Doa Sholat Tarawih Dan Witir Lengkap



Bacaan Doa Shalat Tarawih Lengkap Bahasa Arab Latin Dan Artinya

Lafadz Bacaan Doa Setelah Sholat Tarawih dan Witir Sesuai Sunnah Lengkap

Bacaan Doa Setelah Sholat Tarawih dan Witir Lengkap Sesuai Sunnah - Doa niat sholat tarawih dan witir lengkap, doa sholat witir doa sholat tarawih ku laten dan, keutamaan doa sholat tarawih dan lain-lain yang berhubungan dengan sholat tarawih, yu mari kita berangkat ke masjid untuk menunaikan sholat tarawih berjamaah di masjid, atau seenggaknya jika belum sempat ke masjid karena punya kesibukan tersendiri seenggaknya kita bisa menunaikan sholat tarawih secara sendiri/ munfaridz. Ramadhan sebentar lagi akan tiba tinggal beberapa hari lagi kita sebagai umat muslim di seluruh dunia akan melaksanakan ibadah puasa di bulan suci ramadhan, sudahkah kita persiapkan segalanya untuk melaksanakan kegiatan amaliyah atau kebaikan-kebaikan yang harus dikerjakan saat berpuasa? setelah kemarin menuliskan niat sholat tarawih nah disini akan menyampaikan untuk sebuah bacaan doa sholat tarawih sesuai sunnah lengkap tulisan arab, latin dan juga artinya. Selain menuliskan doa setelah sholat tarawih kami juga akan menuliskan untuk bacaan doa sholat witir setelah tarawih dengan lengkap, karena antara doa sholat tarawih dan doa sholat witir tersebut terpisah, ketika kita membaca doa sholat tarawih dikerjakan setelah sholat tarawih sebelum melanjutkan kepada sholat witir, doa tersebut disebutnya dengan doa kamilin jadi yang akan kami tulis di bawah ini yakni doa setelah sholat tarawih dan witir sesuai sunnah.
Dalam tata cara melaksanakan sholat tarawih seperti yang telah kami sampaikan pada artikel sebelumnya yakni bisa dikerjakan dengan 4, 8, 20 rakaat kemudian membaca doa setelah tarawih dan di tambah dengan mengerjakan sholat witir sebanyak tiga rakaat kemudian sholat witir yang dikerjakannya setelah selesai sholat tarawih dikerjakan sebanyak 3 rakaat dalam dua kali salam dalam artian dua kali rakaat pertama lalu uluq salam dan satu rakaat kemudian uluq salam untuk rakaat yang terakhir.

Pada mesin pencarian google yang kami temukan saat melihat dengan kata kunci doa sholat tarawih ada beberapa kata kunci sholat tarawih yang terlihat antara lain, doa sholat tarawih dan witir pdf, bacaan bilal pada sholat tarawih, doa setelah sholat tarawih dan witir sesuai sunnah doa tarawih lengkap atau pencarian yang lainnya, bahkan ada yang bertanya seperti ini apa doa yang dibaca pada setiap selesai shalat tarawih, lalu untuk jawabannya di bawah ini akan dituliskan secara lengkap dalam bahasa arab latin dan juga artinya.

Lafadz Bacaan Doa Sesudah Tarawih/ Doa Kamilin Dalam Tulisan Arab :

اَللهُمَّ اجْعَلْنَا بِالْاِيْمَانِ كَامِلِيْنَ. وَلِلْفَرَائِضِ مُؤَدِّيْنَ. وَلِلصَّلاَةِ حَافِظِيْنَ. وَلِلزَّكَاةِ فَاعِلِيْنَ. وَلِمَا عِنْدَكَ طَالِبِيْنَ. وَلِعَفْوِكَ رَاجِيْنَ. وَبِالْهُدَى مُتَمَسِّكِيْنَ. وَعَنِ الَّلغْوِ مُعْرِضِيْنَ. وَفِى الدُّنْيَا زَاهِدِيْنَ. وَفِى اْلآخِرَةِ رَاغِبِيْنَ. وَبَالْقَضَاءِ رَاضِيْنَ. وَلِلنَّعْمَاءِ شَاكِرِيْنَ. وَعَلَى الْبَلاَءِ صَابِرِيْنَ. وَتَحْتَ لَوَاءِ مُحَمَّدٍ صَلَّى اللهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ يَوْمَ الْقِيَامَةِ سَائِرِيْنَ وَاِلَى الْحَوْضِ وَارِدِيْنَ. وَاِلَى الْجَنَّةِ دَاخِلِيْنَ. وَمِنَ النَّارِ نَاجِيْنَ. وَعَلى سَرِيْرِالْكَرَامَةِ قَاعِدِيْنَ. وَمِنْ حُوْرٍعِيْنٍ مُتَزَوِّجِيْنَ. وَمِنْ سُنْدُسٍ وَاِسْتَبْرَقٍ وَدِيْبَاجٍ مُتَلَبِّسِيْنَ. وَمِنْ طَعَامِ الْجَنَّةِ آكِلِيْنَ. وَمِنْ لَبَنٍ وَعَسَلٍ مُصَفًّى شَارِبِيْنَ. بِاَكْوَابٍ وَّاَبَارِيْقَ وَكَأْسٍ مِّنْ مَعِيْن. مَعَ الَّذِيْنَ اَنْعَمْتَ عَلَيْهِمْ مِنَ النَّبِيِّيْنَ وَالصِّدِّيْقِيْنَ وَالشُّهَدَآءِ وَالصَّالِحِيْنَ وَحَسُنَ اُولئِكَ رَفِيْقًا. ذلِكَ الْفَضْلُ مِنَ اللهِ وَكَفَى بِاللهِ عَلِيْمًا. اَللهُمَّ اجْعَلْنَا فِى هذِهِ اللَّيْلَةِ الشَّهْرِالشَّرِيْفَةِ الْمُبَارَكَةِ مِنَ السُّعَدَاءِ الْمَقْبُوْلِيْنَ. وَلاَتَجْعَلْنَا مِنَ اْلاَشْقِيَاءِ الْمَرْدُوْدِيْنَ. وَصَلَّى اللهُ عَلَى مُحَمَّدٍ وَآلِه وَصَحْبِه اَجْمَعِيْنَ. بِرَحْمَتِكَ يَااَرْحَمَ الرَّاحِمِيْنَ وَالْحَمْدُ ِللهِ رَبِّ الْعَالَمِيْنَ

Dalam Tulisan Latin :

ALLAHUMMAJ'ALNA BIL IIMAANI KAAMILIIN, WA LILFA RAA'IDHI MU'ADDIIN, WALISHALAATI HAFIZHIN, WALIZZAKAATI FAA`ILIIN, WA LIMAA 'INNDAKA THAALIBIIN, WA LI'AFWIKA RAAJIIN, WA BIL HUDA MUTAMASSIKIIN, WA `ANILLAGHWI MU’ RIDHIIN.WA FIDDUNYAA ZAAHIDIIN, WA FIL AAAAAKHIRATI RAAGHIBIIN, WA BIL QADHAAAAA'I RAADHIIN, WALINNA'MAA'I SYAAKIRIIN, WA’ALAL BALAA 'I SHAABIRIIN WA TAHTA LIWAA'I SAYYIDINA, MUHAMMADINN SHALALLAAHU 'ALAIHI WA SALLAMA YAUMAL QIYAAMATI SAA'IRIINA WA ILAL HAWDHI WARIDIIN, WA ILAL JANNATI DAKHILIN WA MINANNAARI NAAJIIN WA`ALA SARIIRIL KARAAMATI QAA`IDIIN, WA MINHURIN 'ININ MUTAZAWWIJIN, WA MIN SUNDUSIN WA ISTABRAQIN WA DIBAJIN MUTALABBISIN, WA MIN THA AA’AMIL JANNATI AKILIIN , WA MIN LABANIN WA'ASALIN MUSHAF FAN SYARIBIN, BI AKWABIN WA ABAARIQA WA KA'SIM MIN MA’IIN MA`AL LADZINA AN`AMTA `ALAIHIM MINAN NABIY YINA WASH SHIDDIQINA WASY SYUHADAAAAA'I WASH SHAALIHIIN, WA HASUNA ULA'IKA RAFIQAA, DZALIKAL FADHLU MINALLLAHI WA KAFA BILLAAHI `ALIIMA. ALLAHUMMAJ`ALNAA FI HADZIHIL LAILATISYYAHRIS SYARIIFATIL MUBAARAKATI MINAS SU`ADAA ILMAQBUULIINA WA LAA TAJ`ALNAA MINAL ASYQIYAA ILMARDUUDIINA. WASHOLLALLOOHU 'ALAA SAYYIDINAA MUHAMMADIN WA ALIHI WA SHOHBIHII AJMA'IIN. BIRAHMATIKA YAA ARHAMAR RAAHIMIINA WALHAMDU LILLAAHI RABBIL 'AALAMIIN.

Artinya :

"Dengan nama Allah, Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang Yaa Allah, jadikanlah kami orang-orang yang sempurna imannya, yang melaksanakan kewajiban- kewajiban terhadap-Mu, yang memelihara shalat, yang mengeluarkan zakat, yang mencari apa yang ada di sisi-Mu, yang mengharapkan ampunan-Mu, yang berpegang pada petunjuk, yang berpaling dari kebatilan, yang zuhud di dunia, yang menyenangi akherat , yang ridha dengan ketentuan, yang ber¬syukur atas nikmat yang diberikan, yang sabar atas segala musibah, yang berada di bawah panji-panji junjungan kami, Nabi Muhammad, pada hari kiamat, sampai kepada telaga (yakni telaga Nabi Muhammad) yang masuk ke dalam surga, yang duduk di atas dipan kemuliaan, yang menikah de¬ngan para bidadari, yang mengenakan berbagai sutra ,yang makan makanan surga, yang minum susu dan madu yang murni dengan gelas, cangkir, dan cawan bersama orang-orang yang Engkau beri nikmat dari para nabi, shiddiqin, syuhada dan orang-orang shalih. Mereka itulah teman yang terbaik. Itulah keutamaan (anugerah) dari Allah, dan cukuplah bahwa Allah Maha Mengetahui". Ya Allah, jadikanlah kami pada malam yang mulia dan diberkahi ini tergolong orang-orang yang bahagia dan diterima amalnya, dan janganlah Engkau jadikan kami tergolong orang-orang yang celaka dan ditolak amalnya, Semoga Allah mencurahkan rahmat-Nya atas penghulu kita Muhammad, keluarga beliau dan shahabat beliau semuanya, berkat rahmat-Mu, oh Tuhan, Yang Paling Penyayang di antara yang penyayang. Segala puji bagi Allah Tuhan semesta alam.

Doa Setelah Sholat Witir :

أَللَّهُمَّ إِنَّا نَسْاَلُكَ إِيْمَانًا دَاِئمًا وَنَسْأَلُكَ قَلْبًا خَاشِعًا وَنَسْأَلُكَ عِلْمًا نَافِعًا وَنَسْأَلُكَ يَقِيْنًا صَادِقًا وَنَسْأَلُكَ عَمَلًا صَالِحًا وَنَسْأَلُكَ دِيْنًا قَيِّمًا وَنَسْأَلُكَ خَيْرًا كَثِيْرًا وَنَسْأَلُكَ الْعَفْوَ وَالْعَا فِيَةَ وَنَسْأَلُكَ تَمَّامَ الْعَافِيَّةِ وَنَسْأَلُكَ الشُّكْرَ عَلَى الْعَافِيَّةِ وَنَسْأَلُكَ الْغِنَى عَنِ النَّاسِ أَللَّهُمَّ رَبَّنَا تَقَبَّلْ مِنَّا صَلَاتَنَا وَصِيَا مَنَا وَقِيَا مَنَا وَتَخَشُعَنَا وَتَضَرُّعَنَا وَتَعَبُّدَنَا وَتَمِّمْ تَقْصِيْرَنَا يَا أَللهُ يَاأَرْحَمَ الرَّاحِمِيْنَ وَصَلَّى اللهُ عَلَى خَيْرِ خَلْقِهِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِهِ وَأَصْحَابِهِ أَجْمَعِيْنَ وَالْحَمْدُ لِلهِ رَبِّ الْعَالَمِيْنَ

Artinya :

Ya Allah, kami mohon pada-Mu, iman yang langgeng, hati yang khusyu', ilmu yang bermanfaat, keyakinan yang benar,amal yang shalih, agama yang lurus, kebaikan yang banyak.kami mohon kepada-Muampunan dan kesehatan, kesehatan yang sempurna, kami mohon kepada-Mu bersyukur atas karunia kesehatan, kami mohon kepada-Mu kecukupan terhadap sesaama manusia. Ya Allah, tuhan kami terimalah dari kami: sholat, puasa, ibadah, kekhusyu'an, rendah diri dan ibadaha kami, dan sempurnakanlah segala kekurangan kami. Ya allah, Tuhan yang Maha Pengasih dari segala yang pengasih. Dan semoga kesejahteraan dilimpahkan kepada makhluk-Nya yang terbaik, Nabi Muhammad s.a.w, demikian pula keluarga dan para sahabatnya secara keseluruhan. Serta segala puji milik Allah Tuhan semesta alam.

Itulah untuk bacaan doa sesudah sholat witir yang dapat kami sampaikan disini, dalam membaca doa sholat witir bisa juga ditambahkan dengan doa-doa yang bisa kita baca yang terkait dengan doa sholat witir, setelah selesai sholat tarawih dan sholat witir beserta membaca bacaan doanya kemudian dilanjutkan untuk membaca niat puasa ramadhan yang akan dikerjakan esok harinya, semoga apa yang kami sampaikan disini ada manfaatnya mohon maaf dari segala kekurangannya Wassalamu'alaikum Wr,Wb.

Gallery Doa Sholat Tarawih Dan Witir Lengkap

Bacaan Doa Setelah Sholat Tahajud Lengkap Dan Artinya

Niat Sholat Tarawih Dan Witir Lengkap Bahasa Arab Dan Artinya

Doa Sholat Witir Niat Waktu Tata Cara Penjelasan Lengkap

Panduan Lengkap Tata Cara Sholat Tarawih Doa Bilal 2

Doa Sholat Tarawih Doa Setelah Shalat Tarawih Youtube

Download Doa Sholat Tarawih Dan Witir Apk Latest Version 1 1

Cara Solat Tarawih Panduan Lengkap Mudah Difahami

Bacaan Doa Setelah Sholat Witir Lengkap Beserta Latin Dan

Niat Sholat Tarawih Witir Beserta Doa Dan Artinya Lengkap 2019

Doa Sesudah Shalat Tarawih Dan Shalat Witir Lengkap Tulisan

Teks Bacaan Bilal Sholat Tarawih Dan Witir Blog Pai

Doa Sholat Witir Lengkap Arab Latin Terjemahan Beserta

Tuntunan Lengkap Tata Cara Bacaan Bilal Doa Shalat Tarawih

Tata Cara Sholat Tahajud Dan Witir Lengkap Disertai Niat

Doa Sholat Witir Ramadhan Doamuslim Xyz

Sholat Tarawih Lengkap Niat Tata Cara Bacaan Sesuai

Bacaan Bilal Tarawih Dan Bilal With Lengkap

Niat Cara Sholat Witir Doa Muslim

Doa Solat Sunat Tarawih Witir

Bacaan Doa Setelah Sholat Tarawih Yang Mudah

Doa Tarawih Dan Witir Lengkap By Doa Doa Dan Doa Books

Doa Sholat Tarawih Dan Doa Witir Lengkap Dengan Caranya

Doa Sholat Tarawih Dan Witir Arab Latin Terjemah Blog Pai

Cara Solat Witir Panduan Lengkap Mudah Difahami

Tata Cara Bacaan Doa Setelah Niat Sholat Tarawih Dan Sunnah

Tata Cara Mengerjakan Shalat Witir Di Ajaran Islam Ilmu Tauhid

Doa Setelah Sholat Tarawih Dan Doa Sholat Witir 1 0 Apk


0 Response to "Doa Sholat Tarawih Dan Witir Lengkap"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel