Obat Sakit Gigi Untuk Ibu Hamil



Obat Sakit Gigi Untuk Ibu Hamil Yang Paling Aman Hello Sehat

6 Obat Sakit Gigi Yang Aman dan Ampuh Untuk Ibu Hamil

Obat Sakit Gigi untuk Ibu Hamil – Sakit gigi dapat menyerang siapa saja mulai anak-anak hingga orang dewasa. Ibu hamil merupakan golongan yang mudah terserang penyakit gigi karena pengaruh hormon kehamilan dan cara mengobatinya tak boleh sembarangan karena dikhawatirkan dapat membahayakan kondisi janin.

Anda harus memilih obat sakit gigi yang aman untuk ibu hamil agar tak menimbulkan efek samping pada janin yang dikandung. Penyebab utama sakit gigi pada ibu hamil karena tidak seimbangnya tingkat hormon, peningkatan kadar hormon estrogen dan progesterone yang dapat menyebabkan ibu hamil rawan terkena infeksi gigi, karies dan gigi sensitif.

Baca juga: 

Untuk itu, tim tentangibu.com akan memberikan beberapa referensi tentang obat sakit gigi untuk ibu hamil yang dapat Anda pilih dan tak membahayakan janin yang dikandung.

• Minum obat pereda nyeri Salah satu obat sakit gigi yang aman untuk ibu hamil dan dijual bebas walau tak menggunakan resep dokter adalah parasetamol. Obat ini berfungsi untuk meredakan nyeri karena sakit gigi, namun jangan terlalu mengkonsumsi terlalu banyak karena efek sampingnya tidak baik bagi janin.

• Berkumur Dengan Air Hangat Untuk meredakan sakit gigi, sediakan air hangat yang dicampur dengan garam lalu aduk secara merata. Kumurlah dengan larutan ini sekitar 1 menit dan dapat diulang 3-4 kali setelah makan. Tak hanya meredakan sakit gigi pada ibu hamil, larutan air hangat ini dapat membersihkan partikel atau sisa makanan yang menempel pada gigi dan gusi.

• Kunyahlah daun bayam Daun bayam merupakan obat sakit gigi tradisional yang dapat digunakan ibu hamil untuk mengatasi sakit gigi. Apabila sakit gigi menyerang, kunyahlah segenggam bayam atau makanan yang terbuat dari bahan baku bayam.

• Kompres dingin di daerah yang nyeri Kompreslah pada sisi luar gigi yang sakit dengan menggunakan es yang dilapisi handuk bersih atau handuk yang telah dicelupkan di air es. Jangan menempel es batu secara langsung pada gigi karena dapat membuat gigi semakin sakit.

• Mengunyah Daun Jambu Biji Daun jambu biji yang memiliki kandungan anti bakteri sehingga sangat efektif untuk meringankan rasa sakit pada gigi, caranya cukup mengunyah daun jambu bihi hingga keluarkan lendir dan diamkan beberapa menit dan tempatkan pada bagian gigi yang sakit pada ibu hamil.

• Kunyah Satu Butir Bawang Putih Obat sakit gigi untuk ibu hamil yang terakhir adalah bawang putih. Tanaman ini memiliki kandungan anti bakteri yang dapat meringankan rasa sakit gigi dengan lebih cepat. Kunyahlah satu butir bawang putih disaat gigi merasa sakit.

Obat sakit gigi untuk ibu hamil harusnya terbuat dari bahan alami agar tak membahayakan janin dalam kandungan. Semoga informasi yang kami berikan dapat dijadikan referensi bagi ibu hamil yang sedang mengalami sakit gigi.

  • Sale!

    Celana Panjang Hamil kerja Cocok di gunakan dari usia kehamilan 4-10 bulan atau berbadan besar maupun setelah melahirkan dengan sc ces

  • Sale!

    Dress hamil manis dari bahan katun, dengan model polos dan aksen list di bagian depan dan lengan baju.  Dilengkapi kancing depan yang dapat dibuka. 

    Tersedia dalam ukuran ALL SIZE

  • RECOMENDED PRODUK SUDAH TERJUAL LEBIH DARI 3200PCS!!!! HARGA MENENTUKAN KUALITAS!!! GRAB IT FAST!!

Gallery Obat Sakit Gigi Untuk Ibu Hamil

Obat Sakit Gigi Untuk Ibu Hamil Yang Paling Aman Hello Sehat

5 Obat Sakit Gigi Paling Ampuh Di Apotek Yang Harganya

Sakit Gigi Saat Hamil Gunakan Obat Alami Ini Dokter Sehat

Obat Sakit Gigi Untuk Ibu Menyusui Yang Aman Alodokter

Cara Mengatasi Sakit Gigi Pada Ibu Hamil Berbagi Tips

Terbaik Wa 0821 3592 8716 Obat Sakit Gigi Untuk Ibu Hamil

Obat Sakit Gigi Untuk Ibu Hamil Ibu Hamil 6 Bulan Obat

Gunakan 10 Bahan Alami Ini Sebagai Obat Sakit Gigi Untuk Ibu

Wa 0818 2040 55 Joypolinse Toraja Utara Joypolinse 0818

Manjur Inilah Obat Sakit Gigi Ibu Hamil Tradisional Dan Aman

Cara Mengatasi Sakit Gigi Untuk Ibu Hamil Kumparan Com

14 Cara Mengobati Gusi Bengkak Dengan Obat Alami Health

Cara Mengobati Penyakit December 2018

Gunakan 10 Bahan Alami Ini Sebagai Obat Sakit Gigi Untuk Ibu

Waspada Dengan Obat Sakit Gigi Untuk Ibu Hamil

Jual Produk Sejenis Obat Sakit Gigi Untuk Ibu Hamil Obat

Obat Sakit Gigi Untuk Ibu Hamil Di Apotik

Terbaik Wa 0821 3592 8716 Obat Sakit Gigi Untuk Ibu Hamil

Wa 0818 2040 55 Joypolinse Hulu Sungai Selatan Sakit Gigi

Obat Sakit Gigi Untuk Ibu Hamil Dokter Sehat

Obat Alami Atasi Sakit Gigi Untuk Ibu Hamil Tribunnews Com

Alami Dan Aman Ini Dia 4 Obat Sakit Gigi Untuk Ibu Menyusui

10 Merk Obat Sakit Gigi Paling Ampuh Dan Terbaik

Sakit Gigi Saat Hamil Rentan Terjadi Ini Cara Mengatasinya


0 Response to "Obat Sakit Gigi Untuk Ibu Hamil"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel