Cara Melacak No Hp Orang



Cara Melacak Lokasi Nomor Ponsel All Operator 2018 Nesaba Site

Tips Terbaik Cara Melacak No Hp, Dijamin Langsung Ketemu

Teknologi terbukti sangat membantu banyak hal. Mulai dari order transportasi online, belanja online, termasuk melakukan pembayaran. Tak hanya itu, teknologi pun sangat membantu kamu yang kepo. Melalui bantuan internet, kamu bisa mengetahui keberadaan seseorang dengan sangat mudah melalui nomor hp.

Buat kamu yang penasaran, berikut kumpulan cara melacak no hp untuk mengetahui posisi orang lain.

Lacak Nomor Hp dengan Aplikasi

Cara pertama, kamu bisa melacak nomor hp untuk mengetahui keberadaan seseorang menggunakan bantuan aplikasi. Nah, berikut ini adalah daftar aplikasi yang bisa kamu pakai untuk melacak lokasi seseorang, termasuk langkah singkat menggunakannya.

1. Lacak Nomor HP (Startup Media)

Aplikasi Lacak Nomor dengan menggunakan HLR lookup untuk melacak lokasi & nama provider berdasarkan nomor handphone international. Dengan Lacak Nomor HP / Telepon dapatkan rincian nomor handphone berdasarkan HLR lookup, Aplikasi ini akan menunjukkan Lokasi asal nomor handphone dan Nama provider. HLR (Home Location Register) merupakan Database Pusat yang menyimpan rincian setiap kartu SIM yang dikeluarkan oleh operator telepon seluler.

  

Setiap kartu SIM memiliki identifikasi unik yang disebut IMSI yang merupakan kunci utama untuk setiap record HLR. Dengan aplikasi Lacak Nomor HP ini tidak berarti Anda bisa mengetahui lokasi fisik dari pengguna nomor handphone tetapi hanya rincian mengenai kartu SIM, karena setiap provider menjamin kerahasiaan setiap pengguna kartu SIM, tidak semua informasi tersedia untuk umum.

2. Zenly Locator-Realtime GPS

Untuk menggunakan Zenly Locator-Realtime GPS, kamu bisa mengunduhnya terlebih dulu melalui Google Play Store atau App Store. Setelah diunduh, silahkan lakukan registrasi menggunakan nomor hp.

Pada titik biru merupakan lokasi akurat mengenai keberadaan kamu.

Untuk mencari lokasi seseorang, silahkan kamu undang teman tersebut untuk menggunakan aplikasi Zenly.

Jika teman kamu sudah menggunakan Zenly, maka kamu bisa menemukan lokasi akurat teman tersebut sekaligus mengajaknya chatting.

3. HLR Lookup

Cara kedua melacak no hp orang lain adalah dengan menggunakan aplikasi bernama Lacak Nomor Telepon HLR Lookup yang bisa diunduh melalui Google Play Store. Untuk menggunakan aplikasi ini, caranya sangatlah mudah. Setelah instalasi selesai, silahkan buka aplikasi tersebut melalui hp. Kemudian, kamu bisa memasukkan nomor GSM pada kolom MSISDN, baik secara manual ataupun dari phonebook.

Jika sudah, silahkan tekan tombol Lookup. Jika pengguna tersebut sudah terdaftar di database HLR Lookup, maka lokasi pengguna tersebut bisa kamu ketahui dengan mudah.

4. Lacak No Hp

Selanjutnya menggunakan aplikasi Lacak No Hp. Untuk menggunakannya, tentu kamu harus mengunduh aplikasi ini melalui Google Play Store. Yang menarik, aplikasi satu ini tidak mengharuskan kamu registrasi dan hanya tinggal melacak no hp untuk mengetahui lokasinya.

Selain menggunakan aplikasi hp, kamu pun bisa melacak no hp untuk mengetahui lokasinya tanpa aplikasi, yaitu melalui situs website. Berikut ini terdapat cara yang bisa kamu pakai untuk lacak no hp dan mengetahui keberadaannya. Untuk metode ini Anda bisa masuk ke situs Ceebydith.com.

Pertama-tama, silahkan akses situs Ceebydith.com melalui browser kamu. Jika sudah membukanya, silahkan klik fitur pencarian HLR atau lokasi hp di sebelah kiri. Terakhir, silahkan masukkan no hp yang ingin kamu lacak melalui kolom yang tersedia.

Lacak Nomor Hp dengan Google Maps

Cara selanjutnya menggunakan layanan Google Maps. Tentunya, layanan ini bisa kamu akses melalui browser ataupun aplikasi yang bisa diunduh melalui Google Play Store ataupun App Store. Jika kamu ingin menggunakan Google Maps melalui aplikasi, pastikan bahwa aplikasi tersebut adalah versi terbaru.

Jika sudah, jangan lupa untuk aktifkan GPS di hp kamu dan add kontak pada akun Google masing-masing agar bisa melakukan pelacakan. Setelah step diatas kamu lakukan, silahkan klik Lokasi Saya pada hp temanmu, jika posisi telah ditemukan, tap titik biru untuk menunjukkan lokasi keberadaannya, lalu klik Bagikan Lokasi.

Pada bagian ini, silahkan pilih kontak yang ingin dibagikan lokasinya, kemudian tentukan durasi sharing lokasi atau bisa memilih opsi “Sampai Anda menonaktifkan ini”, artinya berlaku hingga temanmu menutup aplikasi Google Maps.

Setelah temanmu menekan tombol Bagikan, maka kamu akan menerima email berupa informasi terkait sharing lokasi yang dilakukan oleh temanmu. Setelah menerima email tersebut, silahkan buka aplikasi Google Maps di hp kamu dan lacak keberadaan lokasi dari teman kamu.

Lacak Nomor Hp Melalui Operator

1. Melacak No Hp Telkomsel

Untuk kamu pengguna Telkomsel, kamu bisa mengakses layanan Telkomsel Finder. Lewat layanan ini, kamu bisa melacak no hp Telkomsel dengan memasukannya melalui kolom yang tersedia.

2. Melacak No Hp Indosat

Sementara itu, kamu pengguna no hp Indosat bisa melacak no hp seseorang melalui SMS. Caranya, silahkan ketik LACAK (spasi) nomor hp Indosat lalu kirim ke 9111. Layanan ini bisa kamu gunakan dengan  mengandalkan tower BTS dari Indosat.

3. Melacak No Hp XL

Terakhir diperuntukkan bagi kamu pengguna provider XL yang ingin melacak no hp XL. Caranya, silahkan ketika CARI (spasi) no hp XL yang ingin kamu lacak lalu kirim ke 9455. Untuk menikmati layanan ini, XL membebankan tarif Rp1000 per SMS. 

Mudah dan Cepat Dilakukan

Semua cara melacak orang dan menemukan hp hilang di atas sangat mudah dilakukan. Jadi, ketika teman kamu lama datang ke tempat janjian, atau hp kamu hilang di jalan, kamu bisa dengan mudah menemukan solusinya. Tertarik mencoba?

Baca Juga Artikel

Gallery Cara Melacak No Hp Orang

Cara Melacak Nomor Hp Telkomsel Terbaru 2018 Terbukti Works

3 Cara Melacak Nomor No Hp Gratis Gambar Jamin Works

Tips Terbaik Cara Melacak No Hp Dijamin Langsung Ketemu

Cara Mengetahui Lokasi Seseorang Dengan Nomor Hp Secara

Lacak No Hp Teman Cara Melacak No Hp Lewat Google Maps

4 Cara Mudah Melacak No Hp Dengan Cepat Data Ponsel

Melacak Nomor Hp Lewat Android

Tips Terbaik Cara Melacak No Hp Dijamin Langsung Ketemu

Cara Melacak No Hp Nrwhicher

8 Cara Melacak No Hp Lewat Internet Secara Akurat 2019

Tips Terbaik Cara Melacak No Hp Dijamin Langsung Ketemu

Tips Terbaik Cara Melacak No Hp Dijamin Langsung Ketemu

Softlink Qsoft Blog

3 Cara Melacak No Hp Orang Lain Terbaru 2019

8 Cara Melacak No Hp Lewat Internet Secara Akurat 2019

4 Cara Melacak Posisi Nomor Handphone Tanpa Aplikasi Dan

Begini Cara Melacak Keberadaan Seseorang Dengan Reqnews Com

How To Trace Someone With Their Cellphone Number

3 Cara Melacak No Hp Orang Lain Terbaru 2019

Cara Melacak No Hp Penipu Sekarang Ini Banyak Sekali Orang

Melacak Nomor Hp Lewat Android

Cara Melacak Hp Dengan Gmail Yang Mudah Dan Cepat

Cara Melacak Nomor Hp Orang Lewat Internet

Adakah Cara Melacak No Hp Lewat Google Maps Atau Satelit

3 Cara Melacak Lokasi Nomor Whatsapp Orang Terbaru 2019


0 Response to "Cara Melacak No Hp Orang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel