Job Function Test Telkom



Pdf The Analysis Of Influence Of Motivation And

All About Rekrutmen Telkom Group

KASKUS

https://s.kaskus.id/e3.1/images/layout/home-logo-n.png

51

244

https://www.kaskus.co.id/thread/52709df2becb170b44000002/all-about-rekrutmen-telkom-group

Selamat siang agan-agan. Adakah yang nunggu pengumuman Tahap awal Telkom Group 23-27 Oktober 2013 kemarin? ane nyari threadnya nggak nemu-nemu. Mungkin bisa share-share tentang proses rekruitasi, jenjang karir, dan lainnya. Terima kasih
Pengumuman terakhir dari webnya:
PENGUMUMAN PESERTA SELEKSI TAHAP 1
Bagi yang kesuliatan mengakses webnya, ini ada link dari agan sobarin yang baik hati mengupload listnya:

List peserta tahap 1

Diubah oleh pitcher99

Tampilkan isi Thread

Quote:

Original Posted By kakiyahai agan agan saya udh kelar tes nih yg pertama waktunya sempit banget
waktunya sempit banget mksdnya gimana tu gan ?

gan pas mau buka exam2 kok selalu muncul "the site cant be reached". gimana ya ini ? padahal tadi pagi pas coba2 bisa

Tadi waktu di subtest terakhir cuma ada tulisan waktu habis. Nah habis itu loading lama banget, terus aku reload. Abis itu langsung muncul waktu habis dan kemudian terima kasih. Itu jawabannya udah masuk atau gimana ya? Soalnya nunggu loadingnya kelamaan jadinya langsung aku reload halamannya.

gan kalo di refresh page nya pas lagi test ilang ga ya? Lama banget loadingya pas ‘sedang menyiapkan soal harap menunggu’

Kaskus Maniac Posts: 4,021

Kelar sudah tadi cognitive test, btw besok ada tes knowledge job function, ada yang punya referensi gitu tentang apa?

Quote:

Original Posted By eviedays

Jadwal kita sama. Tadi di web juga katanya aku di reschedule jam 11.15 di email jam 13.15. Tadi aku coba login jam 11.15 ga bisa. Terus tiba2 bisa aja dan udah isi 5 soal pertama. Abis itu ini masih nunggu lagi sih. Jadi bingung. Agan masih ga bisa login kah?

Klo yang kemarin abis soal yang pertama pas klik selesai muncul error gitu. Terus aku reload halamannya dan muncul tes selanjutnya. Gak tau deh itu jawaban yang soal pertama masuk apa gak

Balasan post knightstemplar

Quote:

Original Posted By knightstemplarKelar sudah tadi cognitive test, btw besok ada tes knowledge job function, ada yang punya referensi gitu tentang apa?

Gimana mas soal soalnya, ada berapa soal y mas ? PM juga boleh mas hehe

lumayan bikin mumet soalnya
Sudah tersimpan berati gan kalau sudah ada ucapan terima kasih. Agan sampe sesi v kan ngerjainnya?
Ane juga refresh tadi karna lama banget. Udah pertanyaan sesi iv. Ane refresh lgsg ke sesi v kok

Gak bisa masuk gan udah 25 menitan nunggu, waduh gimana ya gan ? ada yang nasibnya sama ?

Kaskus Addict Posts: 2,616

Quote:

Original Posted By rezkioksaGak bisa masuk gan udah 25 menitan nunggu, waduh gimana ya gan ? ada yang nasibnya sama ?

website di gw stuck jg setelah selesai ngerjain 4 bagian

mau masuk ke bagian 5 nya udah 80 menitan stuck di loading sedang menyiapkan soal

saya malah blum ngerjain satupun, bener2 gak bisa di akses. wah pasrah deh saya
sm nyangkut wkwk
hahha, sudah hubungin helpdesk nya blm ? saya gak ada pulsaa hhuhuh

Quote:

Original Posted By alfacool01sm nyangkut wkwk

alhamdulillah sudah bisa..tlp call center nya dulu td

ane nyangkut pas mau masuk bagian 5, udah hampir setengah jam nih, ada yang sama kayak ane ?

Yang DERET gak ngerti mksdnya apaan wkwowkwo, beda ama deret yg biasa gua kerjaain, gk sesuai ekspetasi dah, da yg paham gak sih yg DERET ?

Barusan saya hubungin call centernya kak, mudah2an bisa ini. saya udah hampir 1/3 waktunya lagi tersisa soalnya

gan kalo yg loading doang ditulisan sedang menyiapkan soal langsung refresh aja ntr dia langsung muncul kok soalnya. btw tes terakhir yg bangun ruang ane ga sadar kl soalnya 20 haha kirain cuma 15 jd ga kejawab sisanya -_-

Gallery Job Function Test Telkom

Telkom Linkedin

What Is A Business Intelligence Analyst A Role For Driving

Test Automation Engineer At Telkomtelstra

Telkom S Covert Jobs Purge Sunday Independent

Factors Analysis On Knowledge Sharing At Telkom Economic And

L2 Technician Telkomtelstra

Establishing Service Function Chaining Architecture On

Pdf Examining The Effects Of Job Training On Employee

Hrm Davis Chapter 5 Job Analysis 2014

6k Annual Report 2017

Telkom Careers Life At Telkom

Stress Testing The Open Digital Maturity Model Open Roads

Saville Assessment Practice Tests With Answers

Climate Free Full Text Perceptions Knowledge And

Open Recruitment At Directorate Information System Telkom

Nfs Portal Testing Progress

Contoh Soal Tes Pt Telekomunikasi Indonesia Terbaru 2016

How Hypothesis And Vcr Changed The Way I Do Testing In

Telkom April Big Deal

Cfl Prospectus 2013 Pdf Flipbook

Pdf Hrms 02 Job Analysis Design Arif Partono Academia Edu


0 Response to "Job Function Test Telkom"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel