Analisa Usaha Ayam Petelur



6 Kerugian Dan Keuntungan Ternak Ayam Broiler Sistem Kemitraan

Analisa Usaha Ayam Petelur, Usaha Ayam Petelur, Peluang Usaha Ayam Petelur, Proposal Usaha Ayam Petelur, Contoh Proposal Usaha Ayam Petelur

E-Book Analisa Usaha Ayam Petelur.

Anda mau Bebas Finansial dari Usaha Ayam Petelur ?

Dan Semua Impian Anda dibawah ini Bisa Tercapai ?

Telur ayam merupakan salah satu komoditas unggulan dalam bidang peternakan. Kandungan gizi yang terdapat di dalam telur ayam lebih tinggi dibandingkan dengan bahan makanan sejenis dan harga telur  ayam pun relatif terjangkau sehingga telur  ayam banyak dikonsumsi oleh masyarakat, terutama anak-anak karena telur  ayam mengandung sumber protein, vitamin, energi, mineral dan zat gizi lainnya, selain itu telur ayam juga digunakan setiap harinya oleh penjual nasi goreng, martabak telur, pembuatan kue kering, roti  dan olahan makanan lainnya.

Permintaan telur ayam selalu mengalami peningkatan dari waktu ke waktu. Tingginya angka konsumsi telur ayam memberi peluang yang sangat bagus untuk dijalani dan bisa mendatangkan keuntungan yang besar,  resiko usahanya pun kecil, untuk memulai usaha ini tidak membutuhkan modal yang terlalu besar, pemeliharaannya juga tidak begitu sulit,  selain itu tidak membutuhkan tenaga kerja yang banyak dan tidak memerlukan waktu yang begitu lama untuk setiap kali panen, Anda pun dapat membuka lapangan kerja bagi orang lain, Usaha Ayam Petelur ini cukup dilakukan dengan managemen dan alat produksi yang sederhana, dan masih banyak kelebihan lainnya.

Saat ini sudah banyak para pelaku usaha baru yang berminat untuk memulai Usaha Ayam Petelur ini, dari Usaha Ayam Petelur ini telah menciptakan banyak pengusaha sukses dan mereka telah menikmati keuntungan dari usaha ini, mereka tinggal menghitung keuntungan dari jumlah telur yang mereka miliki. Namun sebelumnya ada baiknya Anda melihat hasil riset dibawah ini:

Menurut Statistic dari

Small Business Administration (SBA)

50% Usaha Baru GAGAL (di Tahun pertama)

47,5% Usaha Baru lainnya GAGAL (dalam kurun 5 Tahun)

USAHA yang BERHASIL hanya 2,5%

Apa penyebabnya ?

Pelaku Usaha Tidak mampu menyelesaikan

Permasalahan-permasalahan Usaha

karena

Sumber Referensi Usaha Mereka

Tidak memberikan Informasi yang memadai

(Yang Seharusnya mereka butuhkan)

Oleh Karena itu :

STOP Mengikuti

Sumber Referensi Usaha

yang Tidak jelas dengan Harga Mahal

Yang pada umumnya hanya mengandalkan

4 Informasi

Dan Tidak Bisa Membantu Anda

dalam menghadapi

Permasalahan-permasalahan Usaha

seperti disebutkan diatas

Lihat Perbandingan Ilustrasi dibawah ini :

Jadi, Tidak Heran bila

97,5% Pelaku Usaha Baru Akhirnya GAGAL (Bangkrut)

Hanya dalam waktu singkat

Semua Modal Habis, Aset mereka Hilang dan

Investasi mereka Melayang

KAMI TELAH MENGHIMPUN

BERBAGAI INFORMASI

DARI PARA PELAKU USAHA AYAM PETELUR

DAN KAMI MENGULAS

JAUH LEBIH LENGKAP DI

E-BOOK ANALISA USAHA AYAM PETELUR

Versi 5.1 ; (Update : Jan 2017) ; Format File PDF ; 137 Halaman

Terbaru & Lebih Lengkap

Dibuat & didukung oleh tenaga-tenaga

Lulusan terbaik S1 Ekonomi dari Universitas Negeri ternama di Yogyakarta

(Rp. 150.000,-)

DENGAN KONSEP 10 PILAR INFORMASI,

TERDIRI DARI :

Seperti pepatah : “Tak kenal maka tak sayang”. Begitu pula saat sebelum Anda menjalankan usaha terkait, Anda harus mendapatkan gambaran secara global terlebih dahulu tentang Mekanisme Usaha terkait, seberapa besar Prospek Usaha yang bisa dijalankan, gambaran nyata (Kisah Sukses) dari pelaku usaha terkait yang sudah sukses menjalankannya serta Manfaat Usaha dari sisi Ekonomi & Sosial.

Muncul ditengah persaingan pasar yang sudah mapan bukan perkara mudah, tapi bukan berarti tidak mungkin Anda bisa masuk dan akhirnya bisa sukses di usaha ini. Anda hanya perlu memahami Bagaimana Karakter Pasar usaha terkait, Berapa Jumlah Permintaan Pasar, Siapa Pesaing Anda, Bagaimana Rencana Penjualan, Strategi Pemasaran, Jalur Pemasaran dan kendala-hambatan yang perlu Anda ketahui untuk Anda taklukkan.

Tahapan memulai usaha perlu dilakukan sesuai urutan yang jelas yaitu mulai dari Kegiatan Pra-Operasional yang harus dilakukan, Jadwal Pelaksanaannya, Bagaimana Menentukan Tempat Usaha yang Tepat, Bagaimana Karakter Produk/Jasa yang akan dihasilkan nantinya, Apa saja Bahan Baku yang dibutuhkan, Bagaimana Metode/Resep/Komposisi terbaik yang sudah aplikatif, Berapa Kapasitas Produksi/Usaha yang Optimal serta Bagaimana Membuat Rencana Pengembangan Usaha.

Pembagian Kerja harus rasional/objektif & disesuaikan dengan kemampuan serta keahlian SDM sehingga Pelaksanaan Kerja bisa berjalan efektif & mendukung kesuksesan usaha. Oleh karena itu, dalam penempatan karyawan harus menggunakan prinsip The Right Man in The Right Place sehingga bisa memberikan jaminan terhadap kestabilan, kelancaran dan efesiensi kerja. Rencana Kebutuhan SDM yang optimal serta Sistem Pengupahan yang perlu disesuaikan dengan kapasitas & skala usaha yang sedang dijalankan punya andil besar dalam menentukan keberhasilan usaha.

Perhitungan analisa keuangan yang lengkap sangatlah dibutuhkan sebagai referensi untuk mengambil keputusan selanjutnya. Kami sajikan beberapa perhitungan analisa keuangan : BEP Volume, BEP Harga, B/C Ratio, RC Ratio, Pay Back Period serta Proyeksi Arus Kas 1 Tahun & Proyeksi Arus Kas 5 Tahun dari peluang usaha yang akan dijalankan tersebut. Dari semua perhitungan tersebut, Anda akan paham, bagaimana Anda Menentukan Harga Optimal, bagaimana Anda Menentukan Volume Produk pada jumlah yang optimal, Mengetahui Layak/Tidak nya usaha tersebut dijalankan, Berapa Lama Anda Balik Modal, Apa saja yang harus Anda lakukan agar arus kas usaha Anda di tahun 1~5 minimal bisa sesuai panduan Perhitungan Proyeksi Arus Kas yang sudah kami buat sehingga arah jalan menuju kesuksesan bisa Anda tentukan dan perjuangkan dengan tahapan yang jelas.

Pada beberapa segment pasar tertentu, untuk status “Ada” tidak-lah cukup. Selain “Ada” tapi harus berkualitas, murah, terjangkau, terpercaya, punya kredibilitas tinggi, dll. Untuk bisa maju & berkembang memenuhi tuntutan-tuntutan tersebut, tentunya dibutuhkan Strategi Usaha yang matang, Ide-ide kreatif & inovatif , upaya maksimal untuk tetap melakukan Inovasi Usaha serta Pengembangan Usaha dengan Dukungan Teknologi Informasi disetiap Tahap Perkembangan Usaha .

Dengan mengetahui lebih awal semua Resiko Usaha terkait, juga Dampak Terhadap Masyarakat Sekitar maupun Dampak Terhadap Lingkungan Sekitar dari usaha yang akan Anda jalankan maka Anda bisa mempersiapkan langkah-langkah tepat untuk antisipasinya. Kesuksesan usaha hanya diraih dengan persiapan yang tepat dalam menghadapi semua tantangan yang telah Anda antisipasi sebelumnya, sehingga sangat dibutuhkan adanya pemahaman & pengetahuan untuk ini agar bisa mempersiapkan & melakukan aktivitas untuk Antisipasi Resiko Usaha terburuk sekalipun.

Setiap individu memiliki kondisi-kondisi spesifik tertentu yang disadari atau tidak, memberikan pengaruh cukup besar dalam proses pengambil keputusan. Oleh karena itu, penting untuk Anda ketahui kondisi-kondisi apa saja yang bisa memberikan dukungan bagi Elemen Strengths (Kekuatan), Elemen Weakness (Kelemahan), Opportunities (Kesempatan) dan Threats (Ancaman). Perpaduan 2 elemen unggul nantinya akan memberikan rekomendasi Strategi seperti apa yang layak dijalankan untuk menggerakkan usaha terkait agar bisa maju & sukses.

Aspek legal akan ikut menentukan sampai seberapa besar skala usaha Anda nantinya sehingga Anda juga harus memahami beberapa aspek terkait Legalitas Usaha, Prosedur Pengurusan SITU & HO, Prosedur Pembuatan No Rek Usaha, Membuat Nama Logo & Merek Usaha, Membuat Akta Pendirian Usaha, Membuat Nomor Wajib Pajak, Membuat Surat Ijin Usaha Perdagangan (SIUP), Membuat Tanda Daftar Perusahaan (TDP) serta Membuat Amdal.

Agar usaha Anda nantinya bisa bertahan & terus berkembang, Anda harus mengetahui semua tantangan & hambatan dalam usaha tersebut. Seperti halnya Fenomena Ice Berg (Gunung Es), dimana bagian es yang terlihat hanya 4% saja sementara sekitar 96% volume gunung es berada di bawah permukaan air laut & tidak terlihat dari permukaan. Hal tsb juga bisa kita umpamakan bahwa resiko usaha yg umumnya bisa terlihat hanya 4% saja, sementara resiko usaha 96% yg jauh lebih besar lagi tidak terlihat/ tidak diketahui secara umum. Itu sebabnya sengaja kami paparkan Faktor-faktor Kritis Usaha secara lebih mendalam (yang tidak diketahui oleh masyarakat pada umumnya), Pembahasan 20 Aspek Usaha serta Tips & Trik Memulai Usaha agar Anda bisa mengambil langkah-langkah tepat untuk mengantisipasi Faktor-faktor Kritis tersebut.

Fenomena Ice Berg utk Resiko Usaha

Dan untuk membantu Anda menemukan

“Comparative Advantage”

yaitu Pertemuan 2 Elemen Kekuatan & Peluang

dari Faktor Eksternal & Faktor Internal yang Anda miliki,

agar Anda Tahu,

Jenis Usaha yang sedang Anda Review ini

Sesuai/Cocok atau Tidak Sesuai/Tidak Cocok

untuk Anda jalankan nantinya.

Maka, Setiap Paket E-Book Analisa Usaha

Kami lengkapi dengan :

1). Tools : Matriks Kualitatif Peluang Usaha

2). File Excel : Laporan Keuangan BEP, B/C Ratio, RC Ratio, Pay Back Period serta Proyeksi Pendapatan 1 Tahun & 5 Tahun

Kami menyediakan File Excel Laporan Keuangan : BEP, B/C Ratio, RC Ratio, Pay Back Period serta Proyeksi Pendapatan 1 Tahun & 5 Tahun dari peluang usaha terkait untuk bisa Anda gunakan sebagai simulasi sesuai dengan kondisi keuangan/modal usaha Anda. Dari sini Anda akan dapat melihat point-point nilai mana saja yang akan berubah & hal apa saja yang perlu Anda follow up.

PERBANDINGAN

SUMBER REFERENSI USAHA

Sejak web www.analisausaha.com berdiri di tahun 2012 ~ 2017 (5 Tahun), sudah Ribuan orang yang merasakan manfaat E-Book Analisa Usaha. Dan berikut adalah sebagian kecil dari mereka yang berbagi testimoninya pada kami :

Muhammad Ramdan, SE ; Purnakarya, 56 Tahun, Jakarta

“Luar biasa…problematika saya bertahun-tahun dapat dijawab melalui Matriks Kualitatif Peluang Usaha. Metode yang cerdas, lebih hemat biaya, hemat waktu dan hemat tenaga. E-Book Analisa Usaha sangat tepat untuk dijadikan sebagai referensi usaha.” (Baca selengkapnya, disini)

Pientesa Asofa, Pegawai Swasta, 43 Tahun, Sorowako (Sulawesi Selatan)

“Saya pernah rugi 200 juta karena sumber referensi usaha yang salah. Setelah menemukan E-Book Analisa Usaha dan mengikuti panduan Matriks Kualitatif-nya, tahapan dan konsep yang jelas kini saya selalu menerima pundi-pundi rupiah tiap saat dari usaha Tepung Mocaf. (Baca selengkapnya, disini)

Ahmad Sartono, Pegawai Swasta, 37 Tahun, Yogyakarta

“Andai saja sejak 8 tahun lalu saya sudah menemukan website analisa usaha ini, maka saya tidak perlu kehilangan modal usaha sampai 2 kali yang membuat saya stress. Berkat E-Book Analisa Usaha, semangat bisnis saya menggebu-gebu karena mengalirnya rupiah ke dompet saya 🙂 ” .(Baca selengkapnya, disini)

Yuliani Nurhastuti, Pegawai Swasta, Jakarta

“Setuju sekali dengan Matriks Kualitatif Peluang Usaha-nya karena nyata bahwa saat ini pikiran saya sudah terbuka. Konsep materi yang disampaikan jauh lebih aplikatif , nyata dan lebih masuk akal dibanding referensi usaha lain yang hanya jual “mimpi”. E-Book Analisa Usaha recomended banget deh buat semua orang yang mencari sumber referensi bisnis terpercaya. (Baca selengkapnya, disini)

Triansyah Jaya Saputra, Purnakarya, 56 Tahun, Semarang

“Sekarang saya sangat menikmati masa pensiun saya dengan tetap memiliki aktivitas yang menghasilkan tapi tetap sesuai dengan kondisi saya. E-Book analisa usaha memiliki konsep yang paling jelas dibanding berbagai referensi usaha yang pernah saya dapat yang hanya membahas teoritis saja dan tidak memberikan nilai tambah pada saya. Saya yakin akan semakin banyak pelaku usaha yang akan berhasil dengan setelah mengikuti konsep E-Book Analisa Usaha ini. (Baca selengkapnya, disini)

Risnanto Putra Pratama, Pegawai swasta 46 tahun, Pekanbaru (Riau)

“Hampir saja aset dan investasi saya habis (hilang) karena jenis usaha yang sebetulnya tidak cocok saya jalankan. Tapi berkat E-Book Analisa Usaha, modal dana saya telah “diselamatkan “. Harusnya para pelaku usaha baru menggunakan Matriks Kualitatif terlebih dulu sebelum mulai tahapan usahanya. (Baca selengkapnya, disini)

Dedi Riadi, Mahasiswa, 21 Tahun, Medan

“E-Book Analisa Usaha memberikan pemahaman pada saya bagaimana konsep usaha sebenarnya harus dipersiapkan, bagaimana pentingnya memahami karakter jenis usaha dan rekomendasi Matriks Kualitatif-nya yang mampu memberikan “feedback” pada kita dan hal ini tidak pernah saya dapat dari seminar, workshop ataupun sumber referensi lain yang pernah saya ikuti. E-Book Analisa Usaha patut diacungi 2 jempol. Mantap !!. (Baca selengkapnya, disini).

Cahyo Adi Prasetyo, Pegawai Swasta, 33 Tahun, Serang (Banten)

“Jangan habiskan waktu menerima informasi bisnis yang hanya asal-asalan yang ternyata hanya mengambil keuntungan dari dana kepesertaan kita pada seminar, workshop dan pelatihan bisnis. Dari E-Book Analisa Usaha saya melihat konsep yang jelas dan lebih realistis. Alhamdulillah, manfaatnya sudah saya rasakan saat ini. Terima kasih E-Book Analisa Usaha. (Baca selengkapnya, disini)

Klik disini untuk melihat testimoni lainnya

Kami telah Berhasil membawa mereka

ke Gerbang Kesuksesan . . .

Kini . . saatnya bagi Anda . . .

untuk Mengukir Cerita Sukses Anda

Di Tahun ini . . . Bersama Kami . . .

Untuk mencapai SUKSES

tidak hanya dibutuhkan KERJA KERAS

Tapi juga perlu KERJA CERDAS

Hal yang pasti ada pada orang SUKSES adalah :

“Mereka melakukan “SESUATU”

yang tidak dilakukan oleh orang yang GAGAL

Tentu Anda tahu bahwa

Pengalaman adalah Guru Paling Berharga

Dari pengalaman Kami selama ini, Kami Tahu

Apa yang Wajib & Tidak Boleh dilakukan

Kami akan tunjukkan

Bagaimana Nilai Efektifitas Dana Anda

untuk membeli E-Book Analisa Usaha

Silahkan pelajari Skema berikut :

Anda Sudah Keluar Dana Rp. 97.550.000,-

Tapi masih Belum Berhasil (Sukses) ?

Artinya Anda keluarkan

Oh Nooo….. !!!!!!

Anda bisa lihat, dengan Metode Analisa Usaha

bahkan hanya dengan Rp. 100.000,-

Anda bisa terhindar dari Potensi Kebangkrutan

(Modal Habis, Aset Hilang & Investasi Melayang)

Bahkan, dengan dana Rp. 500.000,-

Anda bisa melakukan Review terhadap 3 – 5 Jenis Usaha Sekaligus

Untuk memilih, Jenis Usaha Mana yang

Tepat, Sesuai dan Paling Mendekati

dengan Kondisi Eksternal dan Internal Anda

Tanpa harus melakukan

Trial Error, Buang Waktu, Buang Tenaga, Buang Modal,dll

Pelaku Usaha (Pengusaha)

selalu mengandalkan “Intuisi”

dalam Setiap Pengambilan Keputusan.

Dan pada saat Anda menjadi Pelaku Usaha,

maka Anda akan sering berhadapan

dengan keputusan yang melibatkan konsekuensi

bernilai Ratusan Ribu…, Jutaan.., Puluhan Juta.., dst.

Lalu, Bagaimana dengan pilihan berikut :

Investasi minimal Rp. 100.000,- s/d Rp. 200.000,-

untuk 1 buah E-Book Analisa Usaha yang sedang Anda Tinjau

agar Terhindar dari hilangnya Modal Rp.97.550.000,-

atau

Anda khawatir hilang Rp. 100.000,- s/d Rp. 200.000,-

Namun tanpa Anda sadari, pada Akhirnya . .

Anda harus kehilangan Rp. 97.550.000,-

Masih juga Bingung menentukan Pilihan ?

Mari kita bandingkan dengan

pengeluaran rutin Anda tiap bulan :

*) Biaya Pulsa & Paket Internet Handphone Anda,

minimal Rp 150.000,- /Bulan = Rp 1,8 Juta/Tahun

*) Biaya Refreshing Makan & Nonton di Bioskop dengan pacar/pasangan,

minimal Rp 250.000,- /Bulan = Rp 3 Juta/Tahun

*) Biaya Refreshing Jalan2 /Kongkow-kongkow bersama Teman2,

minimal Rp 300.000,- /Bulan = Rp 3,6 Juta/Tahun

Lalu Berapa Rupiah & Seberapa sering

Anda mengeluarkan dana

untuk suatu kesempatan

yang bisa merubah Hidup Anda ?

100 ribu ? 1 juta? 10 juta? dst

Setiap Hari? Setiap Bulan? Setiap Tahun ?

Dan Saat ini …

Ada Kesempatan untuk Merubah Hidup Anda …

Ada Kesempatan untuk Menggapai Impian Anda …

Ada Kesempatan untuk Membahagiakan Keluarga Anda …

Hanya dengan mengeluarkan dana

minimal Rp. 100.000,- s/d Rp. 500.000,-

untuk 1~3 buah E-Book Analisa Usaha

Anda masih merasa Bimbang ?

Ya….pada akhirnya Anda menyadari

Bahwa sebenarnya

Bukan masalah besarnya rupiah yang dikeluarkan

Tapi lebih kepada…..

Seberapa Besar Komitmen Anda

untuk Mau Melakukan Perubahan

atas Hidup Anda

Seberapa Serius Anda

Ingin Merubah Kondisi Hidup Anda saat ini

yang Punya

Komitmen Besar

untuk Melakukan Perubahan

Kami telah menawarkan

Sebuah KUNCI SUKSES

Yang Bisa Anda Pergunakan

Untuk memasuki GERBANG KESUKSESAN ANDA

(Untuk Pemesanan, Silahkan Klik Tombol “Pesan Sekarang” dibawah ini )

Salam Sukses

NB:

Bila sekiranya informasi tentang E-Book Analisa Usaha ini menarik & penting, Anda bisa share info halaman ini untuk disampaikan pada rekan Anda melalui media sosial Facebook, Twitter, Email, dll. Silahkan Klik “Share” di kiri bawah

Gallery Analisa Usaha Ayam Petelur

Ternak Ayam Petelur Packing Telur Sebelum Di Kirim Dunia

Peluang Usaha Ternak Ayam Petelur Omset 30juta Analisa

Contoh Modal Usaha Ayam Petelur 1000 Ekor Beserta Rincian

Analisa Usaha Ayam Petelur Xlsx

Panduan Cara Ternak Ayam Petelur Yang Baik Bagi Pemula

Analisa Usaha Ayam Joper 100 Ekor Sebagai Usaha Sampingan

97 Contoh Desain Kandang Ayam Petelur 1000 Ekor Yang Bisa

Nyoba Usaha Yuk Peluang Usaha Ternak Ayam Petelur Dan

0878 3938 3561 Analisa Usaha Ayam Ras Petelur Pemeliharaan

Analisis Usaha Ayam Kampung Petelur Arab Terbaru Ely Setiawan

Analisa Usaha Ayam Petelur Catatan Maskuh

2 Proposal Pelatihan Budidaya Ayam Petelur

Analisa Peluang Usaha Ayam Petelur Harga Dan Rincian Biaya

Ternak Ayam Petelur Wajib Tonton Sebelum Memulai Usaha Cara Analisa

Peluang Usaha Budidaya Ayam Kampung Super Dan Analisa Usaha

Analisis Usaha Ayam Potong Yang Sangat Menguntungkan

Cara Ternak Ayam Bangkok Dan Analisa Modal Usaha Yang Harus

Berita Heboh Analisa Modal Usaha Ternak Ayam Petelur Eropa

Analisa Usaha Ayam Petelur Catatan Maskuh


0 Response to "Analisa Usaha Ayam Petelur"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel