Cara Membuat Laporan Keuangan Dengan Excel 2007
Restaurant Profit And Loss Statement Template For Excel
Cara Membuat Laporan Keuangan dengan Excel 2007, Mudah dan Profesional - Citizen6 Liputan6.com
1. Office Button, berfungsi untuk membuka bagian yang berguna untuk mengakses fungsi-fungsi umum yang berkaitan dengan pengolahan dokumen di Office 2007. Misalnya saja New, Open, Convert, Save, dan lain sebagainya.
2. Quick Access, tools yang berisikan kumpulan tombol perintah (command button) yang relative sering digunakan. Pada tools ini isinya seperti Save, Undo, Redo, Open, dan New.
3. Title Bar, berisi judul file. Judul awal file sebelum disimpan dan diberi nama yaitu ‘Book1’.
4. Tombol Ukuran, berfungsi mengatur jendela suatu aplikasi seperti Maximize, Minimize, atau Close.
5. Menu Bar, bagian yang mencangkup menu-menu yang menyediakan beragam tools seperti File, Home, Insert, Page Layout, Data, Reviews, dan lain sebagainya.
6. Tool Bar, bagian yang berisikan tools untuk bekerja di Excel.
7. Name Box, bagian yang menampilkan nama lokasi yang sedang aktif.
8. Formula Bar, bagian yang berfungsi untuk memasukkan rumus yang akan digunakan.
9. Column, bagain yang menampilkan kolom yang ditandai dengan huruf alphabet.
10. Rows, bagian yang menampilkan baris yang ditandai dengan angka.
11. Document Area, bagian lembar kerja Axcel yang mencangkup kolom dan baris.
12. Active Cell, merupakan bagian yang berpotongan antara kolom dan baris.
13. Tab Worksheet, bagian yang menampilakn lembar yang telah dibuat.
14. Insert Worksheet, bagian yang berfungsi untuk menambhakan lembar baru.
15. Vertical Scroll Bar, bagian yang berfungsi untuk meng-scroll halaman kea rah atas dan bawah.
16. Horizontal Scroll Bar, bagian yang berfungsi untuk meng-scroll halaman ke kanan dan kiri.
17. Status Bar, bagian yang menampilkan status bar.
18. Tampilan Layar, bagian yang berfungsi untuk mengganti tampilan lembar pada layar.
19. Zoom, bagian yang berfungsi untuk memperbesar atau memperkecil tampilan lembar.
Gallery Cara Membuat Laporan Keuangan Dengan Excel 2007
4 Template Ms Excel Yang Bisa Di Pakai Pengusaha Umkm Untuk
Cara Mudah Membuat Grafik Garis Line Chart Di Excel 2007
Rumus Microsoft Excel Terlengkap Yang Perlu Kamu Ketahui
Cara Membuat Dokumen Pada Microsoft Excel
Cara Membuat Pivottable Excel Untuk Membuat Laporan Dan
Cara Membuat Laporan Keuangan Dengan Excel 2007 Mudah Dan
Inilah Contoh Laporan Keuangan Bulanan Excel
Cara Membuat Kwitansi Angka Terbilang Di Microsoft Excel
Pengenalan Berbagai Jenis Format Cell Di Ms Excel 2007
Cara Membuat Laporan Keuangan Rumah Sakit Dengan Excel Youtube
Cara Menggunakan Rumus Microsoft Excel Dalam Membuat Laporan
Pdf Tutorial Excel 2007 Bangfajarjm8 Yusep Sugiyanto
Cara Menyusun Laporan Keuangan Dengan Excel Pivottable
Cara Menghitung Persen Di Excel Beserta Rumus Dan Contoh
4 Template Ms Excel Yang Bisa Di Pakai Pengusaha Umkm Untuk
Cara Membuat Laporan Keuangan Sederhana Dengan Excel
Panduan Pemula Cara Membuat Kop Surat Di Microsoft Excel 2010
10 Rumus Untuk Membuat Laporan Keuangan Excel
Panduan Pemula Cara Membuat Kop Surat Di Microsoft Excel 2010
Crs 28144 How To Insert An Excel File Into Powerpoint In 60 Seconds
Cara Mudah Menghitung Nilai Rata Rata Di Excel 2007 Untuk Pemula
Cara Menggunakan Rumus Terbilang Di Excel 2007
Cara Membuat Daftar Nilai Pada Excel 2007 Deuniv
10 Rumus Untuk Membuat Laporan Keuangan Excel
0 Response to "Cara Membuat Laporan Keuangan Dengan Excel 2007"
Post a Comment