Pengumuman Dalam Bahasa Inggris



For All Students Of Senior High School 01

10 Contoh Pengumuman dalam Bahasa Inggris Beserta Artinya

10 contoh pengumuman dalam bahasa Inggris beserta artinya - Announcement text atau teks pengumuman dalam bahasa inggris merupakan salah satu bentuk teks bahasa inggris yang berfungsi untuk menyampaikan pengumuman atau informasi secara tertulis ke pada siapapun yang membutuhkan informasi tersebut. Announcement text tergolong dalam functional text yang sering sekali muncul dalam berbagai soal ujian. Karena itulah kali ini englishian.com akan memberikan beberapa contoh announcement text yang akan bisa sobat Englishiana gunakan sebagai referensi belajar bahasa Inggris.

Berikut ini Englishiana sajikan 10 contoh pengumumant bahasa inggris singkat yang bisa dipakai sebagai referensi bahan soal untuk para guru bahasa Inggris dan sebagai sumber belajar untuk para siswa. Bagi sobat Englishiana yang ingin mencari lebih banyak lagi contoh procedure text, silahkan kunjungi posting berikut: 25 Contoh Announcement atau Pengumuman Singkat di Sekolah beserta Artinya

Announcement

Don’t forget to bring your fieldtrip forms this Friday! Only students with signed fieldtrip forms will be able to get on the bus. Parents, please make sure that your child is wearing cool and comfortable clothing. Summer weather is here!

Pengumuman

Jangan lupa untuk membawa formulir kunjungan lapangan anda pad hari Jumat ini! Hanya siswa yang membawa formulir kunjungan lapangan yang telah ditandatangani yang diperbolehkan menaiki bus. Untuk orang tua, pastikan bahwa anak anda mengenakan pakaian dingin dan nyaman. Musim panas sedang berlangsung di sini!

Contoh Announcement Pengumuman Lomba 17an di Sekolah / Independence Day Celebration

ATTENTION PLEASE!

All students of SMP Englishiana are invited to join some competition that will be held on 17 August 2016 to celebrate Indonesian Independence Day. There will be Running, swimming, and many other interesting competition.

Registration will be held on 10th-15th August at Osis room. Don’t miss it! Free Registration but full of amazing prizes! For More Information contact our Osis chairperson.

DIMOHON PERHATIANNYA!

Semua siswa dari SMP Englishiana diundang untuk mengikuti beberapa kompetisi yang akan diselenggarakan pada 17 Agustus 2016 untuk merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia. Akan ada lomba lari, renang, dan banyak kompetisi menarik lainnya.

Pendaftaran akan diselenggarakan pada 10-15 Agustus di ruang Osis. Jangan sampai ketinggalan! Pendaftaran gratis tetapi dipenuhi hadiah menakjubkan! Untuk Informasi Lebih Lanjut hubungi ketua Osis kami.

Announcement

For students of seven grade!

Before you leave the classroom:

1.     Clean the white board.

2.     Sweep and mop the floor.

3.     Put the rubbish in the dustbin.

4.     Turn off the AC.

5.     Close and lock the door.

Thank you

Classroom Advisor

Pengumuman

Untuk siswa dari tujuh kelas!

Sebelum Anda meninggalkan kelas:

1. Bersihkan papan putih.

2. Sapu dan mengepel lantai.

3. Masukan sampah di tempat sampah.

4. Matikan AC.

5. Tutup dan kunci pintu.

Terima kasih.

Wali kelas

Contoh Announcement Singkat tentang Tugas Selama Liburan

Announcement

Due to the long holiday during the great nine students having the try out, all seventh grade students have to complete their English homework from page 56 until 50.

Mrs. Yunia

Pengumuman

Karena libur panjang selama besar sembilan siswa memiliki mencoba, semua siswa kelas tujuh harus menyelesaikan pekerjaan rumah bahasa Inggris mereka dari halaman 56 sampai 50.

Ibu Yunia

Contoh Announcement Pertemuan Penggemar Cosplay

Cosplay Gathering

For all of Cosplay lover in our school!

We will hold a cosplay gathering. This event is aimed to make the entire cosplay lovers in our school exchange some mutual information about cosplay. The excellent events for the gathering are a dance competition, parody of Korean drama, and of course cosplay festival.

The cosplay gathering will be held on 15 March 2016 at School yard. For more information contact our Art teacher Miss Nani or Osis chairperson Saida.

Pertemuan Cosplay

Untuk semua pencinta Cosplay di sekolah kami!

Kami akan mengadakan pertemuan cosplay. Acara ini bertujuan untuk membuat seluruh pecinta cosplay di sekolah kami bertukar informasi yang bermanfaat tentang cosplay. Acara yang akan diadakan untuk pertemuan ini adalah kompetisi tari, parodi drama Korea, dan tentu saja festival cosplay.

Pertemuan cosplay akan diselenggarakan pada 15 Maret 2016 di halaman sekolah. Untuk informasi lebih lanjut hubungi guru kesenian kita Miss Nani atau ketua Osis Saida.

Contoh Announcement Pengumuman dari Guru Untuk Murid

Don’t forget to bring a dictionary in the next English lesson

One student one dictionary is a must for the next meeting because we will read a story. No excuse for those who don’t bring the dictionary. It is used to help you learn English.

Thank you

Miss Ratna Juwitasari

Jangan lupa untuk membawa kamus pada pelajaran bahasa Inggris berikutnya

Satu siswa satu kamus adalah sebuah keharusan untuk pertemuan berikutnya karena kita akan membaca sebuah cerita. Tidak ada alasan bagi mereka yang tidak membawa kamus. Hal ini diberlakukan untuk membantu anda belajar bahasa Inggris.

Terima kasih

Nona Ratna Juwitasari

Attention!

SMA Englishiana Cerdas Bermartabat Basketball Club opens recruitment for new members. For all students who are interested in basketball can come to the basket court at Wednesday and Saturday at 3 pm to fill in a registration form and join our scheduled training.

For more information you can contact Donny Rendra at 0857123472635

Perhatian!

Klub Basket SMA Englishiana Cerdas Bermartabat membuka rekrutmen anggota baru. Untuk semua siswa yang tertarik dengan basket bisa datang ke lapangan basket pada hari Rabu dan Sabtu pukul 3 sore untuk mengisi formulir pendaftaran dan mengikuti pelatihan yang telah kami jadwalkan.

Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi Donny Rendra di 0857123472635

Attention!

This announcement is addressed to all 12 graders of SMA Englishiana Cerdas Bermartabat Bandar Lampung. Please attend the additional lessons that will be held on September 24th until March 28th, 2016 for having final preparation for the final exam. All students are required to take an additional class to be successful in national exam.

Perhatian!

Pengumuman ini ditujukan kepada semua siswa kelas 12 SMA Englishiana Cerdas Bermartabat Bandar Lampung. Silakan menghadiri pelajaran tambahan yang akan diselenggarakan pada tanggal 24 September sampai 28 Maret 2016 untuk persiapan terakhir untuk ujian akhir. Semua siswa diwajibkan untuk mengambil kelas tambahan agar sukses dalam ujian nasional.

Contoh Announcement tentang Tugas Semester

Announcement

This is semester assignment for all students of 9 grades. Prepare your library card and then borrow an English magazine after that find an English article about school activity. After that, you must write summary about it. Submit it next week, March 14th 2016.

For more information, feel free to ask Mr. Dion in teacher’s room.

Mr. Dion  

Pengumuman

Ini adalah tugas semester untuk semua siswa kelas 9. Siapkan kartu perpustakaan Anda dan kemudian meminjam majalah berbahasa Inggris setelah itu carilah sebuah artikel bahasa Inggris tentang kegiatan sekolah. Setelah itu, Anda harus menulis ringkasan tentang hal itu. Mengirimkannya minggu depan, 14 Maret 2016.

Untuk informasi lebih lanjut, jangan ragu untuk bertanya Pak Dion di kamar guru.

Mr Dion

Contoh Announcement Tentang Lomba Kebersihan Kelas

Announcement

To: All member of class 8A

Our classroom will join “The Cleanest Class Competition 2016” on Monday, March 14th 2016. To prepare it, please all the member of the classroom gather at school on Sunday March 7th 2016 at 8 a.m to start cleaning and decorating the classroom together. Please come on time.

Chief

Andriansyah

Pengumuman

Untuk: Semua anggota kelas 8A

kelas kita akan mengikuti "Kompetisi Kelas Terbersih 2016" pada hari Senin 14 Maret 2016. Untuk mempersiapkan itu, silakan semua anggota kelas berkumpul di sekolah pada hari Minggu 7 Maret 2016 pukul 08.00 untuk  mulai membersihkan dan menghias kelas bersama-sama. Silahkan datang tepat waktu.

Kepala

Andriansyah

Bagi sobat Englishiana yang ingin mencari lebih banyak lagi contoh announcement text, silahkan kunjungi posting berikut: 20 Contoh Announcement atau Pengumuman Singkat di Sekolah beserta Artinya

Pembaca juga melihat:

Gallery Pengumuman Dalam Bahasa Inggris

Pengumuman Sekolah Sma Menggunakan Bahasa Inggris

Contoh Pengumuman Dalam Bahasa Inggris Youtube

Contoh Pengumuman Dalam Bahasa Inggris

Ahmad Hilal Kumpulan Contoh Pengumuman Dalam Bahasa Inggris

Announcement From Terjemahan Dalam Bahasa Indonesia

Contoh Announcement Kelahiran Surat Hh

Langkah Langkah Membuat Announcement

Kumpulan Bahasa Inggris Rumah Sakit Disertai Gambar

Bukannya Keren 7 Pengumuman Bahasa Inggris Ini Malah Ngaco

Contoh Announcement Text Pengertian Tujuan Jenis Ciri

Announcement Pengertian Tujuan Jenis Generic Structure

10 Contoh Pengumuman Bahasa Inggris Announcement Beserta

Jenis Dan Struktur Announcement

Fungsi Dan Generic Structure Announcement Text Berbagi Itu

Contoh Pengumuman Dalam Bahasa Inggris Announcement

Contoh Pengumuman Dalam Bahasa Inggris Wl12qx9q794j

Contoh Pengumuman Dalam Bahasa Inggris Yang Bagus Dan Baik

Pengumuman Pengertian Ciri Unsur Jenis Cara Contoh

5 Contoh Pengumuman Orang Hilang Dalam Bahasa Inggris

Gmes English Announcement Text Teks Pengumuman Dalam

33 Contoh Announcement Pengumuman Untuk Berbagai Kondisi

Persyaratan Penulisan Tugas Akhir Proyek Akhir Dan Skripsi

Handiqa Minudin Contoh Announcement Pengumuman Bahasa

15 Contoh Announcement Dalam Bahasa Inggris Di Tempat Umum

Placement Test Bahasa Inggris Badan Litbang Pertanian


0 Response to "Pengumuman Dalam Bahasa Inggris"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel