Pt Veritra Sentosa Internasional



Unyil Gn Sales Marketing Management Pt Veritra Sentosa

Mengenal PT Veritra Sentosa Internasional Perusahaan Bisnis Paytren

Bisnis paytren merupakan salah satu bisnis yang dikelola dengan baik oleh Ustad Yusuf Mansur, dan disponsori oleh PT Veritra Sentosa Internasional. Atau yang lebih dikenal dengan nama TRENI, dan selama ini TRENI telah berhasil menjadi perusahaan yang membuat bisnis paytren semakin berkembang setiap harinya. 

Ide atau gagasan yang muncul dari Ustad Yusuf Mansur mengenai jenis bisnis yang memanfaatkan teknologi, memang berasal dari perkembangan teknologi yang semakin pesat. Semakin banyaknya orang yang menggunakan smartphone, maka Ustad Yusuf Mansur pun menciptakan sebuah bisnis yang dapat dikelola dengan mudah karena hanya melalui aplikasi yang terdapat di smartphone. 

Ustad Yusuf Mansur ini memberi kemudahan kepada seluruh masyarakat Indonesia, untuk melakukan transaksi pembayaran yang dikaitkan dengan kebiasaan masyarakat dalam menggunakan gadget dengan kewajiban membayar transaksi. Sehingga, di tahun 2013 kemarin lahirlah perusahaan TRENI yang menghasilkan sebuah produk berbasis bisnis bernama paytren. 

Paytren adalah jenis teknologi masa kini berupa aplikasi yang dapat digunakan untuk melakukan transaksi pembayaran berbagai macam tagihan, atau pembelian apapun secara online. Aplikasi paytren ini dapat diunduh melalui merk dan jenis smartphone apa saja. Selain diunduh melalui handphone android, bisa juga digunakan melalui IOS dan SMS biasa. 

Cara kerjanya pun sangat mudah dan sederhana sehingga anda bisa melakukan transaksi pembayaran bulanan, dengan mudah juga. Pembayaran tersebut sama halnya dengan jenis pembayaran yang biasa anda lakukan melalui ATM, E-bankin, M-banking, dan lain-lain. Paytren diciptakan untuk mendapatkan berbagai kemudahan serta keuntungan.

Sejarah PT Veritra Sentosa Internasional

Sebelum anda beranjak untuk mendaftar bisnis paytren, sebaiknya anda mengenal PT Veritra terlebih dahulu. Agar anda juga memahami cara kerja paytren yang memang berbeda dengan jenis bisnis lainnya. Namun paytren memiliki peluang dan potensi bisnis yang sangat menjanjikan, dengan bukti jumlah mitra paytren yang kini jumlah penghasilannya sudah jutaan hingga milyaran rupiah. 

Perusahaan milik Ustad Yusuf Mansyur ini didirikan pertama kali pada tanggal 10 Juli 2013, perusahaan ini memang menyediakan serta menjual teknologi atau bisa disebut dengan perangkat pembayaran yaitu paytren. Paytren tersebut digunakan untuk melakukan transaksi pembayaran tagihan bulanan atau pembelian tiket dan lain sebagainya. 

Paytren ini berupa aplikasi yang dapat anda gunakan di smartphone milik anda, dan kemudian harus didaftarkan terlebih dahulu melalui komunitas TRENI. Segala fasilitas yang terdapat di aplikasi paytren ini tidak dapat digunakan di luar paytren, semuanya tersedia lengkap di aplikasi paytren. Untuk menggunakannya anda harus terdaftar sebagai mitra paytren dan membeli lisensinya. 

Dalam menjalankan bisnisnya, PT Veritra ini menyediakan 2 macam kategori transaksi terhadap semua mitra khusus di TRENI, diantaranya sebagai berikut : 

  1. Sebagai pengguna sekaligus pemakai aplikasi
  2. Sebagai pebisnis yang ikut menjalankan bisnis paytren serta berperan dalam mengembangkan komunitas TRENI

Strategi Perusahaan Dalam Mengembangkan Bisnis Paytren

Sebenarnya tidak ada strategi yang khusus atau rumit dalam menjalankan bisnis paytren tersebut, namun perusahaan meminta agar semua mitra paytren memiliki komitmen yang kuat dalam berbisnis. Yang tentunya akan didukung dengan fasilitas berupa segala peralatan yang memadai dalam memberikan pelayanan kepada setiap pelanggan dari berbagai tingkat. 

PT Veritra Sentosa Internasional memiliki visi yang khusus dalam mengembangkan bisnis paytren, yaitu menjadikan perusahaan sebagai kebutuhan tetap setiap masyarakat Indonesia. khususnya dalam memberikan berbagai kemudahan, kepraktisan, penghematan yang terstruktur dengan cara berjamaah. Yang dapat dicapai dengan misi yang kuat dari PT Veritra atau TRENI tersebut. 

Sedangkan yang disebut dengan misi dari perusahaan ini yaitu komitmen bersama dari seluruh mitra paytren dan para pendukungnya, dalam menumbuh kembangkan bisnis atau komunitas TRENI agar menjadi suatu komunitas yang besar. Serta memberikan manfaat dan keuntungan yang melimpah untuk semuanya.

Fitur Lengkap Pada Aplikasi Paytren Disertai Dengan Program Unggulan

  1. Pulsa, voucher games, token listrik, layanan TV pra bayar
  2. Fitur transaksi tagihan yang dibayar setiap bulan
  3. Tiket pesawat, tiket kereta api
  4. Pembayaran by QR
  5. Mengisi deposit, history, mutasi, serta rekap cashback
  6. Histori dari setiap transaksi dan mencetak struknya

Fitur Afiliasi PayTren Serta Program Unggulannya

  1. Sedekah, akikah, dan juga qurban
  2. Financial perusahaan TRENI
  3. News dan update seputar paytren
  4. Investasi syariah
  5. Fitur untuk pengembangan diri
  6. Cellum
  7. Paytren umrah merdeka
  8. Toko online di belanjaqu
  9. Loket paytren
  10. Grab bike serta grab car
  11. Pembayaran tarif tol

Cara Mendapatkan Keuntungan Dari Bisnis Paytren

Anda bisa mendaftar sebagai mitra paytren terlebih dahulu kemudian melakukan segala jenis transaksi seperti misalnya pembayaran listrik, pengisian pulsa, pembelian token listrik, pembelian tiket pesawat, dan lain-lain. Itulah keuntungan yang akan anda dapatkan dari transaksi pribadi yang anda lakukan setiap saat, dengan cara yang mudah.

Anda boleh memasarkan lisensi yang ada di paytren untuk mendapatkan keuntungan lebih, keuntungan terbesar dari bisnis paytren bisa anda dapatkan dari cara ini. anda hanya perlu membantu perusahaan untuk memasarkan lisensi, menjualnya, dan mengembangkan bisnisnya dengan cara membantu orang-orang yang ingin bergabung dengan paytren. Penjelasan lebih lanjut dengan mengklik Marketing Plan Paytren Yusuf Mansur

Sebaiknya anda mendaftar bisnis paytren hanya kepada STARNET PAYTREN team, karena akan ada banyak orang yang menawarkan bisnis paytren kepada anda. Namun anda harus memilih team support yang bagus dan berkualitas, sehingga anda bisa menjalankan bisnis ini dengan mudah dan mendapatkan bimbingan, panduan bisnis, strategi marketing serta aplikasi pendukung lainnya.

 Setelah anda mempelajari cara mudah berbisnis paytren, maka anda bisa dengan mudah juga mengembangkan bisnis ini. paytren merupakan aplikasi pembayaran digital yang diusung pertama kali oleh Ustad Yusuf Mansyur, dan menjadi milik PT Veritra Sentosa Internasional yang sudah berdiri sejak tahun 2013 serta menghasilkan penghasilan dengan jumlah yang cukup fantastis.

Bagi beberapa orang yang sudah menjalani bisnis paytren ini, mereka mengakui bahwa bisnis ini memang memiliki peluang yang sangat menjanjikan. Bisnis paytren juga bukan sekadar bisnis main-main yang jumlah keuntungannya meragukan, tetapi bisnis ini resmi dan legal di mata hukum dan pemerintah sehingga memiliki keuntungan yang besar pada setiap transaksinya.

Paytren juga selalu memberikan bukti dan bukan janji semata, sehingga paytren menjadi salah satu bisnis yang diminati oleh banyak orang. Visi dan misinya pun jelas, karena PT Veritra merupakan perusahaan yang baik serta memberi kesempatan pada setiap orang untuk mendapat keuntungan dari aplikasi paytren.

Fungsi paytren adalah mempermudah setiap transaksi dari berbagai pembayaran, transaksi yang dilakukan juga murah, hemat waktu, hemat tenaga, dan dilakukan tanpa ribet. Cukup dengan membuka aplikasinya lewat smartphone dengan beberapa klik, maka transaksi pun sukses dilakukan. Kemudian anda akan mendapat cashback yang akan menambah penghasilan dan keuntungan anda.

Sumber : StarNet PayTren Online

Gallery Pt Veritra Sentosa Internasional

Petisi Ganti Marketing Plan Pt Veritra Sentosa

Paytren Official Competitors Revenue And Employees Owler

Pt Veritra Sentosa Internasional

Pt Veritra Sentosa Internasional Paytren Instagram Photos

Paytren Community On Carousell

Pt Veritra Sentosa Internasional Membuka Lowongan Pekerjaan

Situs Resmi Pt Veritra Sentosa Internasional 2

Pt Vsi Vpay Vsi Yusuf Mansur

Lisensi Paytren Pt Veritra Sentosa Internasional

Doc Formulir Permohonan Izin Yahwa Ahyar Academia Edu

Pt Veritra Sentosa Internasional

Terbuka Pendaftaran Untuk Bergabung Bersama Perusahaan Pt

Events List Treni

Ustaz Yusuf Mansur Bangun Paytren Dengan Pendekatan Ibadah

Bisnis Paytren Yusup Mansyur 2019 Karsim Paytren Medium

Pt Veritra Sentosa Internasional Pendaftaran Mitra Paytren

New Paytren Presentasi

Draft 01 Compro Paytren By Evan Pratama Issuu

Maman Paytren Pt Veritra Sentosa Internasional

Index Of Wp Content Uploads 2012 10

Pt Veritra Sentosa Internasional Paytren Pusat Bisnis

Profil Perusahaan Treni Pt Veritra Sentosa Internasional

Presentasi Paytren Update Info Wa 081312662637

Paytren To Implement Alcatel Lucent Rainbow Platform

Pt Veritra Sentosa Internasional Ppt Download

Pendaftaran Paytren Online Profile Perusahaan Treni Pt

Profil Perusahaan Peluang Bisnis Paytren

Related Apps Paytren 5 17 By Pt Veritra Sentosa

Kantor Pusat Paytren Pt Veritra Sentosa Internasional


0 Response to "Pt Veritra Sentosa Internasional"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel