Artikel Bahasa Inggris Tentang Kesehatan



Writer Lilik Wijayawati Home Facebook

Contoh Artikel Bahasa Inggris Tentang Kesehatan Dan Terjemahannya

Sahabat KBI, Kali ini kita akan belajar mengenai artikel dalam bahasa inggris, yaitu mengenai ‘how to treat curly and wavy hair with easy way’ atau dalam bahasa Indonesia yaitu ‘bagaimana merawat rambut keriting dan bergelombang dengan cara mudah’.

Namun, sebelum membahas mengenai contoh artikel, sahabat KBI harus paham dulu  apa yang dimaksud dengan artikel. Yuk langsung aja kita simak penjelasan berikut ini!

Artikel Bahasa Inggris: ‘How to Treat Curly and Wavy Hair with Easy Way’ beserta Artinya

What is Article? (Apa itu Artikel?)

dalam bahasa inggris, Article is a piece of writting included with others in newspaper, magazines or other publication. Jadi, artikel merupakan sebuah tulisan mengenai segala hal yang di terbitkan lewat koran, majalah atau media publikasi lainya.

Artikel sendiri banyak jenisnya, ada artikel yang berkaitan dengan pendidikan, lingkungan, ekonomi, hukum dan bidang-bidang lainya.

Ciri-Ciri Sebuah Artikel

  • Berisi sebuah tulisan yang singkat, padat dan jelas
  • Gagasan yang di jadikan tema harus berkaitan dengan kepentingan umum
  • Isinya berasal dari pengamatan atau wawancara, bukan pendapat pribadi
  • Sifatnya faktual (sesuai fakta)

Contoh Sebuah Artikel beserta Terjemahan

How to Treat the Curly and Wavy Hair with Easy Way

Tips to take care of curly hair Naturallycurly hair Has sometimes difficult to care for and make him comfortable on. most women as well as Men in General looks a mess as it has curly hair that is difficult to set up and membuatnnya look attractive and feels good on. Do you include people who have curly hair and was confused how to take care of her?. don’t worry because this time I will share information about curly hair caring tips is good and no doubt you will feel comfortable with your curly hair after reading the article and follow his tips.
The following explanations and tips to take care of curly hair naturally and well in order to keep your curly hair is healthy, beautiful and certainly more interesting.
1.Use olive oil because it is one of the natural ingredients that can make the hair dry, damaged and unhealthy becomes smooth and shiny again. Hair care with natural ingredients that you can do in a week. The best part of olive oil is that natural ingredients are quite easy to be found anywhere and does not have chemicals that can cause hair to become damaged.
2.Avoid combing your curly hair at the time of dry, quite by using fingers or use a fine-tooth comb is rare.
3.Use shampoos, conditioners, treatments etc which are designed for dry hair so that it can help to moisturize the hair so as to prevent Frizz.
4.Should be used at night and rinse with cool water in the morning for maximum results.
5.You should not be too often tie your hair when were out of the House and we recommend that you use a conditioner that suits your hair.
6.If you want to dry hair quickly, it’s okay to use a blow dryer and use in a no heat for maximum results.
7.Avoid the following things for everyday use: flat iron, blow dryer, the chemical sodium laurel sulfate and sodium laureth sulfate.
8.Eat fruits and vegetables. Also, drink 7 to 8 glasses of water per day.
9.When trying products, start with a light first. Naturally curly hair is usually brittle, with strands of smooth, heavy and gels will weight down. Aveda, Suave, and Garnier you can use for a good choice on curly hair.
10.Sulfate-free shampoo use because it can strip your hair of its natural oils more than shampoo.
11.Don’t be too often exposed to ultra violet rays so that your hair is not too dry.
12.You should consult more frequently with alhli hair so that you’re not incorrect in using hair products.
Tips Merawat Rambut Keriting Secara Alami – Memiliki rambut yang keriting terkadang sulit untuk merawat dan membuatnya nyaman dikepala. kebanyakan wanita maupun Pria pada umumnya terlihat berantakan karena memiliki rambut keriting yang sulit untuk diatur dan membuatnnya terlihat menarik dan terasa nyaman dikepala. Apakah anda termasuk orang yang memiliki rambut keriting dan bingung bagaimana cara merawatnya?. jangan khawatir karena kali ini saya akan berbagi informasi tentang tips merawat rambut keriting yang baik dan pastinya anda akan merasa nyaman dengan rambut keriting anda setelah membaca artikel tersebut dan mengikuti tips-nya.
Berikut penjelasan dan tips merawat rambut keriting secara alami dan baik agar rambut keriting anda tetap sehat,indah dan tentunya lebih menarik.
  1. Menggunakan minyak zaitun karena salah satu bahan alami yang dapat membuat rambut kering, rusak dan tidak sehat menjadi halus dan mengkilap kembali. Perawatan rambut dengan bahan alami tersebut dapat anda lakukan 2 dalam seminggu. Bagian yang terbaik dari minyak zaitun adalah bahwa bahan alami tersebut cukup mudah untuk ditemukan dimanapun dan tidak memiliki bahan kimia yang dapat menyebabkan rambut menjadi rusak.
  2. Hindari menyisir rambut keriting anda pada saat kering, cukup dengan menggunakan jari-jari saja atau menggunakan sisir yang bergigi jarang.
  3. Gunakan shampoo, conditioner, perawatan dll yang dirancang untuk rambut kering agar dapat membantu untuk melembabkan rambut sehingga mencegah rambut kusut.
  4. Sebaiknya digunakan pada malam hari dan bilas dengan air dingin di pagi hari untuk hasil yang lebih maksimal.
  5. Sebaiknya anda tidak terlalu sering mengikat rambut anda apabila sedang keluar rumah dan sebaiknya menggunakan kondisioner yang cocok untuk rambut anda.
  6. Jika Anda ingin mengeringkan rambut dengan cepat, tidak apa-apa untuk menggunakan hair dryer dan gunakan ditempat yang tidak panas untuk hasil yang maksimal.
  7. Hindari hal-hal berikut untuk penggunaan sehari-hari: besi datar, blow-pengering, bahan kimia sodium laurel sulfat dan natrium laureth sulfat.
  8. Makan buah-buahan dan sayuran. Juga, minum 7 sampai 8 gelas air per hari.
  9. Ketika mencoba produk, mulai dengan yang ringan dulu. Tentu rambut keriting biasanya rapuh, dengan helai halus, dan gel berat akan berat ke bawah. Aveda, Suave, dan Garnier dapat anda gunakan untuk pilihan yang baik pada rambut keriting.
  10. Gunakan sampo bebas sulfat karena ini dapat strip rambut Anda dari minyak lebih dari shampoo alami.
  11. Jangan terlalu sering terkena sinar ultra violet agar rambut tidak terlalu kering.
  12. Sebaiknya anda lebih sering berkonsultasi dengan alhli rambut agar anda tidak salah dalam menggunakan produk rambut.

Bagaimana Sahabat KBI apakah artikel tersebut mudah di pahami? semoga contoh artikel tersebut dapat membantu belajar sahabat KBI semua 🙂 Terus semangat belajar Bahasa Inggris!

Simak Juga Kumpulan Materi KBI Lainnya :


Page 2

Pendidikan menjadi salah satu aspek terpenting dalam kehidupan manusia. Mengapa demikian? Karena pendidikan adalah gerbang awal kita untuk merogoh lebih banyak pengetahuan. Pasti sahabat KBI memiliki keinginan untuk melanjutkan pendidikan hingga kejenjang yang paling tinggi kan? Nah, kenapa kita membahas mengenai masalah pendidikan. Karena kali ini KBI akan memberikan kalian contoh puisi-puisi yang berkaitan dengan tema pendidikan. Semoga bermanfaat yah untuk sahabat KBI dan dapat menjadi pemacu untuk terus belajar dan belajar!

1. Children Learn What They Live

If children live with criticism, they learn to condemn. If children live with hostility, they learn to fight. If children live with fear, they learn to be apprehensive. If children live with pity, they learn to feel sorry for themselves. If children live with ridicule, they learn to feel shy. If children live with jealousy, they learn to feel envy. If children live with shame, they learn to feel guilty. If children live with encouragement, they learn confidence. If children live with tolerance, they learn patience. If children live with praise, they learn appreciation. If children live with acceptance, they learn to love. If children live with approval, they learn to like themselves. If children live with recognition, they learn it is good to have a goal. If children live with sharing, they learn generosity. If children live with honesty, they learn truthfulness. If children live with fairness, they learn justice. If children live with kindness and consideration, they learn respect. If children live with security, they learn to have faith in themselves and in those about them.

If children live with friendliness, they learn the world is a nice place in which to live.

Anak-anak Belajar dari Kehidupannya

Jika anak dibesarkan dengan celaan, ia belajar memaki. Jika anak dibesarkan dengan permusuhan, ia belajar berkelahi. Jika anak dibesarkan dengan cemoohan, ia belajar rendah diri. Jika anak dibesarkan dengan hinaan, ia belajar menyesali diri. Jika anak dibesarkan dengan toleransi, ia belajar menahan diri. Jika anak dibesarkan dengan dorongan, ia belajar percaya diri. Jika anak dibesarkan dengan pujian, ia belajar menghargai. Jika anak dibesarkan dengan sebaik-baiknya perlakuan, ia belajar keadilan. Jika anak dibesarkan dengan rasa aman, ia belajar menaruh kepercayaan. Jika anak dibesarkan dengan dukungan, ia belajar menyenangi dirinya.

Jika anak dibesarkan dengan kasih sayang dan persahabatan, ia belajar menemukan cinta dalam kehidupan.

2. A Never Die Hero

Without a strings attached
They are candles in the dark
We could have an open mind because the strands of a teacher
Our souls can be wide because the advice of a teacher
They are heroes in a world
They are simple and promising calmness
Always be water in the desert
Always be a light in the middle of the night
We will not be able to change the world without you
Our kids are poisoned without you
They are a symbol of resurrection
They are a basic for education

Pahlawan yang tidak pernah mati

 Seorang guru adalah pahlawan
Mereka adalah lilin di tengah kegelapan
Pikiran kita bisa terbuka karena untaian ilmu seorang guru
Jiwa kita bisa luas karena nasihat seorang guru
Mereka adalah pahlawan di sebuah dunia
Pribadi nan sederhana yang menjanjikan keteduhan
Selalu menjadi air di tengah padang pasir
Selalu menjadi terang di tengah malam
Kami semua membutuhkan kalian
Kami tidak akan bisa mengubah dunia tanpa kalian
Anak-anak kami akan teracuni tanpa kalian
Guru adalah seorang pemandu
Guru adalah sebuah simbol kebangkitan
Guru adalah dasar bagi sebuah pendidikan manapun

Rooster crowing in the morning The sun is waking up to greet warming Makes me want to go bathing

Because the sunny day has been starting

The desire was unstoppable anymore For picking up the mounting science The desire was unstoppable anymore

To meet friends who have been waiting for

I go to school With a bag on my back, I pull Soon I take my shoes

Not forget to say goodbye to my parents

I move my foot quickly I do not want to be late, for sure I learned at school diligently

So, I become successful in the future.

Pergi ke sekolah

Ayam berkokok di pagi hari Sang mentari bangun menyapa hati Membuatku ingin segera mandi

Karena dimulai sudah hari yang cerah ini

Hasrat pun tak terbendung lagi Untuk ke menjemput ilmu yang menggunung Hasrat pun tak terbendung lagi

Untuk bertemu sahabat yang telah menanti

Ke sekolah aku pergi Dengan tas di punggungku, ku pakai Segera ku ambil sepatuku

Tak lupa pamit kepada orang tuaku

Ku langkahkan kaki dengan cepat Aku tidak mau terlambat Belajar ku dengan giat

agar aku sukses di hari esok kelak.

4. The Heroes of Education

Our world that formerly empty Our world that used to dark full of misery Never touched by light directly Empty, dark and lonely We cannot be anything, unfortunately

We cannot go somewhere painfully

Since you came that day Our world turned to be full of color Our world that used to empty Filled with scratch line, word and images We who previously not dare just only to dreams Now we began to have dreams Because you taught us About the beautiful colors About lines which must be painted in canvas

Also about the words that didn’t last

Thanks to heroes of education Over all the goodness of your heart Thanks to you, we can fix this world Thanks to you, we could take our fate So that, what may impossible becomes possible Only the last words that come from my mouth You are always in my heart.

Burn your soul to keep your struggle!

Pahlawan pendidikan

Pahlawan Pendidikan Dunia kami yang dahulu kosong Dunia kami yang dahulu gelap penuh dengn kepedihan tak pernah tersentuh oleh cahaya Kosong, Hampa, dan gelaplah yang ada

Tak bisa apa-apa, tak bisa kemana-mana

Pahlawan Pendikan sejak kau datang hari itu Dunia kami penuh dengan warna Dunia kami yang dahulu hampa kau penuhi dengan goresan garis, kata dan gambar Kami yang dahulu tidak berani hanya untuk bermimpi Kini kami mulai memiliki mimpi-mimpi itu Karena kau yang mengajarkan kami Tentang warna-warna yang indah Tentang garis-garis yang harus dilukis di kanvas

Juga tentang kata-kata yang tak pernah berkakhir

Terimakasih pahlawan pendidikan Atas semua kebaikan hatimu Berkat mulah kami bisa memperbaiki dunia ini Berkat mulah kami bisa merubah nasib ini Sehingga apa yang tak mungkin menjadi mungkin Hanya ucapan terakhir dari mulutku ini Kau yang selalu di hati.

Bakarlah selalu jiwamu itu

5. Book!

Book, you are the resources of knowledge You’ve introduced me to the universe You’ve brought me to places that far away You’ve also accompanied me to explore new world With you I learned and read with no boring

You made me do not know anything to be know something

Book, you are the window of science You keep all that you have for me That you shared without ever asking back I always open your body to look at the wide life

Broader life that I never knew before

I dissect each page by page I read each paper by paper I observe each word by word To kill my day along with you

Until I forget my time that passed

Thanks book You’ve been with me without caring the time From childhood to old From nobody into somebody You were always there by my side

To help me, reach my dream.

Buku!

Buku Kaulah si sumber ilmu itu Kau yang mengenalkanku pada dunia Kau yang membawaku ke tempat yang jauh kau juga yang menemaniku menjelajahi dunia baru Bersamamu aku belajar dan membaca tanpa bosan

Dari aku yang  tak tahu sampai menjadi tahu

Buku kaulah adalah jendela ilmu itu Kau menyimpan semua yang kau tahu untukku Yang selalu kau bagi tanpa pernah meminta kembali Ku buka dirimu untuk melihat kehidupan yang luas

Kehidupan luas yang tak pernah ku ketahui sebelumnya

Ku bedah halaman demi halaman Ku baca lembar demi lembar Ku amati kata demi kata Dan Ku habisi waktu ku bersmamu

Hingga aku lupa waktuku

Terimakasih buku kau selalu menemaniku tanpa kenal waktu Dari aku kecil hingga tua Dari aku bukan siapa-siapa menjadi apa

kau selalu ada disisiku menemaniku menggapai mimpiku.

6. My School

That is the place where I chase knowledge There where I met the teachers and comrade There where I was preparing my self

To face my future case

My qualified school You will always stay in my heart My teachers that always be number one As our second parent The one who taught me science

So I do not be dumb people

My qualified school There where I create my history With my friends I take opportunity Passing through the good times to melancholy memories Those memories will not ever lost in my memory Until I left school

To reach my dreams that so cool

Sekolahku

Sekolah tempat menuntut  ilmu Di sanalah tempatku bertemu guru Di sanalah tempatku mempersiapkan bekalku

Untuk menghadapi masa depanku

Sekolah ku yang bermutu Kau selalau di hatiku Guru-guruku selalu menjadi nomor satu Sebagai orang tua keduaku Yang mengajarkan ku ilmu

agar aku tak menajadi orang bodoh

Sekolahku yang bermutu di sanalah tempatku menciptakan sejarahku Bersama teman-temanku aku raih kesempatan itu melewati masa-masa indah hingga kenangan pilu kenangang-kenangan yang tak pernah hilang dalam ingatanku Hingga aku meninggalkan sekolahku

untuk menggapai mimpiku yang indah itu

Puisi Bahasa Inggris Tentang Guru

7. Why God Made Teachers

When God created teachers. he gave us special friends,

to help us understand His world.

And truly comprehend the beauty,

and the wonder of everything we see.

And become a better person.

When God created teachers, He gave us special guides. To show us ways in which to grow. So we can all decide, how to live and how to do. What’s right instead of wrong. To lead us so that we can lead,

and learn how to be strong.

Why God created teachers, in His wisdom and His grace,

Was to help us to learn,

how to make our world a better, In a better wiser place.

Mengapa Tuhan Menciptakan Guru

Saat Tuhan menciptakan “Guru”.

Dia memberi kita sahabat khusus, untuk membantu kita memahami dunia-Nya. Dan untuk benar-benar memahami keindahan,

dan keelokan semua yang kita lihat.

Dan untuk membuat kita menjadi orang yang lebih baik.

Saat Tuhan menciptakan “Guru”,   Dia memberi kita petunjuk khusus.

Untuk menunjukkan kita cara menjadi dewasa.

Sehingga kita semua bisa memutuskan,   cara untuk hidup dan bekerja,

Menunjukkan apa yang benar dan yang salah.

Membawa kita menjadi pemimpin,

dan mempelajari bagaimana menjadi kuat.

Mengapa Tuhan menciptakan guru,

dengan Kasih dan Sayang-Nya, adalah

“agar membantu kita mempelajari,

bagaimana membuat dunia kita menjadi lebih baik,

di tempat yang lebih bijaksana”…

8. Teachers unsung hero

Sincere and pure intentions.                          Deliver you came to this school.                    Tired,                                                                            Thirst,                                                                        Never you mind,                                                      For the progress of students.

Patience gives science.                                            Very meaningful for us to get up and go forward Affection,                                                               Sacrifice,                                                             And struggles,                                                           Makes me want to like the teacher.

One say bring a thousand chance,                        The smile gives a million memories,                          Counsel is a warning,                                                 Prayer gives an expectation.

My teacher …                                                               Love noble figure.                                                        You taught me about the world.

From you …                                                                    All the hopes and dreams were able to create.                                                   Truly you are the unsung heroes.                                                                                                                                           

Guru Pahlawan Tanpa Tanda Jasa

Niatmu yang tulus dan suci.                    Mengantarkanmu datang ke sekolah ini.                                               Lelah,                                                                    Dahaga,                                                                  Tak pernah kau pedulikan,                                      Demi kemajuan anak didik.

Kesabaranmu memberikan ilmu.                              Sangat berarti bagi kami untuk bangkit dan maju.                                                                              Kasih sayang,                                                   Pengorbanan,                                                            Dan perjuanganmu,                                                  Membuatku ingin sepertimu guru.

Satu katamu membawa seribu kesempatan,                                   Satu senyummu memberi sejuta kenangan,                                     Nasihatmu adalah peringatan,                        Doamu memberikan sebuah harapan.

Guruku…                                                                 Dirimu sosok yang mulia.                                              Kau mengajarkanku tentang dunia.

Darimu…                                                                               Semua harapan dan cita mampu tercipta.                                            Sungguh engkau pahlawan tanpa tanda jasa.

9. The Second Parents

You have guided me,          staring infinite depth knowledge.  Getting your services unrequited.

Oh My teacher …                       You be the unsung hero.       Yield is not the main objective.   I can be smart because you gave science.                                        I can understand because of the knowledge that you taught.

My teacher …                                 You are my second parents.     Full of sincere love me.              Educate me sincerely.

My teacher …                                You are my Heroes.

Orang Tua Kedua

Engkau telah membimbingku,  menatap kedalaman ilmu tak berbatas.                                   Jasamu semakin tak terbalas.

Oh Guruku…                      Engkau menjadi pahlawan tanpa tanda jasa.                                Imbalan bukan tujuan utama. Aku bisa cerdas karena ilmu yang kau berikan.                       Aku bisa paham karena pengetahuan yang kau ajarkan.

Guruku…                                      Engkau orang tua keduaku.          Menyayangiku penuh ikhlas. Mendidik aku dengan tulus.

Guruku…                                Engkaulah Pahlawanku.

Semoga Bermanfaat Para Sahabat KBI ( KuliahBahasaInggris.Com ) 🙂

Baca Juga :

Gallery Artikel Bahasa Inggris Tentang Kesehatan

Artikel Kesehatan Kesehatan Wanita Tanyadok Com Portal

Electronic Journal Of Indonesia University Of Education

Artikel Bahasa Inggris Tentang Pendidikan Lengkap Dengan

Artikel Bahasa Inggris How Foods Lower Blood Pressure

Jasa Penulis Artikel Bahasa Inggris Handal Dan Profesional

Penuliscontent Com Sample Artikel

Cara Menjaga Kesehatan Tubuh Dalam Bahasa Inggris 4 Contoh

Template Sainhealth Docx Google Drive

Artikel Pendek Bahasa Inggris Tentang Kesehatan Grammar Co Id

Artikel Bahasa Inggris Tentang Kesehatan Lingkungan

2 Memanfaatkan Artikel Bahasa Inggris

Butuh Penulis Untuk Artikel Bahasa Inggris Kaskus

Artikel Kesehatan Telinga Docx

Artikel Bahasa Inggris

Mengungkapkan Harapan Dan Keinginan Dalam Bahasa Inggris

Kumpulan Artikel Bahasa Inggris Docshare Tips

The Stages Of Cancer You Need To Be Aware Of

Contoh Essay Bahasa Inggris Tentang Kesehatan

Artikel Bahasa Inggris Tentang Kesehatan Docx Septian

Artikel Bahasa Inggris Think Before You Bite

Jual 12 Ribu Artikel B Inggris Niche Kesehatan Health


0 Response to "Artikel Bahasa Inggris Tentang Kesehatan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel