Arti Kedutan Alis Kiri



Arti Kedutan Mata Alis Tangan Bibir Versi Medis

Arti Kedutan Alis Kiri dan Kanan menurut Primbon Jawa

By Teguh Yuono at September 20, 2017

Arti Kedutan - Daerah di sekitar mata memang memiliki jaringan syaraf yang cukup banyak. Kita bisa berkedip dengan respon yang sangat cepat salah satunya disebabkan karena banyaknya jaringan syaraf tersebut.

Adapun terkait dengan primbon dan kepercayaan orang tua zaman dulu, kedutan di sekitar mata memang diyakini memiliki sebuah makna atau arti tertentu. nah, di kesempatan kali ini kami akan mengulas tentang arti kedutan di sekitar alis mata, baik yang kanan maupun yang kiri. Bagi Anda yang mengalami kedutan di daerah tersebut, silakan simak pembahasan berikut tentang arti kedutan alis kiri dan kanan sebagai informasi.

Arti Kedutan Alis

Memang tak bisa dipungkiri bahwa banyak orang yang meremehkan ramalan orang tua tentang suatu arti kedutan di bagian tubuh. Banyak di sekeliling saya yang sering kali berkata “apa hubungannya?” ketika saya menyampaikan arti kedutan yang sedang dialaminya. Namun, saya tak ambil pusing. Yang jelas saya sangat mempercayai kedutan sebagai salah satu pertanda yang diberikan oleh alam untuk kehidupan kita.

Adapun terkait dengan arti kedutan alis, ada 2 pertanda yang bisa diambil dari penuturan ramalan primbon. Kedutan tersebut bisa menjadi pertanda baik atau pertanda buruk, tergantung dari alis mana yang mengalami kedutan.

Arti kedutan alis kiri kerap dihubungkan dengan pertanda buruk, sementara kedutan di alis mata kanan bisa menjadi alamat baik.
Yang pertama adalah arti kedutan alis kiri. Kedutan di bagian mata ini dapat diartikan sebagai pertanda dalam waktu dekat ini Anda akan bertemu dengan seseorang dari jauh. Seseorang itu masih memiliki hubungan kekerabatan dengan Anda. Datangnya saudara tersebut bisa dikatakan adalah suatu keburukan bagi Anda. Bisa jadi ia akan membawa suatu berita duka atau kabar buruk, maupun bisa jadi kedatangannya akan merepotkan diri Anda dan keluarga dalam beberapa saat. Saya pernah membuktikan pertanda buruk dari arti kedutan alis kiri ini. Ketika itu, saya berharap dan berdoa agar pertanda ini tidak terjadi, namun yang namanya takdir tetaplah terjadi. Seorang keluarga saya dari Jawa datang menjemput kami untuk bertakziah ke rumah paman kami yang meninggal di Jambi.
Arti kedutan mata kanan Arti kedutan mata kiri Arti kedutan kelopak mata kanan atas
Jika arti kedutan alis kiri adalah pertanda buruk, maka sebaliknya kedutan alis kanan justru merupakan pertanda baik untuk Anda.

Menurut primbon, kedutan alis kanan adalah pertanda Anda akan memperoleh suatu hal yang membahagiakan, meskipun terlebih dahulu harus mengalami kesulitan. Yang jelas, dalam beberapa hari ke depan Anda akan menemui sebuah kejutan yang menyenangkan.

Arti kedutan alis kanan ini pernah saya buktikan beberapa kali. Salah satunya yang paling berkesan adalah ketika saya diberi kejutan oleh suami saya, ketika hari ulang tahun pernikahan kami. Dia sengaja marah-marah karena hal yang tak penting untuk membuat saya menangis, sebelum akhirnya ia membawakan sebuah kue untuk merayakan hari jadi kami dan menyanyikan lagu yang romantis.

Nah, itulah pembahasan tentang arti kedutan alis kiri dan kanan menurut primbon yang dapat kami sampaikan. Semuanya kembali berpulang kepada Anda. Apakah hendak mempercayainya atau mau mengacuhkannya. Kendati begitu, marilah berdoa supaya arti kedutan yang dialami, jika merupakan pertanda baik semoga terjadi dan disegerakan, dan jika merupakan pertanda buruk semoga dijauhkan. Semoga bermanfaat!

Tags : Arti Kedutan, Kedutan Mata

Terkait : Arti Kedutan Alis Kiri dan Kanan menurut Primbon Jawa

Gallery Arti Kedutan Alis Kiri

Arti Kedutan Artikedutan Twitter

5 Arti Kedutan Alis Kiri Menurut Islam Primbon Kedutan

3 Arti Kedutan Alis Kiri Menurut Primbon Jawa Dan Kitab

Arti Kedutan Dan Gatal

Orang Jawa Just Another Dinus Students Blog Sites Site

Ketahui Bedanya Primbon Kedutan Alis Kiri Dan Kanan

6 Arti Kedutan Alis Kiri Dan Kedutan Alis Kanan Menurut

3 Arti Kedutan Alis Kiri Menurut Primbon Jawa Dan Kitab

Primbon Arti Kedutan Pada Wanita Dan Pria Ujare

Arti Kedutan Mata Bagian Kanan Atas Kiri Bawah Menurut

99 Arti Kedutan Alis Menurut Primbon Dan Islam Paling

Arti Kedutan Kelopak Mata Kiri Atas Menurut Islam

Arti Kedutan Mata Dan Alis Menurut Primbon Jawa Orang Jawa

Kedutan Mata Kiri Atas Dari Sisi Medis Dan Primbon

Dari Daftar Amalan Yang Dilarang Di Atas

Arti Kedutan Posts Facebook

Arti Kedutan Mata Kiri Atas Menurut Medis Indozone Id

Arti Kedutan Dalam Primbon Jawa

Arti Kedutan Mbahmijan Com

10 Arti Penyebab Kedutan Mata Kiri Atas

Arti Kedutan Artikedutan Twitter

Arti Kedutan Mata Alis Tangan Bibir Versi Medis

Primbon Arti Kedutan For Android Apk Download

Kedutan Mata Kiri Atas Apa Artinya Dari Sisi Medis

Mengungkap Arti Mata Kedutan Dari Posisinya Mulai Dari

Add Caption Ulas Arti Kedutan Di Alis Mata Kanan Dan Kiri

Tafsir Kedutan Dan Artinya Menurut Islam For Android Apk

Arti Kedutan Mata Alis Tangan Bibir Versi Medis

Arti Kedutan Alis Kiri Dan Kanan Menurut Primbon Jawa


0 Response to "Arti Kedutan Alis Kiri"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel