Cara Memakai Masker Spirulina



Andypakarperawatan 2017

Manfaat Masker Spirulina untuk Wajah, Kulit Tubuh & Rambut ✓2020

Manfaat masker spirulinaterbukti efektif untuk membuat kulit tampak lebih bersih dan cantik. Cukup banyak orang yang menggunakan masker ini secara rutin karena khasiatnya yang menakjubkan.

Bahkan khasiat spirulina beberapa kali lipat lebih baik dari masker lainnya yang banyak beredar di pasaran. Hal menyenangkan saat menggunakan masker spirulina adalah produknya yang multifungsi.

Selain bisa digunakan sebagai masker wajah, spirulina juga baik untuk kulit badan dan rambut. Dengan demikian, produk perawatan kulit dan rambut bisa digabung menjadi satu sehingga lebih ekonomis.

Apa itumasker spirulina?

Beberapa orang mungkin cukup familiar dengan masker ini tapi masih belum yakin masker spirulina terbuat dari apa. Spirulina merupakan produk alami yang diperoleh dari hasil pengolahan cyanobacteria atau ganggang hijau biru. Cyanobacteria merupakan bakteri yang tumbuh dan berkembang biak di air yang mampu melakukan proses fotosintesis.

Secara alami, spirulina tumbuh dengan sangat baik di air tawar maupun air laut. Bahkan beberapa orang meyakini jika spirulina merupakan sumber makanan untuk kehidupan di masa mendatang.

Spirulina juga baik untuk merawat kecantikan kulit dan kesehatan badan. Hingga kini banyak orang yang menggunakan masker spirulina untuk merawat kecantikan kulit dan rambutnya.

Manfaat masker spirulina untuk kesehatan kulit

Beberapa wanita Indonesia sangat menyukai masker spirulina yang memberikan hasil menakjubkan pada kulit wajah setelah digunakan secara teratur. Selain baik untuk kecantikan kulit, spirulina juga baik untuk rambut.

Berikut ini manfaat menggunakan masker spirulina:

Kulit yang kehilangan kelembaban lebih rentan terhadap masalah kulit seperti bersisik dan kulit kering. Kondisi kulit yang tidak sehat otomatis akan menghilangkan rasa percaya diri. Bila biasanya mengenakan pakaian pendek karena masalah kulit, mau tidak mau harus memakai pakaian panjang.

Agar kulit selalu lembab gunakan masker spirulina baik di kulit wajah maupun kulit badan. Penggunaan teratur akan mengembalikan kelembaban kulit yang terkikis akibat radikal bebas. Kandungan antioksidan yang tinggi pada spirulina dipercaya mampu meningkatkan elastisitas kulit.

Menjaga kulit dari paparan sinar matahari tidak cukup dengan menggunakan sunblock saja. Untuk mengembalikan warna alami dan kelembaban kulit yang berubah akibat menumpuknya sel kulit mati gunakanlah masker spirulina.

Masker spirulina akan menjadi perawatan ekstra di samping membersihkan kulit dari sabun pembersih. Masker spirulina kaya akan klorofil, mampu menyerap lalu menyingkirkan sel kulit mati dengan mudah.

Cukup gunakan spirulina original secara rutin terutama di bagian yang terlalu kering dan kusam. Harus yang asli karena kandungan spirulina asli jauh lebih banyak dan aman untuk tubuh.

Spirulina ternyata mengambil peranan yang cukup besar terhadap proses detoksifikasi tubuh. Kandungan antioksidan spirulina efektif mengangkat racun dari permukaan kulit. Untuk proses detoksifikasi terbaik, konsumsi spirulina dalam bentuk tablet.

Logam dan racun yang mengendap di permukaan kulit akan disingkirkan sehingga kulit tampak lebih segar dan sehat. Berbeda dari produk kecantikan lainnya, spirulina memberikan efek menenangkan pada kulit.

Mencari anti aging yang cocok itu tidak mudah. Jika sudah cocok dengan spirulina maka gunakan maskernya sebagai produk anti aging.

Kandungan vitamin E dan antioksidan bekerja dengan baik menangkal tanda-tanda penuaan mulai dari kerutan halus, noda hitam dan keriput.

Setelah pemakaian rutin pada kulit wajah dan badan, kulit akan tampak lebih segar dan muda. Kerutan yang muncul mulai tersamarkan dan kulit menjadi bersinar kembali.

Penggunaan spirulina sebagai anti aging jauh lebih ekonomis dibandingkan dengan produk anti aging lainnya. Bahkan dari segi harga pun, spirulina jauh lebih terjangkau.

Beberapa orang sering mengalami masalah kulit belang. Entah kulit wajah yang putih dan kulit tubuh yang hitam atau sebaliknya. Kondisi ini hanya bisa diatasi dengan produk perawatan kulit yang tepat.

Spirulina merupakan produk perawatan kulit alami yang mampu mencerahkan kulit wajah dan badan dengan optimal. Karena dalam butiran halus masker spirulina terkandung antioksidan yang melimpah.

Masalah paling umum yang cukup sederhana namun membuat banyak orang tidak percaya diri adalah jerawat. Untuk mengatasi kulit berjerawat seseorang akan menggunakan produk anti acne yang beredar di pasaran termasuk masker spirulina.

Sifat anti bakteri pada spirulina dipercaya dapat mengatasi kulit berjerawat baik yang muncul di badan atau wajah. Berbeda dari produk lainnya, spirulina bekerja secara langsung menyingkirkan bakteri penyebab jerawat. Untuk hasil sempurna, tambahkan sedikit madu pada masker spirulina baru aplikasikan pada permukaan kulit yang berjerawat.

Bukan hal yang aneh jika manusia memiliki ketombe. Karena setiap hari rambut terkena paparan sinar matahari dan udara yang kotor. Ketombe yang tidak diatasi dengan baik akan menghilangkan kecantikan rambut.

Ketika membeli masker spirulina gunakan produknya untuk mengatasi ketombe. Spirulina mengandung elemen aktif yang mampu mengatasi penyebab kulit kepala kering, ketombe, infeksi jamur, eksim dan lainnya.

  • Mempercepat pertumbuhan rambut

Perbedaan karakter rambut dipengaruhi oleh beberapa faktor, seperti genetika, masalah hormon atau konsumsi makanan tertentu. Memiliki rambut yang terlalu tipis sangat tidak menyenangkan, apalagi jika sering rontok.

Volume rambut perlahan-lahan akan menyusut seiring dengan banyaknya rambut yang rontok dan mengakibatkan kebotakan. Untuk mengatasi kondisi ini, gunakan masker spirulina untuk meningkatkan pertumbuhan volume rambut. Semakin banyak rambut baru yang tumbuh akan semakin baik.

Perbedaan spirulinadariHPAIdanTiens

Dari sekian banyak produk masker spirulina yang populer. Mayoritas konsumen memilih untuk menggunakan spirulina Tiens atau HPAI. Masing-masing merk memiliki keunggulan tersendiri. Berikut ini perbedaan spirulina HPAI dan Tiens:

Masker spirulina yang dipopulerkan oleh Tiens diperoleh dari pengolahan ganggang hijau biru (Anthospira maxima). Ganggang hijau biru kaya akan gamma linolenic acid dan polisakarida yang baik untuk kesehatan kulit. Sedangkan spirulina HPAI memanfaatkan bahan baku yang kualitasnya sedikit lebih rendah dari spirulina Tiens yang kemudian dicampur dengan gammat.

Warna masker spirulina produksi Tiens sama persis dengan warna bahan dasarnya yakni hijau kebiruan. Makin gelap warna serbuk spirulina otomatis makin tinggi kandungan gizi produknya.

Masker Spirulina cocok untuk usia berapasaja?

Banyak orang yang bertanya-tanya, sebenarnya masker spirulina untuk umur berapa? Kandungan dari masker spirulina sangat beragam yang akan bekerja dengan lebih efektif bila digunakan oleh mereka yang berusia remaja dan dewasa.

Meskipun demikian, konsumen yang berusia di atas 2 tahun masih bisa menggunakan masker ini. Masker spirulina sangat amat karena dibuat dari bahan-bahan alami. Bahkan mereka yang berusia lanjut bisa mengambil khasiat alami dari spirulina.

Baca juga: Cara Pakai Masker Spirulina yang BenarKhasiat Masker Susu Dancow

Harga masker spirulina

Beda merk tentunya beda harga, tapi secara garis besar masker spirulina yang dijual di pasaran dijual mulai dari 70 ribu-an. Perbedaan harga dihitung berdasarkan pada jumlah kapsul masker spirulinayang berada dalam satu botol kemasan.

Semakin banyak jumlah kapsulnya maka harga akan semakin menyesuaikan. Untuk masker botol kemasan masker spirulina 100 kapsul dijual sekitar 300 ribu-an.

Selain merek, palng penting adalah memilih masker spirulina yang sudah terdaftar dengan nomor BPOM karena lebih terjamin kualitas dan keamanannya.

Baca juga: Apakah Aman Memakai Masker Jeruk Nipis Setiap Hari?

Itulah penjelasan seputar manfaat masker spirulinabaik untuk kulit wajah, tubuh maupun rambut. Jika ingin mendapatkan semua manfaat tersebut beli produk yang original.

Gallery Cara Memakai Masker Spirulina

Maskerwajahalami Maskerwajahalami Plurk

The World S Best Photos Of Cara And Spirulina Flickr Hive Mind

Cara Memakai Masker Spirulina Dengan Benar Bloggadogado

Apa Sih Masker Spirulina Kamu Wajib Tahu 10 Manfaatnya Dan

Forum Kalian Tau Masker Spirulina Lumpur Hijau Tiens Gak

Cara Menggunakan Masker Spirulina Untuk Jerawat

Cara Pakai Masker Spirulina Tiens Original Organik Yang

Produsen Masker Spirulina Baa 2019

Cara Pakai Masker Spirulina Agar Hasil Maksimal Oneday

Cara Memakai Masker Spirulina Untuk Bekas Jerawat Archives

Ini Yang Benar Anjuran Cara Pakai Masker Spirulina Kapsul

7 Cara Memakai Masker Spirulina Agar Hasilnya Maksimal

Jual Cara Memakai Masker Spirulina Kapsul Ori Free Kuas Import Kota Surabaya Tiens 134 Tokopedia

Tips Dan Cara Pakai Masker Spirulina Untuk Bruntusan Agen

Masker Wajah Alami Spirulina Wa 0813 8888 2120

Berikut Ini Cara Memakai Masker Spirulina Yang Harus Anda

Rahasia Cara Menggunakan Masker Spirulina Untuk

5 Cara Memakai Masker Spirulina Yang Baik Dan Benar

Cara Pakai Masker Spina Spirulina Nasa Youtube

Cara Memakai Masker Spirulina Wattpad

Psd Dc Masker Spirulina Hpai

Pin Di Masker Wajah Spirulina

Apa Sih Manfaat Dan Gimana Cara Pemakaian Masker Spirulina

Cara Memakai Masker Spirulina Hanya Pakai Sendok By Tanti

Cara Mudah Membedakan Masker Spirulina Asli Dan Palsu

Paket Hemat Masker Spirulina Isi 5 Capsul

Masker Spirulina Capsul Original Tiens Syariah

Cara Memakai Masker Spirulina Dicampur Susu Beruang Agen

Cara Memakai Masker Spirulina Kapsul Dari Tiens Jual


0 Response to "Cara Memakai Masker Spirulina"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel