Rental Mobil Di Batam



Car Rental In Malang Start From Rp200k Day

Home

Disini tempat Rental Mobil Batam, jamin harga penyewaan Mobil Murah dan Bisa kamu dapatkan Di PT. Sabirah Sukses Mandiri, pesan sekarang di nomor 081268416051 disaat kunjungan kerja di Batam tentu anda membutuhkan layanan Rental Mobil .

Menggunakan Rental Mobil Di Batam yang sudah berpengalaman sangat menyenangkan buat kamu dengan layanan tarif murah, proses cepat, pilihan tepat untuk anda. memilih jasa Bw Rental dan fasilitas Rental dilengkapi dengan driver yang profesional handal serta mengerti jalan dan memberikan konsumen aman dan nyaman . 

Sewa Mobil Alphard Batam Cek Harga Disini

Cari Sewa Mobil Batam saat Kunjungan kerja dan wisata mengunjungi Kota Batam tentu anda ingin mendapatkan Sewa Mobil Di Batam dengan pelayanan profesional yang sangat mudah dan aman. perlu diperhatikan setiap tempat rental pasti beberapa type jenis Penyewaan Mobil mempunyai Harga Sewa berbeda-beda, jadi pilihlah Mobil yang ingin Disewa sesuai kebutuhan anda dan biaya yang akan dikeluarkan disaat membawa teman–teman maupun keluarga sehingga anda lebih irit disaat mengunjungi Kota Batam.

Disaat Sewa Mobil dan Type unit kamu harus memperhatikan jumlah kursi yang ada di mobil tersebut anda bisa memperhatikan beberapa fitur yang ada di dalamnya, tentunya semakin banyak fasilitas yang ada di dalam mobil toyota maka harga sewanya mempunyai nilai harga yang lebih tinggi, oleh sebab itu memilih Sewa Mobil sesuai dengan kebutuhan anda.

  1. Pastikan Rental Mobil yang kamu hubungi ada legalitas

  2. Mobil yang dimiliki stok banyak

  3. Waktu Rental Low Season

  4. Pemilik Rental sendiri

Empat poin yang kami berikan untuk anda jika ingin mendapatkan Sewa Mobil Batam dengan Harga Murah . 

Rental Mobil Fortuner Di Batam Cek Harga Disini

Bw Rent Cars In Batam Sudah berpengalaman dibidang jasa Car Rental Batam Self Driver didukung oleh sopir yang handal dan profesional di Kota Batam dengan fasilitas aman nyaman dan kami memberikan untuk konsumen dengan tarif  jujur Harga Murah. bagi anda bepergian di Kota Batam untuk liburan bersama keluarga untuk kebutuhan Event Pemerintahan, Dinas Kerja, Meeting Nasional  pilihan tepat untuk anda kami dibidang ini dan sudah berpengalaman .

Lebih menyenangkan jika mendapatkan Batam Car Hire yang sudah direkomendasikan oleh teman anda dan pilihan tepat mengunakan layanan Kami. Belakangan ini banyak sekali orang yang memilih untuk Rental mobil ketika ingin berlibur, dengan kendaraan yang lebih besar tentunya anda bisa mengajak beberapa orang dengan jumlah yang lebih banyak. Mungkin anda ingin berlibur dengan anggota keluarga maupun dengan beberapa teman anda dengan jumlah yang cukup banyak

Kami hadir lebih mengerti untuk kebutuhan anda disaat berkunjung Kota Batam dengan pelayanan yang prima serta berkendara mobil di Batam di dukung oleh  sopir yang berpengalaman dengan waktu yang hemat. Sewa Mobil Batam kini hadir melayani area Bintan, Tanjung Pinang, untuk anda aktivitas di bintan silahkan hubungi kami di PT. Bw Rent Car Batam .

Rental Mobil Innova Reborn Di Batam Cek Harga Disini

 

Rental Mobil Di Batam Menyediakan Beragam Kategori :

  1. Rental Mobil Harian
  2. Sewa Mobil Batam Bulanan
  3. Rental Mobil Batam Corporate
  4. Rental Mobil Avanza Batam
Rental Mobil Innova Di Batam Cek Harga Disini

 

Wisata Batam Dengan Rental Mobil Batam Murah :

Menggunakan Rental Mobil untuk Wisata di Kota Batam menjadi pilihan sangat baik untuk liburan bersama keluarga atau rekanan di akhir pekan di batam. Rental Mobil pilihan tepat sesuai kebutuhan anda untuk memudahkan akses berkeliling ditempat wisata yang ada di Batam.

saat ini kami adalah salah satu Owner dari Rental Mobil sehingga kami bisa memberikan penawaran terbaik dengan Harga Murah, Proses cepat, Tarif Jujur, lokasi dekat bandara hanya 10 menit dari Bandara Batam serta gratis  antar jemput Bandara dan Pelabuhan dengan layanan Kami, pesan di Bw Rental Mobil Murah Batam .

6 Wisata Populer Di Kota Batam :

 
1. Barelang Bridge

Jembatan Barelang ikon wisata kota batam sekaligus kebanggaan warga batam jembatan ini dibangun tahun 1992 prakarsai Oleh B.J Habibie kala itu, masa itu menjabat sebagai Badan Pengusaha Batam. nama Barelang terdapat 3 pulau yaitu Pula Batam, Pulau Rempang, Pulau Galang, untuk anda yang ingin ke Barelang disarankan menggunakan Sewa Mobil berhubung lokasi ini sangat jauh dan sangat bagus untuk melihat keindahan Jembatan Barelang .

2. Camp Vietnam

Batam menyimpan sejarah yang sangat populer saat ini yang bernama Cam Vietnam, lokasi jembatan 5, pengungsian orang Vietnam pada tahun 1979 – 1996 ini sering disebut manusia sampan. terdapat fasilitas tertinggal seperti rumah sakit, gereja, sekolah, dan sel tahanan, rumah sakit dan perahu yang masih ada di kawasan tersebut. oleh sebab itu mereka yang sudah balik ke negara asalnya dan menghormati sejarah leluhurnya sebagian dari mereka mengunjungi tempat wisata ini .

3. Welcome To Batam

Batam mempunyai tulisan yang bernama Welcome To Batam monumen ini terletak di bukit clara lokasi di batam centre terhubung dengan masjid Raya Batam, untuk warga batam dan wisatawan menghabiskan waktu di lokasi ini sambil photo mengambil icon Welcome To Batam yang seperti ”hollywood” Los Angeles yang di pusat kota. 

4. Nagoya

Jika ke Batam kamu wajib kunjungi daerah Nagoya ini sebab lokasi pusat kota dan mempunyai surga belanja dunia super murah seperti jam, tas, parfum, dan barang elektronik seperti hp harga sangat terjangkau dan murah. dibandingkan dengan jakarta 

5. Nongsa

Wisata alam yang indah tidak pernah hilang dari muka bumi ini adalah wisata pantai, salah satu pantai yang bernama Pantai Payung dan lokasi di Nongsa, untuk tiket masuk kesini kisaran Rp. 5.000, tiket ini berlaku bawa kendaraan serta penumpang. Pantai Payung ini berdekatan dengan Sea Forest Adventure biasa nya di akhir libur wisatawan mengunjungi dan menghabiskan  waktu tempat ini 

Baca Juga : Harga Sewa Mobil Batam

Rental Mobil Avanza Batam Cek Harga Disini

 

A. Ketentuan Rental Mobil Batam Kendaraan Harian Dengan Supir

 

  1. Melakukan Booking rental kendaraan sebesar 50% paling lambat H-3 dari jadwal Rental Mobil Di Batam
  2. Hitungan Rental Mobil Batam kendaraan adalah per 12 jam
  3. Informasikan Jadwal lengkap penerbangan + no.telp dan lokasi Penjemputan saat booking

B. Ketentuan Sewa Mobil Batam Kendaraan Bulanan Dengan Supir

  1. Melengkapi persyaratan Rental Mobil kendaraan.
  2. Dokumen Utama : SIUP, TDP, NPWP, surat keterangan Domisili, Identitas dari direksi dan pemohon yang berwenang mewakili perusahaan & SIM
  3. Melakukan Booking kendaraan sebesar 50% dari harga rental paling lambat H-3 dari jadwal rental.
  4. Hitungan rental kendaraan adalah 1 bulan sama dengan 30 hari.
  5. Jasa supir bulanan mengikuti UMR dan overtime sesuai dengan ketentuan yang berlaku (kontrak kerja supir)

C. Ketentuan Sewa Mobil Di Batam Kendaraan Bulanan Tanpa Supir (Lepas Kunci)

Perusahaan (Sewa Bulanan)

  1. Dokumen Utama : SIUP, TDP, NPWP, surat keterangan Domisili, Identitas dari direksi dan pemohon yang berwenang mewakili perusahaan & SIM.
  2. Bersedia di survey tempat tinggal/rumah dan kantor Pemohon serta melengkapi persyaratan Rental Mobil kendaraan dan Batam Rental Mobil
  3. Mengisi surat perjanjian rental kendaraan dari kami.
  4. Bersedia diambil foto/video bersama dengan kendaraan yang di sewakan.
  5. Melakukan Booking kendaraan sebesar 50% dari harga sewa paling lambat H-3 dari jadwal sewa setelah  setujui persyaratan nya.
  6. Hitungan Sewa Mobil Di Batam kendaraan adalah 1 bulan sama dengan 30 hari.
  7. Wajib konfirmasi paling lambat 3 (tiga) hari sebelum masa rental berakhir jika ingin perpanjangan Sewa Mobil Batam 

D. Warga Negara Asing (WNA)

  1. Paspor, Kitas, Kartu identitas pegawai atau kartu nama dan
  2. SIM

 Cara Pembayaran Rental Mobil Di Batam

  1. Sisa pembayaran Rental Kendaraan Plus Driver dapat dilakukan pada saat yang dipesan telah selesai memakai /Aktivitas sewa
  2. Rental Kendaraan Harian Plus Driver : Kendaraan yang digunakan lewat dari durasi sewa dikenakan Over time sesuai jenis yang di sewa
  3. Rental Mobil Batam Bulanan:Pembayaran rental melewati tanggal jatuh tempo pembayaran dikenakan denda 4% per hari dari harga sewa bulanan sampai dengan melakukan pembayaran.

Ketentuan Pembatalan Rental Mobil Batam 

  1. Semua pembatalan sewa dikenakan dari jumlah total Harga sewa.
  2. Apabila terjadi pembatalan setelah down payment, akan dikenakan biaya pembatalan sebesar 25%.
  3. Apabila terjadi pembatalan sebelum 3 (tiga) hari pemakaian tidak dikenakan biaya pembatalan
  4. Apabila terjadi pembatalan setelah pelunasan/kendaraan sudah keluar dari pool/kendaraan tiba dilokasi/standby, akan dikenakan biaya pembatalan sebesar 50%.

Untuk Reservasi Hubungi Hp 081268416051 menggunakan Rental Mobil Batam  pelayanan Bw Rent Car Silahkan hubungi Sewa Mobil Batam

Gallery Rental Mobil Di Batam

Rental Mobil Murah Batam 081277141675 Wa 24 H

5 Jasa Rental Mobil Di Batam Harga Murah Dan Terbaik Lepas

Our Locations Archives Indonesia Car Rental Area Network

Rental Mobil Di Batam Rental Mobil Di Batam

Rental Mobil Batam Sewa Mobil Lepas Kunci Dengan Sopir

Rental Mobil Batam 0811 471 5551 Rental Mobil Batam Medium

Juragan Rental Mobil Kawasan Batam Hp 081266472516

Rental Mobil Batam 0811 471 5551 Rental Mobil Batam Medium

Rental Mobil Di Batam Indonesia

Hp Wa 0812 6825 8701 Tsel Tarif Sewa Mobil Di Batam

Rental Mobil Batam Murah Dengan Harga Ekonomis Tlp

Rental Mobil Batam Tanlindo Competitors Revenue And

5 Rental Mobil Di Batam Sewa Mobil Lepas Kunci Tanpa Supir

Rental Mobil Batam 0811 471 5551 Rental Mobil Batam Medium

Rental Mobil Avanza Di Batam 0813 6490 5678 Hp Wa

10 Pusat Sewa Mobil Di Batam Bisa Untuk City Tour Wisata

Rental Mobil Batam 0811 471 5551 Rental Mobil Batam Medium

Sewa Mobil Batam Murah Banget Hp Wa 0856 6823 9435

Cv Allium Rental Mobil Batam 081266472516 Wa Cv Allium

Hub Wa 081363131515 Sewa Mobil Bulanan Batam Rental Mobil

Rental Mobil Honda Mobilio Rental Mobil Batam


0 Response to "Rental Mobil Di Batam"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel