Obat Kencing Nanah Di Apotik



Solusi Obat Untuk Kencing Nanah Selain Di Apotik Umum

OBAT KENCING NANAH UNTUK PRIA DAN WANITA DI APOTIK - JAGA POLA HIDUP SEHAT

Penyakit kencing nanah disebut juga gonorrhea. Gonorrhea adalah penyakit menular yang paling sering ditularkan melalui kontak seksual dengan orang yang terinfeksi sebelumnya. Kencing nanah juga dapat menyebar melalui kontak dengan cairan tubuh yang terinfeksi, sehingga ibu juga bisa menularkan infeksi kepada bayinya saat melahirkan. Baik pria maupun wanita bisa terserang penyakit kencing nanah. Infeksi organisme ini mudah menyebar dan paling sering terjadi pada orang yang memiliki kebiasaan berganti-ganti pasangan seks.

3 PENYEBAB KENCING NANAH

Penyebab kencing nanah pada pria dan wanita,di antaranya adalah sebagai berikut:

1.Hubungan Seks Yang Tidak Aman

Berhubungan seks yang tidak aman merupakan faktor penyebab kencing nanah yang pertama.Melakukan hubungan seks yang tidak aman seperti hubungan seks tanpa alat kontrasepsi akan sangat beresiko terkena gonore.Saya sarankan agar anda bersikap setia kepada pasangan anda dan hindari tempat yang identik dengan aktifitas seks seperti lokalisasi dan klub malam.

Baca Juga: Obat gatal gatal di kemaluan

2.Faktor Bakteri Penyebab Kencing Nanah

Kencing nanah atau gonore adalah penyakit yang disebabkan oleh bakteri yang bernama Neisseria Gonorrhoeae (gonococcus), yang merupakan diplococcus gram negative.Kuman atau bakteri ini terutama menginfeksi pada selaput lendir manusia, yaitu alat kelamin, liang dubur, selaput lendir mata, dan tenggorokan.

3.Kurangnya Menjaga Kebersihan Organ Intim

Faktor penyebab kencing nanah yang ketiga adalah kurangnya menjaga kebersihan organ intim atau alat vital. Umumnya menjaga alat kelamin pria atau wanita ini sangat penting sekali untuk semua orang. Penyakit keputihan pun juga bisa terjadi karena organ intim wanita pun tidak bersih. Dan penyebab itulah yang bisa mendatangkan penyakit kencing nanah atau gonore tiba tiba terjadi.

Baca Juga: Obat alami daging tumbuh

GEJALA KENCING NANAH PADA PRIA DAN WANITA

Ada beberapa gejala kencing nanah pada pria dan wanita, di antaranya adalah sebagai berikut:

Gejala pada pria:

  • Gejala awal biasanya timbul dalam waktu 2-7 hari setelah terinfeksi.
  • Nyeri dan perasaan tidak nyaman pada saluran kencing.
  • Kemaluan keluar cairan nanah atau terkadang putih dan sebagian juga keluar darah.
  • Jika keluar nanah nya banyak maka akan bisa keluar secara langsung. Tetapi ada juga yang keluar bersamaan dengan masturbasi. Atau bahkan hanya berupa bercak bercak putih/kuning di celana dalam biasanya terlihat saat bangun tidur di pagi hari.
  • Sering buang air Kencing dan terasa terbakar atau sakit dan perih, walau sebagian orang tidak merasakan tanda- tanda ini.
  • Ada juga yang merasakan anusnya gatal, pedih dan juga berdarah.
  • Cairan putih bercampur nanah keluar dari penis.
  • Terdapat bengkak dan merah pada penis.
  • Penis Sakit Panas Nyeri Dan Keluar Cairan Putih
  • Bisa juga sakit di tenggorokan dan mata merah atau sakit mata

Baca juga: Obat tradisional Karurawit

Gejala pada wanita:

  • Gejala awal bisa timbul dalam waktu 7-21 hari setelah terinfeksi.
  • 80 % tidak menimbulkan gejala.
  • Keluar cairan putih keruh kekuningan (Vaginal discharge).
  • Nyeri abdomen Kronis.
  • Nyeri saat kencing (disuria).
  • Sakit tenggorokan jika terjadi infeksi pada tenggorokan disebabkan karena oral seks..
  • Gatal gatal pada anus disertai keluar nanah jika terjadi infeksi pada daerah anus karena hubungan seks melalui anus.
  • penyakit radang panggul

5 TIPS PENCEGAH PENYAKIT KENCING NANAH PADA PRIA DAN WANITA 

1.Hubungan Seks yang sehat

Mencegah Gonore itu lebih mudah daripada mengobati infeksi setelah terjadi. Bicarakan dengan pasangan Anda tentang penyakit menular seksual sebelum memulai hubungan seksual . Cari tahu apakah dia memiliki gejala atau resiko penyakit kelamin. Ingat bahwa sangat mungkin untuk terinfeksi PMS tanpa Anda menyadarinya. Beberapa PMS, seperti HIV , dapat memakan waktu hingga 6 bulan sebelum virus itu dideteksi di dalam darah

Baca juga: Obat herpes zoster dompo

2.Bertanggung jawablah.

Cara lain untuk mencegah penyakit gonore Hindari kontak seksual dengan siapapun jika Anda memiliki gejala gonore atau sedang dalam pengobatan penyakit ini. Hindari juga kontak seksual dengan orang yang memiliki gejala kencing nanah atau penyakit kelamin. Jangan memiliki lebih dari satu hubungan seksual pada suatu waktu. Risiko Anda terserang kencing nanah meningkat jika Anda memiliki beberapa mitra seks pada waktu yang sama.

3.Jaga kebersihan alat vital

Menjaga kebersihan alat vital merupakan hal yang sangat penting untuk pencegahan penyakit gonore. Selalu bersihkan bagian luar alat kelamin dengan air dan sabun. Jika pada wanita, siramlah bagian vagina dengan menggunakan air dengan cara membersihkan dari arah depan ke belakang dan jangan sebaliknya. Cara ini dipakai untuk mencegah masuknya kotoran atau virus dari anus ke vagina. Jika pada pria, maka bisa cukup bisa dibersihkan dengan air yang bersih dan steril.

4.Jaga kebersihan pakaian dalam

Minimal 2 kali dalam sehari Anda harus mengganti pakaian dalam agar organ vital Anda tetap terjaga kesehatannya. Di samping itu selalu gunakan bahan celana dalam yang terbuat dari bahan yang mudah menyerap keringat, karena jika keringat dibiarkan mengendap lama dalam organ vital bisa menyebabkan jamur yang tumbuh dan menyebabkan kesehatan alat kelamin terganggu

Baca juga :Penyebab ambeien

5.Gunakan kondom

Penggunaan kondom mengurangi risiko terinfeksi PMS, terutama gonore, klamidia , sipilis dan HIV . Kondom harus dipakai sebelum memulai hubungan seksual. Gunakan kondom dengan pasangan baru setiap kali Anda melakukan hubungan seks, sampai Anda tahu dari hasil tes bahwa ia tidak memiliki PMS . Anda dapat menggunakan salah kondom laki-laki atau perempuan.

OBAT  KENCING NANAH PADA PRIA DAN WANITA DI APOTIK

1.Ciprofloxacin 

Obat kencing nanah di apotik ini memang digunakan untuk mengobati berbagai penyakit yang disebabkan karena bakteri. Tidak cocok untuk digunakan mengobati penyakit karena virus. Termasuk jenis antibiotik Antibiotik kuinolon. Di apotik tersedia berbagai dosis, 250mg dan 500mg.

2.Phaproxin 

Obat ini sama dengan Ciprofloxacin, digunakan untuk pengobatan kencing nanah akut. Termasuk obat yang menggunakan resep dokter karena termasuk obat keras yang tidak bisa bebas di perjual belikan di apotik mapun toko obat umum.

Baca juga: Obat eksim di apotik

3.Zithromax 

Antibiotik untuk gonore kencing nanah ini termasuk obat keras, jangan digunakan secara sembarangan tanpa rekomendasi dokter. Kandungan azitromisin dihidrat setara azitromisin basa 250 mg, 500 mg/ tablet; 200 mg/ 5 ml suspensi. Obat ini termasuk golongan makrolidum yang mempunyai spektrum luas, aktif terhadap bakteri gram negatif maupun gram positif.

4.Zmax 

Antibiotik ini mengandung Cefixime, obat ini termasuk golongan cephalosporin yaitu obat generasi ke III yang aktif pada bakteri gram negatif dan gram positif. Selain digunakan untuk mengobati infeksi saluran kemih seperti kencing nanah dan sipilis, obat ini juga bermanfaat untuk pengobatan pernafasan dan sebagainya.

5.Vibramycin 

Obat kencing nanah di apotik selanjutnya adalah Vibramycin. Antibiotik ini memiliki kandungan doxycycline, dan termasuk golongan tetracycline. Selain mengobati gonore, ini juga sering digunakan dokter untuk menyembuhkan neumonia bakteri, jerawat, infeksi klamidia, kolera dan sifilis.

Baca juga: Obat kutil tradisional

6.Doxy 

Selanjutnya adalah Doxy. Obat ini bisa didapatkan di apotik dengan resep dokter. Bermanfaat untuk bakteri dan protozoa seperti pneumonia bakteri, jerawat, infeksi klamidia, kolera dan sifilis. Biasanya bentuknya adalah injeksi atau suntikan. Perhatikan efek samping dan interaksi obat ini sebelum menggunakannya.

7.eftriaxone Hexpharm 

berfungsi untuk mengobati kencing nanah dengan cara membunuh bakteri yang berkembang dalam tubuh. Selain itu juga telah digunakan untuk pengobatan sipilis dan penyakit infeksi saluran kemih yang lain. Obat ini termasuk obat keras yang harus melalui resep dokter. Ada beberapa merk yang tersedia di apotik, tetapi Anda harus berada dalam pengawasan dokter selama menggunakan obat ini.

8.Rocephin 

Obat kencing nanah ini dulu sempat populer untuk penggunaan antibiotik gonore. Salah satu antibiotik yang berguna untuk mencegah penyebaran bakteri Neisseria gonorrhoeae dan memusnahkan dalam tubuh dengan cepat. Namun sayangnya sejak CDC 2013 antibiotik ini sudah tidak di rekomendasikan lagi.

9.Azithromycin 

Obat ini bisa digunakan untuk menyembuhkan gonore. Termasuk jenis obat antibiotik golongan makrolida, yaitu yang berfungsi untuk mengurangi protein yang digunakan bakteri untuk berkembang biak dan menyebar dalam tubuh.

Baca juga: Penyebab kencing nanah dan cara mengatsinya

Baca juga: Obat kencing nyeri 

Kami DE NATURE INDONESIA menyediakan obat berbagai macam penyakit. Melayani Pemesanan Obat Herbal Alami Ampuh Untuk Segala Penyakit Seperti : Sipilis Raja Singa,Kencing Nanah Gonore,Kutil Kelamin,Infeksi Saluran Kencing,Gatal Kulit,Wasir Ambeien dll. Segeralah obati penyakit anda sebelum menyerang organ tuhuh lainnya.

Anda Ingin Penyakit Anda Cepat Teratasi. Dan Ingin Cepat Sembuh ?

Kami De Nature Indonesia Mempunyai Solusinya, Yaitu Dengan Obat Herbal Ampuh Alami Tanpa Efek Samping Dari De Nature.

Untuk Pengobatan Cepat dan Aman Sebelum Penyakit Anda Semakin Parah dan Berbahaya

Jika anda berminat dengan produk kami silahkan hubungi kami lewat 

Via Telp/SMS: 0878-2577- 7637 / WhatsApp: 0852-2762- 8199 

BBM : ( BY Request )

ALAMAT KAMI

Jln.Raya Pahonjean Perumahan Cendana Asri No.9 / Kec. Majenang Kab. Cilacap Prov.Jawa  Tengah. / Kode Pos: 53257

(NAMA : ALAMAT LENGKAP :No Telp)

Konfirmasikan lewat SMS/Telp/WhatsAAp dibawah ini

SMS/Telp:  0878-2577-7637

WhatsAAp: 0852-2762- 8199

PROSEDUR PEMESANAN 

Bayar Dulu Baru Barang Kami Kirimkan Via Di bawah Ini

Kelebihan Pemesanan Melalui De Nature

  • TANPA HARUS MALU BEROBAT KE DOKTER
  • PRIVASI TERJAGA
  • HARGA TERJANGKAU
  • PRODUK DE NATURE ASLI
  • 100% DARI BAHAN HERBAL
  • LULUS UJI BPOM, MUI DAN DINAS KESEHATAN
  • FAST RESPOND
  • PENGIRIMAN SANGAT CEPAT DAN AMAN
  • STOCK SELALU TERSEDIA

JANGAN TUNDA TUNDA PENYAKIT ANDA SEBELUM SEMAKIN PARAH!!!!

Gallery Obat Kencing Nanah Di Apotik

Obat Kencing Nanah Paling Bagus Di Apotik Ampuh Menyembuhkan

Nama Obat Kencing Nanah Di Apotik Umum Youtube

My Blog Obat Kencing Nanah Di Apotik Nuruls

Obat Kencing Nanah Tanpa Resep Dokter Di Apotik Agen En

Tabel Harga Obat Menyembuhkan Kencing Nanah Pada Wanita

Merek Obat Kencing Nanah Di Apotik Umum Paling Ampuh Obat

5 Daftar Obat Kencing Nanah Manjur Di Apotik Solusi

Antibiotik Obat Kemaluan Pria Keluar Nanah Di Apotik Ampuh

Obat Kencing Nanah Tradisional Ampuh Paling Bagus Dijual Di

Obat Kencing Nanah Linkedin

Beberapa Macam Obat Kencing Sakit Keluar Cairan Nanah Di

Nama Obat Kencing Nanah Di Apotik Kimia Farma Home Facebook

Detail Obat Kencing Nanah Di Apotik Dan Cara Pemakaian

Waspada Terhadap Penyebab Kencing Terasa Sakit Disertai

Obat Kencing Nanah

Obat Kencing Nanah Di Apotik Medical Health Facebook

Obat Kencing Nanah Di Apotik Apakah Kencing Nanah Berbahaya

Storymapjs Berikut Antibiotik Obat Gonore Di Apotik Resep

Obat Kencing Nanah Paling Ampuh Di Apotik Umum Obat

Obat Sipilis Di Apotik Kencing Nanah Linkedin

5 Obat Kencing Nanah Dan Aturan Yang Harus Dipatuhi Agar Sembuh

Obat Kencing Nanah Di Apotik Murah Mudah Manjur


0 Response to "Obat Kencing Nanah Di Apotik"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel