Rumah Sakit Pmi Bogor



Dibutuhkan 2 Orang Minimum Smk Rs Pmi Bogor Ditutup 31

Daftar Rumah Sakit Terbaik di Bogor

Kota Bogor yang terletak di sebelah selatan Jakarta memang mempunyai banyak cerita. Bogor sendiri merupakan kota yang berfasilitas lengkap mulai dari tempat hiburan, kuliner, pusat perbelanjaan hingga rumah sakit.

Membicarakan soal rumah sakit di Bogor sangat menarik karena banyak pelayanan kesehatan terbaik yang ada di kota asal Toge Goreng tersebut. Apabila Anda sedang mencari informasi tentang rumah sakit terbaik yang ada di sana maka simaklah ulasannya di artikel ini.

Di setiap daerah pasti memiliki layanan kesehatan untuk para penduduknya. Untuk masyarakat perkotaan biasanya terdapat fasilitas umum rumah sakit modern dan alat-alat kesehatannya lengkap. Maka tak heran jika banyak penduduk desa yang sering dirujuk ke rumah sakit besar yang berada di kota.

Informasi Rumah Sakit di Bogor yang Terbaik

Di Bogor sendiri juga terdapat banyak rumah sakit menawarkan banyak kemudahan bagi para pasien. Rumah sakit besar banyak berdiri di kota tersebut dan di bawah ini ada deretan rumah sakit di Bogor yang terbaik. baca juga catering di bogor murah

daftar rs negeri dan swasta daerah bogor

1. RS Bogor Medical Center

Salah satu rumah sakit di Bogor yang terbaik adalah Bogor Medical Center atau lebih dikenal dengan RS BMC. Rumah sakit tersebut beralamat di Jl. Padjajaran Indah V/97, Bogor dan merupakan salah satu rumah sakit besar dan mewah yang ada di kota tersebut. RS BMC sendiri memiliki dokter spesialis berjumlah 58 orang dan 329 karyawan. Fasilitas medis yang ada di sana antara lain adalah ruang rawat inap, poliklinik, ruang bayi, ruang operasi, ICU, IGD dan ruang bersalin.

Sedangkan untuk fasilitas penunjang ada laboratorium, ruang radiologi, instalasi gizi, instalasi farmasi dan rehab medic atau fisioterapi. Di RS BMC sendiri juga menyediakan layanan unggulan yang sering banyak dijadikan rujukan yaitu kateterisasi jantung dan otak, CT scan dan panoramic, endoscopy, terapi EECP, haemodialisa dan laporoskopi. Bagi yang ingin melahirkan di RS BMC ada paket bersalin yang bisa dijadikan pilihan. Mulai dari president suite hingga kelas IIIB.

2. Rumah Sakit Islam Bogor

Rumah sakit di Bogor yang terbaik selanjutnya adalah RS Islam Bogor yang berada di Jl. Perdana Raya no.22 Kedung Badak, Bogor. Rumah sakit yang sudah berdiri sejak tahun 1982 ini termasuk rumah sakit besar yang ada di kota seribu angkot tersebut. Tarif pelayanan di rumah sakit tersebut termasuk terjangakau, sebagai contoh untuk pemeriksaan di poli umum pasien hanya akan dikenakan biaya sebesar Rp 44.000 dengan rincian Rp 10.000 untuk pendaftaran dan Rp 34.000 untuk pemeriksaan dokter umum. cek travel agent umroh bogor

RS swasta islam di kota bogor

Kemudian untuk rawat inap rumah sakit di Bogor tersebut ada beberapa tipe ruangan yang bisa dipilih oleh pasien yaitu kelas suite room hingga kelas III. Khusus untuk suite room tarif inapnya adalah Rp 1.118.000 per malamnya dengan rincian Rp 60.000 untuk dokter umum, Rp 900.000 untuk biaya ruangannya, Rp 160.000 untuk dokter spesialis dan Rp 58.000 untuk jasa perawat.

3. Rumah Sakit Azra

Rumah sakit Azra merupakan rumah sakit bersalin yang modern di kota Bogor. Rumah sakit di Bogor yang berlokasi di Jl. Pajajaran no. 219, Bogor ini dulunya merupakan klinik bersalin Azra. Namun, setelah mengalami beberapa kemajuan dan perkembangan kini menjadi sebuah rumah sakit. Fasilitas medis yang ditawarkan seperti USG dan fasilitas penunjang seperti D’café menjadikan rumah sakit bersalin ini banyak difavoritkan oleh ibu-ibu yang ingin melahirkan.

Rumahsakit yang bagus di bogor

Menyediakan layanan selama 24 jam dan beberapa tipe ruangan yang bisa dipilih. Misalnya untuk ruangan kelas III berjumlah 21 kamar dengan tarif kamar Rp 150.000 per malamnya. Kemudian untuk ruangan kelas II berjumlah 4 kamar dan tarif per malamnya Rp 400.000.

4. RS PMI Bogor

RS PMI Bogor mungkin bisa dibilang sebagai rumah sakit di Bogor yang paling tua. Berdiri sejak zaman Belanda dan akhirnya mengalami perkembangan-perkembangan hingga menjadi rumah sakit modern seperti sekarang ini. RS PMI Bogor beralamat di Jl. Pajajaran no. 80 Bantarjati, Bogor Utara dan memiliki penunjang medic seperti icu/iccu, nicu, kedokteran forensik, Rehabilitasi Medik, Klinik Tumbuh Kembang Anak, Klinik Kosmetik Medik, Ambulance, Medical Check Up, Bank Darah, Klinik Thalasemia, Hemodialisa, laboratorium, ruang farmasi, elektro medic dan radiologi.

Rumah sakit yang menerima bpjs di bogor

adapun poliklinik reguler yang tersedia diantaranya yaitu

  1. Paru
  2. Konseling Laktasi
  3. Bedah Umum
  4. Konseling VCT
  5. Rehabilitasi Medik
  6. Terapis
  7. Psikologi
  8. Bedah Plastik
  9. Bedah Onkologi
  10. Penyakit Dalam
  11. THT
  12. Anak
  13. Radiologi
  14. Akupuntur Medis
  15. Mata
  16. Saraf
  17. Bedah Mulut
  18. Kulit & Kela min
  19. Ginjal
  20. Kebidanan & Kandungan
  21. Jantung
  22. Psikiatri
  23. Konservasi Gigi
  24. Bedah Urologi
  25. Umum
  26. Gigi & Mulut
  27. Bedah Saraf
  28. Bedah Anak
  29. Orthodonti
  30. Konseling Gizi
  31. Bedah Orthopedi

Rumah sakit tersebut juga melayani IGD selama 24 jam dan untuk rawat inap ada beberapa kelas ruangan yang disediakan, antara lain adalah ruang VVIP, VIP, Utama, kelas I, kelas II dan kelas III. Khusus untuk ruang Utama pada rumah sakit di Bogor tersebut dilengkapi dengan fasilitas 1 tempat tidur, kulkas, AC, sofa bed dan LCD TV.

5. Rumah Sakit Karya Bhakti Pratiwi

Rumah sakit di Bogor Karya Bhakti Pratiwi beralamat di Jl. Raya Dramaga km 7, Bogor. Sama dengan rumah sakit lainnya, di sini juga mempunyai fasilitas yang beragam seperti IGD, rawat inap, rawat jalan, klinik kecantikan, ruang perinatologi dan medical check up serta fasilitas medic. Khusus untuk fasilitas medis, RS Karya Bhakti Pratiwi memiliki fasilitas laboratorium, radiologi dan rehabilitasi medis. Untuk klinik kecantikan berada di lantai 4 rumah sakit buka setiap Senin sampai dengan Sabtu jam 8 pagi hingga 5 sore.

RS swasta bogor

Pada RS Karya Bhakti Pratiwi menyediakan beberapa kelas ruangan untuk rawat inap yaitu VVIP, VIP, kelas I, II dan III. Di ruangan rawat inap kelas III terdiri dari 6 tempat tidur pasien di satu ruangan dengan full AC, tempat tidur manual, kursi tunggu pasien dan nakas. Di sini juga ada ruangan khusus untuk ibu yang sedang melahirkan dan ruang khusus bayi.

Selain kelima rumah sakit di atas ada juga rumah sakit Hermina Bogor, rumah sakit Salak, RS Trimita Bogor, RSIA Citra Insani, RS Mulia Pajajaran, RS Bina Husada, RSIA Sentosa, RS Vania, RS Siloam, RS Melania, RS Ummi Bogor dan masih banyak lagi. Rumah sakit tersebut ada yang bisa menerima pasien dengan BPJS maupun ada yang menerima pasien KIS atau Kartu Indonesia Sehat. Khusus untuk pasien pemegang KIS tidak akan dibebankan biaya sepeser pun untuk pengobatan. Tetapi Anda harus mengetahui ketentuan yang berlaku terlebih dahulu apabila ingin menggunakan KIS. baca les bahasa mandarin di bogor

Daftar rumah sakit di bogor yang menerima bpjs

berikut ini adalah beberapa rumah sakit yang melayani pasien bpjs. Sebelum anda berobat ke rs biasanya anda harus mendapatkan rujukan dari faskes pertama seperti puskesmas terdekat di daerah anda. faskes biasanya tertulis di kartu bpjs e-id

kota

  1. RSB PASUTRI BOGOR
  2. RSU HERMINA BOGOR
  3. RS ISLAM BOGOR
  4. RSUD KOTA BOGOR
  5. RS SALAK
  6. RS UMMI
  7. RS MULIA PAJAJARAN
  8. BOGOR MEDICAL CENTER
  9. RS PMI
  10. RS MEDIKA DRAMAGA
  11. RS VANIA
  12. RSKIA SAWOJAJAR
  13. RSJ DR. H. MARZOEKI MAHDI
  14. RS JULIANA
  15. RS MELANIA
  16. RSIA BUNDA SURYATNI

kabupaten

  1. RSUD LEUWILIANG
  2. RSUD CIAWI
  3. RSUD CILEUNGSI
  4. RS TRIMITRA
  5. RS HERMINA MEKARSARI
  6. RSIA CITRA INSANI
  7. RS dr. M. Hassan Toto
  8. RS PERMATA JONGGOL
  9. RSU MH THAMRIN
  10. RS FAMILY MEDICAL CENTER
  11. RS SENTRA MEDIKA CIBINONG
  12. RS ASYSYIFAA
  13. RS RST DOMPET DHUAFA
  14. RS BINA HUSADA
  15. RSUD CIBINONG
  16. RS KARYA BHAKTI PRATIWI
  17. RSIA KENARI GRAHA MEDIKA
  18. RS CITAMA
  19. RSU MARY CILEUNGSI
  20. RSIA SENTOSA
  21. RSU ANNISA
  22. RS dr. SISMADI
  23. RSIA ASSALAM
  24. RSP DR. GOENAWAN PARTOWIDIGDO

berikut ini adalah klinik yang menerima bpjs, pastikan tanyakan dulu ke bagian pendaftaran apakah masih menerima pasien bpjs atau tidak (terkadang bisa jadi ditolak dikarenakan keterbatasan ruangan atau lain hal)

kota

  1. KLINIK MUHAMMADIYAH KOTA BOGOR
  2. RSB AZZAHRA
  3. KLINIK ZAM ZAM
  4. KLINIK SAT II PELOPOR
  5. KLINIK AFIAH
  6. KLINIK CIBULUH
  7. KLINIK GOODYEAR INDONESIA
  8. RSBHY. BOGOR
  9. KLINIK PELITA SEHAT POMAD
  10. KLINIK DR WA ODE
  11. KLINIK PASPAMPRES GRUP – C
  12. KLINIK KIMIA FARMA JUANDA
  13. KLINIK PERTAMEDIKA BOGOR
  14. TELKOMEDIKA HEALTH CENTER 19
  15. KLINIK PELITA SEHAT BANGBARUNG
  16. KLINIK BOGOR KIDNEY CENTER
  17. KLINIK MEKARWANGI
  18. Klinik Pratama Pakuan
  19. KLINIK PELITA SEHAT KENARI
  20. KLINIK OLYMPIC
  21. KLINIK MATA DR.AINUN HABIBIE
  22. Klinik Medika Sari
  23. KLINIK DENKESYAH 03.04.01
  24. KLINIK SALSABILLA TANAH BARU
  25. KLINIK KIMIA FARMA KEBON PEDES

kabupaten

  1. KLINIK BETUDIS
  2. KLINIK BHAKTI RAHAYU
  3. KLINIK RS TK IV JONGGOL
  4. KLINIK ELIANA NAPITUPULU
  5. KLINIK OLYMPIC KIS
  6. Klinik WIDYA SELARAS CSC LIPI
  7. KLINIK YAPIDA GUNUNG PUTRI
  8. KLINIK ANGGI
  9. KLINIK INSANI 2
  10. KLINIK DR. BETTY
  11. KLINIK PUJI MEDIKA
  12. KLINIK RUMAH SEHAT CIKEAS
  13. KLINIK PERMATA MEDIKA I
  14. KLINIK DR. R. KOESRIN. K
  15. KLINIK INSANI
  16. KLINIK HARAPAN IBU
  17. KLINIK AL BARQAH MEDIKA
  18. KLINIK SALSABILLA PEMDA
  19. KLINIK L’SYIFA
  20. KLINIK DR PELITA SEHAT CIBINONG
  21. Poli BKTK Tlajung Udik
  22. Klinik Asysyifaa
  23. SIKES SKUADRON UDARA 6
  24. KLINIK BP YONKES DIV 1/KOSTRAD
  25. PRAKTEK BERSAMA DENTI SARI
  26. KLINIK SUMARNO MEDIKA
  27. KLINIK MELI
  28. KLINIK MAHASTA
  29. KLINIK AURA MEDIKA 2
  30. KLINIK QITA
  31. SATKES DEN BRAVO PASKHAS
  32. EMMA MEDICAL CENTRE II
  33. KLINIK UTAMA NIRWANA MEDICAL
  34. KLINIK DR NURDIN WAHID
  35. KLINIK PERMATA HUSADA
  36. KLINIK DR DEDI
  37. Klinik Aura Medika
  38. KLINIK KIRANA I
  39. KLINIK FARFA
  40. KLINIK AULIA MEDIKA
  41. Klinik PT Bukaka Teknik Utama
  42. KLINIK INDOCEMENT
  43. KLINIK ATANG SENDJAJA
  44. KLINIK KIMIA FARMA GN SINDUR
  45. KLINIK MEDIKA PRIMA
  46. KLINIK AZ ZIKRI MEDIKA
  47. KLINIK BUNDA MULIA
  48. Klinik Shifa Medika
  49. SIKES SKUADRON UDARA 8
  50. KLINIK PELITA SEHAT CIOMAS
  51. KLINIK YAPIDA 2
  52. KLINIK GRACIA
  53. KLINIK WASPADA MEDIKA
  54. KLINIK BATIK MEDICAL CENTER
  55. Klinik Robby Medika
  56. KLINIK ARABBANI
  57. PUSDIK RESKRIM
  58. KLINIK MUHAMMADIYAH CILEUNGSI
  59. POSK 03.10.20 KAB. BOGOR
  60. KLINIK & RB AMANDA
  61. Klinik MUTIARA NADHIFA
  62. Klinik Assalam
  63. KLINIK AL-QOMAR
  64. KLINIK AL BAROKAH
  65. BP SALSABILLA MEDICAL CENTRE
  66. KLINIK NAYAKA HUSADA 6 JONGGOL
  67. KLINIK MAEDENA
  68. KLINIK SUVI RIFIA
  69. KLINIK MH THAMRIN MEKARSARI
  70. BK PASIR ANGIN
  71. Klinik Metro Medika
  72. Klinik Dera As-Syifa
  73. KLINIK SAPTA MEDIKA
  74. KLINIK PERMATA BUNDA
  75. KLINIK RABBANI MEDIKA
  76. Klinik Pratama Tiara
  77. KLINIK YON 23 KOPASSUS
  78. KLINIK CHANDRA MEDIKA
  79. KLINIK TLAJUNG
  80. KLINIK SUMBER ASI
  81. KLINIK MEDISTIRA 2
  82. klinik Permata Medika II
  83. KLINIK AZALIA
  84. Klinik Kanesha Medika
  85. KLINIK WIJAYA
  86. KLINIK BK CIANGSANA
  87. KLINIK RINA MEDISTRA
  88. KLINIK POLRES BOGOR
  89. KLINIK EKA MEDIKA
  90. KLINIK LIMUS PRATAMA MEDIKA
  91. KLINIK DR IRMAN
  92. KLINIK ANNISA AULIA
  93. Klinik Duta Medika
  94. KLINIK BHADRA HUSADA
  95. KLINIK SPN LIDO
  96. Klinik MH Thamrin

Rumah sakit di Bogor memang jumlahnya sangat banyak sehingga pasien bisa memilih ingin check kesehatan di mana. Untuk pemilihan ruang rawat inap bisa disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing pasien. Setiap orang memang tidak ingin jatuh sakit tetapi Anda tidak bisa memungkiri jika keberadaan rumah sakit di suatu daerah itu sangatlah penting. Anda bisa cek kesehatan, cek kandungan atau pun terapi di rumah sakit.

Khusus untuk kota Bogor, rumah sakit di sana terhitung sangat banyak jumlahnya. Kemudian untuk fasilitas rumah sakit juga terbilang lengkap sehingga sangat menguntungkan pasien yang akan berobat. Informasi tentang rumah sakit di Bogor pada artikel ini semoga bisa bermanfaat bagi pembaca.

Gallery Rumah Sakit Pmi Bogor

Rumah Sakit Pmi Bogor

Kamar Penuh Alasan Klasik Bagi Warga Kurang Mampu Dan

Rs Pmi Bogor Kota Bogor

Pmi Bogor Berbagi Dengan Pasien Gagal Ginjal Metropolitan Id

7 Korban Bus Maut Dirawat Di Rs Pmi Bogor

Cara Ke Rumah Sakit Pmi Bogor Ruang Igd Pmi Di Kota Bogor

Rumah Sakit Pmi Bogor

Rs Pmi Bogor Baru Ruang Rawat Inap Eboni Kelas Vip

Apartemen B Residence Tawarkan Akses Dekat Rumah Sakit Pmi

Pembekalan Praktik Rs Pmi Bogor Program Studi Keperawatan

Rs Pmi Bogor Multi Speciality Hospital In Babakan Bogor

Antrian Bpjs Tertata Rapi Portal Berita Mahasiswa

Sedang Pemeliharaan Listrik Rs Pmi Bogor Tak Terdampak Mati

Nenek Dan Cucu Di Bogor Jadi Korban Tabrakan Harley Davidson

Jadwal Praktek Dokter Rs Afiat Spesialis Penyakit Dalam

Rs Pmi Bogor Rawat Korban Krl Anjlok Antara News Papua

Reddoorz Plus Near Rs Pmi Bogor Sawah Harga 2020 Terbaru

Rs Pmi Bogor Rspmibogor Twitter

Jusuf Kalla Resmikan Poliklinik Reguler Rs Pmi Bogor


0 Response to "Rumah Sakit Pmi Bogor"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel