sepuluh menit.

"Disuruh minggir sama petugas nggak mau. Soalnya Shinkansen-nya mau berangkat, mereka asyik foto-foto, tapi gangguin Perka klb," ujar pengunggah video, dikutip dari Detik Travel, Selasa (31/12). "Jadi telat semua ini Shinkansen. Akhirnya Shinkansen ke arah Tokyo pada telat 10 menit semua."

Lebih malunya lagi, ternyata para turis itu berasal dari Indonesia. Pengunggah video pun mengaku sudah memeringatkan mereka namun tak dihiraukan.

"Pas dengar mereka ngomong bahasa kita tak datangin, tak suruh minggir (soalnya aku mau ngerekam sama keretanya mau berangkat). Malah bilang 'bentar mas kita lagi foto-foto," tulis sang pengunggah video sebagai caption video.

"Ya wis tak tinggal (ya sudah aku tinggal)," imbuhnya. "Nggak lama di 'gas' masinis pakai s35. Diklakson panjang, Shinkansen normalnya nggak akan klakson kalau nggak ada bahaya."

Namun demikian, hingga berita ini ditulis, belum ada keterangan lebih lanjut termasuk identitas para turis bermasalah itu. Pengunggah video pun mengaku tidak mengenali mereka.

Gallery Azab Bertanya Saat Presentasi

Tips Menghadapi Tanya Jawab Dalam Presentasi Rona Presentasi

Azab Kubur

9 Tampilan Penutup Presentasi Ini Bikin Takut Bertanya

Meme Azab Bertanya Saat Presentasi Kiye Blog Meme

Balasan Dari 7 Meme Untuk Penutup Presentasi Ini Kocak Auto

Karma Karena Sering Bertanya Saat Presentasi Youtube

10 Slide Presentasi Kocak Dan Antimainstream Ini Bikin Takut

Power Point Akhalkul Kharimah

10 Slide Presentasi Kocak Dan Antimainstream Ini Bikin Takut

Page 5 Of Lol Foto2o Slide Terakhir Presentasi Mengancam

keberagaman kampus merah 照片 Facebook

10 Presentasi Dengan Power Point Paling Nyeleneh Ini Bikin

Azab Teman Bertanya Saat Presentasi Gambar Lucu Status Wa Line

Freetoedit Image By Diktusnataergo5

7 Meme Untuk Penutup Presentasi Ini Kocak Auto Sepi

11 Kekonyolan Teman Saat Presentasi Yang Bikin Ngakak Salah

Salah Buka Folder Presentasi Pria Ini Malah Putar Video

Ersa Tri Wahyuni On Twitter Lah Gimana Tanya Dong Yg

On Oot Block V Twitter Cm Guyss Help Me Ada Yg Punya

Azab Bertanya Saat Presentasi Kaos Tshirt Shirtpost Azab Pre Order Hitam Xxl

Pernahkah Anda Berhenti Sejenak Dan Bertanya Pada Diri Anda

Est2016 Nkri Harga Mati Aslifakta Instagram Posts


0 Response to "Azab Bertanya Saat Presentasi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel