Bahasa Sunda Aku Sayang Kamu



Kumpulan Kata Kata Bahasa Sunda Yang Lucu Doripos

Bahasa Sunda-nya "Aku Cinta Kamu" atau "Aku Sayang Kamu" apa yah..? | Yahoo Answers

  • abdi bogoh ka anjeun..

    urang bogoh ka maneh..

  • Bahasa halusnya(sopan)

    abdi bogoh ka anjeun..

  • bahasa sundanya aku kangen kamu apa yah

  • Bagaimana menurut Anda jawaban tersebut? Anda dapat masuk untuk memberikan suara pada jawaban.
  • Te Quiero "o" Te Quiero "

  • I love you,,,,

    Si gelis cantik Beud Euyy..

Masih ada pertanyaan? Dapatkan jawaban Anda dengan bertanya sekarang.

Gallery Bahasa Sunda Aku Sayang Kamu

Dp Bbm Aku Sayang Kamu For Android Apk Download

Ungkapan Romantis Aku Cinta Kamu Dalam 6 Bahasa Daerah Di

Kata Kata Bijak Kehidupan 2019 App Report On Mobile Action

Kata Kata Bahasa Sunda Home Facebook

Jual Powerbank Zazetech Valentine Edition Aku Sayang Kamu Beb Ke1 8800mah Jakarta Barat Toko Newtech Tokopedia

Kamus Bahasa Sunda Terjemahan Kalimat 2 1 Apk

100 Kalimat Padanan Bahasa Indonesia Sunda Tagar

12 Ungkapan Aku Cinta Kamu Dalam Bahasa Daerah Coba

12 Ungkapan Aku Cinta Kamu Dalam Bahasa Daerah Coba

1001 Kata Gombal Romantis Bikin Baper Apk App Free

Belajar Bahasa Sunda On Twitter Abdi Sono Ka Anjeun

12 Ungkapan Aku Cinta Kamu Dalam Bahasa Daerah Coba

Ini Dia 30 Bahasa Sunda Translate Terpopuler Aku Sayang Kamu

Sayang Aku Masih Menunggumu Disini Dengan Setia

Caption Sunda Home Facebook

Download Dp Bbm Aku Sayang Kamu Apk Latest Version App By

Indosiar Wikipedia

500 Sticker Jawa Sunda Wastickersapp Lengkap Apk App

Apa Bahasa Cinta Kamu Setipe Com

Jual Baju Kaos Gildan Aku Sayang Kamu Jakarta Pusat Bedengkaos Tokopedia

A Comprehensive Indonesian English Dictionary

25 Best Memes About Itu Itu Memes

Begini Jadinya Jika Aku Sayang Kamu Di Terjemahkan Dalam

25 Best Memes About Itu Itu Memes

Contoh Percakapan Bahasa Batak Toba Degan Artinya Untuk


0 Response to "Bahasa Sunda Aku Sayang Kamu"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel