Sewa Ac Standing Depok



Rental Ac Standing Sewa Genset Sewa Tenda Sewa Sound System Quality Technic 021 5321576

Sewa AC Portable 1.5 PK 650RB Sehari Bisa Dianter Gratis !!!

Sebelum Sewa AC Portable, Apa itu AC Portable ?

Sebelum Sewa AC Portable, ada baiknya anda mengetahui apa itu AC Portable. AC Portable adalah Air Conditioner Portable, artinya pengkondisi udara atau pendingin udara, tapi portable, bisa dibawa kemana saja tergantung ruangan yang hendak dikondisikan suhu ruangannya. AC Portable sendiri memiliki mekanisme yang sama persis seperti AC yang nempel di tembok pada umumnya.

Hanya saja AC portable menggabungkan AC indoor dengan Compressor outdoor dalam satu paket. Nah AC portable ini perlu membuang panas hasil pendinginan ruangan tersebut ke udara luar. Saluran pembuangan angin panas ini dipasangkan di belakang AC Portable kemudian dibuang ke bawah got atau luar ruangan.

Untuk Acara Apa Sewa AC Portable ?

Mungkin anda baru pertama kali mendengan tentang sewa ac portable. Pernahkan anda kedatangan keluarga dari jauh untuk menengok anggota keluarga anda yang sedang punya hajat, entah itu acara akad nikah, setelah sunatan, arisan, maupun ada anggota keluarga yang sakit.

Biasanya ruangan tengah rumah anda tidak terpasang AC. Kalau keluarga anda dari jauh datang dan berkumpul, ruang tengah rumah anda pasti akan menjadi panas dan gerah. Nah pada saat inilah dibutuhkankannya Sewa AC Portable.

Sewa AC Portable 1.5 PK Free Ongkir Jaktim Jakbar Jakpus Jakarta Jaksel Tangerang Selatan Bekasi dan Depok

Untuk wilayah tangerang selatan kami menjangkau area pondok aren, graha raya, pondok jagung, bintaro, tangerang kota

Untuk wilayah bogor kami menjangkau wilayah Bogor Kota

Untuk wilayah depok kami menjangkau wilayah cimanggis, sukmajaya, tanah baru, beji,

Untuk wilayah bekasi kami menjangkau bekasi timur selatan utara barat selatan

Untuk wilayah jakarta barat pusat selatan kami menjangkau palmerah, tanjung duren, cengkareng, tebet, kuningan, sudirman, semanggi, tanah abang, petamburan, grogol, dll.

Punya kebutuhan hajat acara pernikahan? arisan? pertemuan? sunatan? ataupun acara yang bakal dihadiri sekitar 40 orang sehingga suhu udara perlu di dinginkan ?

Sewa aja AC Portable 1.5 PK punya kita gan, cocok untuk mendinginkan pelaminan supaya pengantin dan orang tua tidak kepanasan

Sewa AC Portable 1.5PK ini Cocok untuk ruangan maksimal 40 meter persegi 4 x 10 meter. Kalau AC 1PK cocok untuk ruangan 30m2

Harga Sewa AC Portable 1.5 PK

AC Portable ini sangat dibutuhkan untuk menjaga suasana acara kebersamaan tetap kondusif. Harga nya murah kok. Kalau membeli kan bisa sampai 3juta rupiah. Belum lagi repot antar jemput n settingnya.

Kami hanya mematok tarif sewa ac portabel sebesar 650rb sajah untuk 1 Hari.

Gratis Ongkos kirim untuk wilayah Jakarta timur selatan Tangsel Depok Bekasi pondok gede, jatiwaringin, kalimalang, pondok bambu, pondok kelapa.

Diluar wilayah tersebut ada ongkos kirim yang disesuaikan, tentunya harga ini sudah murah dibanding pasang ac dinding anda.

Berikut ini adalah beberapa kelebihan AC Portable, simak selengkapnya:

  • Seperti yang sudah dijelaskan di atas, AC Portable memiliki bentuk ringkas dan tidak permanen sehingga tidak memerlukan instalasi yang rumit atau tidak perlu merombak tembok.
  • AC Portable dapat dipindah-pindah sesuai kebutuhan, sebagai contoh Anda bisa menaruhnya diruang kerja rumah, ruang tamu, ruang santai atau dapur selama ada stop kontak sebagai sumber listrik.
  • Pada saat AC portabel dinyalakan untuk mendinginkan ruangan, maka tercipta kelembapan. Kelembapan tersebut umumnya berbentuk meyerupai embun. Saat ini kebanyakan AC Portable telah memiliki port khusus di dalam yang difungsikan menjadi penampungan tetesan embun tersebut. Ini berguna agar embun tidak tumpah ke lantai. Pengguna hanya cukup rutin periksa secara berkala port tersebut dan membersihkannya.

Selain kelebihan diatas, AC Portable juga memiliki kekurangan. Simak selengkapnya dibawah ini:

  • Ketika digunakan, AC Portable ternyata menimbulkan noise atau suara berisik yang mungkin saja bisa mengganggu ketenangan. Tapi hal ini tidak berpengaruh ketika ada acara keluarga. Kalau mau dipakai untuk tidur terutama orang yang sulit tidur, suara bising kecil sekalipun akan terasa. Sedangkan AC konvensional yang sering dicuci lebih hening. Noise dalam AC Portabel kemungkinan disebabkan karena kompresornya tergabung dengan AC. Oleh karena itu baiknya ac portabel ditaruh di sudut ruangan
  • AC portabel juga membutuhkan area pembuangan udara panas guna tetap menjaga kesejukan dalam ruangan. Jadi memang tidak berbeda dengan sistem outdoor unit pada AC konvensional. Nah, justru pada AC portable, sistem outdoor unit ditugaskan kepada bagian seperti ventilasi (lubang angin) yang berada dibelakang body. Ventilasi tersebut mengeluarkan udara panas saat terjadi pertukaran udara. Jika salah dalam penempatan, bisa-bisa udara panas dan udara dingin bercampur.
  • Karena dalam penggunaannya bisa sering dipindah-pindah, maka AC Portable dapat rawan kerusakan. Seperti yang diketahui bahwa barang Portable lebih sering cepat rusak, dibanding barang permanen.
  • Daya listrik yang cukup besar, terutama pada hentakan pertama yang bisa lebih besar dari AC konvensional.

Syarat Sewa AC Portable 1.5 PK

  • KTP Asli sajah
  • Pastikan listrik rumah anda Cukup, untuk AC Portable 1.5PK memakan daya 1370watt. AC Portable 1PK memakan daya 1050watt
  • Ongkos kirim berlaku jika diatas radius 8km dari toko cabang kami terdekat (ada di jabodetabek)

Kemana Saya harus kontak Jika ingin Sewa AC Portable 1.5 PK ?

Gallery Sewa Ac Standing Depok

Contact Sewa Ac Portable Standing Floor Rental Ac Di

Terjual Sewa Ac Standing 5pk Misstycool Genset Depok Jakarta

June 2017 Rental Ac Di Bekasi

Arthur Teknik Rental Sewa Genset Rental Sewa Ac Rental

Sewa Ac Cibubur Cileungsi Depok Dan Sekitarnya

Sewa Ac Standing Murah Home Facebook

Jual Sewa Ac Standing Di Kota Depok Harga Terbaru 2019

Sewa Ac Standing Untuk Pesta Di Depok Jaya Pancoran Mas Wa

Sewa Ac Standing Bulanan Di Depok Jaya Pancoran Mas Wa

Sewa Ac Standing Murah Di Jakarta Tangerang Bek

Sewa Ac Standing Sewa Ac Portable Terbaik Di Jakarta Dan Bekasi

Harga Sewa Ac Standing Floor Jakarta 082260352544

Arthur Teknik Rental Sewa Genset Rental Sewa Ac Rental

Rental Ac Makassar About Facebook

Rental Sewa Ac Standing Kipas Angin Kabut Dan Genset Jasa

Hp 08157112575 Sewa Ac Purwakarta Rental Ac Purwakarta

Sewa Kipas Angin Ac Sewa Ac Standing Floor Sewa Ac

Sewa Ac Standing Bekasi Depok Bogor Dan Sekitarnya

0822 1373 9483 Sewa Kipas Angin Air Cipayung Depok Youtube

Layanan Sukses Mandiri Rental Ac Sewa Genset Cooling Fan

Air Conditioning Rental Sewa Ac Standing Floor


0 Response to "Sewa Ac Standing Depok"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel