Visi Misi Bank Mandiri



Logo Bank Mandiri Transparent Background Permata Wijaya

Visi dan Misi Bank Mandiri

Visi dan Misi Bank Mandiri – Bank Mandiri merupakan termasuk salah satu bank besar di Indonesia. Bank Mandiri sendiri telah berdiri sejak tahun 1998 yang mana kala itu Indonesia sedang dilanda krisis ekonomi dan moneter.

Bank Mandiri juga menjadi bank yang melakukan merger dengan empat bank lain yang sebelum terjadi krisis ekonomi merupakan bank yang menyokong kebutuhan ekonomi Indonesia. Keempat bank tersebut diantaranya adalah Bank Bumi Daya, Bapindo, Bank Dagang Negara, dan Bank Ekspor Impor Indonesia.

Keempat bank ini tidak bisa melawan krisis ekonomi yang tengah terjadi di Indonesia sehingga oleh pemerintah dilakukan merger dengan Bank Mandiri. Sehingga kekuasaan penuh diletakkan pada Bank Mandiri. Hingga kini Bank Mandiri terus berkembang dengan sehat sebagai salah satu perusahaan perbankan terbesar di Indonesia

Suatu badan usaha pastinya memiliki visi dan misis untuk menjalankan usahanya. Begitupula dengan Bank Mandiri yang juga memiliki visi misi tersendirin dalam menjalankan usahanya. Suatu visi dan misi sangat dibutuhkan oleh suatu badan usaha sebagai salah satu penentu arah usaha yang dijalankan. Seperti halnya arah yang akan menunjukkan jalan.

Tanpa visi dan misi yang jelas maka usaha tersebut akan kehilangan arah. visi dan misi Bank Mandiri sebagai lembaga keuangan di Indonesia didasarkan pada sistem kerja yang dilakukan.

Bank Mandiri adalah untuk menjadi sebuah lembaga keuangan di Indonesia yang senantiasa dikagumi dan juga progresif.

  1. Bank Mandiri berorientasi dalam memenuhi kebutuhan pasar
  2. Bank Mandiri akan senantiasa mengembangkan SDM professional
  3. Bank Mandiri memberikan keuntungan secara maksimal kepada stakeholder
  4. Bank Mandiri melaksanakan manajemen terbuka
  5. Bank Mandiri akan peduli terhadap kepentingan masyarakat dan juga lingkungan

Sebagai suatu lembaga perbankan tentunya kepercayaan nasabah merupakan suatu hal penting yang harus dimiliki oleh Bank Mandiri. Oleh karenanya sebagai salah satu lembaga keuangan, Bank Mandiri juga tidak lupa untuk peduli akan masyarakat serta merangkul usaha berkembang yang ada di lingkungan masyarakat. Dalam hal ini bisa dikatakan bahwa Bank Mandiri akan senantiasa mencoba menjaga kepercayaan nasabah.

Dengan adanya visi dan misi yang jelas tentunya langkah yang diambil pada setiap keputusannya akan jelas dengan tidak melanggar visi dan misi yang ditetapkannya. Tolak ukur kesejahteraan lembaga keuangan taka da bedanya dengan perusahaan pada umumnya. Jika laba perusaan meningkat maka usaha perbankan tersebut dinilai sehat. Sehingga penting untuk menjaga kepercayaan nasabah. Dengan demikian maka Bank Mandiri juga menerapkan budaya TIPCE sebagai suatu layanannya. TIPCE merupakan singkatan daru Trust, Integrity, Professionalism, Customer Focus, dan Excellence. Dalam melakukan pekerjaannya Bank Mandiri menerapkan sistem tersebut agar tercipta suatukepercayaan baru dari nasabah baik perorangan atau nasabah bisnis. Itulah sedikit ulasan visi dan misi Bank Mandiri.

Artikel Lainnya :

Gallery Visi Misi Bank Mandiri

About Ojk

Bank Mandiri Annual Report 2014 Pitch On Pantone Canvas Gallery

Visi Misi

Bank Mandiri Center Visi Misi

Visi Misi

Analisis Manajemen Strategi Mandiri Syariah Isna Ade Kartika

Life Live Dan Kenapa Harus Bank Mandiri

Visi Dan Misi Situs Resmi Pdam Tirta Kerta Raharja

Bank Muamalat Andy

Product Mandiri

Visi Misi

Visi Misi Kemenag Gianyar Kementerian Agama Republik

Budaya Organisasi Pt Bank Mandiri Ppt Download

Visi Misi Bank Mandiri

System Thinking Service Excellent Di Bsm

Visi Misi Dan Tujuan Bank Mandiri

Bsm Card Bank Syariah Mandiri

Evolving Beyond Movies Cgv Cinemas

Visi Misi Mengelola Melayani Hari Tua Sejahtera


0 Response to "Visi Misi Bank Mandiri"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel