Cara Membuat Struktur Organisasi Perusahaan



Cara Membuat Bagan Organisasi Dalam Powerpoint Dengan Template

Cara membuat bagan organisasi dalam PowerPoint dengan template

Hal-hal dengan cara bahwa Anda mengumpulkan tim Anda. Membuat bagan organisasi dengan benar memastikan bahwa Anda punya orang yang tepat sebagai pengawas, dan tim tepat dikonfigurasi untuk mendapatkan pekerjaan.

Sebuah organisasi, atau org bagan, membantu Anda menggambarkan bagaimana perusahaan Anda terstruktur. Menampilkan "yang melaporkan kepada yang" luar memberikan rasa bagaimana struktur dan pengambilan keputusan proses bekerja.

Salah satu cara terbaik yang dapat membangun dan dokumen org bagan adalah dengan PowerPoint diagram. Dengan bagan organisasi PowerPoint yang didokumentasikan, karyawan dapat referensi bagaimana perusahaan Anda diletakkan bersama-sama dan siapa yang harus dihubungi untuk wilayah subjek pengetahuan.

Dalam tutorial ini, Anda akan belajar untuk membangun org bagan dalam PowerPoint. Kita akan menggunakan kombinasi SmartArt untuk fleksibel org grafik dan kustom PowerPoint template untuk membuat bagan organisasi besar-Cari.

Apakah bagan organisasi?

Desain organisasi adalah suatu seni. Bagaimana Anda menempatkan bersama-sama perusahaan Anda sehingga yang paling kerja mungkin akan dilakukan? Siapa yang butuh untuk melaporkan kepada yang terbaik memungkinkan mereka untuk bergerak secara efektif dan menyelesaikan pekerjaan?

Banyak dari ini bermuara pada desain organisasi. Setiap perusahaan memiliki cara yang berbeda untuk berpikir tentang hal ini, tetapi bagian yang paling penting adalah bahwa mereka benar-benar melakukan pemikiran tentang struktur.

Cara bahwa Anda dokumen ini adalah dengan bagan organisasi (org grafik). Org bagan adalah hanya grafik yang menunjukkan struktur pelaporan perusahaan. Diatur sebagai hirarki, menampilkan struktur pelaporan. Bagian atas org bagan menunjukkan manajer ranking tertinggi, dengan setiap kotak di bawah ini

Check out contoh bagan organisasi di bawah ini:

Org bagan menunjukkan "yang melaporkan kepada yang" di sebuah perusahaan dan menjelaskan struktur bagaimana perusahaan telah menyelenggarakan rakyatnya.

Org grafik dapat digunakan oleh hampir siapa pun dalam perusahaan untuk memahami struktur pelaporan. Sering, karyawan di bidang perusahaan mungkin mulai dengan memeriksa org bagan untuk menentukan siapa yang harus berbicara tentang suatu masalah. Mari kita belajar bagaimana membangun kita sendiri.

Gunakan SmartArt untuk membuat bagan organisasi

SmartArt adalah salah satu fitur favorit saya dalam PowerPoint, dan aku akan menunjukkan mengapa di bagian ini. Pikirkan SmartArt sebagai cara untuk membangun grafik interaktif. Sementara Anda mungkin telah menggunakan desain grafis aplikasi seperti Photoshop atau Illustrator untuk membangun grafis di masa lalu, Anda dapat benar-benar membangun mengesankan grafis dengan PowerPoint sendirian.

SmartArt adalah fitur yang dapat Anda gunakan untuk berbagai grafis, termasuk bangunan org bagan dalam PowerPoint. Mari kita lihat bagaimana untuk melakukan hal itu.

Untuk memulai dengan SmartArt org grafik, melompat ke tab Insert pada pita PowerPoint's. Klik pada pilihan menu SmartArt untuk membuka SmartArt builder.

Pada jendela SmartArt, Anda punya berbagai jenis bagan yang bekerja dengan baik sebagai org grafik. Pergi ke depan dan pilih kategori hirarki untuk menelusuri pilihan-pilihan yang bekerja dengan baik sebagai bagan organisasi. Untuk contoh ini, mari kita coba struktur dasar organisasi.

Pada jendela SmartArt, pilih salah satu opsi bagan organisasi PowerPoint dari hirarki bagian untuk memasukkan cetak biru untuk bagan organisasi.

Sekali Anda menekan OK, Anda akan melihat bagan baru pada slide Anda. Anda juga akan melihat kotak teks di sebelah kiri dalam bentuk garis besar dimana Anda dapat membangun struktur perusahaan dan melihatnya auto-mengisi diagram SmartArt.

Cukup ketik dalam kotak-kotak ini untuk mengisi bagan organisasi PowerPoint. Masing-masing poin-poin dalam daftar akan menunjukkan sebagai kotak pada grafik. Poin-poin tingkat kedua akan menunjukkan di bawah item Bullet tingkat yang lebih tinggi.

Gunakan kotak teks di sebelah kiri untuk menambahkan nama karyawan Anda sendiri dalam daftar Bullet ke yang org bagan.

Untuk kebanyakan org bagan ini sangat ideal untuk daftar tidak hanya nama karyawan, tetapi juga peran mereka dalam judul organisasi atau pekerjaan. Anda dapat menambahkan satu baris dengan Ctrl + Enter untuk membuat jalur kedua dengan judul Ayub di bawah nama.

Jika Anda belum pernah menggunakan PowerPoint untuk diagram dan ilustrasi, Anda mungkin akan terkejut dengan fleksibilitas. Berkat yang mudah-ke-menggunakan antarmuka dan alat desain drag-and-drop, Anda dapat membangun keluar hampir setiap visual dalam PowerPoint. Check out contoh ini 15 template yang dapat Anda gunakan untuk membangun Infografis di Excel bercerita dengan data:

Cara membuat bagan organisasi yang menggunakan PowerPoint Org Chart template

Bagaimana Anda bisa maju membangun presentasi Anda sendiri? Jawabannya adalah untuk memulai dengan menggunakan template dari desainer grafis lain untuk bolos merancang slide baru dari awal.

Salah satu layanan yang saya berlangganan adalah unsur-unsur Envato. Jika Anda belum sudah mendengar tentang elemen, ini adalah salah satu solusi yang paling efektif untuk membangun hampir semua jenis proyek kreatif. Ada lebih dari 600.000 aset termasuk, dan presentasi PowerPoint hanya satu kategori dari mereka.

Di Elements' lineup, benar-benar ada template PowerPoint untuk semuanya. Anda menggunakan template ini daripada memulai dari batu tulis kosong untuk menyimpan waktu terlibat dengan merancang slide.

Keuntungan elemen adalah bahwa ini adalah layanan tarif flat. Satu langganan jaring semua aset untuk biaya tarif flat yang tunggal. Dan bagi saya, salah satu nilai tunggal terbesar adalah kemampuan untuk membangun presentasi PowerPoint menggunakan starter desain slide yang dibangun ke dalam template premium.

Semua ini PowerPoint org chart template disertakan dalam bagan organisasi & Data slide template.

Ketika Anda mulai dengan seluncuran pra-dibangun, Anda hanya perlu mengisi rincian Anda sendiri untuk menyelesaikan desain. Tambahkan nama karyawan, judul, dan headshots untuk menunjukkan bagan organisasi selesai.

Jika anggaran Anda hanya memungkinkan untuk kali men-download, kami punya Anda tertutup untuk itu juga. GraphicRiver memiliki ribuan PowerPoint template bagi Anda untuk memilih dari, termasuk banyak besar org bagan PowerPoint template.

Dalam tutorial ini, kita akan menggunakan Organisasional & Bagan Data presentasi template yang disertakan sebagai bagian dari unsur-unsur berlangganan. Template ini memiliki beberapa pilihan yang sangat baik untuk PowerPoint bagan organisasi yang kami akan menyesuaikan di bawah ini. Mari kita berjalan melalui langkah-langkah.

1. Pilih Slide untuk penggunaan

Dalam bagan organisasi & Data template, Anda akan menemukan berbagai macam gaya untuk readymade PowerPoint bagan organisasi. Setiap organisasi yang terstruktur berbeda, jadi ini bekerja lebih baik jika Anda memilih sebuah slide yang paling mirip dengan struktur perusahaan Anda sendiri.

Tidak semua perusahaan diatur persis sama, sehingga memeriksa semua desain slide untuk melihat potensi org bagan desain bahwa Anda dapat membuat dalam PowerPoint.

Semua ini org grafik desain disertakan dalam sama slide deck, dan kami akan bekerja dengan menyesuaikan salah satu dalam tutorial ini.

Tidak peduli desain slide yang Anda pilih, Anda bisa drop rincian perusahaan Anda sendiri ke dalam PowerPoint org bagan template. Dalam tutorial ini, aku akan menggunakan desain slide 10 di geladak asli untuk menyesuaikan dengan contoh rincian.

2. Membangun Struktur

Setiap organisasi akan diatur sedikit berbeda, dan Anda harus menyesuaikan struktur sehingga cocok Anda sendiri.

Tentu saja, banyak perusahaan tidak akan bisa muat seluruh organisasi pada satu slide. Mempertimbangkan membangun dek slide untuk memecah organisasi besar, dengan masing-masing slide yang mewakili kelompok yang berbeda.

Untuk contoh ini, mari kita gunakan desain slide 10. Ini adalah cukup sederhana PowerPoint org bagan template desain yang mencakup foto pengganti untuk karyawan.

Untuk sekarang, mari kita tetap sederhana dengan mengisi nama pada slide ini. Jika Anda perlu, Anda dapat klik pada salah satu kotak dan menghapusnya jika struktur pra-dibangun tidak sesuai organisasi Anda.

Klik pada kotak teks dan menambahkan nama karyawan untuk memperbarui org bagan dengan struktur perusahaan.

Pada langkah ini, fokus pada hanya membangun luar struktur perusahaan untuk mencocokkan Anda sendiri. Anda mungkin perlu untuk menduplikasi kotak serta menambah lebih banyak karyawan kepada tim.

3. Tambahkan tim informasi

Setelah Anda meletakkan struktur dasar slide dengan struktur organisasi, Anda akan ingin menambahkan beberapa rincian lebih jelas. Ini adalah salah satu keuntungan dari menggunakan template sepenuhnya kustom.

Template slide yang kami memilih di atas memiliki pengganti untuk judul pekerjaan serta foto thumbnail. Menempatkan nama dengan wajah pada bagan organisasi PowerPoint akan membantu siapa saja yang adalah browsing org bagan untuk mengetahui anggota kunci tim ketika mereka melihat mereka di lorong.

Jadilah deskriptif ketika datang ke judul. Banyak kali, karyawan baru akan melihat bagan organisasi untuk mempelajari lebih lanjut tentang apa yang setiap orang tidak. Anda bahkan dapat menggunakan kotak judul itu ke daftar keluar bidang keahlian untuk menghubungi karyawan tentang.

Cukup klik pada kotak deskripsi pekerjaan judul untuk menambahkan judul pekerjaan Anda sendiri ke slide. Juga, pastikan untuk klik pada thumbnail foto untuk browse ke dan menambahkan foto karyawan Anda sendiri.

4. mempublikasikan dan berbagi

Sekarang bahwa Anda telah membangun keluar sempurna org bagan dalam PowerPoint, saatnya untuk menerbitkan dan berbagi file selesai dengan orang lain.

Pertama, pastikan bahwa bagan organisasi PowerPoint yang dibagi atau disimpan di suatu tempat bahwa setiap orang dapat mengakses itu yang perlu. Itu mungkin disimpan di intranet atau didistribusikan secara berkala.

Satu rekomendasi yang saya ingin membuat adalah bahwa Anda menyimpan file ini dalam format selain format file PowerPoint (PPTX). Pada kenyataannya, menyimpannya sebagai PDF adalah sering cara terbaik untuk memastikan bahwa setiap orang dapat membuka dan melihat org bagan terlepas dari perangkat mereka sedang melihat itu pada.

Untuk menyimpan salinan sebagai PDF, pergi ke File menu, pilih ekspor, dan kemudian membuat PDF / XPS untuk menyelamatkan edisi PDF bagan organisasi Anda.

Menyimpan selesai org bagan sebagai PDF file sehingga orang dapat melihatnya.

Juga, pastikan bahwa versi PowerPoint presentasi dengan hati-hati disimpan dan dipantau pembaruan diperlukan. Tim selalu berkembang dan berubah, dan org bagan kebutuhan untuk tetap diperbarui untuk mencocokkan. Lebih baik jika Anda punya seseorang ditugaskan untuk tetap up-to-date dengan tim saat ini struktur tabel.

Terus belajar

Presentasi PowerPoint dapat mengambil berbagai bentuk. Pada pelajaran ini Anda melihat kekuatan menggunakan PowerPoint untuk membangun org bagan dokumen itu bagaimana organisasi Anda terstruktur. Berbagi ini dengan karyawan baru atau dalam organisasi Anda adalah cara mudah untuk mendokumentasikan bagaimana Anda telah selaras perusahaan.

Org grafik dalam PowerPoint menciptakan pemahaman tentang bagaimana perusahaan terstruktur. Paling penting, Anda bahkan mungkin mempertimbangkan bagaimana perusahaan Anda terstruktur dalam proses menyiapkan Anda sendiri org bagan dalam PowerPoint!

Ingin mempelajari lebih lanjut tentang membangun indah slide deck dengan PowerPoint? Semua Tutorial dan roundups berikut memiliki sesuatu untuk ditawarkan. Pastikan untuk memeriksa mereka keluar untuk melihat lebih banyak template PowerPoint dan teknik:

Bagaimana Anda membangun Anda sendiri org grafik? Apakah Anda menggunakan PowerPoint atau app lain untuk menunjukkan bagaimana sebuah perusahaan terstruktur? Biarkan aku tahu di bagian komentar di bawah ini.

Gallery Cara Membuat Struktur Organisasi Perusahaan

Cara Membuat Struktur Organisasi Yang Keren Dan Menarik

Lowongan Kerja Di Radio Struktur Organisasi Radio

Cara Buat Contoh Bagan Struktur Organisasi Di Microsoft Word

Struktur Organisasi Perusahaan Kontraktor Ilmu Teknik

Cara Membuat Struktur Organisasi Dengan Word

Cara Buat Struktur Organisasi Menggunakan Ms Word Dan Exel

Download Gratis 28 Template Bagan Struktur Organisasi Excel

Empat Samudra 6 Cara Membuat Struktur Organisasi Perusahaan

Struktur Organisasi Perusahaan Pembuatan Baju Wisnusutara

Panduan Belajar Ms Office Cara Membuat Struktur Organisasi

Contoh Struktur Organisasi Perusahaan Dan Penjelasannya

Contoh Struktur Organisasi Perusahaan Dan Penjelasannya

Download Gratis 28 Template Bagan Struktur Organisasi Excel

Menciptakan Alur Operasional Struktur Organisasi Distributor

Contoh Struktur Organisasi Perusahaan Dan Penjelasannya

Struktur Organisasi Unit Pengembangan Karir Kewirausahaan

Hal Yang Harus Diperhatikan Ketika Menyusun Struktur

Belajar Microsoft Word 2007 Cara Membuat Struktur

Cara Membuat Struktur Organisasi Dengan Mudah Karyaone


0 Response to "Cara Membuat Struktur Organisasi Perusahaan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel