Sirah Nabawiyah Ibnu Hisyam



Sirah Nabawiyah Ibnu Hisyam Jilid 2 Books Stationery On

Buku Sirah Nabawiyah Sejarah Lengkap Kehidupan Rasulullah (Akbar Media)

Oleh: Syaikh Ibnu Ishaq dan Ibnu Hisyam, Akbar Media

Membaca sirah Nabi Muhammad, bagaikan menelusuri tapak-tapak kehidupan sang Rasul secara detail dan rinci. Membaca sirah Nabi, laksana mengurai perjalanan hidup sang Nabi yang penuh warna. Perjalanan hidup yang kaya nuansa. Perjalanan hidup yang penuh cita rasa.

Sirah Nabi Muhammad, merekam seluruh mata rantai perjalanan beliau dari kecil, remaja, dewasa, pernikahan, menjadi Nabi, perjuangannya yang heroik dan tantangan-tantangan besar yang dilaluinya, hingga wafatnya.

Dalam perjalanan sejarahnya kita dapatkan beragam pelajaran yang sangat penting yang patut kita jadikan suri tauladan  dalam rekam jejak perjalanan kita. Kekayaan ruhaninya yang melimpah patut kita jadikan sebagai sumber abadi yang harus kita reguk. Ufuk pemikirannya yang luas, patut kita jadikan inspirasi sepanjang masa. Akhlaknya yang tanpa cela layak kita ikuti selama hayat kita.

Dalam sirahnya akan tampak pada kita semua perilaku indahnya, akhlak dan moralnya dan pengaruhnya yang demikian besar dalam melahirkan generasi-generasi tangguh melewati tangan dinginnya yang senantiasa mengelus lembut para pengikutnya.

Dalam sirahnya kita diajarkan cinta pada sesama, peduli pada tetangga, kasih pada kawan dan lawan. Strategi menaklukkan hati manusia. Di samping itu juga kita diajarkan untuk bermental baja dalam menegakkan  nilai-nilai Islam, teguh dalam berdakwah tak rapuh dalam berjuang.

Dalam sirahnya kita akan dapatkan cinta tulusnya untuk para sahabatnya, dan cinta mereka untuk Nabinya. Cinta tanpa pamrih yang lahir dari hati yang suci. Namun, pada saat yang sama kita juga akan disadarkan bahwa musuh-musuh umat ini tidak akan henti-hentinya untuk menghadang kebenaran Islam kapan pun dan di mana pun. Dan Rasulullah telah memberikan tips-tipsnya; bagaimana kita terus memancangkan panji kebenaran Islam dalam kondisi dan situasi apa saja.

Dalam sirahnya kita akan dapatkan makar, konspirasi musuh-musuh Islam yang mereka lakukan dengan rapi dan sistematis.

Sirah Nabawiyah atau yang lebih dikenal dengan Sirah Ibnu Ishaq yang disyarah oleh Ibnu Hisyam yang kini ada di tangan Anda adalah buku paling representatif yang membahas tentang perjalanan  hidup Nabi agung. Ini adalah buku sirah yang paling lengkap dan menjadi sumber utama penulisan buku-buku sirah setelahnya. Tidak ada satu pun buku sirah manapun yang ditulis setelah itu kecuali dia pasti merujuk pada sirah Ibnu Hisyam ini. Semua sejarawan Islam telah berhutang intelektual kepada Ibnu Hisyam; penulis buku sirah ini.

Terjemahan Sirah ini menjadi lebih apik karena adanya tahqiq dan takhrij  hadits-hadits yang dilakukan oleh Syaikh Muhammad Nashiruddin al-Albani rahimahullah -salah seorang muhaddits abad ini- Satu hal yang tidak didapatkan pada beberapa terjemahan sirah yang ada sebelumnya.

Buku Sirah Nabawiyah Sejarah Lengkap Kehidupan Rasulullah (Akbar Media), Penulis: Ibnu Hisyam, Penerbit: Akbar Media, Berat: 1,4 kg, Hard Cover, Ukuran: 21 cm x 29 cm harga Rp. 249.500,-

Gallery Sirah Nabawiyah Ibnu Hisyam

Sirah Dan Sejarah Tokoh Sirah Nabawiyah Ibnu Hisyam Jilid

Sirah Nabawiyah Ibnu Hisyam Jilid 1

Sam Ardi On Twitter Kita Lihat Sirah Nabawiyah Ibnu Hisyam

Sirah Nabawiyah By Ibnu Ishaq

Sirah Nabawiyah Ibnu Hisyam Pdf Fill Online Printable

Kitab Sirah Nabawiyah Ibnu Hisyam 1 2

Sirah Nabawiyah Sejarah Lengkap Kehidupan Rasulullah Sirah Ibnu Hisyam

Buku Sirah Nabawiyah Ibnu Hisyam 1 Set 2 Jilid

Sirah Wikipedia Bahasa Indonesia Ensiklopedia Bebas

Sirah Nabawiyah Ibnu Hisyam Lengkap Terjemahan Bah

Nabawiyah Magazines

Sirah Nabawiyah Ibnu Hisyam 1 2

Al Hidayah Sirah Nabawiyah Ibnu Hisyam Jil 1 H C

Tuan Guru Nik Abdul Aziz Nik Mat Tgna Sirah Nabawiyah

Sirah Nabawiyah Ibnu Hisyam

Sirah Nabawiyah Ibnu Hisyam

Sirah Nabawiyah Ibnu Hisyam 2 Jilid

Buku Sirah Nabawiyah Ibnu Hisyam Jilid 1

Sirah Nabawiyah Ibnu Hisyam

Buku Sirah Nabawiyah Ibnu Hisyam Jilid 1

Sirah Nabawiyah Ibnu Hisyam Pdf Campinggugu

Jual Sirah Nabawiyah Ibnu Hisyam Jakarta Pusat Abdurrahman Bookstore Tokopedia

Sirah Nabawiyah Ibnu Hisyam Jilid 1 4

Buku Sirah Nabawiyah Ibnu Hisyam 1 Set 2 Jilid

Jual Buku Sirah Nabawiyah Ibnu Hisyam Akbar Media Best Seller Kota Bekasi Adien Bookshop Tokopedia

Buku Sirah Nabawiyah Ibnu Hisyam Komunitas Belanja


0 Response to "Sirah Nabawiyah Ibnu Hisyam"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel