Rental Mobil Di Cirebon



Rental Mobil Cirebon Harga Murah Mulai Dari Rp 200 000

13 Rental Sewa Mobil di Cirebon Lepas Kunci Tanpa Supir yang Harga-nya Murah - Review Ribuan Tempat Wisata Indonesia dan Dunia

13 Tempat Persewaan Mobil di Cirebon Lengkap dengan Nomer Telepon dan Alamat

Kebutuhan akan sarana transportasi yang nyaman, mudah dan murah bisa jadi keinginan setiap orang. Untuk itu, mobil bisa jadi jawaban yang tepat untuk kondisi- kondisi tertentu. Hanya saja, seringkali keinginan tersebut tidak bisa terwujud karena terbatasnya biaya yang dimiliki.

Namun, ketika kebutuhan akan sarana transportasi mobil semakin mendesak, maka tak ada pilihan kecuali mendapatkannya Karenanya, keberadaan akan jasa rental mobil pun menjadi sangat bermanfaat bagi sebagian orang. Nah bagi anda yang sedang berada di cirebon dalam perjalanan dinas ataupun wisata. Anda dapat memilih beberapa jasa sewa mobil cirebon yang telah kami pilihkan.

Bagi Anda yang tinggal di daerah Cirebon, di kota ini pun terdapat cukup banyak perusahaan yang menyediakan jasa rental mobil untuk Anda. Syaratnya pun rata- rata cukup mudah dan cepat. Soal harga, rasanya juga tak terlalu mahal.

Rata- rata perusahaan rental mobil di Cirebon menawarkan mobilnya dengan harga sewa Rp 200.000 hingga Rp 400.000 per 12 jam untuk mobil minibus tanpa sopir. Jika beserta sopirnya, paling hanya selisih sekitar Rp 50.000 hingga Rp 100.000-an saja.

Setidaknya, untuk dimanfaatkan dalam acara- acara khusus, keberadaan rental mobil ini bisa sangat membantu Anda. Lantas, mana saja tempat rental mobil di Cirebon yang bisa memenuhi kebutuhan Anda akan transportasi yang nyaman, mudah dan murah? Ini dia …

Alamat: Griya Intan Blok A. No 19 Perumnas Cirebon Jawa Barat No. Telp: (0231) 8303653 Atau 082127944944

Website : http://www.nabarentcar.com/

Naba Rentcar merupakan satu dari beberapa perusahaan sewa mobil profesional, berdiri dengan legalitas CV Tedja Sentosa tentunya memberikan pelayanan yang maksimal kepada setiap konsumen. Naba RentCar ini tersedia di beberapa kota di Indonesia dan anda dapat memesannya dengan mudah.

Naba RentCar tentunya sudah memiliki banyak pelanggan karena memiliki legalitas yang jelas serta berbagai kemudahan kemudahan untuk bertransaksi dengan jasa sewa mobil cirebon ini.

Naba Rentcar telah memiliki cabang dibeberapa kota yakni di Jakarta, Yogyakarta, Bali, Malang, Palu, Bogor, Bandung, Surabaya, Lombok, Semarang, Medan, dan juga Bekasi.

Happy Rent Car adalah salah satu perusahaan rental mobil cirebon professional yang ada di Cirebon. Disini, Anda bisa menemukan aneka tipe mobil terbaik seperti Avanza, Innova, Elf juga Hiace.

Dengan aneka armada yang nyaman yang dimiliki oleh Happy Rent Car, Anda bisa leluasa berpergian di dalam kota Cirebon maupun keluar kota Cirebon.

Jika Anda tertarik mengunjungi Happy Rent Car alamatnya adalah sebagai berikut :

Alamat : Jalan Taman Pemuda No. 2 Cirebon.

Kontak : 081298476511 / 08156407913.

Website : sewamobilcirebon.co.id

3. ACE Patrees Rent A Car

ACE Patrees Rent A Car bisa jadi perusahaan rental mobil yang dapat memenuhi aneka kebutuhan transportasi Anda. Aneka armada yang dimiliki oleh ACE Patrees Rent A Car pun adalah armada yang terbaik agar bisa membuat Anda merasa nyaman.

Jika ingin informasi lebih detail, maka jangan ragu untuk mengunjunginya di Jalan Prakarsa Muda 77 Cirebon.

4. PT Oto Multiartha

PT Oto Multiartha memiliki aneka jenis armada terbaik yang juga selalu dirawat dengan baik. Pelayanan yang diberikan oleh perusahaan rental mobil professional ini pun juga bisa diandalkan.

Jumlah armada yang banyak dengan kualitas yang prima jadi keunggulan tersendiri bagi PT Oto Multiartha. Jika Anda ingin mengunjungi PT Oto Multiartha, maka Anda bisa datang ke Cirebon Grand Centre Bl D/ 12 Cirebon.

5. PT Adira Sarana Armada

PT Adira Sarana Armada berlokasi di Jalan RA Kartini 60 Hotel Kharisma International Cirebon. Perusahaan rental mobil professional ini menawarkan jasa terbaik bagi para pelanggannya.

Bila Anda membutuhkan aneka jenis mobil yang nyaman dan terawat, beserta dengan para supirnya yang ahli, maka PT Adira Sarana Armada bisa jadi pilihan tepat bagi Anda.

6. Asaffa Rent Car

Asaffa Rent Car adalah salah satu perusahaan terpercaya dalam bidang persewaan mobil di Cirebon. Lokasi dari Asaffa Rent Car, tepatnya ada di Jalan Dr Cipto Mangunkusumo 120 Cirebon.

Disini, Anda bisa mengunjungi Asaffa Rent Car untuk mengetahui detail penawaran harga dan juga melihat ketersediaan armada yang dimiliki Asaffa Rent Car.

7. Dian Rental Mobil Cirebon

Layanan Rental Mobil di Cirebon Harga Murah, Avanza, Innova, Hiace, Elf dan Bus Pariwisata.

Alamat : Perum Griya Damai Lestari Blok B/15 Weru, Cirebon, 45154, Indonesia Call Centre : 085294635844 / 081802314466 WA : 08815239618 BBM : d47c757d

Email : [email protected]

8. One Way Rent A Car

One Way Rent A Car rasanya cukup mampu untuk memberikan kepuasan bagi Anda dalam berkendara keliling Cirebon, atau pun keluar kota Cirebon. One Way Rent A Car menyediakan aneka tipe armada yang terawat dengan baik demi memaksimalkan kenyamanan Anda.

Jika Anda tertarik untuk menggunakan jasa dari One Way Rent A Car, Anda bisa mengunjungi lokasinya di Jalan Dr Cipto Mangunkusumo 91 Cirebon.

9. Mola Rent Car

Mola RentCar merupakan salah satu jasa sewa mobil di Cirebon, bagi anda yang juga sedang mencari jasa rental mobil dapat menghubunginya. Mola Rentcar menyediakan berbagai kendaraan seperti avanza, xenia, innova dan Hiace.

Apabila anda ingin mendapatkan informasi lebih lanjut dapat langsung ke websitenya.

10. PT DST Rental

Alamat: Bumi Arumsari, Jl. Pinus 2 NO 31, Girang, Talun, Cirebon, Jawa Barat 45171 No. Telp: (0231) 247025

PT DST Rental Mobil merupakan perusahaan sewa mobil di cirebon, perusahaan ini telah memastikan legalitas jasanya dengan mendirikan PT dan dengan ini akan lebih memberikan kepercayaan kepada konsumen. Perusahaan ini melayani jasa pemesanan sewa mobil selama 24 jam. Anda akan dapat dengan mudah mendapatkan layanannya.

11. Vitto Rental

Alamat: Jl. Majalengka B6/3 Taman Nuansa Majasem, Karyamulya, Kesambi, Cirebon, Jawa Barat 45135 No. Telp: 0813 2470 2978

Vitto Rental Mobil merupakan salah satu jasa penyedia sewa mobil khusus di Cirebon, anda dapat juga memesan antar jemput bandara di Jakarta (Cengkareng) maupun bandara Internasional Bandung. Anda dapat juga sewa mobil harian atau perjam dengan harga yang kompetitif.

12. Dian Rent Car

Alamat: Griya Damai Lestari 2&3 Blok B.15 Weru, Cirebon, 45154, Indonesia No. Telp: 081802314466

WA: 081802314466

Dian Rent Car merupakan salah satu perusahaan perorangan yang mengutamakan layanan. Dimana anda dapat memesan mobil avanza, xenia maupun Innova. Dian Rent Car juga menyediakan jasa antar jemput antar kota maupun ke Bandara.

13. Arza Rentcar

Alamat: Jl. Taman Kapuk Permai, D7 Kecamatan Kedawung, Kabupaten Cirebon, West Java 45153 No. Telp: 0877 8878 4475

DI Arza RentCar anda dapat memperoleh berbagai kemudahan dalam sewa mobil dimana anda akan mendapatkan banyak sekali pilihan kendaraan. Arza Rentcar menyediakan berbagai kendaraan pariwisata seperti elf, hiace dan kendaraan besar lainnya. Drivernya juga telah berpengalaman dalam memberikan service terbaik kepada setiap pelanggan.

Selain itu bagi anda yang sedang dalam perjalanan dinas di Cirebon anda dapat memilih jasa dari mereka dimana akan mendapatkan paket wisata di Cirebon dan dapat juga anda mengunjungi berbagai tempat wisata serta wisata oleh oleh.

***

Baiklah itu tadi merupakan informasi selengkapnya mengenai berbagai jasa sewa mobil di Cirebon. Kami berharap ada masukan dan saran untuk terus menambah direktori jasa sewa mobil di Cirebon di Artikel kami ini.

Gallery Rental Mobil Di Cirebon

15 Rental Sewa Mobil Di Cirebon Rp 190 000 Lepas Kunci 24

Bingung Cari Rental Mobil Di Cirebon Omprap Blog

Pusat Sewa Mobil Di Cirebon Dengan Harga Murah Kualitas Terbaik

Pengertian Tentang Rental Mobil Dan Jenis Layanan Rental

Dian Rent Car Rental Sewa Mobil Cirebon Competitors

Jasa Sewa Rental Mobil Murah Cirebon Gerage Rent Car

Rental Mobil Cirebon

Rental Hiace Cirebon Rental Innova Cirebon 085759752047

Kiat Meggunakan Jasa Rental Mobil Di Cirebon

Tips Memilih Rental Mobil Di Cirebon Murah Call 085 2222

Car Rental Car Rental Cirebon Cirebon And Reliable

Mudahnya Sewa Mobil Murah Di Cirebon Aku Ibu Cerdas

Info Sewa Mobil Murah Di Cirebon Hiace Cirebon Trans

Rental Mobil Cirebon Terlengkap Harga Termurah Mulai 150rb

Harga Sewa Mobil Di Cirebon Pesona Wisata Tour Travel

Rental Mobil Di Cirebon Dengan Pelayanan Terbaik Harga

Sewa Mobil Lebaran Di Cirebon Dengan Sopir Syifa Rental

Rental Mobil Cirebon Alya Rental Sewa Mobil Cirebon Youtube

Sewa Mobil Murah Lepas Kunci Filar Rent Car Cirebon

Dian Rent Car Rental Sewa Mobil Cirebon Competitors

Pesona Rental Mobil Cirebon Murah Cv Pesona Wisata

Rental Mobil Pribadi Di Cirebon Aszka Rent Car


0 Response to "Rental Mobil Di Cirebon"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel