Soal Prakarya Kelas 10 Semester 2 Dan Jawabannya



40 Contoh Soal Pg Prakarya Kelas 11 Sma Ma Semester Genap

Contoh Soal UTS/PTS Prakarya dan KWU Kelas X Semester 2 Kurikulum 2013 Beserta Jawaban

Contoh Soal UTS/PTS Prakarya dan KWU Kelas X Semester 2 Kurikulum 2013 Beserta Jawaban berisikan soal-soal ulangan tengah semester/penilaian tengah semester genap prakarya dan kewirausahaan (KWU) kelas 10, yang diambil dari Bab 1, soal prakarya tentang kerajinan artefak/objek budaya lokal sampai Bab 2, soal tentang rekayasa produk grafika. Ada 40 butir soal (20 PG + 20 essay) yang bisa anda pelajari sebagai bahan referensi menghadapi UTS/PTS semester genap mapel prakarya.
Baca juga: 200 Soal UTS Prakarya dan Kewirausahaan Kelas X Semester 1 K13 Beserta Jawaban
Berikut dibawah ini, soal UTS prakarya dilengkapi kunci jawabannya untuk siswa SMA/MA dimulai dari pertanyaan yang pertama. 1. Komoditi yang akan diusahakan untuk usaha kerajinan dan produksi grafika, harus memperhatikan…. a. kebutuhan barang dan jasa masyarakat yang akan dilayani b. bahan baku yang digunakan c. tenaga kerja d. keadaan masyarakat tersebut e. keuntungan usaha Jawaban: a 2. Senjata tradisional Mandau berasal dari daerah…. a. Sumatera Barat b. Jawa Timur c. Kalimantan Barat d. NTT e. Maluku Jawaban: c 3. Perhatikan gambar berikut!
Gambar tersebut adalah kerajinan senjata tradisional berupa… a. keris b. sundu c. karih d. kujang e. rencong Jawaban: a 4. Berfungsi menerima tinta dari rol form tinta dengan tebal lapisan tinta tertentu dan memindahkannya ke permukaan blanket adalah bagian alat cetak yaitu…. a. pelat b. screen c. stempel d. tinta e. rol film Jawaban: a 5. Cara wirausahawan menganalisis peluang usaha berdasarkan jenis produk/jasa ialah…. a. perubahan permintaan b. akibat perubahan c. persaingan d. pengaruh lingkungan sekitar e. perubahan konjugtur Jawaban: c 6. Segala bentuk kerajinan yang dibuat dengan tujuan untuk dipajang atau digunakan sebagai hiasan atau elemen estetis, termasuk produk kerajinan sebagai…. a. benda pakai b. benda substitusi c. benda rumah tangga d. benda hias e. benda mewah Jawaban: d 7. Pemberian nama usaha harus berpikir ke depan karena…. a. berorientasi pada keuntungan usaha b. memudahkan dalam usaha c. bisa menarik pembeli d. memudahkan orang untuk menghafalkan nama usahanya e. membedakan dengan nama usaha orang lain Jawaban: a 8. Pemilihan lokasi usaha kerajinan tangan dan produk grafika harus memperhatikan…. a. bahan baku yang digunakan b. tenaga kerja c. keadaan masyarakat tersebut d. bahan baku yang digunakan, tenaga kerja, dan keadaan masyarakat tersebut e. keadaan kota Jawaban: d 9. Pakaian daerah kesatrian yang sering dijadikan inspirasi kerjainan tangan berasal dari daerah…. a. Solo b. Yogyakarta c. Jakarta d. Bali e. Papua Jawaban: b 10. Perhatikan gambar berikut!
Gambar tersebut adalah pembuatan produksi grafika dengan sistem cetak…. a. cetak offset b. cetak flexografi c. cetak rotogravure d. screen printing e. cetak digital Jawaban: c

Lanjut ke soal nomor 11-20 => Contoh Soal UTS/PTS Prakarya dan KWU Kelas X Semester 2 Kurikulum 2013 Beserta Jawaban ~Part-2

Gallery Soal Prakarya Kelas 10 Semester 2 Dan Jawabannya

Soal Essay Kkpi Smk Kelas Xi Semester 2

Kunci Jawaban Soal Semester Prakarya Kewirausahaan Kelas X

Soal Dan Kunci Jawaban Uts Pts Mata Pelajaran Prakarya

Latihan Soal Dan Kunci Jawaban Ulangan Harian Biologi Kelas

Soal Ukk Pat Kelas X 10 2018 2019 Soal Dan Kunci Jawaban

Buatlah 20 Soal Pilihan Ganda Beserta Jawabannya Prakarya

Soal Dan Kunci Jawaban Us Prakarya Smp Kurikulum 2013 Tahun

Jawaban Lk 2 Prakarya Kelas 8 Semester 2 Hal 87 Brainly

Kisi Kisi Soal Dan Kunci Jawaban Prakarya Smp Kelas 8

Soal Prakarya Kelas Vii

Kisi Kisi Soal Dan Kunci Jawaban Seni Budaya Smp Kelas 7

50 Soal Essay Prakarya Kelas 10 Semester 2 Kurikulum 2013

Soal Dan Kunci Jawaban Pts Matematika Kelas V 2019 2020

Soal Essay Dan Jawaban Kewirausahaan Kelas 12

Kunci Jawaban Soal Sola Latihan Prakarya Ppb 2

Practice Training For Ukk Pat Workshop Class 7 Semester 2 2013 Curriculum And Answer Key

Kunci Jawaban Soal Semester Prakarya Kewirausahaan Kelas X

Soal Pts 1 Pjok Smp Kelas 7 Kurikulum 2013 Tahun 2019

Quiz Pra Semester Prakarya Kewirausahaan Kelas X Sman 1

Prakarya Dan Kewirausahaan Edisi Revisi 2017 Semester 1

Soal Ukk Pat Prakarya Kelas 8 Semester 2 Kurikulum 2013 Dan Kunci Jawaban


0 Response to "Soal Prakarya Kelas 10 Semester 2 Dan Jawabannya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel