Ciri Ciri Wanita Selingkuh



Hp Ciri Ciri Istri Selingkuh Saat Suami Jauh Cara

Ciri Ciri Wanita Selingkuh – Peyebab dan Tips Menanganinya

Diposkan pada: Oleh: Sutiono Hiu Pada Kategori: Entertain

Advertisement

Tidak hanya pria, wanita juga ternyata sangat pandai selingkuh, setidaknya jumlah pria dan wanita yang selingkuh ini mungkin hampir sama banyaknya. Namun bagi sebagian besar masyarakat memang melihat fenomena wanita selingkuh ini sudah sangat lazim, terlebih dengan kehadiran berbagai teknologi seperti HP, Sosial media, dan berbagai teknologi lainnya. Terus terang ketika saya amati, terutama di kampung saya, banyak wanita yang belum siap untuk menerima kehadiran teknologi ini. Mereka sedikit ‘Shock’ ketika menggunakan Facebook, bahkan hal perselingkuhan ini banyak terjadi setelah maraknya penggunaan mobile phone. Boleh percaya atau tidak namun hal ini benar benar terjadi bagaimana teknologi telah menjadi bagian positif yang membuat maraknya perselingkuhan yang dilakukan oleh pasangan baik itu istri atau suami.

Terlepas dari semua itu ciri ciri wanita selingkuh sangat penting untuk kita ketahui sebagai suami untuk memastikan bahwa wanita yang ada di samping kita adalah tipe wanita setia.

Ciri Ciri Wanita Selingkuh

Ciri ciri wanita selingkuh paling mendasar adalah dari perubahan tingkah laku yang lain dari biasanya, perubahan tingkah laku ini pasti akan memberikan dampak bagi keluarga. Berikut adalah beberapa ciri cirinya.

1. Mulai Menduakan Keluarga (anak/suami)

Ciri ciri perselingkuhan yang pertama adalah perbedaan dari tingkah laku dan perilaku serta perlakuan yang jauh berbeda pada keluarganya. Termasuk di dalamnya adalah anak-anak dan tentunya suami itu sendiri. Wanita ini cenderung tidak begitu ‘Sayang’ lagi pada anak atau suami mereka, bahkan mungkin menomorduakan orang terdekat mereka.

2. Mulai Sering Emosian

Mungkin seorang suami atau anak sangat heran ketika ibu atau istrinya mulai sering emosi saat ini dari yang sebelumnya cukup penyabar dan penyayang. Jika terjadi hal ini, anda harus waspada karena kebanyakan wanita yang berselingkuh mengalami perubahan psikologis. Terkadang mereka lebih sering marah marah untuk menutupi kemaksiatan yang ia lakukan. Emosian ini juga menjadi salah satu ciri ciri suami selingkuh, artinya berlaku bagi wanita atau pun pria.

3. Mengungkapkan Sesuatu Terlalu Berlebihan

Apa yang diungkapkan ? biasanya ia akan mengungkapkan berbagai kesan saat acara kantor, makan malam dengan teman, dan menceritakan sesuatu yang ada hubungannya dengan ‘SI Dia’ kepada anda secara berlebihan. Bahkan ia tidak ragu untuk mengungkapkan kekagumannya pada ‘dirinya’ dan kesan mendalam pada peristiwa yang ia alami bersama selingkuhannya.

4. Perilaku seolah olah dikendalikan seseorang

Nah maksudnya adalah ia akan lebih sering berkata : “Kata ‘dia’ kalau ngomong itu harus pelan loh…”, sekarang ia mulai belajar berbicara pelan. Atau ia mungkin mengatakan, “Kata ‘dia’ wanita itu harus rajin merawat badan loh..”, sekarang ia mulai rajin ke salon. Perlu anda waspadai jika terjadi hal seperti ini.

5. Mengolok-olok anda di depan umum

Walaupun bercanda ia mungkin lebih sering mengatakan bahwa anda bukan tipe dia di depan teman temannya atau pada teman anda.

6. Sedikit pertanyaan mu bisa membuat dirinya marah besar

Contoh mungkin anda bertanya kemana dia keluar hari ini ? lalu dia mulai menyerang anda dengan kata kasar, patut di curigai bahwa ini adalah pertanda buruk.

7. Dia akan membiarkan anda melakukan hal negatif

Puluhan tahun hidup bersama anda mungkin menemukan keanehan dimana ia memperbolehkan anda minum minuman keras, merokok, atau bahkan berjudi. Ini adalah tanda ia sudah tidak peduli dengan nasib keluarga anda.

8. Perubahan ‘Iklim suami istri’

Perubahan pola hubungan suami istri dari berbagai sisi seperti intensitas, agresivitas dan rutinitas secara drastis di yakini juga memiliki kontribusi menjadi salah satu ciri wanita selingkuh.

1. Perubahan penampilan

Ingin tampil lebih modis dan modern secara mendadak, dan sangat mendewakan penampilan dari yang sebelumnya biasa biasa saja menjadi gejala awal bahwa ia telah menyelingkuhi anda.

2. Pakaian

Dari sisi pakaian patut anda waspadai, cek dan amati pakaian pasangan anda ketika ia ingin keluar sendiri.

3. Ngebet langsing dan cantik

Ia mungkin akan rajin fitness/gym serta luluran untuk mempercantik diri, hal ini diluar kelakukan biasa tanpada ada alasan tertentu. Ciri ciri cinta sejati adalah menerima pasangan apa adanya, anda telah bersama dirinya beberapa tahun atau bahkan puluhan tahun, ada apa ia ngebet berubah secara drastis?

Penyebab wanita selingkuh sangat bervariasi namun dari kisah nyata selingkuh yang saya amati ada berbagai penyebab utama yang menyebabkan wanita selingkuh.

  1. Moralnya memang ‘Sampah’, artinya wanita ini memang tipe wanita ‘mengerikan’, atau wanita penggoda yang suka dengan suami orang atau “hoby main pria”.
  2. Kebutuhan glamoritas, sebagian wanita mungkin telah tercukupi kebutuhan pokoknya namun mereka terkadang menuntut lebih tinggi yaitu seperti gaya hidup artis yang mewah.
  3. Teknologi, mungkin teknologi sosial media dan mobile phone membuat mereka dapat bernostalgia dengan masa lalunya dan menjalin hubungan lagi.
  4. Teman, teman tidak dapat terelakkan menjadi salah satu faktor yang mempengaruhi dimana mungkin bagi teman pria yang nakal berusaha menggoda wanita anda atau teman perempuannya yang sudah terbiasa selingkuh.
  5. Gairah /nafsu, mungkin bagi wanita yang tidak dapat dipuaskan oleh suaminya akan mencari cara pintas memuaskan dirinya dengan berselingkuh.

Ada ratusan penyebab wanita selingkuh yang menjadi pegangan mereka, namun pada dasarnya apapun alasannya selingkuh adalah perbuatan yang tercela dan sangat dilarang oleh agama. Kenali ciri-cirinya lalu pastikan kebenarannya untuk dilakukan keputusan.

Ketika Mengetahui Wanita Selingkuh

Pertanyaan selanjutnya mungkin apa yang harus di perbuat ketika mengetahui wanita selingkuh? istri selingkuh? berikut adalah beberapa tips yang harus anda perbuat.

  1. Pastikan anda menyelidikinya dan mendapatkan bukti nyata akan perselingkuhan tersebut.
  2. Bongkar perselingkuhan tersebut.
  3. Cari tahu alasannya
  4. Putuskan anda masih mau menerima atau memutuskan hubungan tersebut, jangan ragu ragu akan keputusan ini.

Ketika anda berpacaran pun, ciri ciri pacar selingkuh sebenarnya dapat anda ketahui dengan mudah dan ketika sudah mengetahuinya anda harus segera memutuskan sang pacar tersebut. Jangan sampai terjadi ketika sudah berumah tangga.

Summary

Gallery Ciri Ciri Wanita Selingkuh

7 Ciri Ciri Wanita Yang Gemar Berselingkuh

Hati Hati 14 Ciri Wanita Suka Selingkuh Ini Perlu

Jitunews Com Dilihat Dari Fisiknya Simak Ciri Ciri Wanita

Ciri Ciri Wanita Selingkuh Dalam Hubungan Asmara Florent

9 Ciri Ciri Istri Selingkuh Yang Patut Dicurigai Suami

5 Ciri Ciri Istri Pernah Tidur Dengan Pria Lain Pakar Cinta

31 Ciri Ciri Wanita Selingkuh For Android Apk Download

Tanda Tanda Wanita Yg Mau Diajak Selingkuh Ternyata Sepele Pakar Cinta

7 Ciri Ciri Istri Selingkuh Wajib Tahu Popmama Com

Tanda Tanda Wanita Yg Mau Diajak Selingkuh Ternyata Sepele

12 Ciri Pasangan Anda Punya Selingkuhan Detektif

Inilah 3 Ciri Ciri Wanita Selingkuh Berhati Hatilah

5 Ciri Ciri Istri Selingkuh Lewat Hp Yang Mudah Terlihat

Download Ciri Ciri Wanita Selingkuh Apk Latest Version 2 0 0

9 Ciri Ciri Istri Selingkuh Yang Patut Dicurigai Suami

Ciri Wanita Selingkuh Fakta Wanita Lebih Pintar Dibanding Pria

Ciri Ciri Wanita Yang Suka Selingkuh Youtube

Download 31 Ciri Wanita Selingkuh Apk Latest Version For

25 Best Memes About Nihlis Nihlis Memes

Ciri Ciri Suami Selingkuh 4 Kiat Menyelidiki Perselingkuhan

Ciri Wanita Suka Selingkuh Menurut Primbon


0 Response to "Ciri Ciri Wanita Selingkuh"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel