Puisi Berantai 5 Orang



Chord Jikustik Puisi D4pq9v962dnp

puisi berantai 5 orang lucu

1.Satpam 2.Puisi Cinta 3.Tukang Sampah 4.Koki  5.Bibi Kantin

Satpam : aduh, duh, tiap hari adaa saja maling yg ketangkep, gak maling ayamlaah, maling motorlah maling jemuranlah, sampe-sampe maling…

Puisi Cinta : wanita,,… ohh.. begitu indah dipandang.. itulah yg membuat aku terpesona, karena wajah wanita sangat cantik seperti...

Tukang sampah : sampah-sampah yg berserakan,, tiap hari saya memungutnya dan membawanya ke tempat pembuangan. karena sampahlah anak & istri saya tiap hari bisa makan…

Bibi Kantin : cabe 10kilo,, begitu pedaass. Begitu menggelora. Huahh.. ini adalah bahan paling penting. Tidak dapat dipungkiri. Semua orang suka...

Satpam : maling-maling yg berkeliaran,, setiap hari saya berpatroli, keliling kesana kemari, untuk menangkap maling-maling itu. jika saya melihat maling, maka saya akan berteriak woooy. maliing…

Puisi Cinta : aku cinta kamuu..,, aku tak akan melupakanmu. ingatkah kamu sewaktu kita pertama kali bertemu? aku akan selalu ingat momen itu. ketika itu.. aku tak sengaja menciuumm…

Tukang sampah : comberan yg bau,, saya sudah terbiasa dengan itu. Itu adalah kendala yg saya temui ketika saya mengaduk-aduk sampah di…

Koki : penggorengan,, siip. Penggorengan sudah ada. Tapi kurang satu alat lagi. saya lupa dimana meletakkan alat itu. Padahal saya tidak bisa menggoreng tanpa penggorengan dan...

Satpam : pistol,, bila maling tidak terkejar oleh saya, yahh, apa boleh buat. Pistol ini yg akan saya gunakan untuk menembak…

Tukang sampah : ketika kecil aku dibuang di tumpukan sampah,, Hiks.hiks. itulah masa laluku. kemudian seorang pemulung yang baik hati mengambil dan merawatku. aku ingin mengucapkan padanya: terima kasih. berkat kau, sekarang…

Koki : spatulaku sudah ketemu,, yes.yes. nah… kalo begini kan enak. Saya bisa mulai memasak. ikutin ya. pertama-tama, sediakan bahan-bahannya. lalu, masukan.…

Satpam : pentungan, pistol, pisau, senter..oke. siap untuk patroli malam ini. Hei! tampaknya di dinding sebelah sana ada seseorang yg yg masuk ke dalam sekolah! Aku berlari mengejarnya dan tiba-tiba…

Puisi Cinta : punyaku berdiri!,, tidak.. aku sudah terlalu jauh mengkhayal tentang wanita. ini dosa. aku harus membaca buku untuk mengalihkan pikiranku. lalu dengan cepat aku meraba-raba…

Tukang sampah : isi celanaku,, di celanaku ini.. hanya ada beberapa keeping uang ratusan.. aku ingin sekali membelikan mainan untuk anakku, yaitu…

Koki : pisau,, sangat tajam dan mengkilat. aku ingat aku sangat membutuhkan ini. Aku mulai mencincang bahan-bahan. Wow. Pasti masakanku nanti akan terasa...

Satpam : kurang asem!!! kemana maling tadi, awas ya kalo dapet akan saya….

Puisi Cinta : ungkapkan cinta kepadanya,, ingin sekali aku mengungkapkan isi hatiku.. tetapi mulutku terasa...

Tukang sampah : berbau tak sedap,, ugh. dan dipenuhi lalat pula. Astaghfirullah. ini makanan basi. tapi hanya ini yang bisa aku berikan untuk keluargaku hari ini.. sabar ya anak istriku.. Orang sabar di akhirat nanti akan masuk...

Koki : ke dalam oven,, setelah itu, sambil menunggu, kita mempersiapkan hal yang lainnya, oke? supaya ketika ayam sudah matang akan dihidangkan bersama….

Satpam : babi!!! cepet banget ilangnya tu maling. Eh. Apa itu. Aku mendengar suara jejak langkah kaki tepat di belakangku. pada saat itu dadaku terasa…

Puisi Cinta : menonjol,, itulah yang membuatku jadi tak konsentrasi. Sudah cukup. Aku tak tahan lagi. kalau begitu langsung saja aku akan meraba-raba...

Tukang sampah : dinding masjid,, aku berusaha mencari saklar pada dinding masjid. aku ingin berdoa. Ya Allah.. aku mohon kepadamu. Mudahkanlah aku dalam...

Koki : menghidangkan makanan,, agar makanan tetap lezat maka kita hidangkan selagi panas. Hmm.. mulutku rasanya sudah tak sabar lagi untuk….

Puisi Cinta : katakan I Love You,, setelah sekian lama berjuang.. dengan sedikit keberanian.. akhirnya aku bisa mengatakan kata-kata itu dengan…

Tukang sampah : khusyu’,, aku terus-menerus berdo’a. sampai-sampai tak terasa dari mataku menetes…

Koki : kuah sop,, ini dia yang bikin masakanku disukai banyak orang.. kalian tahu apa yang orang-orang bilang setelah makan masakanku? Mereka bilang...

Tukang sampah : astaghfirullah,, ya Allah ya tuhanku, ampunilah aku, berikanlah aku petunjuk untuk…

Koki : membuat sop ayam,, fyuhh.. selesai juga. Sungguh melelahkan. Tapi aku sangat bangga. Akhirnya aku berhasil...

Satpam : menangkap malingnya,, Ha..ha..ha.. tertangkap kau! sambil memelototi maling itu, aku teriakkan di dekat telinganya...

Puisi Cinta : makasih ya cintakyu udah diterima.. Mmuuuaahh

========================================================================

puisi berantai tentang kemerdekaan,puisi berantai perjuangan percintaan dan kemerdekaan

,puisi berantai tukang sate,puisi berantai 4 orang perempuan,puisi berantai koruptor tukang pecel dan si galau,puisi berantai tukang pecel,teks puisi berantai yang sangat lucu,puisi berantai santri galau,puisi berantai 5 orang islami,puisi berantai 5 orang paling lucu,puisi berantai buat 5 orang,puisi berantai kocak 6 orang,puisi berantai 5 orang perempuan,puisi berantai 5 orang tentang pramuka,puisi berantai kemerdekaan,puisi berantai lucu perpisahan

Gallery Puisi Berantai 5 Orang

Puisi Berantai 4 Orang Smp Negeri 2 Demak Youtube

Kumpulan Puisi Berantai 3 Orang Paling Lucu 2019

25 Puisi Anak Sekolah Pendek Tema Alam Guru Ibu Dan

Natalia Nainggolan Puisi Paskah Pmk Politeknik Lpp Yogyakarta

Unsur Unsur Puisi 2nv8kk6qmdlk

Negeri 5 Menara By Ahmad Fuadi

Puisi Berantai 5 Orang Irma Al Fadhilatul Amanah Al Bikr

10 Indonesian Tongue Twisters We Dare You To Try Wowshack

I Could Pee On This And Other Poems By Cats Francesco

Lucu Santri Penjual Gorengan Dan Orang Jatuh Cinta Puisi Lucu Arek Nr Haflah Nr 13 5 2018

Diksi Pengertian Contoh Ciri Jenis Syarat Dan Tujuan

Puisi Berantai Paling Lucu 4 Orang

10 Kumpulan Puisi Berantai Lucu Yang Dimainkan 3 Sampai 6

A Blood Moon Is Coming Here S What You Need To Know Video

Puisi Berantai

Puisi Berantai

Pidato Berantai

Puisi Berantai Lucu Dalam Acara Maulid Nabi Dibawakan

37 Contoh Puisi Pendek Lama Baru Ibu Guru Persahabatan


0 Response to "Puisi Berantai 5 Orang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel