Samson Di Ujung Jalan



Kunci Gitar Atau Chord Lagu Samsons Diujung Jalan Lengkap

Lirik Lagu Samsons - Di Ujung Jalan

(pasang iklan disini)

Lirik lagu Samsons - Di Ujung Jalan yang ada di bawah ini adalah hak cipta / hak milik dari pengarang, artis, dan label musik yang bersangkutan. Seluruh media, termasuk syair, lirik lagu, ringtone, kord / kunci gitar, serta video klip Samsons - Di Ujung Jalan yang tersedia di situs ini tentang lirik lagu Samsons - Di Ujung Jalan hanyalah untuk keperluan promosi dan evaluasi. Kami juga tidak menyediakan file MP3 di server kami. Jika Anda suka dengan single ini , belilah kaset / CD atau nada sambung pribadi (NSP/RBT)-nya untuk mendukung artis / penyanyi / grup band yang bersangkutan agar terus berkarya.

Lirik Lagu Samsons - Di Ujung Jalan

Di ujung jalan ini

Aku menunggumu aku menantimu

Di tengah terik matahari

Aku menyanyikan kisah tentang kita

ahaa...aaa...

Alunan denting suara hati mengulas kembali

Jejak yang tlah lalu

Untaian makna yang tercipta

Aku abadikan ditempat terindah

Reff:

Tuhan kembalikan segalanya tentang dia seperti sedia kala           

Izinkan aku tuk memeluknya mungkin tuk terakhir kali

Agar aku dapat merasakan cinta ini selamanya

Ketika malam telah tiba

Aku menyadari kau takkan kembali

Reff:

Tuhan kembalikan segalanya tentang dia seperti sedia kala                 

Izinkan aku tuk memeluknya mungkin tuk terakhir kali

Agar aku dapat merasakan cinta ini selamanya

selamanya,tentang kita

Izinkan aku,memeluknya selamanya

Ketika malam telah tiba

Aku menyadari kau takkan kembali 

Video Klip Samsons - Di Ujung Jalan

Semoga info yang kami sampaikan tentang lirik lagu Samsons - Di Ujung Jalan bisa menjadi kesukaan anda, dan selalu dukung artis, pengarang lagu, syair, grup band untuk bisa terus berkarya di belantika musik Indonesia.

Gallery Samson Di Ujung Jalan

Lagu Samsons Lengkap Mp3 For Android Apk Download

Album Samson For Android Apk Download

Chord Gitar Lirik Lagu Samson Di Ujung Jalan Abadikini Com

Samson Diujung Jalan

Samsons Di Ujung Jalan Official Music Video Chords

Samson Instagram Photo And Video On Instagram

Samsons Alchetron The Free Social Encyclopedia

Samsons Download Instagram Hashtag Photos And Videos Saveig

Chord Gitar Lirik Lagu Samson Di Ujung Jalan Chirpstory

Video Lagu Samsons Di Ujung Jalan

Samsons Download Instagram Hashtag Photos And Videos Saveig

Telecharger Lirik Mp3 Samson Di Ujung Jalan Ini

Chords For Samsons Di Ujung Jalan

Di Ujung Jalan By Samasons Lirik Lagu

Lời Dịch Bai Hat Di Ujung Jalan Samsons

Samsons Di Ujung Jalan

Berpisah Di Ujung Jalan Sultan Home Facebook

Kisah Sentimentil Samsons Di Ujung Jalan

Chord Samsons Di Ujung Jalan Lirik Lagu Kunci Gitar

Doc Lirik Lagu Samsons Di Ujung Jalan Indra Saputra

Lirik Dan Not Angka Pianika Di Ujung Jalan Samsons Okvitar

Di Ujung Jalan Samsons Jalan

Samson Di Ujung Jalan Ini Cover Youtube

Samson Di Ujung Jalan By Erinnaardafi On Soundcloud Hear

Samsons Di Ujung Jalan

Samson Di Ujung Jalan Chord Hobi Bermusik

Not Angka Pianika Lagu Samsons Di Ujung Jalan

Nggoro Y By Yoga Anggoro Free Listening On Soundcloud


0 Response to "Samson Di Ujung Jalan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel