Kado Ulang Tahun Untuk Sahabat Wanita



5 Rekomendasi Kejutan Ulang Tahun Untuk Sahabat Tercinta

Kado Ulang Tahun untuk Sahabat Pria dan Wanita Terbaik

Kado Ulang Tahun untuk Sahabat – Kado ulang tahun untuk sahabat laki-laki maupun perempuan, sedikitnya menjadi bukti bahwa kita care sama mereka. Maka, memberi mereka hadiah ulang tahun, mesti diusahakan. Dan bila kalian bingung, baca ulasan kami di bawah, tentang ide kado ulang tahun untuk sahabat terbaik.

Kado Ulang Tahun untuk Sahabat

Mencari kado ulang tahun untuk sahabat terkesan mudah, terutama kalau sosok yang dihadiahi memang sangat dekat. Namun, saking eratnya ikatan persahabatan tersebut, kalian malah bingung mau memilih barang atau produk mana untuk diberikan. Sementara hari ulang tahun sang sahabat semakin dekat dan waktu semakin menipis buat menemukan kado yang sesuai.

Nah, ada satu cara yang bisa memudahkan kalian menemukan kado yang pas: kenali hobi dan karakter mereka! Ya, selain kue ulang tahun yang kamu bisa buat sendiri, berikut daftar barang yang kami rekomendasikan sebagai hadiah ulang tahun sahabat.

1. Dress Menawan untuk si Fashionista

kado ulang tahun untuk sahabat – Dress

Kalian mungkin tak bakal terlalu sulit mencari jenis kado buat sahabat fashionable atau selalu tampil mengesankan. Untuk sahabat perempuan, dress pesta atau gaun malam bisa jadi kado ulang tahun sahabat yang bagus. Sementara kami sarankan kemeja dan jaket dapat dijadikan opsi hadiah untuk sahabat laki-laki yang patut dipertimbangkan. Pastikan juga kalian sudah tahu ukuran tubuh mereka.

2. Jam Tangan untuk si Workaholic

kado ulang tahun untuk sahabat – Jam Tangan

Punya teman dekat yang sangat sibuk sampai lupa waktu makan? Penyebabnya mungkin saja bukan lupa, melainkan mereka tidak punya penunjuk waktu akurat yang dapat dilihat kapan saja. Dalam hal ini, kami memberikan saran kado berupa arloji atau jam tangan. Salah satu brand jam tangan yang dapat kalian andalkan adalah Wish/Key Bianca dengan aksen tribal dan warna lembut seperti rose gold.

kado ulang tahun untuk sahabat – Ransel

Kado ulang tahun untuk sahabat selanjutnya yang bisa kalian pertimbangkan adalah ransel. Memang terkesan biasa, tetapi jenis tas tersebut bakal sangat membantu sahabat kalian yang membawa banyak barang sehari-hari. Pilih ransel yang dapat digunakan dalam berbagai kesempatan supaya mereka tidak berganti-ganti tas. Sekarang sudah ada banyak ransel dengan desain kece dan terbikin dari bahan kuat.

4. Voucher Spa untuk yang Butuh Relakasi

kado ulang tahun untuk sahabat – Voucher Spa

Jika sahabat kalian adalah tipe pekerja keras yang hampir jarang memanjakan tubuhnya sendiri, kami menganjurkan kalian untuk menyiapkan voucher atau gift card ke tempat spa. Ya, jenis kado ulang tahun sahabat praktis ini dijamin bikin mereka senang. Supaya voucher atau gift card yang kalian berikan tidak keburu kedaluwarsa, cocokan dahulu dengan jadwal kuliah atau kerja sang teman dekat.

5. Aksesori untuk Menyempurnakan Penampilan

kado ulang tahun untuk sahabat – Aksesori

Jangan khawatir kalau kalian kebingungan menemukan busana yang sesuai buat kado sahabat yang selalu terlihat stylish. Karena untuk menyempurnakan tampilan mereka, kalian tak harus melulu beli dress atau kemeja. Aksesori seperti sunglasses, liontin, atau gelang kaki saja sudah bisa kalian pilih sebagai kado ulang tahun untuk sahabat. Harganya lebih murah, tetapi desain yang disediakan sangat bervariasi.

6. Lilin Aroma Bertema untuk si Kutu Buku

kado ulang tahun untuk sahabat – Lilin Aroma

Banyak yang mengira buku adalah kado yang paling sesuai buat si kutu buku. Faktanya, kami telah menemukan barag-barang alternatif yang bisa dibeli untuk pencinta buku. Salah satu barang yang belakangan sangat diminati adalah lilin aroma dengan tema-tema dari seri buku atau tokoh fiksi favorit mereka. Di Instagram, kandelalin.id termasuk online shop yang menyediakan soy candle berkualitas.

7. Jam Weker Unik untuk yang Sering Telat

kado ulang tahun untuk sahabat – Jam Weker

Siapa bilang jam weker sudah ketinggalan zaman buat dijadikan kado ulang tahun sahabat yang bagus? Jenis hadiah ini memang hanya cocok diberikan kepada sahabat kalian yang sampai sekarang masih sering telat bangun sampai-sampai mengacaukan kegiatan sehari-harinya. Weker zaman sekarang juga sudah tidak tampak kuno, karena bentuknya macam-macam.

8. Eco-sphere atau Terrarium buat Pencinta Alam

kado ulang tahun untuk sahabat – Terrarium

Terrarium jadi salah satu produk yang paling sering dicari sepanjang 2018. Produk ini bakal membuat sahabat kalian yang mencintai alam terkesan, pasalnya terrarium adalah produk berupa ekosistem kecil yang sanggup mempertahankan kelangsungan hidup dengan bantuan air dan sinar matahari. Sementara eco-sphere mengambil ekosistem laut dengan air, alga, plankton, dan udang kecil.

9. Selfie Smartphone untuk si Doyan Foto-foto

kado ulang tahun untuk sahabat – Selfie Smartphone

Punya bujet besar? Tak ada salahnya menghadiahkan sahabat dengan smartphone yang sesuai dengan kepribadiannya. Jika mereka adalah tipe yang doyan foto-foto atau selfie, berarti kalian harus membeli ponsel pintar yang menyediakan kamera depan mumpuni sebagai kado ulang tahun untuk sahabat. Kami rekomendasikan ponsel pintar Oppo dan Xiaomi yang sering dijual murah di flash sale Shopee.

10. Affirmation Ball untuk Yang Mudah Galau

kado ulang tahun untuk sahabat – Affirmation Ball

Affirmation ball adalah sejenis bola yang dapat memberikan kata-kata motivasi untuk membangkitkan semangat. Sahabat kalian yang sedang mengerjakan skripsi, pekerjaan berat, atau menghadapi kondisi mental yang buruk mungkin membutuhkan affirmation ball. Dengan begitu, mereka tak akan lama-lama terpuruk walau kalian sedang berhalangan mendampingi mereka.

11. Drumi untuk yang Ingin Mencuci Cepat

kado ulang tahun untuk sahabat – Drumi

Ingin memberikan kado ulang tahun spesial untuk sahabat sekaligus bermanfaat? Kami perkenalkan Drumi, mesin cuci manual dengan pedal yang memproses pencucian secara praktis. Ya, pedal ini menggantikan fungsi tangan yang selama ini dipakai untuk mengucek pakaian. Sambil mencuci pakaian, sahabat kalian bisa sembari berolahraga juga, lho.

12. Sneakers untuk si Rajin Olahraga

kado ulang tahun untuk sahabat – Sneakers

Sepatu-sepatu khusus olahraga memang bagus dijadikan sebagai hadiah buat sahabat kalian yang suka terlhat sporty atau memang gemar berolahraga. Namun, berbeda dengan sepatu kebanyakan, sneakers dibanderol cukup mahal, bahkan bisa melebihi smartphone. Jadi pastikan kalian sudah menyiapkan bujet yang sesuai agar bisa membeli sneakers sebagai kado ulang tahun untuk sahabat.

13. Kotak Misterius untuk yang Senang Kejutan

kado ulang tahun untuk sahabat – Kotak Misterius

Sahabat yang senang kejutan kadang menyulitkan pencarian hadiah, karena biasanya mereka sudah bisa menebak barang pemberian kalian. Nah, mungkin kalian ingin memakai metode baru dengan mengandalkan perusahaan subcription box seperti Vsauce, Loot Crate, atau Indiebox. Mereka biasanya menyediakan kotak misterius dengan barang-barang geeky bertema sains, gim, atau ruang angkasa.

14. Hadiah Khas untuk yang Punya Tekad Tinggi

kado ulang tahun untuk sahabat – jam pasir

Kado ulang tahun spesial untuk sahabat kalian yang punya tekad tinggi, biasanya harus anti-mainstream atau paling tidak sulit ditemukan. Kami menyarankan kalian untuk membeli, teh asli India, kimchi kering yang diolah langsung di Korea Selatan, produk ukiran kayu jati dari Jepara, atau pasir dari pantai Dubai. Memang butuh usaha keras mendapatkannya, tetapi dijamin bakal memberikan kesan mendalam.

15. Kaos dengan Quote untuk si Pendiam

kado ulang tahun untuk sahabat – kaos tulisan

Menebak-nebak pikiran dan isi hati sahabat yang cukup tricky. Kadang kalian juga jadi bingung ingin mengungkapkan kebanggaan punya sahabat seperti mereka. Biasanya, orang-orang yang memiliki karakter seperti ini menyukai hadiah dengan pesan tersirat seperti kaus kustom dengan quote khusus dari kalian sebagai bentuk ekspresi yang tak ternilai.

Kado Ulang Tahun Untuk Sahabat Perempuan

Kado Ulang Tahun untuk Perempuan – Menyiapkan kado ulang tahun untuk perempuan kadang terasa lebih tricky dibandingkan buat laki-laki. Pasalnya, kaum Hawa yang cenderung emosional lebih mudah tertarik kepada barang tertentu tanpa mempertimbangkannya terlebih dahulu.

Maka tak heran kalau beberapa orang kadang kebingungan saat ibu, adik/kakak perempuan, pacar, atau istrinya berulang tahun.

Akan tetapi, kalian tak perlu cemas bakal kehabisan ide kado ulang tahun. Merancang hadiah sejak jauh-jauh hari akan sangat membantu menemukan jenis hadiah yang sesuai dan pastinya bisa dimanfaatkan untuk jangka waktu lama. Kami menyiapkan 15 inspirasi kado ulang tahun berikut sebagai referensi untuk kalian.

1. Bantal Custom

kado ulang tahun untuk perempuan – Bantal kustom

Jenis kado ulang tahun untuk perempuan spesial yang bisa diberikan adalah bantal kustom. Variasi personalized gift memang sangat memudahkan siapa pun untuk menghadiahkan orang terkasihnya dengan sentuhan personal. Kami merekomendasikan bantal desain Holastragedear yang dapat diisi kata-kata bijak. Ukuran bantal yang disediakan pun tak terlalu besar maupun kecil, yakni 30×50 cm.

2. Hewan Peliharaan

kado ulang tahun untuk perempuan – Hewan peliharaan

Apa sosok perempuan terdekat kalian pecinta binatang? Tak ada salahnya memberikan kejutan berupa hewan peliharaan di hari spesialnya, terutama kalau mereka sudah lama mendambakan hal tersebut. Di sisi lain, kami menganjurkan kalian untuk mencari binatang di tempat adopsi alih-alih membelinya dari breeder, karena mereka lebih membutuhkan perhatian dari sosok-sosok penyayang dan rumah baru.

3. Kuteks

kado ulang tahun untuk perempuan – Kuteks

Kuteks adalah kado ulang tahun untuk perempuan yang tepat bagi mereka yang gemar merias kuku. Menemukan kuteks tidaklah sulit, hanya saja kalian harus tahu dulu warna yang sesuai dengan selera maupun warna kulitnya. Sementara menyoal merek, Revlon, Essie, dan OPI adalah tiga brand kuteks yang kami sarankan karena berkualitas tinggi dan dijual dengan harga terjangkau.

4. Lingerie

kado ulang tahun untuk perempuan – Lingerie

Sebenarnya, lingerie berhak diberikan kepada yang sudah menikah maupun masih lajang, lho. Jadi, kalian tak perlu ragu menjadikannya sebgai kado untuk saudara atau sahabat perempuan supaya rasa percaya diri meningkat. Jika kalian tidak sempat mengunjungi toko lingerie offline, Lingerieindonesia.co.id dapat dijadikan rujukan buat menemukan lingerie elegan nan murah.

5. Karaoke

kado ulang tahun untuk perempuan – Karaoke

Voucher atau traktir menyanyi di karaoke bakal cocok banget dijadikan sebagai kado ulang tahun untuk perempuan terjangkau buat mereka yang menyenangi hiburan tersebut. Biasanya, tempat-tempat karaoke menawarkan sejumlah promo menarik untuk acara atau kegiatan spesial. Manfaatkan segera dan pastikan sesuai dengan selera target yang berulang tahun.

6. Scarf

kado ulang tahun untuk perempuan – Scarf

Scarf yang mulanya dikenakan sebagai penghangat leher di musim dingin telah berevolusi sebagai item fesyen bagi kaum Hawa. Harga scarf pun relatif terjangkau, tergantung jenis bahan dan motif yang kalian inginkan. Untuk kemudahan berbelanja dan kecepatan pencarian, kami anjurkan untuk mencari scarf di merchant-merchant terpercaya di Zalora, Shopee, maupun Aliexpress.

7. Peralatan Make-up

kado ulang tahun untuk perempuan – Peralatan make-up

Nah, kado ulang tahun untuk perempuan satu ini pasti bakal sulit ditolak orang terdekat kalian. Pastikan alat make-up yang sedang mereka incar atau butuhkan. Kalian juga bisa membelikan mereka make-up set yang terdiri atas lipstik, bedak, eyeshadow, dan blush on. Salah satu produk yang direkomendasikan adalah lipstik BLP Beauty Beauty Holiday Lip Bundle yang ada di Sociolla.

8. Boneka

kado ulang tahun untuk perempuan – Boneka

Seperti halnya bantal, boneka adalah inspirasi hadiah ulang tahun praktis yang cocok diberikan kepada perempuan. Akan terasa lebih spesial lagi kalau jenis boneka yang kalian berikan adalah karakter kartun atau animasi favoritnya. Menemukan boneka dengan mutu terbaik pun sangat mudah, bahkan Lazada mempunyai merchant boneka dengan katalog terlengkap.

9. Bunga dan Cokelat

kado ulang tahun untuk perempuan – Bunga dan cokelat

Jenis kado ulang tahun untuk perempuan praktis ini tak hanya berlaku untuk pacar atau istri. Kalian juga bisa memberikan bunga dan cokelat kepada ibu, adik atau kakak, maupun sahabat tersayang sebagai ungkapan terima kasih. Kami merekomendasikan Exclusive Chocogift 28 pcs untuk cokelat serta Hand Bouquet di Lazada untuk sebuket mawar segar.

10. Hijab

kado ulang tahun untuk perempuan – Hijab

Untuk kalian yang memeluk agama Islam dapat memasukan hijab ke dalam daftar kado ulang tahun. Beberapa brand hijab kenamaan menawarkan produk dengan desain menarik dan harga terjangkau buat kalian jadikan sebagai hadiah. Salah satunya adalah Milyarda Store – Hijab Instan Zahra Kerudung yang menyediakan jilbab instan yang ramah di dompet di marketplace Lazada.

11. Sweater

kado ulang tahun untuk perempuan – Sweater

Kado ulang tahun untuk perempuan ini bukan hanya berfungsi sebagai penghangat tubuh, tetapi juga item fesyen selayaknya scarf. Dalam hal ini, Zalora adalah marketplace yang dapat kalian kunjungi untuk menemukan jenis sweater yang sesuai buat sosok perempuan yang akan merayakan hari jadinya. Mango Fine-Knite Sweater dan Peponi Oversize Sweater adalah salah dua yang bisa dipilih.

12. Kotak Musik

kado ulang tahun untuk perempuan – Kotak musik

Bagi mereka yang menyukai musik dan benda-benda berbau vintage, kotak musik adalah hadiah ulang tahun yang akan sangat diapresiasi. Sejumlah merchant di Tokopedia dan Lazada bahkan menawarkan kotak musik kustom dengan desain wajah atau tokoh fiksi favorit sesuai permintaan pemesan. Kalian juga bisa menentukan potongan lagu mana yang ingin diatur dalam kotak tersebut.

13. Bola Kristal

kado ulang tahun untuk perempuan – Bola kristal

Bola kristal atau crystal ball adalah kado ulang tahun untuk perempuan spesial untuk mereka yang suka dengan ornamen unik. Seperti halnya kotal musik, produk tersebut bisa kalian dapatkan dengan mudah di marketplace ternama seperti Bukalapak dan Tokopedia. Bola kristal yang dijual umumnya tersedia dalam berbagai ukuran dan isi.

14. Masker Lidah Buaya

kado ulang tahun untuk perempuan – Masker lidah buaya

Salah satu produk kecantikan yang sedang tren sejak setahun terakhir adalah masker lidah buaya. Lidah buaya atau aloe vera memang sudah dikenal lama akan khasiatnya dalam menjaga kesehatan dan kecantikan kulit wajah. Jika kalian ingin membelinya dari toko online, kami sarankan untuk memeriksa reputasi dan keaslian produknya untuk menghindari penipuan yang masih kerap terjadi.

15. Stand Ring

kado ulang tahun untuk perempuan – Stand ring

Punya saudara atau teman perempuan yang tak bisa lepas dari ponselnya? Kado ulang tahun untuk perempuan spesial yang bisa kalian berikan untuk mereka adalah stand ring. Aksesori gawai tersebut ditempatkan di belakang ponsel sebagai penahan jari agar gawai tidak mudah jatuh. Harga stand ring sangat terjangkau dan bisa kalian jumpai I marketplace seperti Tokopedia, Lazada, maupun Shopee.

Itulah 15 inspirasi kado ulang tahun yang kami rekomendasikan untuk saudara kandung, kerabat, teman, atau sosok-sosok perempuan yang paling kalian sayangi. Dalam menentukan hadiah, jangan terlalu terpaku pada harga maupun brand.

Pasalnya, memberikan barang mahal yang tidak sesuai keperluan atau malah jarang dipakai pasti bakal mubazir. Kalian juga mungkin akan kecewa kalau tahu kado yang disiapkan untuk hari spesial mereka malah tak bermanfaat.

Semoga daftar kado ulang tahun untuk perempuan di atas bisa membantu kalian. Semoga pencarian hadiah berbuah manis dan pastinya disenangi oleh target yang akan merayakan hari jadinya, ya!

Kado Ulang Tahun untuk Sahabat Laki-laki

Kado Ulang Tahun untuk Laki-laki – Sebagian orang menduga kalau menyiapkan kado ulang tahun untuk laki-laki lebih mudah dibandingkan perempuan. Memang kaum Adam cenderung simpel, sehingga jenis kado yang mereka inginkan pun tak selamanya rumit.

Di sisi lain, mereka membutuhkan barang-barang fungsional yang bisa dipakai sehari-hari. Makanya, kado ulang tahun yang bersifat sementara apalagi sekali pakai kemungkinan besar tidak akan disimpan lama-lama.

Kalian sedang berburu barang untuk hadiah ulang tahun adik/kakak laki-laki, kekasih, suami, atau ayah? Barangkali daftar dari kami berikut ini bisa membantu meringankan beban pikiran.

1. Homemade Cooking

kado ulang tahun untuk laki laki – Homemade Cooking

Jika target adalah tipe yang mudah disenangkan perutnya, jangan langsung membelikan makanan untuk kado ulang tahun untuk laki-laki spesial. Kalian harus melakukan sesuatu yang spesial di hari spesialnya pula, misalnya memasak sendiri makanan favorit mereka. Membeli bahan-bahannya pun tak harus selalu ke supermarket, karena kalian dapat memesannya melalui BlibliMart.

2. Album Musikus Favorit

kado ulang tahun untuk laki laki – Album Musikus Favorit

Kembalinya tren mengoleksi rilisan fisik adalah angin segar untuk kalian yang punya kakak, pacar, atau suami yang gemar mendengarkan musik. Amati musikus-musikus kesukaannya dan kalau salah satu di antara mereka akan mengeluarkan album baru, catat tanggal pembeliannya. Kami juga menyarankan kalian untuk menelusuri marketplace seperti Bukalapak untuk mencari rilisan fisik lama.

3. Lukisan Wajah

kado ulang tahun untuk laki laki – Lukisan Wajah

Lukisan sering kali diberikan kepada pria berkepribadian romantis sebagai kado ulang tahun untuk laki-laki. Sekarang, kalian juga tidak perlu pergi ke pusat seni atau semacamnya untuk menemukan pelukis wajah, karena jejaring sosial seperti Instagram hingga Kaskus sudah dijadikan para seniman untuk mempromosikan karyanya. Kalian hanya perlu mencari artis yang menyediakan kebutuhan yang cocok.

4. Topi

kado ulang tahun untuk laki laki – Topi

Terdengar sangat simpel, tetapi bagi kaum Adam, topi adalah aksesori yang fungsional sekaligus fashionable. Pasalnya, item fesyen ini bisa dipakai ke mana dan kapan saja serta menambah kesan stylish pada penampilan mereka. Sesuaikan jenis topi yang dibutuhkan dengan kepribadian mereka, lalu cari produk yang sesuai di marketplace seperti Shopee dan Tokopedia.

5. Action Figure

kado ulang tahun untuk laki laki – Action Figure

Action figure atau figura aksi adalah kado ulang tahun untuk laki-laki yang bagus untuk penggemar anime atau tayangan animasi lainnya. Walau bentuknya mungil, kenyataannya item yang satu ini dibanderol dengan harga lumayan mahal, terutama untuk tipe limited edition atau langka. Jika ingin membeli di toko online, pastikan merchant memang orang yang tahu seluk-beluk action figure.

6. Pisau Lipat

kado ulang tahun untuk laki laki – Pisau Lipat

Swiss army atau pisau lipat adalah item serbaguna berikutnya yang bagus kalian jadikan sebagai hadiah ulang tahun. Di balik bentuknya yang mungil, pisau lipat punya jenis dan harga bervariasi. Salah satunya adalah Classic SD Small Pocket Knife besutan Victorinox yang terbikin dari material kuat. Jenis pisau lipat ini bisa berfungsi sebagai gunting, obeng kecil, pemotong kuku, sampai gantungan kunci.

7. Book Light / LED Panel Book

kado ulang tahun untuk laki laki – Book Light / LED Panel Book

Kado ulang tahun untuk laki-laki lainnya yang kami rekomendasikan adalah book light. Sesuai namanya, lampu ini dapat diandalkan sebagai teman baca yang bagus. Produsen lokal Niaga Indo mempunyai lampu baca dengan penjepit yang dilengkapi 2 lampu LED. Ada juga Lacarla Reading Light yang telah dibekali panel cahaya yang tak akan mengganggu pandangan orang lain.

8. Ikat Pinggang

kado ulang tahun untuk laki laki – Ikat Pinggang

Ikat pinggang atau sabuk adalah item fesyen lainnya yang identik dengan pakaian laki-laki. Kalian dapat menemukan produk ini di marketplace seperti Zalora. Rekomendasi dari kami antara lain Quicksliver dan Lombardi Giovanni yang sama-sama dibuat dari material kuat berkualitas. Keduanya bisa dijadikan kado ulang tahun untuk laki-laki fashionable yang praktis nan elegan.

9. Alat Musik Kustom

kado ulang tahun untuk laki laki – Alat Musik Kustom

Punya kakak/adik atau pasangan yang juga anggota band? Alat musik sudah dipastikan jadi hadiah spesial buat mereka. Agar semakin berkesan, berikan alat musik kustom yang bisa kalian dapatkan di e-commerce. Sebut saja ukulele Soprano Hawai 21 dan Yamaha Guitar Classic C-315 yang sama-sama dijual di marketplace Shopee.

10. Bobblehead

kado ulang tahun untuk laki laki – Bobblehead

Jika kalian tidak sanggup membelikan figur aksi, maka bobblehead adalah kado ulang tahun untuk laki-laki yang dapat dijadikan sebagai alternatif. Seperti namanya, mainan ini punya kepala yang ukurannya lebih besar dibandingkan bagian tubuh lain dan bisa digoyangkan. Sejumlah merchant di Lazada pun menawarkan bobblehead karakter komik, animasi, hingga film yang bisa kalian pilih.

11. Pencukur Elektrik

kado ulang tahun untuk laki laki – Pencukur Elektrik

Apa kakak/adik atau pasangan kalian tipe rambut wajahnya mudah tumbuh? Berarti pencukur elektrik atau electric shaver adalah hadiah ulang tahun yang tepat. Kami sarankan untuk mempertimbangkan Philips Electric Man Shaver Tiger PQ206 yang minimalis, tetapi mempunyai pisau tajam yang memberi hasil cukuran terbaik. Kalian bisa membelinya secara online di Lazada.

12. Kamera Profesional

kado ulang tahun untuk laki laki – Kamera Profesional

Mencari kado ulang tahun untuk laki-laki spesial berdasarkan hobi memang tak menyulitkan. Misalnya saja para pria pecinta fotografi yang pastinya mendambakan kamera-kamera profesional seperti DSLR atau mirrorless. Kalian bisa memperoleh kamera-kamera dari jenis digital sampai mirrorless di Palazakamera.com. Bahkan kalian pun bisa berkonsultasi terlebih dahulu sebelum membelinya.

13. Phone Cover & Power Bank

kado ulang tahun untuk laki laki – Phone Cover & Power Bank

Kaum Adam yang tak bisa lepas dari ponsel pintar pastinya akan selalu membawa power bank. Salah satu produk yang kami rekomendasikan kalau kalian kebetulan sedang mencarinya adalah (Cou)Ultra Thin Power Bank Battery Charger Case Cover yang bertenaga 1500 mAh. Waktu pengisian gawai ini pun hanya 5-7 jam. Kalian bisa membelinya lewat marketplace seperti Shopee.

14. Coffee Maker

kado ulang tahun untuk laki laki – Coffee Maker

Coffee maker jelas bakal menjadi kado ulang tahun untuk laki-laki yang paling diingkan pecinta kopi. Model V60 dan french press adalah salah dua model paling simpel yang dapat dibeli tanpa harus menguras dompet. Akan tetapi, kalau kalian punya bujet besar, Nescafe Dolce Mini Me KP1201 adalah salah satu coffee maker premium yang kami sarankan untuk dijadikan sebagai hadiah ulang tahun.

15. Hoverboard

kado ulang tahun untuk laki laki – Hoverboard

Barang terakhir yang dapat kalian perhitungkan sebagai kado adalah hoverboard. Salah satu merek yang kami rekomendasikan adalah Remax Rabbit Hoverboard Electric Scooter – RT-BC02 yang bisa dijumpai dengan mudah di marketplace seperti Lazada. Hoverboard tersebut bisa digunakan untuk berkeliling di sekitar rumah. Pengoperasiannya pun tak terlalu sulit.

Bagaimana? Sudah menemukan kado ulang tahun untuk laki-laki yang bagus dari dattar di atas? Item-item yang kami sebutkan tentunya bukan harga mati, karena kalian bisa mencari yang sejenis dengan kualitas yang sama bagus. Jadi, kalian juga tidak merasa dipaksa karena bujet terbatas atau tak terlalu yakin kalau barang yang bersangkutan bakal disukai penerima.

Kemudian, pastikan juga merchant yang menyediakan barang yang kalian incar terpercaya. Maraknya kasus penipuan membuat banyak orang ragu berbelanja online, padahal masih ada beberapa merchant asli yang menyediakan produk terbaik. Jadi, pencarian kado ulang tahun untuk laki-laki pun membuahkan hasil yang diharapkan.

Penutup Kado Ulang Tahun untuk Sahabat

List kado ulang tahun untuk sahabat:

  • Dress
  • Jam Tangan
  • Ransel
  • Voucher Spa
  • Aksesoris
  • Lilin Aroma/Soy Candle
  • Jam Weker Unik
  • Eco-sphere/Terrarium
  • Selfie Smartphone
  • Affirmation Ball
  • Drumi
  • Sneakers
  • Kotak Misterius
  • Hadiah Khas
  • Kaos Quote

List kado ulang tahun untuk perempuan:

  • Bantal kustom
  • Hewan peliharaan
  • Kuteks
  • Lingerie
  • Karaoke
  • Scarf
  • Peralatan make-up
  • Boneka
  • Bunga dan cokelat
  • Hijab
  • Sweater
  • Kotak musik
  • Bola kristal
  • Masker lidah buaya
  • Stand ring

List kado ulang tahun untuk laki-laki:

  • Homemade Cooking
  • Album Musikus Favorit
  • Lukisan Wajah
  • Topi
  • Action Figure
  • Pisau Lipat
  • Book Light / LED Panel Book
  • Ikat Pinggang
  • Alat Musik Kustom
  • Bobblehead
  • Pencukur Elektrik
  • Kamera Profesional
  • Phone Cover & Power Bank
  • Coffee Maker
  • Hoverboard

Bagaimana? Apa kalian sudah menemukan kado ulang tahun untuk sahabat yang sesuai? Beberapa hadiah yang ada pada daftar ini bisa kalian mudah dapatkan di e-commerce seperti Shopee, Bukalapak, Blibli, atau Alibaba.

Selamat mencari hadiah ulang tahun mengesankan!

Gallery Kado Ulang Tahun Untuk Sahabat Wanita

5 Ide Kado Ulang Tahun Untuk Sahabat Cewek Loop Co Id

Kado Buat Pacar Laki Kado Buat Pacar Perempuan Kado Buat

Cara Memilih Dan Inspirasi Kado Ulang Tahun Untuk Sahabat

Kado Unik Untuk Sahabat Tercinta Prelo Blog Tips Review

Kado Ulang Tahun Teman Kado Ulang Tahun Sahabat Wanita

Foto Kado Ultah Buat Pacar Gambar Kado Gambar Kado Ulang Tahun

20 Ide Kado Ulang Tahun Unik Untuk Sahabat Tercinta Dan 3

Cetak Mug Di Tasikmalaya Kado Untuk Cowok Saat Ultah Kado

7 Rekomendasi Model Dompet Unik Untuk Hadiah Ulang Tahun

Hadiah Ulang Tahun Untuk Wanita Ini Bisa Kamu Jadikan Inspirasi

Ide Pilihan Kado Untuk Sahabat Wanita Mediapria

Kado Ulang Tahun Untuk Sahabat Wanita Kadoku

Kado Ulang Tahun Untuk Sahabat Yang Berkesan Kado Ulang

50 Ide Kado Ulang Tahun Terbaik Untuk Sahabat Wanita Dan Pria

Teman Dan Sahabat Kado Untuk Pernikahan Teman Perempuan

Kado Ulang Tahun Pacar Wanita Kado Ulang Tahun Perempuan

Hadiah Ulang Tahun Untuk Sahabat Perempuan Hadiah Ulang

083 8344 253 95 Kado Ulang Tahun Untuk Sahabat Wanita

Hadiah Ulang Tahun Untuk Wanita Ini Bisa Kamu Jadikan Inspirasi

Kado Ulang Tahun Untuk Sahabat Trulychoco Handmade Chocolate

15 Kado Ulang Tahun Untuk Sahabat Wanita Yang Berkesan

Kado Ulang Tahun Untuk Sahabat Wanita Yang Berkesan

Hadiah Ulang Tahun Sahabat Hadiah Ulang Tahun Sahabat

Kado Ulang Tahun Untuk Sahabat Trulychoco Handmade Chocolate

61 Ide Kado Ulang Tahun Unik Untuk Ibu Anak Sahabat

Kado Ulang Tahun Unik Untuk Sahabat Wanita Buatan Sendiri

50 Ide Kado Ulang Tahun Terbaik Untuk Sahabat Wanita Dan Pria

Perfect Wa 0812 9038 9038 Contoh Kado Ultah Untuk


0 Response to "Kado Ulang Tahun Untuk Sahabat Wanita"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel