Universitas 17 Agustus 1945 Jakarta



Loker2 Uta 45 Jakarta

e-Jurnal Universitas 17 Agustus 1945 Jakarta, merupakan kumpulan seluruh Jurnal Ilmiah yang ditulis oleh Civitas Akademika

Jurnal Ilmu Hubungan Internasional

Jurnal GIJ (Global Insight Journal) merupakan jurnal yang dipublikasi oleh Program Studi Ilmu Hubungan Internasional Universitas 17 Agustus 1945 Jakarta yang isinya difokuskan pada penyajian hasil telaah ilmiah terhadap fenomena hubungan internasional sebagai salah satu kajian dalam ilmu social dan ilmu politik. Secara komprehensif, rincian substansi jurnal mencakup: Hasil  penelitian ilmiah terhadap fenomena  hubungan internasional, serta berbagai bentuk kajian ilmiah hasil penelitian  yang relevan dan orisinil.

Redaksi menerima sumbangan naskah dari kalangan peneliti, akademisi, pengamat dan praktisi, baik dari institusi negeri, swasta maupun independent. Naskah yang disumbangkan harus orisinil dan belum pernah dipublikasikan di media lain (ditulis dalam bahasa Indonesia mengacu pada EYD, atau bahasa Inggris yang terstruktur dengan baik). Jurnal ini terbit dua nomor dalam setahun. Nomor 1 terbit setiap Maret, nomor 2 terbit September.

No. E-ISSN 2541-318X

 TAmplate Jurnal dapat dilihat disini

 
 

View Journal | Current Issue | Register

Indonesia Natural Research Pharmaceutical Journal (INRPJ) merupakan jurnal ilmiah yang dikelola oleh Fakultas Farmasi, Universitas 17 Agustus 1945 Jakarta yang terbit dua kali dalam setahun. Jurnal ini mempublikasikan artikel ilmiah di bidang farmasi yang meliputi Biologi Farmasi, Farmakologi dan Toksikologi, Farmasetika, Farmasi Mikrobiologi dan Bioteknologi, dan Farmakokimia, Teknologi Farmasi, Biokimia, Fitokimia dan Herbal Medicine.

Indonesia Natural Research Pharmaceutical Journal (INRPJ) menerima artikel ilmiah dalam bentuk original research, short communication dan review yang akan diterbitkan pada periode Maret-Agustus dan September-Februari di tiap tahunnya.

Di mulai dari bulan Agustus 2019, Indonesia Natural Research Pharmaceutical Journal (INRPJ) melakukan perbaikan mayor dalam rangka persiapan akreditasi jurnal di bawah manajemen editorial baru.

View Journal | Current Issue | Register

Social Clinical Pharmacy Indonesia Journal (SCPIJ) adalah jurnal ilmiah berkala yang diterbitkan oleh Fakultas Farmasi, Universitas 17 Agustus 1945 Jakarta. Jurnal ini mempublikasikan artikel-artikel ilmiah dengan bidang penelitian sebagai berikut: Farmasi Sosial dan Komunitas, Farmakoekonomi, Farmakologi dan Toksikologi, Regulatory Affairs and Pharmaceutical Marketing Research, Pharmaceutical Care,Farmakoterapi, Farmakoepidemiologi, Farmakogenetika, Rational Therapeutics, Evidence-Based Practice, Health Services Research, Medication Management, Drug Interactions, Drug Utilization, Drug Prescribing, Drug Information dan bidang ilmu farmasi klinis lainnya.

Social Clinical Pharmacy Indonesia Journal (SCPIJ) menerima artikel ilmiah dalam bentuk original research, case study, short communication dan review yang akan diterbitkan pada periode Maret-Agustus dan September-Februari di tiap tahunnya.

Di mulai dari bulan Agustus 2019, Indonesia Natural Research Pharmaceutical Journal (INRPJ) melakukan perbaikan mayor dalam rangka persiapan akreditasi jurnal di bawah manajemen editorial baru.

View Journal | Current Issue | Register

Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) Universitas 17 Agustus 1945 Jakarta menerbitkan Jurnal BERDIKARI untuk mempublikasikan hasil-hasil kegiatan pengabdian kepada masyarakat. Jurnal ini diharapkan menjadi media untuk menyebarluaskan informasi hasil pengabdian kepada masyarakat dan menjadi rujukan bagi para akademisi untuk pengembangan dan pemberdayaan masyarakat. Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat terbit dengan  6 artikel.

View Journal | Current Issue | Register

JIMEB merupakan wadah yang berisikan artikel penelitian ilmiah mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis. Bidang kajian pada penelitian ini meliputi studi  ilmu akntansi, pemasaran, keuangan, SDM, operasional, stratejik, bisnis dan kewirausahaan.

View Journal | Current Issue | Register

JOURNAL FOR BUSINESS AND ENTREPRENEURSHIP

Journal for Business and Entrepreneurship merupakan sekumpulan artikel di bidang kajian ilmu administrasi bisnis dan kewirausahaan.

Bidang kajian meliputi hasil penelitian tentang studi bisnis dan kewirausahaan meliputi pemasaran, keuangan, operasional, strategik, sumber daya manusia khususnya pada sektor UMKM.

View Journal | Current Issue | Register

View Journal | Current Issue | Register

View Journal | Current Issue | Register

Jurnal Pasca Sarjana Ilmu Hukum, Program Magister Ilmu Hukum dan Program Doktor Ilmu Hukum, Universitas 17 Agustus 1945 Jakarta

View Journal | Current Issue | Register

Jurnal Kajian Teknik Sipil adalah Jurnal online yang berisi karya ilmiah bagi para peneliti di bidang Teknik Sipil, sebagai bagian dari publikasi karya ilmiah penelitian. Jurnal ini terbit setiap enam bulan dengan konten dari berbagai keminatan teknik sipil, antara lain: rekayasa struktur, pengembangan sumber daya air, rekayasa transportasi, geoteknik dan manajemen rekayasa konstruksi.

View Journal | Current Issue | Register

JURNAL KAJIAN TEKNIK MESIN

JURNAL KAJIAN TEKNIK MESIN accept original as well as critical review contributions providing insight in the field of manufacturing and industrial mechanics i.e. green manufacturing, analytical and computational of rigid-body mechanics (e.g. dynamics, vibration, stability), structural mechanics, materials processing, metal forming, advanced materials (metals, composite, polymer, ceramics, cellular, smart, etc.), biomaterials and biomechanics, fluid dynamics, tribology, thermodynamics, energy and sustainability, and other related aspects to Mechanical Engineering and Technology.

View Journal | Current Issue | Register

Media Manajemen Jasa (MMJ) merupakan kumpulan artikel ilmiah tentang studi manajemen jasa.

View Journal | Current Issue | Register

View Journal | Current Issue | Register

View Journal | Current Issue | Register

Jurnal yang berhubungan dengan Teknik Elektro khususnya bidang ilmu :

1. Telekomunikasi

2. Tenaga Listrik

3. Sistem Kontrol dan Robotika

4. Teknologi Informasi

 

Template penulisan dapat di unduh disini. JKTE adalah jurnal Open Akses dengan pelibatan mitra bestari. JKTE terbit setiap bulan Maret dan bulan September.

Index By :

 

 

 

Copyright Pusat Penelitian Fakultas Teknik Universitas 17 Agustus 1945 Jakarta

View Journal | Current Issue | Register

Jurnal STAATRECHTS adalah jurnal berkala yang diterbitkan oleh Usep Ranawijaya Research Centre (URRC) Fakultas Hukum Universitas 17 Agustus 1945 Jakarta. Jurnal ini dimaksudkan sebagai upaya untuk mempublikasikan gagasan-gagasan di bidang hukum dalam rangka mendorong kemajuan pemikiran hukum di Indonesia.

Edisi Keseluruhan Klik Disini

View Journal | Current Issue | Register

Jurnal Filsafat Hukum adalah Jurnal berkala yang diterbitkan oleh Usep Ranawijaya Research Centre (URRC) Fakultas Hukum Universitas 17 Agustus 1945 Jakarta dan LKIH. Jurnal ini dimaksudkan untuk mengkaji Ilmu Hukum dari konstruksi filosofisnya.

View Journal | Current Issue | Register

Jurnal Prosek Farmasi Indonesia (JPFI), adalah wadah publikasi hasil-hasil penelitian baik bagi mahasiswa farmasi maupun pengajar farmasi dan para peneliti kefarmasian untuk mempublikasikan hasil penelitiannya.

View Journal | Current Issue | Register

PROMEDIA (Public Relation dan Media Komunikasi) adalah Jurnal ilmu Komunikasi yang isinya mengandung kajian tentang perkembangan kehumasan dan media komunikasi. 

Ruang lingkupnya adalah Kajian Public Relation berbasis media dan Fenomena perkembangan Media Komunikasi, khususnya Media Komunikasi berbasis digital. 

PROMEDIA (Public Relation dan Media Komunikasi) terbit sebanyak dua kali dalam setahun, yaitu di bulan Juni dan Desember. Terdaftar dengan nomor ISSN Online 2460-9633

View Journal | Current Issue | Register

Selamat datang di Journal Of Government (Kajian  Manajemen Pemerintahan dan Otonomi Daerah ) dengan nomor terdaftar E-ISSN  2460-1977 (Online) Program Studi Pemerintah, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas 17 Agustus 1945 Jakarta membahas masalah yang berkaitan dengan Studi Pemerintah. Tujuan dari publikasi jurnal ini adalah untuk menyebarkan pemikiran konseptual atau ide dan hasil penelitian yang telah dicapai di bidang Studi Pemerintah dan Politik Lokal terutama berfokus pada masalah utama dalam pengembangan studi ilmu pemerintah dan bidang politik lokal sebagai berikut:

-  Good Governance

- Desentralisasi dan Otonomi Daerah

-  Kebijakan publik

- Politik lokal

- Manajemen Pemerintah

- Resolusi konflik.

Silakan baca panduan yang sudah di siapkan di jurnal ini, agar Penulis/Author yang ingin mengirimkan naskah publikasi kepada editor Journal Of Government (Kajian  Manajemen Pemerintahan dan Otonomi Daerah ) sudah mematuhi pedoman penulisan yang ada. Jika naskah yang diserahkan tidak sesuai dengan pedoman atau ditulis dalam format yang berbeda, itu akan ditolak oleh editor sebelum ditinjau lebih lanjut. Para editor hanya akan menerima naskah yang memenuhi format yang ditugaskan. Pada tahun publikasi berikutnya , Journal Of Government (Kajian  Manajemen Pemerintahan dan Otonomi Daerah ) akan menerbitkan jurnal dua kali dalam setahun di bulam Juni dan Desember silahkan Kirimkan naskah Anda di sini.

 

View Journal | Current Issue | Register

Jurnal Polinter : Kajian Politik dan Hubungan Internasional

Selamat datang di Jurnal Polinter: Kajian Politik dan Hubungan Internasional

Polinter merupakan jurnal kajian ilmu politik dan ilmu hubungan internasional yang dikelola oleh Program Studi Ilmu Politik UTA'45 Jakarta. Polinter terbit sebanyak dua kali dalam satu tahun, yaitu pada semester genap dan ganjil. Jurnal ini berusaha mengangkat dan mengkaji terkait Politik Indonesia maupun Politik International. 

Polinter didirikan pada tahun 2014, diawali dengan jurnal cetak dengan no. ISSN 2406-7776 pada tahun tersebut. Kemudian pada tahun 2015 terbentuk versi elektronik dengan no. EISSN 2460-0903

View Journal | Current Issue | Register

The Indonesian Journal of Public Administration (IJPA)

IJPA: The Indonesian Journal of Public Administration, with registered number Elektronik - ISSN 2460-0369  (online) is a multidisciplinary scientific journal published by University of 17 Agustus 1945 Jakarta (Untag).

The scope of this journal concerns many problems in general or problems related to the science of public administration at the developing national level. The purpose of this journal publication is to disseminate conceptual thinking or ideas and results of research that have been achieved in the fields of public administration, public policy, and governance. Especially focused on issues in the development of public policy science and local governance. Broader coverage is administrative development, regional autonomy and bureaucracy, state apparatus, decentralization, development economics, public management, and social sciences which include public health, fiscal politics, and regional planning.

Please read these guidelines carefully. Authors who want to submit their office manuscript to the editorial office of IJPA should obey the writing guidelines. If the text is not written in a different format, it will BE REJECTED by the editors before further reviewed. The editor will only accept the manuscripts which meet the assigned format.

The Indonesian Journal of Public Administrationis (IJPA) going to publish journals twice in two terms: JUNI and DESEMBER. Please submit your manuscript.

e-ISSN  2460 -0369

View Journal | Current Issue | Register

Journal of Business Studies (JOBS) publish research paper specificity in the field of economic and business, SMEs or a study of local business in Indonesia. JOBS focus on national economic problems and corporate. The results of the study are expected to contribute to the national economic development.

Journal of Business Studies (JOBS) publish since July 2015, and published twice a year, registered in the e-issn 2443-3837.

View Journal | Current Issue | Register

Gallery Universitas 17 Agustus 1945 Jakarta

Sayid Muhammad Idrus Sayidmuhammadi6 Twitter

Kegiatan Kuliah Ruang Publik Mahasiswa Universitas 17

Universitas 17 Agustus 1945 Jakarta Free Apply Com

Data Movement Instructions A Course In Microprocessor

Update Biaya Kuliah Terbaru Di Universitas 17 Agustus 1945

Dosen Prodi Hi Unida Gontor Menjadi Pemakalah Seminar

Samsulode Samsul Ode

Kuliah Ruang Publik Universitas 17 Agustus 1945 Jakarta Part

Mahasiswa I Universitas 17 Agustus 1945 Jakarta Angkatan

Foto Ratusan Mahasiswa Universitas 17 Agustus 1945 Geruduk

Elambar Mahasiswa I Apoteker Universitas 17 Agustus Jakarta

Pdf Patient Satisfaction With Methadone Maintenance

Sipayungteduh Instagram Post Photo Dalam Rangka

Universitas 17 Agustus 1945 Uta 45 Jakarta Jakarta

Universitas 17 Agustus 1945 Jakarta Uta 45 Jakarta

Universitas 17 Agustus 1945 Jakarta Universitas Pilihan

Pkpa Uta 45 On Twitter Universitas 17 Agustus Jkt Dgn

Universitas 17 Agustus 1945 Jakarta Photos Facebook

Ikhwannul Kholis Universitas 17 Agustus 1945 Jakarta Ppt

Photos At Kantin Universitas 17 Agustus 1945 Jakarta Utara

Journal Uta45jakarta Ac Id At Wi E Journal Universitas 17

Pamudi P2k2 2017 Support Campaign Twibbon


0 Response to "Universitas 17 Agustus 1945 Jakarta"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel